Connect with us

Tempat Wisata Di Bandung Untuk Anak2

Informasi

Tempat Wisata Di Bandung Untuk Anak2

Tempat Wisata Di Bandung Untuk Anak2 – Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata anak paling asyik di Bandung. Itu termasuk kunjungan ke taman bermain seperti ladang, peternakan, banyak wahana hiburan.

Cuaca yang lebih sejuk membuat berlibur bersama keluarga menjadi lebih nyaman. Tak hanya itu, wisata di kawasan Lembang menawarkan berbagai macam wahana.

Tempat Wisata Di Bandung Untuk Anak2

Tempat Wisata Di Bandung Untuk Anak2

Farm House Lembang selalu ramai dikunjungi wisatawan, terutama saat liburan. Sebaiknya istirahat di tempat ini pada hari biasa agar tidak ramai.

Wisata Untuk Anak Di Bandung

Di tempat ini, anak-anak bisa bermain dengan binatang dan berfoto di rumah hobbit. Bahkan, Anda bisa menyewa pakaian bergaya Eropa seharga 75.000 Birr.

Jendela Alam dibagi menjadi empat bagian, yaitu Jendela Pendidikan, Permainan, Lokakarya dan Seni. Anda bisa berkebun dan beternak hewan di jendela pendidikan. Sebab, selama sesi jendela permainan, dia memberi ruang pada papan;

Lokasi: Komplek Griha Puspa, Jalan Sarasan Bajuri No. KM 4, 5; Desa Seehidung, Kecamatan Parongpong, Provinsi Brong Barat, Jawa Barat

Bandung memiliki kebun binatang yang sangat cocok untuk wisata edukasi bagi anak-anak. Tidak hanya bisa belajar dan mengenal berbagai jenis hewan, tapi juga bisa mengajak anak bermain.

Cafe Ramah Anak Di Bali Buat Referensi Liburan Kamu

Tidak hanya bisa berfoto di depan gedung, Anda juga bisa masuk ke dalam sambil mempelajari dunia perbintangan. Pastikan untuk tidak salah jadwal, karena tur ini tidak buka setiap hari.

Ranka Upas berada di ketinggian 1.700 mdpl, sehingga iklimnya masih sangat dingin. Kawasan ini merupakan hutan lindung dengan flora dan fauna yang melimpah.

Banyak spesies hewan yang dapat ditemukan antara lain babi hutan, rusa, burung dan monyet. Untuk tumbuhan, kamu bisa melihat tumbuhan langka seperti Hamirug, Key Ren, Jamuju dan lainnya.

Tempat Wisata Di Bandung Untuk Anak2

Berlokasi di Kota Bandung, tempat berkumpulnya sejarah ini merupakan salah satu museum tertua di Indonesia. Museum ini menyimpan berbagai macam fosil dan benda langit.

Grand Malabar Hotel

Anda dan si kecil bisa mempelajari sejarah berbagai fosil unik. Anda juga akan mendapatkan penjelasan bagaimana tata surya terbentuk.

Kampung Batu Malkasari terletak di wilayah selatan Bandung. Tempat itu dipenuhi air dan menjadi danau dan dibangun di atas ngarai tua.

Di Dusun Bambu, Anda bisa menikmati suasana Bandung yang sejuk dan damai bersama anak-anak. Kehadiran Rumah Makan Purbasari di tepi danau kecil menambah suasana hening. Jangan lupa singgah di Kawasan Lutung Kasarang, Taman Arimbi dan Pasar Khatulistiwa.

Tempat wisata terbaik untuk anak di Bandung. Simak juga berbagai rekomendasi destinasi wisata lainnya hanya di IDN Times. Anda tidak perlu khawatir untuk mengajak anak berlibur, Bandung memiliki banyak tempat wisata untuk anak yang bisa menjadi tempat liburan yang menyenangkan dan mendidik.

Rekomendasi Hotel Di Bandung Yang Aesthetic, Mewah Dan Murah

Anak-anak membutuhkan istirahat yang cukup agar sehat, bahagia dan dapat belajar lebih banyak. Maka penting untuk rutin mengajak anak berlibur ke tempat wisata anak agar tidak hanya memberikan hiburan tetapi juga edukasi. Sebaiknya ajak anak berwisata alam agar mereka tumbuh menjadi anak yang mencintai alam.

Bandung memiliki berbagai pilihan tempat wisata yang ideal sebagai tujuan liburan. Udara yang bersih dan alam yang asri menjadikan kota ini ideal untuk liburan bersama anak-anak.

Berikut rekomendasi tempat wisata ramah anak di Bandung yang bisa Anda kunjungi saat akhir pekan atau saat musim liburan.

