Connect with us

Penginapan Murah Di Jogja Dekat Pantai Parangtritis

Informasi

Penginapan Murah Di Jogja Dekat Pantai Parangtritis

Penginapan Murah Di Jogja Dekat Pantai Parangtritis – Suasana dan keindahan alam Yogyakarta memang bikin ketagihan. Salah satunya adalah wisata pantai yang keindahannya tidak pernah ada habisnya.

Liburan keluarga semakin menyenangkan ketika Anda menginap di pantai. Untuk pengantin baru, 7 hotel di dekat Pantai Parangtritis adalah pilihan sempurna untuk bulan madu yang romantis.

Penginapan Murah Di Jogja Dekat Pantai Parangtritis

Penginapan Murah Di Jogja Dekat Pantai Parangtritis

Dapat ditempuh hanya dalam waktu 15 menit dari Pantai Parangtritis, Villa Archeringa merupakan akomodasi yang tepat untuk menjadi pilihan Anda dalam berlibur ke Bantul. Sama

Hotel Di Parangtritis, Bantul Terlengkap Di Traveloka

Salah satu resort dengan pemandangan terindah di dekat Pantai Parangtritis adalah Queen The South Resort. Memang tarif menginap di tempat ini termasuk premium, namun hal ini sepadan dengan pelayanan, fasilitas dan view yang didapatkan.

Itu Anda bisa melihat langsung pantai dan restoran kafe dengan desain romantis dan dekorasi klasik Jawa-Bali yang mendominasi hampir seluruh area hotel. Hotel ini adalah pilihan resor terbaik di dekat Parangtritis sebagai tempat bulan madu.

Hotel Adinda Villa berlokasi strategis dekat dengan berbagai tempat wisata di Bantul, antara lain Pantai Parangtritis, Parang Kusumo dan Gua Cemara. Dengan rate yang cukup terjangkau, villa ini memiliki fasilitas yang lengkap. Antara lain, memiliki kolam renang, WiFi, dan area parkir. Setiap kamar juga memiliki TV, AC juga

Puri Brata merupakan hunian klasik Jawa yang terletak cukup dekat dengan beberapa pantai di Bantul. Cocok untuk Anda yang ingin keluar dari rutinitas.

Penginapan Yang Langsung Menghadap Indahnya Pantai Selatan Jogja

Tarif per malam di penginapan ini mulai dari Rp 500.000, Anda bisa merasakan kamar yang nyaman dengan ornamen cantik di segala sudutnya. Selain itu, fasilitas kamar juga lengkap dengan AC, televisi dan tidak lupa setiap tamu akan mendapatkan satu

Edge Resort and Hotel merupakan penginapan modern yang menawarkan pemandangan langsung pantai dari balkon atau teras kamar. Bangunan hotel ini cukup unik karena banyak menggunakan batu alam dan kayu.

Tema klasik dengan furnitur dan kayu mendominasi hampir semua hotel membuat suasana D’Omah Hotel Yogyakarta terasa hangat dan tentram. Walaupun lokasi hotel tidak terlalu dekat dengan pantai, namun dapat ditempuh dengan jarak yang tidak terlalu jauh yaitu sekitar 40 menit.

Penginapan Murah Di Jogja Dekat Pantai Parangtritis

Bergaya Jawa Tradisional, kamar yang ditawarkan memiliki fasilitas yang lengkap dan modern, hal ini terlihat langsung dari pemilihan kamar yang dilengkapi

Daftar Kolam Renang Di Jogja, Info Htm Dan Lokasi

Menginap di Pelem Sewu Cottage, Anda akan merasakan suasana modern dengan nuansa tradisional di setiap sudutnya. Dengan konsep ruang seperti rumah Jawa kuno, penginapan ini terasa hangat dengan sentuhan furnitur kayu.

Tidak kalah dengan hotel-hotel di pusat kota, fasilitas kolam renang, restoran kafe dan taman hijau yang asri menjadi tumpuan penginapan ini. Tak lupa setiap kamar dilengkapi perlengkapan mandi gratis, AC, TV, dan WiFi.

Inilah deretan hotel dan resort nyaman di Kabupaten Bantul dan Gunungkidul yang bisa menjadi pilihan. Tidak hanya menginap untuk keluarga, tempat ini juga bisa menjadi pilihan saat bulan madu.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan wadah untuk menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.Ada banyak pilihan tempat menginap seru di pesisir jogja, berikut rekomendasi hotel di dekat pantai yang berhadapan langsung dengan pantai selatan jogja.

Intip 6 Hotel Dekat Pantai Parangtritis, Asli Nyaman Banget!

