Connect with us

Hotel Terbaik Di Jogja Dekat Malioboro

Informasi

Hotel Terbaik Di Jogja Dekat Malioboro

Hotel Terbaik Di Jogja Dekat Malioboro – Bagi Anda yang menyukai pusat perbelanjaan, Anda pasti ingin memilih hotel atau hotel yang tidak jauh dari pusat perbelanjaan bukan?

Jogja terkenal dengan banyak tempat wisata yang menarik, penginapan di kota pelajar ini juga cukup sempurna. Beragam hotel bisa Anda temukan, beberapa di antaranya terletak di dekat pusat perbelanjaan atau mal.

Hotel Terbaik Di Jogja Dekat Malioboro

Hotel Terbaik Di Jogja Dekat Malioboro

Selain berdekatan dengan pusat perbelanjaan, hotel di Jogja ini menawarkan berbagai kemudahan dan fasilitas. Berikut kami rangkum 7 hotel di jogja khusus dekat mall untuk anda.

Hotel Di Sekitar Seturan Babarsari Yogyakarta

Marriott Hotel adalah hotel bintang 5 yang terletak di sebelah Hartono Mall Jogja. Berjalan saja sejauh 300 meter ke arah utara, Anda sudah bisa memasuki pusat perbelanjaan terbesar di Jogja ini. Jika Anda seorang shopaholic, Anda pasti akan menikmati masa tinggal Anda di Hotel Marriott Yogyakarta ini.

Terdapat 347 kamar bergaya modern yang terbagi menjadi 4 tipe deluxe, club, premier dan junior suite. Kamar Marriott Hotel Premier dan Junior Suite memiliki kamar mandi dengan bathtub. Untuk kamar deluxe dan club masih shower.

Yogyakarta Marriott Hotel memiliki empat kolam infinity yang indah dan luas, termasuk kolam lintasan, bar kolam renang, kolam renang anak, dan kolam renang dewasa. Terletak di lantai dua dengan pemandangan terbuka.

Hotel Marriott Yogyakarta memiliki 3 restoran dan bar yang tersebar di beberapa lantai. Yogyakarta Kitchen di lantai satu, Tamansari Bar & Grill menghadap kolam renang di lantai dua, lounge di lobi lantai satu. Ada juga lounge M-Club eksklusif untuk anggota klub, yang juga dianggap sebagai lounge klub terbesar. di Joja.

Hotel Di Malioboro Yogyakarta Dari Yang Murah Hingga Yang Berkelas

Fasilitas MICE juga sangat beragam. ruang pertemuan, area pra-fungsi, dan fitur utamanya adalah ballroom tanpa pilar setinggi 1870 m.

Bagi yang ingin membeli baju dengan kualitas terbaik, kedua rumah mode ternama ini hanya tersedia di Hartono Mall Jogja.

Tenant ternama lainnya, Parkson, Matahari Department Store, CGV Cinemas, Ace Hardware, Informa, Hypermart, Electronic Solutions dan masih banyak brand besar lainnya juga memiliki beberapa nama brand.

Hotel Terbaik Di Jogja Dekat Malioboro

Masakannya juga banyak, dari Asian to Western, Chili Lunch, The Duck King, XO Suki, Bakso Tembak Lapangan, Karaoke Fried Chicken, Pempek NY. Ada banyak jenis makanan. Comto, Burger King, Wendy’s, Starbucks dan banyak lagi.

Rekomendasi Hotel Di Sekitar Jalan Palagan Jogja 2023

Hotel Ibis Malioboro Yogyakarta terletak di pusat kota di Jalan Malioboro, salah satu simbol kota Yogyakarta. Ini adalah hotel bintang 3 dan terletak di sebelah Maliboro Mall Jogja.

Bagi yang menginap di Ibis Malioboro, jangan khawatir dengan hujan. Anda tidak akan merasa bosan karena bisa berkeliling mall dan bersantai.

Hotel Ibis Malioboro menawarkan 148 kamar bergaya modern dengan warna pastel yang menenangkan. Terbagi menjadi 3 tipe, kamar Superior, Deluxe dan Suite dengan pemandangan kolam renang, kota Jogja dan kawasan Maliboro.

Tidak hanya masakan Indonesia, La Table Restaurant juga menyajikan sarapan ala Barat. Nikmati permainan biliar di Kokila Bar. Bar buka 24 jam sehari.

Hotel Berbintang Dekat Malioboro Jogja

Mal Malioboro berdiri pada tahun 1993 dan merupakan pusat perbelanjaan tertua di kota Yogyakarta. Mal Malioboro telah direnovasi sejak 2019, sehingga kini lebih luas dan penyewanya lebih banyak. Total ada lebih dari 84 penyewa.

Jika Anda kurang puas berbelanja di Malioboro Mall, Anda juga bisa berbelanja di toko-toko yang tersebar di sekitar Jalan Malioboro.

