Connect with us

Tempat Makan Di Bogor Yang Instagramable

Informasi

Tempat Makan Di Bogor Yang Instagramable

Tempat Makan Di Bogor Yang Instagramable – Pokor akan selalu menjadi salah satu tempat hiburan yang menyenangkan. Apalagi sekarang sudah banyak fitur-fitur keren dan menarik yang difasilitasi. Selain sebagai destinasi wisata, juga merupakan destinasi kuliner yang menawan dan indah.

Setidaknya sobat gaul harus tahu 3 tempat kuliner sukses di Pokor Peak yang akan membuat sobat gaul terlihat berbeda dari tempat kuliner lainnya.

Tempat Makan Di Bogor Yang Instagramable

Tempat Makan Di Bogor Yang Instagramable

Adapun 3 Puncak Pokor Cooking Hits, apa sajakah ketiga Cooking Hits Puncak Pokor yang dimaksud? Berikut penjelasan lengkapnya sobat :

Jatuh Hati Sentul

Saat ini, teman gaul, tempat yang paling banyak digandrungi pengunjung adalah restoran-restoran unik. Jadi, selain makanannya yang enak, venue dan view-nya juga harus menawan dan Insta-worthy.

Lake House Bokor sepertinya termasuk dalam kategori itu, dan setiap pengunjung yang kemarin makan malam di Slang Friends pasti enggan berlama-lama di sini.

Sering disebut The Bogor Lake House dari namanya saja. JADI, konsep resto ini memiliki desain outdoor, meski memiliki sedikit ruang untuk sofa gaul.

Saat Anda bersantap di luar ruangan, bahasa gaul Anda akan langsung menyatu dengan pemandangan alam, suasana hijau yang rindang, dan semilir angin sejuk yang menyambut kulit Anda.

De Boekit Coffee Bogor

Tempat duduk didesain di tengah kolam. Dan banyak pohon tinggi dan hijau mengelilingi kolam. Destinasi wisata di Bogor yang sangat bagus untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga/pasangan.

Namun, ia memiliki tempat/ruangan, oleh karena itu bahasa gaulnya. Karena ini adalah salah satu tur Pokhor yang paling sering hujan, ruang dalam ruangan sangat penting jika hujan di luar kapan saja.

Terutama para turis yang tidak tahan dengan udara dingin di luar. Ruangan di dalamnya seru dan Instagramable. Intinya tidak salah jika The Pokor Lake House dijadikan salah satu dari 3 kuliner andalan Pokor yang hits guys.

Tempat Makan Di Bogor Yang Instagramable

Menu makanan dan minumannya sangat beragam dan kekinian, mulai dari menu lokal hingga menu western. Semuanya disajikan dengan indah. Menu yang disajikan selaras dengan suasana di restoran Bangkok.

Dijamin Betah! Inilah 10 Tempat Nongkrong Di Bogor Terbaru 2021 Hits Dan Murah

Apakah teman gaul suka kopi? Jika iya, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati dan mencicipi kopi di tengah pohon pinus ini. Tempat ini terletak di Kobi Tang, kopi yang dirancang dan dibuat secara unik di tengah hutan pinus.

Ruangan itu dianggap sangat luas. Ada interior dan eksterior. Anda bisa memilih ruang outdoor antara yang gaul, baik di lantai satu maupun di lantai dua. Baik itu dek pertama atau dek kedua, keduanya sangat menyenangkan.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Kafo Daong adalah sore atau malam hari. Lingkungan yang sejuk sangat cocok untuk minum kopi, bukan?

Namun jika ingin mencoba wahana seperti Flying Fox, sebaiknya datang pada siang hari untuk menikmati suasana terbaik dari tempat wisata di Pokur ini.

Sejuk! 5 Restoran Outdoor Di Bogor Ini Punya Panorama Bukit Dan Persawahan

That Tang Coffee berlokasi di Panchwati Karing, Bogor. Kafe ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 8 malam. Jadi, sudah siap ngopi di tempat unik ini?

Setelah perjalanan yang melelahkan menuju puncak Pokor, Anda bisa beristirahat dengan tenang di tempat nyaman bernama D’Kendor Hambalong ini. Ini adalah kafe outdoor di atas bukit. Jadi, ketika Anda makan di sini, Anda memiliki pemandangan pegunungan yang menarik.