Staycation bisa menjadi pilihan yang tepat dan aman untuk saat ini jika ingin berlibur, mengingat Indonesia masih terdampak pandemi Covid-19. Jogja sepertinya pilihan yang menarik, ada banyak jenis wisata. Mulai dari wisata sejarah, kuliner, hingga alam yang indah. Dan jangan lewatkan pantai selatan Jogja yang diselimuti misteri namun juga memiliki panorama alam yang menakjubkan.

Ada banyak pilihan tempat menginap seru di pantai selatan jogja, berikut rekomendasi hotel pantai yang berhadapan langsung dengan pantai selatan jogja.

Hotel ini terletak di kawasan pantai Parangtritis, hanya 1,5 jam dari pusat kota dengan mobil. Akomodasi ini termasuk hotel bintang empat yang cukup mewah. Daya tarik utamanya adalah infinity pool yang dikelilingi tebing berbatu dan lautan selatan yang luas.

Penginapan Murah Di Jogja Dekat Pantai Parangtritis

Akomodasi berbentuk villa dan berbintang tiga, dari kawasan wisata Pantai Parangtritis hanya berjarak 670 meter dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki beberapa menit. Villa Alcheringa memiliki dua lantai dengan lima kamar tidur. Dari teras Anda bisa melihat Laut Selatan yang indah.

Hotel Murah Di Jogja Rekomended Harga 50 Ribuan Rekomended

Akomodasi ini terletak di kawasan Baron, tepat menghadap Pantai Mbuluk, antara Pantai Baron dan Pantai Kukup. Wisma ini hanya memiliki beberapa kamar dan dapat menampung hingga empat orang. Kesan pedesaan sangat kental. Inessya Resort dibangun di atas ketinggian tebing berbatu. Ada kolam renang, Pantai Mbuluk terlihat cantik disini.

Berlokasi di pantai Gunungkidul, akomodasi ini sangat dekat dengan berbagai tempat wisata pantai populer di Jogja. Dari dalam kamar, tamu disuguhi panorama hutan jati dan perbukitan karst. Punggung membentang birunya laut dan alunan alunan ombak Laut Selatan yang indah. Konsep yang diterapkan adalah rumah panggung yang berdiri di atas Bukit Tangole, Pantai Indrayanti.

Berlokasi di Jalan Parangtritis KM 8.4, Bantul. Letaknya masih sama dengan kawasan Pantai Parangtritis. Guest house ini mengusung konsep gaya arsitektur vintage Eropa. Pada 2017, itu menjadi lokasi video Lapang Dada Sheila On7. Hanya ada lima kamar.

Itulah beberapa hotel di dekat pantai di Jogja yang menghadap ke Laut Selatan. Biaya sewa yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung pada waktu pemesanan, tingkat inflasi, kebijakan pajak setempat, dan jumlah permintaan. Menginap disaat kota jogja memang salah satu objek yang paling banyak dikunjungi di indonesia, dengan berbagai macam kearifan lokal yang dimilikinya membuat jogja memiliki daya tarik tersendiri. Liburan ke Jogja belum lengkap kalau belum ke Pantai Parangtritis, wajib ke sini dan menginap di hotel dekat Pantai Parangtritis.

Penginapan Dan Hotel Dekat Pantai Sekitar Jogja

Sebelum Anda memutuskan untuk melakukan perjalanan, persiapkan akomodasi yang akan Anda layani terlebih dahulu, pastikan tempatnya nyaman dan sesuai

Di bawah ini akan disajikan beberapa informasi mengenai hotel di dekat Pantai Parangtritis yang bisa Anda gunakan sebagai referensi.

Ini tentu juga menjadi salah satu aspek yang harus diperhitungkan dalam sebuah tur. Tak heran jika beberapa orang menggunakan beberapa aplikasi layanan reservasi hotel untuk mendapatkan harga terbaik.

Penginapan Murah Di Jogja Dekat Pantai Parangtritis

Hotel ini terletak di Mansingen, 11 Rt. 04 RW. 03, Parangtritis, Kretek. Berjarak 1,46 km dari Bukit Parang Endog, 0,87 km dari Gumuk Pasir Parangkusumo dan 0,38 km dari Pantai Parangtritis.

Queen Of The South, Beach Resort Bintang 3 Di Jogja Dengan Pantai Parangtritis Sebagai View Utamanya!

Memiliki beberapa tipe kamar dengan fasilitas yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Dengan menginap di sini, Anda bisa mendapatkan layanan sarapan pagi dan tempat parkir yang tentunya cukup untuk menampung motor atau mobil Anda.

Luas kamar terbesar adalah 15 m2 dengan kapasitas 2 orang dewasa, cocok untuk anda yang datang kesini bersama teman atau pasangan. Dengan harga sewa mulai dari 130rb saja anda sudah bisa menginap di hotel tersebut selama 1 malam.

