Connect with us

Hotel Di Berastagi Dan Harganya

Informasi

Hotel Di Berastagi Dan Harganya

Hotel Di Berastagi Dan Harganya – Alam Berastagi yang indah memang sudah lama menjadi pilihan destinasi liburan terbaik yang banyak dikejar oleh para pelancong, baik saat libur lebaran maupun tanggal merah lainnya. Suhu dingin dan banyaknya tempat wisata di sini juga menjadi alasan mengapa kota kecil Karo ini dinobatkan sebagai salah satu tempat bulan madu yang romantis di Sumatera Utara.

Tidak harus berbulan madu, ada kalanya traveler membutuhkan akomodasi atau hotel di Berastagi. Apakah Anda ingin tinggal bersama keluarga atau sedang bepergian sendiri dan ingin tinggal sebentar untuk menjauh dari hiruk pikuk ibu kota.

Hotel Di Berastagi Dan Harganya

Hotel Di Berastagi Dan Harganya

Nah, berikut ini sejumlah hotel di sekitar Berastagi dengan kolam renang indoor. Belum lagi sobat Wisata Sumut juga bisa menyesuaikan pilihannya berdasarkan harganya.

Grand Mutiara Hotel Berastagi, Karo Booking Murah Di Tiket.com

Tak heran mengapa Bukit Sinabung Berastagi paling populer di kalangan traveler dan berbulan madu di Tanah Karo. Fasilitas hotel di kawasan Gundaling sangat lengkap.

Apalagi saat udara malam sudah tiba, wah dinginnya sampai ke DNA. Ruang tengah romantis dan menawarkan pemandangan indah pedesaan Sinabung. Fasilitas yang paling diminati di sini adalah area piknik dan kolam renang yang sangat luas dan nyaman.

Harga di Bukit Sinabung Berastagi adalah Rp 550.000 per malam untuk satu kamar. Jika Anda ingin menginap secara berkelompok, jangan khawatir, ada cottage untuk menampung pasukan Anda.

Ini adalah pilihan terbaik jika Anda ingin merasakan keceriaan Idul Fitri bersama keluarga dengan berwisata dan menginap bersama di Berastagi. Ya, Sibayak International Hotel bintang 4 ini sangat ramah keluarga.

Pilihan Hotel Di Tanah Karo, Nikmati Pegunungan Sumatera Yang Bikin Terpana

Pemandangan di sini sangat menakjubkan, area di sekitar hotel penuh dengan pemandangan yang indah. Makanannya pasti akan membuat Anda ketagihan, apalagi saat merenungkan keindahan alam yang mengelilingi Sibayak International Hotel.

Jangan lupa untuk berenang di area kolam yang sejuk. Kolam renangnya juga bisa dinikmati oleh anak-anak lho. Tarif kamar di Hotel Sibayak mulai dari Rp 570.000/malam berdasarkan harga yang ditampilkan oleh agen perjalanan online.

Sejak dibukanya Hotel Kalang Ulu langsung terisi, terbukti dengan tingkat hunian kamar yang tergolong laris. Pesona hotel unik di Berastagi ini sungguh mengesankan, terutama bagi para pemburu foto, karena setiap sudut hotel dihiasi dengan sudut dan celah yang menawan.

Hotel Di Berastagi Dan Harganya

Saat memasuki area lobi, para tamu akan disambut oleh interior kecil yang menyerupai Jepang dan Bali. Taman di depan ruang cuci juga didesain menarik. Lebih asyiknya lagi, Kalang Ulu memiliki akses langsung ke beberapa wisata Berastagi.

Green Garden Hotel

Meski masih baru, namun pelayanan di Hotel Kalang Ulu patut diacungi jempol. Jika ingin menginap di Kalang Ulu yang terletak di Jalan Dreamin Tua, Desa Sempajaya, ada pilihan harga mulai dari Rp 400.000/malam.

Akomodasi bergaya Eropa di Berastagi bernama Grand Mutiara Hotel yang terletak di pusat kota ini pasti akan menyemarakkan suasana tamasya traveler.

Elegan dan mudah ditemukan, penginapan ini dilengkapi dengan kolam renang yang biasa digunakan para tamu untuk berjemur di bawah sinar matahari pagi. Rasanya luar biasa karena para tamu bisa langsung melihat keindahan pemandangan di sekitarnya.

Mudah ditemukan, terletak di Jalan Peceran 168, kamar yang tersedia di sini berkisar dari single hingga double, harga setiap kamar pasti berbeda dan harga termurah sekitar 600.000 rupiah/malam. Tempat ini juga sering digunakan untuk kegiatan outing.

Villa Berastagi Highland 8kk Karo

Keunggulan Mikie Holiday dibandingkan dengan resort Berastagi lainnya adalah adanya atraksi. Alhasil, para tamu tak hanya datang untuk bermalam, tapi banyak juga yang datang untuk menikmati berbagai atraksi seru.

Lokasi Mikie Holiday Resort yang berada di dataran tinggi juga menampilkan eksotisme Tanah Karo. Selain wisata alam, Mikie Holiday Pool bisa dibilang asyik untuk menghabiskan akhir pekan.

Harga untuk menginap di Berastagi Hotel yang terletak di dekat Jalan Jamin Ginting, Sempajaya ini sekitar 850.000 rupiah per malam, yang sangat worth it karena fasilitas yang ditawarkan kepada para tamu sangat memaklumi.

Hotel Di Berastagi Dan Harganya

Mengesankan dengan karakter hijaunya, Green Garden Hotel yang termasuk kategori bintang 4 ini memiliki suasana yang sungguh damai. Bahkan lokasinya strategis karena tamu bisa jalan kaki langsung ke pusat kota.

Hotel Di Parapat Dan Berastagi, Sumatera Utara Hampir Penuh Menjelang Lebaran

Asyiknya, Mutiara Hijau banyak dicari oleh anak-anak yang senang bermain air atau berenang. Memang benar hotel yang menawan ini dilengkapi dengan kolam renang luar ruangan, sehingga sangat nyaman untuk keluarga.

Menginap di Green Garden Hotel dengan tarif Rs 530.000 tentu mengasyikkan. Menu restoran bervariasi dan memiliki rasa yang mengesankan.

Bertemu atau mencari hotel yang bagus dengan foto prewedding? Jangan lupa The Hill Hotel & Resort Sibolangit yang memenuhi keinginan semua traveller.

Hutan bambu, kebun binatang, dan kolam renang selalu membuat pengunjung betah dan ingin kembali menikmati destinasi wisata yang luar biasa ini. Selain itu, akses menuju Hill Hotel & Resort sangat dekat jika Anda datang dari Kota Medan.

Tongging Point Hotel,taman Simalem Resort

Bahwa The Hill Hotel & Resort Sibolangit adalah mimpi dengan tarif per malam Rp 920.000 wajar saja, karena pilihan akomodasi yang bisa ditemukan di Jalan Jamin Ginting sangat lengkap dan suasana yang disajikan cukup romantis untuk berbulan madu.

Hotel di cirebon dan harganya, penginapan di berastagi dan harganya, daftar hotel di cirebon dan harganya, hotel di tasikmalaya dan harganya, hotel di pati dan harganya, daftar hotel di solo dan harganya, hotel di parapat dan harganya, hotel di jepara dan harganya, hotel di kudus dan harganya, hotel di tawangmangu dan harganya, kolam renang hotel di bandung dan harganya, hotel di prabumulih dan harganya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top