Tempat Wisata Di Bandung Untuk Anak2

Farmhouse Lembang merupakan salah satu tempat wisata anak di Bandung yang bisa dikunjungi bersama keluarga. Bagi anak-anak, Farm House Lembang bisa menjadi destinasi wisata edukasi. Di sini anak-anak dapat belajar tentang berbagai jenis hewan seperti kalkun, kelinci, betis, iguana, ayam, sugar glider dan berbagai jenis burung.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits Terbaru 2023

Tidak hanya anak-anak yang diperbolehkan melihat hewan-hewan tersebut, mereka juga tidak diperbolehkan untuk memakan atau meminumnya. Anak-anak dapat memerah susu sapi dan menyaksikan proses pemerahan sapi. Udara pegunungan yang sejuk membuat anak-anak semakin betah di Farmhouse Lembang.

Jika Anda ingin mengenalkan anak Anda dengan alam dan mendekatkan diri dengan alam, cobalah ajak mereka untuk berkemah di Civide Valley Hot Spring Waterpark Resort. Ada tempat perkemahan untuk disewakan untuk keluarga. Di malam hari, ajaklah anak-anak untuk memandangi langit yang indah dengan bintang-bintang yang indah. Di pagi hari, mengajak Anda menghirup segarnya udara pegunungan yang jarang ditemui di kota-kota.

Anak-anak bisa belajar mencintai dan menyelamatkan alam dari sini. Lambat laun rasa cinta terhadap alam dan isinya tumbuh.

Orang tua harus peduli tentang pentingnya mengajarkan anak-anak tentang aturan rambu lalu lintas sejak kecil. Bagi masyarakat Bandung, seharusnya pendidikan ini tidak lagi menjadi kendala, karena sudah ada taman lalu lintas. Ada berbagai jenis transportasi di mana anak-anak dapat berkendara sepenuhnya melewati semua lampu lalu lintas.

Tempat Wisata Outbound Anak Di Bandung Terpopuler

Jadi anak-anak bisa belajar tentang jenis-jenis lalu lintas sekaligus memahami berbagai rambu lalu lintas. Dididik sejak dini akan menciptakan generasi muda yang taat berlalu lintas dan disiplin.

Baca Juga: Tips Taman Ramah Dewasa dan Anak di Bandung 4. Jendela Alam, Peternakan yang Bisa Jadi Wisata Edukasi untuk Anak

Jandela Alam merupakan tempat wisata untuk anak-anak yang tidak hanya menawarkan keindahan alam tetapi juga wisata edukasi. Nature’s Window sendiri merupakan wisata alam untuk keluarga, anak-anak dan rombongan sekolah.

Tempat Wisata Di Bandung Untuk Anak2

Beberapa kegiatan yang dapat dilakukan di Jendela Alam meliputi teman perjalanan alam, berkebun santai, berburu harta karun, produksi telur, dan lainnya. Sahabat Alam Tour adalah tour guide di kawasan wisata Jandela Alam. Di sini anak-anak diajak untuk melihat lebih dekat pertanian dan peternakan. Selain itu ada hortikultura dimana anak-anak menanam bibit dengan cara tradisional seperti petani desa.

Wisata Bandung Selatan Yang Selalu Hits, Sudah Buka Wajib Dikunjungi

Ini mungkin pilihan yang tepat. Centropunto IndoFusion Resto merupakan salah satu tempat wisata anak di Bandong yang menyelenggarakan kelas memasak khusus anak di hari Minggu. Jika Anda ingin mengikuti kelas ini, jangan lupa untuk memesan terlebih dahulu karena antriannya selalu semakin pendek.

Anak-anak tidak bisa bersantai sambil menikmati makanan lezat di restoran ini. Tapi juga tahu proses produksinya. Jadi mereka lebih menghargai makanan mereka.

Sama seperti di serial TV. D Ranch merupakan salah satu tempat wisata anak yang menawarkan wahana untuk dewasa dan anak-anak. Tidak hanya wahana, anak-anak juga bisa meminjam baju-baju cantik

Ada juga berbagai permainan yang bisa dimainkan bersama anak-anak, seperti balon air, seluncuran, dan memancing di kolam.

Tempat Wisata Anak Di Bandung Paling Menarik

Padepokan Dayang Sumbi merupakan tempat wisata anak-anak dan dewasa yang mengajarkan tentang sutera. Di sini, anak-anak dapat melihat secara langsung bentuk ulat sutera serta cara pemeliharaan dan pembuatannya menjadi kain.