Ada juga pemandangan seperti langit di atas. Tahukah Anda bahwa tempat ini merupakan tempat favorit anak muda?

Tempat Makan Di Bogor Yang Instagramable

Sambil menikmati makanan, pengunjung juga bisa menikmati sunset di sore hari. Atau jika teman gaul datang di malam hari, keindahan lampu Bokor dan bintang di langit disuguhkan di kafe ini.

Tempat Ngopi Cantik Di Sentul Yang Fotogenic!

Meski tempatnya sejuk, harga makanan dan minuman di sini sangat terjangkau. Tempatnya ada di desa hambalang chiturup guys.

Dari 3 tempat kuliner favorit di Pokhara, mana yang akan kamu kunjungi? Pastinya destinasi kuliner yang satu ini tidak hanya akan mengenyangkan perut tetapi juga menyegarkan pikiran.

Pergilah berwisata kuliner mencari sesuatu untuk menyegarkan pikiran saat mengunjungi tempat-tempat wisata di Bogor.

Demikian ulasan singkat tentang “3 Tempat Makanan Lezat di Bangkok Pokor, Nuansa Titik – Spot Foto Yang Menakjubkan dan Indah” Kalau ke Pokor ya teman-teman jangan lupa berkunjung ke Slang. Selamat berlibur. . Ada 5 Kafe Instagrammable di Bogur yang pastinya bakal jadi tempat asyik untuk dikunjungi dan mengabadikan momen di bulan puasa ini. Jika Anda mengira kafe Instagrammable Bakai dipenuhi anak muda, Anda salah. Kafe Instagrammable menawarkan suasana yang menyegarkan dan menyenangkan bagi orang dewasa dan orang tua yang membawa anak-anak mereka. Selain itu, Bogor sangat terkenal dengan udaranya yang sejuk dan pemandangannya yang asri dan hijau. Hal ini menjadi nilai tambah bagi kedai kopi di Bogor.

Cafe Di Bogor Yang Asik Jadi Tempat Nongkrong

Untuk liburan carrier di Bogor, coba kunjungi beberapa kafe Instagrammable berikut ini. Selain Instagrammable, kafe-kafe ini menawarkan menu yang wajib dicoba dengan harga yang sangat terjangkau. Kafe-kafe ini pasti akan memberikan kenangan tak terlupakan tentang interior, pemandangan, dan makanan. Berikut 5 kafe Instagrammable di Bogor yang wajib kamu kunjungi.

Kafe Instagrammable di Bogor ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin merayakan sesuatu untuk pasangannya dengan suguhan romantis. Di

Dihiasi dengan lampion yang digantung dari tanaman merambat. Di malam hari, gemerlap lampu semakin menambah suasana romantis di sana.

Tempat Makan Di Bogor Yang Instagramable

Namun, bukan berarti hanya pasangan yang bisa mengunjungi Cafe Royal. Operator juga dapat mengajak keluarga mereka untuk menikmati pemandangan indah dan mencicipi makanan enak di Café Royal. Cita rasa makanan yang ditawarkan Cafe Royale sudah pasti enak dan memanjakan. Tampilan makanannya juga menarik perhatian dan cocok untuk pamer di Instagram Anda. Cafe Royale terletak di Jalan Siliwangi No. 65, Pokor Timur, Pokor.

Inilah 10 Tempat Nongkrong Di Puncak Yang Instagramable

Cafe Cibogy adalah kafe yang baru dibuka. Hotel ini terletak di Jalan Raya Bangkok KM 14, Pokor Timur, Pokor. Tempatnya sangat dekat dengan gerbang tol Kadag, di mana pengemudi bisa istirahat dan tidur. Cafe Cibogy merupakan salah satu kafe yang paling Instagramable di Bogor karena bangunan di dalam kafe ini sangat unik untuk digunakan oleh para operator sebagai backdrop selfie. Oleh karena itu, tidak salah jika tempat ini diletakkan di dekat pintu keluar tol, yang dimaksudkan untuk mengurangi tekanan kemacetan dan kemacetan di alun-alun tol.