Pasar Beringharjo sebagai pusat grosir batik dan kerajinan tradisional terbesar dan Hamzah Batik adalah tempat untuk membeli batik dan aksesoris keren, dua tempat terkenal ini dapat Anda temukan 550 meter atau 7 menit berjalan kaki ke selatan dari Maliboro Mall.

Hotel Terbaik Di Jogja Dekat Malioboro

Novotel Suites Malioboro Yogyakarta terletak di dekat Jalan Malioboro dan terhubung langsung dengan Malioboro Mall. Hotel Novotel Suites Yogyakarta merupakan hotel Novotel bintang 4 kedua di Yogyakarta. Soft opening hanya berlangsung pada Desember 2019.

Hotel Murah Di Yogyakarta Dengan Kolam Renang, Mulai Dari Rp 200 Ribuan

Seperti Hotel Ibis Malioboro, Novotel Suites Malioboro juga terhubung langsung dengan Mal Malioboro. Jika tidak perlu khawatir dengan hujan, Anda bisa berjalan-jalan di mal untuk menghilangkan rasa bosan.

Apakah Anda ingin makanan Anda selalu panas? Menariknya, semua kamar di Novotel Suites Malioboro dilengkapi dengan oven microwave.

Novotel Suites Malioboro Hotel adalah salah satu hotel yang menawarkan kolam renang rooftop. Anda bisa merasakan segarnya air sambil menikmati pemandangan kota Yogyakarta dari atas.

Berlokasi di Jalan Laksada Adi Sutjipto 81 Depok Selaman, Royal Ambarukmo ini adalah hotel di Jogja yang berlokasi di dekat Mall Ambarukmo. Mall paling populer dan paling digandrungi anak muda yang suka jalan-jalan dan berbelanja di mall.

Aveta Hotel Malioboro, Hotel Dengan Suasana Khas Malioboro Jogjakarta!

Royal Ambarrukmo adalah salah satu hotel bintang 5 di Jogja. Meski tidak berada di pusat kota, lahan yang digunakan Hotel Royal Amberukmo ini adalah bekas tanah Kreta Yogyakarta. Karena itu, Royal Amberrukmo memiliki luas tanah yang jauh lebih besar dibandingkan hotel lain di Yogyakarta.

Di dalam Hotel Royal Amberrukmo terdapat cagar budaya berupa Pendopo Agung Kedatan Amberrukmo, sebuah bangunan yang dibangun pada abad ke-18 oleh Sri Sultan Hamenku Buwono VI dan masih digunakan sampai sekarang.

Jika Anda ingin makan siang atau makan malam raja, Anda bisa mendapatkannya di Bale Kambang. Ini adalah tempat yang sempurna untuk makan siang kerajaan atau makan malam romantis dengan gaya Dutch Rijstafel.

Hotel Terbaik Di Jogja Dekat Malioboro

Hotel Royal Ambarrukmo memiliki 247 kamar dengan perpaduan desain kontemporer dan fasilitas modern. Memiliki 174 kamar tipe deluxe, 41 kamar tipe premier, 18 kamar tipe junior suite, 13 kamar tipe executive suite dan 1 kamar tipe Amberrukmo suite.

Rekomendasi Hotel Bintang 5 Di Jogja Terbaik 2002

Setiap kamar memiliki balkon, sehingga Anda dapat menikmati pemandangan kota Jogja atau kolam renang dengan nyaman. Bahkan Gunung Meraf bisa dilihat dengan baik.

Mall Ambrukmo atau yang aslinya bernama Plaza Ambrukmo merupakan salah satu mall yang paling populer di Jogja. Untuk mengunjungi Plaza Ambarrukmo yang juga dikenal sebagai Amples, Anda harus berjalan kaki sejauh 200 meter. Berdiri di atas 6 lantai, terdiri dari 2 lantai dasar dan 4 lantai utama, dengan luas 120.000 m2.

Batik Keris di kawasan Malioboro juga ada di Amberrukmo Plaza. Batik print harga terjangkau, tidak mewah, tapi modern, cocok untuk kerja sehari-hari di kantor.

Penyewa utama Plaza Amberrukmo adalah Carrefour, Centro, ACE Hardware, Informa, Gramidia, Time Zone, Cinema XXI dan Food Court Premier dan Tamansari. Aula utama Amplas juga sering menyelenggarakan pameran mobil.

Hotel Baru Bintang 5

The Rich Jogja Hotel terletak 6 km dari pusat kota Yogyakarta, terhubung langsung dengan Jogja City Mall (JCM). Jadi kalau menginap di Rich Hotel Joja saat hujan tidak akan bosan, bisa jalan-jalan dan bersantai di mall.

Direncanakan jalan tol akan melewati Jalan Lingkar Utara. Namun, biaya resmi tidak diumumkan hingga Agustus 2020.

Hotel Kaya Jogja adalah hotel bintang 4. Terdapat 473 kamar dan suite deluxe bergaya klasik modern dengan pemandangan kota Yogyakarta atau kolam renang. Beberapa kamar memiliki balkon.