Anak-anak diajak makan langsung ulat sutera ini, namun tetap diawasi oleh staf Hermitage. Anak-anak juga diajak untuk menyaksikan langsung proses penenunan sutera. Jika Anda sudah menikah dan memiliki anak, memilih destinasi wisata ramah anak termasuk liburan di Bandung menjadi prioritas.

Anda tidak perlu khawatir karena banyak tempat wisata ramah anak yang bisa Anda kunjungi di kota kembang.

Tempat Wisata Di Bandung Untuk Anak2

Apa saja tempat wisata yang ramah anak? Tentunya permainan yang ditawarkan di dalamnya bersifat mendidik.

Tempat Wisata Anak Di Jakarta Yang Murah, Penuh Edukasi

Masalah lain yang perlu dipertimbangkan terkait dengan peralatan dan akses. Apakah objek wisata berada di lokasi yang mudah diakses? Tentu saja, tempat wisata puncak gunung dianggap ‘ramah anak’ di mana kita harus mendaki terlebih dahulu.

Artikel Terkait: 10 Tempat Wisata Ramah Anak di Surabaya untuk Liburan Keluarga 22 Tempat Wisata Ramah Anak di Bang Bang Paling Direkomendasikan 1. D Ranch Lembang

Ingin memenuhi keinginan kecil Anda untuk menjadi seorang koboi selama sehari? Yuk, kunjungi De Ranch Lembang di mana orang tua dan keluarga bisa menghirup udara segar di lapangan luas sambil menunggang kuda mini.

Di sini anak-anak bisa melihat teropong raksasa yang digunakan untuk melihat dan mengamati hilal di awal Ramadhan dan Syawal. Di malam hari, ada wisata khusus yang mengajak anak-anak untuk melihat lebih dekat tata surya menggunakan teleskop.

Tempat Wisata Murah Keluarga Dan Anak Di Bogor

Seperti namanya, anak-anak akan dekat dengan alam di jendela alam. Ada berbagai kelompok hewan terutama hewan ternak seperti ayam, kelinci dan kambing. Anak-anak dapat berpartisipasi dalam memberi makan hewan dan bermain di taman bermain outdoor yang besar.

Kelinci adalah hewan peliharaan favorit anak-anak karena lucu dan menggemaskan. Di Taman Kelinci Ciwey, anak-anak bisa bebas bermain dengan ratusan jenis kelinci di alam terbuka.

Anak-anak dapat belajar mencintai binatang dan mengenal berbagai jenis kelinci, termasuk kelinci dan kelinci impor.

Tempat Wisata Di Bandung Untuk Anak2

Destinasi wisata populer bagi orang luar kota, Lembang Farm House merupakan destinasi wisata ramah anak dengan koleksi hewan dan atraksi lainnya seperti Hobbit House.

Wisata Edukasi Di Bandung Yang Wajib Di Kunjungi

Cewek pasti betah berlama-lama di Fantasia Barbie Gallery di Ledung, Bandung. Ada 300 set boneka Barbie yang berbeda dengan aksesoris dan pakaian unik yang berbeda.

Di sini kami mengisahkan perjalanan Barbie dari kelahirannya di tahun 60-an hingga menjadi salah satu mainan paling populer untuk anak perempuan.

Angklung merupakan alat musik tradisional yang sangat mudah dimainkan oleh siapa saja, termasuk anak-anak. Perkenalkan si kecil dengan alat musik bambu di Sang Angkalang Udjo ini. Orang tua dan keluarga dapat menikmati pertunjukan angklung yang diadakan di sini.

Si kecil bisa belajar sambil bermain di Bang Science Center atau BSC. Dengan teknologi canggih, anak-anak dapat memperoleh pengalaman menarik dalam belajar sains melalui berbagai permainan interaktif.

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung Terbaik Wajib Dikunjungi

Ada 16 kelas dengan tema dan alat yang berbeda. Harga tiket masuk Bandung Science Center adalah Rp 45.000

Salah satu tempat wisata anak di Bandung yang bisa dikunjungi adalah Dago Dream Park di Lembang. Ada berbagai wahana menegangkan seperti Karpet Aladdin, sebuah perjalanan karpet ‘ajaib’ melalui pepohonan.

Tempat liburan di bogor untuk anak2, tempat bermain anak2 di bandung, wisata bandung untuk anak2, tempat wisata bandung untuk anak2, tempat wisata anak2 di bandung, wisata anak2 di bandung, tempat wisata anak2 di jakarta, tempat wisata di bali yang cocok untuk anak2, tempat wisata di lembang untuk anak2, tempat wisata anak2 di bogor, tempat wisata di bali untuk anak2, tempat wisata anak2 di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top