Hotel dekat Pantai Parangtritis yang kedua adalah Family Syariah 1. Penginapan ini terletak di Jalan Pantai Parangtritis Km. 28, Kawasan Pantai Parangtritis, 300 m dari Pantai Parangtritis, 28,3 km dari Bandara Adisucipto dan 33,2 km dari Bandara Internasional Yogyakarta.

Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi, lemari, dan TV layar datar. Hotel keluarga Syariah ini juga menyediakan layanan

Hotel Murah Di Jogja Untuk Liburan Hemat

Dan beserta fasilitas kamar ber-AC, kamar mandi pribadi, meja kerja, lemari pakaian, jemur pakaian, tisu toilet, dan area tempat duduk. Dengan kapasitas maksimal 2 orang, tipe kamar ini dikenai biaya Rp 135.000 per malam (termasuk pajak dan biaya lainnya).

Nyaman besar, pas untuk tamu kapasitas 2 orang. Tersedia pula fasilitas kamar ber-AC, kamar mandi dalam, TV layar datar, dan teras. Kamar ini berkapasitas 2 orang. Harga dipatok mulai dari Rp 192.484 (termasuk pajak dan biaya lainnya).

1 single dan 1 double besar, kamar ini dapat menampung 2 pengunjung. Dilengkapi dengan fasilitas kamar ber-AC, kamar mandi pribadi, TV layar datar dan teras.

Penginapan Murah Di Jogja Dekat Pantai Parangtritis

Harga sewa per malam mulai dari Rp 261.552 (termasuk pajak dan biaya lainnya). Kamar ini cocok untuk Anda yang akan berlibur bersama teman atau dalam perjalanan bisnis.

Hotel Dekat Pantai Di Malang

Jika ingin ke Pantai Parangtritis, Anda bisa berjalan kaki 5 menit dari hotel. Jika Anda datang dari Bandara Adisucipto, Anda bisa mencapai hotel dalam waktu satu jam. Selain Pantai Parangtritis, Anda juga bisa memilih destinasi wisata lainnya.

Misalnya, Anda bisa pergi ke Air Terjun Sri Gethuk yang berjarak 19,5 km dari hotel, atau Pantai Parangkusumo yang hanya berjarak 800 m.Semua kamar di hotel memiliki kamar ber-AC, kamar mandi pribadi, televisi, dan area parkir.

Harga sewa mulai dari 160 ribu per malam, anda sudah bisa menikmati tidur nyenyak dengan suara deburan ombak.

Bagi Anda yang akan berwisata ke Pantai Parangtritis bersama keluarga, mencari hotel di dekat Pantai Parangtritis yang nyaman tentunya menjadi hal yang juga harus Anda pertimbangkan. Berikut beberapa pilihan hotel di dekat Pantai Parangtritis

Hotel Di Jogja Dengan Pemandangan Pantai

Hotel ini terletak tidak jauh dari Pantai Parangtritis, tepatnya di Pantai Parangtritis, Desa Parangtritis, RT. kecamatan 13/13. Purwosari, Bantul. Hotel di dekat Pantai Parangtritis ini berasal dari website Traveloka.

Kamar yang tersedia cukup nyaman, dengan warna interior natural yang didominasi warna putih dan coklat. Tak kalah menarik, hotel ini merupakan salah satu hotel yang berada di view pantai Parangtritis, hotel ini juga memiliki beberapa jenis fasilitas yang cukup lengkap.

Fasilitas tersebut meliputi sarapan dan makan malam, restoran, area parkir, kolam renang, area merokok dan ruang keluarga. Fasilitas di dalam kamar pun tak kalah lengkap, antara lain bak mandi, meja, pengering rambut, kulkas, shower, dan televisi.

Penginapan Murah Di Jogja Dekat Pantai Parangtritis

Bagi Anda yang datang ke sini dalam perjalanan bisnis atau bisnis kerja, Anda dapat menyewa ruang pertemuan di hotel, harga sewa mulai dari satu juta per malam (termasuk pajak).

Viewnya Keren! 10 Hotel Dengan Kolam Renang Tepi Pantai

Yang dihiasi pemandangan langsung Pantai Indrayanti, Gunung Kidul, Yogyakarta. Penginapan ini tidak jauh dari Pantai Parangtritis, Anda bisa mencapainya sekitar satu jam perjalanan.

Asrinya suasana penginapan yang bersebelahan dengan hutan jati mampu membangkitkan suasana nyaman.

Penginapan di pantai parangtritis, penginapan murah dekat pantai parangtritis, penginapan di parangtritis jogja, penginapan dekat pantai parangtritis jogja, penginapan dekat pantai parangtritis, penginapan dekat parangtritis murah, penginapan di dekat pantai parangtritis, penginapan pantai parangtritis, penginapan murah di jogja dekat parangtritis, penginapan murah di jalan parangtritis jogja, penginapan di parangtritis view pantai, penginapan murah parangtritis

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top