Hotel Terbaik Di Jogja Dekat Malioboro

Sejumlah fasilitas hotel juga telah dilengkapi, seperti Lavender Lounge yang menawarkan aneka minuman dan kue kering, Lotus Swimming Pool, Malibu Sky Lounge, Rich Sky Garden, dan pusat kebugaran.

Hotel Bintang 5 Terbaik Di Yogyakarta

Jogja City Mall adalah pusat perbelanjaan di dekat Rich Hotel Jogja. Anda bisa langsung masuk dan keluar pusat perbelanjaan melalui pintu khusus di dalam hotel.

Konsep bangunan di depan Jogja City Mall sangat indah dan menarik. Bangunan khas Romawi dengan gaya arsitektur yang menampilkan tiang-tiang besar di bagian luarnya. Dibuka sejak 2014.

Bisa ditemukan di lantai P2 Jogja City Mall. Buka setiap Senin-Kamis 10:00-15:00 dan Jumat-Sabtu 10:00-14:00. Namun, maksimal dibatasi hingga 100 orang per hari. Jika tidak ingin kehabisan nomor antrean, datanglah pagi-pagi dan langsung dapatkan nomornya.

Jogja City Mall sangat luas, memiliki 8 lantai, termasuk 2 lantai bawah, 1 lantai pertama, 1 lantai atas, 2 lantai utama dan satu atap. Terdapat lebih dari 230 tenant mulai dari fashion, makanan dan minuman, peralatan rumah tangga, elektronik, hingga supermarket.

Hotel Neo Malioboro, Daerah Istimewa Yogyakarta

Supermarket yang sangat lengkap di Jogja City Mall. Hypermart ada di lantai GF dan UG. Kami menyediakan berbagai kebutuhan pribadi Anda.

Coba juga ramen asli Jepang di Hakata Ikusha. Ramen terbaik dan terlezat di Joja. Tak perlu khawatir, semua menunya Halal. Kuah dan bumbunya pun halal.

Hotel Novotel Yogyakarta merupakan hotel Novotel pertama yang dibangun, berlokasi di Jl. Jendral Sudirman, dekat Galleria Mall Jogja. Keduanya dipisahkan oleh sebuah bangunan, sehingga Anda harus berjalan kaki sejauh 120 meter atau 2 menit dari hotel untuk mencapai Mall Galleria.

Hotel Terbaik Di Jogja Dekat Malioboro

Anda harus melewati trotoar yang kasar dan rusak. Tuan-tuan menjual rokok di sepanjang jalan, serta kios-kios kecil tempat mereka menjual makanan. Tapi jangan khawatir, aman.

Hotel Di Jogja Dengan Pemandangan Bagus Dan Harga Bersahabat

Selain dekat dengan Galleria Mall Jogja, Hotel Novotel Yogyakarta juga terletak di seberang Rumah Sakit Bethesda. Jadi, jika Anda memiliki kerabat di Joja yang sedang dirawat di rumah sakit ini, tidak perlu bingung mencari hotel.

Hotel Novotel Yogyakarta merupakan hotel bintang 4. Bagi yang ingin berlibur, apalagi jika bersama anak-anak, Novotel Hotel bisa membekali anak-anak dengan fasilitas yang menarik.

Ada taman bermain yang sangat menarik untuk anak-anak. Kolam renangnya juga besar, dilengkapi dengan air terjun. Anak-anak di bawah 16 tahun juga dapat menikmati sarapan gratis. Anak-anak Anda pasti senang menginap di hotel Novotel Jogja ini.

Kami menawarkan 200 kamar dengan desain kamar modern. Ada 3 tipe kamar, standar, superior dan eksekutif. Anda bisa melihat pemandangan berbeda dari dalam kamar, kolam renang, taman, pemandangan kota, bahkan Gunung Merapi.

Hotel Bintang 5 Di Jogja Dengan Fasilitas Lengkap Dan Layanan Terbaik

Dalam beberapa tahun terakhir, ada tren restoran rooftop. Canting Restaurant memiliki ruangan ber-AC maupun outdoor. Harganya tidak terlalu mahal, tapi enak.

Galleria Mall sudah berusia 25 tahun, didirikan pada tahun 1995. Ini adalah hotel besar kedua yang pertama kali didirikan di Joja. Termasuk basement, LG, basement, 3 lantai utama dan teras.

Bagi yang ingin menjenguk kerabat di Rumah Sakit Bethesda, Anda bisa membeli buah atau minuman di swalayan kecil Galeria Mall Jogja.

Hotel Terbaik Di Jogja Dekat Malioboro

Daftar hotel di jogja dekat malioboro, hotel family room di jogja dekat malioboro, hotel 100 ribuan di jogja dekat malioboro, hotel di jogja dekat dengan malioboro, hotel bagus di jogja dekat malioboro, hotel bintang 5 di jogja dekat malioboro, booking hotel di jogja dekat malioboro, hotel terbaik di malioboro jogja, hotel instagramable di jogja dekat malioboro, hotel terbaik dekat malioboro, rekomendasi hotel murah di jogja dekat malioboro, hotel mewah di jogja dekat malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top