Enak dari Bogor. Ada 321 jenis jajanan yang bisa Anda pilih untuk dijadikan oleh-oleh atau teman perjalanan. Jangan lupa untuk mencicipi makanan di Cafe Chibogi juga. Pastinya enak dan cantik untuk disantap.

Bagi pecinta alam dan pecinta tanaman hijau, kafe ini wajib kamu kunjungi. Sesuai dengan namanya, kafe ini bertemakan hutan, namun dalam bentuk yang minimalis. Anda tidak akan mengharapkan Cafe Forestry untuk menyajikan pohon yang cukup besar untuk muat di sebuah kafe. Ini akan menambah keteduhan dan tampilan keren di sekitar kafe. Pohon besar ini sangat Instagramable untuk kamu gunakan sebagai background foto.

Selain itu, Cafe Forestthree juga menawarkan makanan dan minuman yang sehat, alami dan segar. Menu Cafe Forestthree sangat cocok untuk Anda yang sedang diet. Jadi, makan siang Anda tidak terlalu berat tetapi cukup untuk membuat Anda kenyang hingga siang hari. Kafe Instagrammable di Pokor ini sangat hijau dan bisa kamu kunjungi di Jalan Tasmania III, Pokor Utara, Pokor.

Rekomendasi Tempat Makan Keluarga Terfavorit & Murah Di Bogor

Untuk kafe Instagrammable di Bogor ini, carriers dihadirkan dengan desain interior yang memadukan modern dan klasik. Anda akan merasakan suasana klasik di lantai 1 dengan warna coklat mendominasi ruangan.

Di lantai 2, Anda akan disuguhkan dengan konsep modern dengan mural yang menarik untuk diunggah ke Instagram. Selain itu, Cafe Luka menyajikan sajian hits kekinian di Pokor yaitu tusuk sate gantung. Menu daging di sini sangat lezat sehingga Anda pasti akan menyesal melewatkannya. JALAN AHMED YANI NO. Anda dapat mengunjungi Cafe Luca. 50, Bogor.

Kafe Instagrammable terbaru di Bogor ini sangat imut dan membuat para carrier jatuh cinta pada pandangan pertama. Kafe ini merupakan salah satu kafe yang bertemakan restoran Jerman. Bangunan Cafe Bavarian Cooking House ini memiliki desain interior yang dihias dengan kayu yang dihias dengan bunga warna-warni yang indah, yang dapat membuat Anda merasa seperti sedang berada di pedesaan Eropa.

Tempat Makan Di Bogor Yang Instagramable

Dinginnya udara kota Pokor membuat resto ini tetap sejuk tanpa menggunakan AC. Berlokasi di Pokor, Jalan Raya Bangkok KM 72, kafe ini sudah pasti salah satu dari 5 kafe Instagram di Pokor.

Tempat Makan Paling Enak Di Bogor Untuk Keluarga

Tertarik untuk mengunjungi kafe Instagrammable di Bogor, carriers, siapa nih? Ayo download aplikasi pencarian lokasinya biar gak ribet ke sana, cari resto unik di Bogor bukan lagi tantangan! Buka saja aplikasinya dan Anda akan menemukan berbagai restoran unik di Pokor saat akhir pekan. Masuknya wisatawan dari luar kota tentunya membuat banyak destinasi kuliner di Pokhara, baik itu street food, cafe maupun resto. . Selain memberikan suasana bersantap yang nyaman, kini banyak restoran di Bogor yang hadir dengan konsep unik dan menarik sehingga para pecinta kuliner bisa datang dan mengabadikannya dengan foto dan mengunggahnya di Instagram. 10 Rumah Makan Unik di Bogor ini punya beragam menu yang bisa dipilih

Karena memiliki rekomendasi 10 restoran unik di Bogor yang Instagrammable dengan menu kulinernya. Mari kita lihat 10 restoran unik

Tempat makan di depok yang instagramable, tempat makan instagramable di bogor, tempat makan bogor instagramable, tempat makan di puncak yang instagramable, tempat penginapan di bogor yang instagramable, tempat makan di solo yang instagramable, tempat makan di jakarta yang instagramable, tempat makan di surabaya yang instagramable, tempat makan di jakarta selatan yang instagramable, tempat makan di bali yang instagramable, tempat instagramable di bogor, tempat makan di lembang yang instagramable

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top