Connect with us

Hotel Neo Savana Sentul Bogor

Informasi

Hotel Neo Savana Sentul Bogor

Hotel Neo Savana Sentul Bogor – Minggu lalu, saya dan keluarga memutuskan untuk menginap di Hotel Neo + Green Savana Sentul untuk ulang tahun keponakan saya.

Kami memilih menginap di hotel Neo+Green dan Savana Sentul dengan berbagai alasan. Lokasinya di luar kota jadi serasa piknik tapi tidak terlalu jauh.

Hotel Neo Savana Sentul Bogor

Hotel Neo Savana Sentul Bogor

Letaknya juga bersebelahan dengan taman budaya, jadi anda bisa bermain dari pagi hari tanpa biaya tambahan. Jika Anda suka memasak, Anda akan menemukan banyak hal di sini

Hotel Sekitar Hotel Neo Green Savana Sentul City

Ya, semua kamar di Neo Green Savana Sentul menghadap ke kolam besar di tengah hotel. Pilih dari tiga kamar: Neo Room di lantai atas, Orion Room di tepi kolam renang, dan Neo Suite yang paling luas.

Saya memilih kolam level Orion Room agar saya bisa dengan mudah melihat kedua keponakan saya yang sangat ingin bolak-balik berenang.

Anda juga dapat memeriksa apakah kolam penuh sesak. Tunda berenang pertama Anda jika ramai. Studi menunjukkan bahwa virus covid dapat dibunuh oleh klorin di kolam renang, tetapi dapat mengurangi kontak dengan orang lain.

Hal yang menarik dari Hotel Neo+Green Savana Sentul adalah kamar-kamarnya didesain seperti rumah dengan teras depan. Anda bisa duduk di teras sambil minum teh atau bekerja. Dan melihat keponakan saya berenang.

Hotel Neo+ Green Savana Sentul City Hotel, Bogor, Indonesia

Ada satu kantong. Sayangnya kami tiba agak terlambat dan saudara perempuan saya tidak memberi tahu kami sebelumnya sehingga kami mendapat kamar yang tidak bersebelahan.

Bagaimana sarapanmu? Sarapannya enak dan mengenyangkan, tapi tidak luar biasa. Nah, mereka sudah menerapkan protokol kesehatan di restorannya. Sebelum memasuki restoran, pengunjung akan dicek suhunya dan diminta untuk mencuci tangan.

Tidak bisa dibawa sendiri. Harus dikumpulkan oleh staf restoran. Hanya menu Persia miliknya. Antrian terlalu lama untuk didapatkan.

Hotel Neo Savana Sentul Bogor

Sendok dan garpu dilapisi plastik untuk kebersihan ekstra. Tapi sayangnya dibuka di kaca.

Jual Voucher Hotel Neo Green Savana Sentul City Bogor Indonesia

(Maksud saya anggur) Ada kelangkaan yang sangat bagus. Ya, cireng adalah favorit kami.

Saya memiliki beberapa kekurangan. Misalnya, wastafel keramik yang pecah melukai kaki keponakan saya. Namun, manajemen berjanji akan memperbaikinya secepatnya.

Aston Neo + Green Savanna Sentul. Alamat : Taman Budaya Sentul City, Jl.Siliwangi No.1, Sumur Batu, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16710

Neo green savana sentul, hotel neo savana sentul, neo savana sentul review, neo+ green savana sentul, hotel neo green savana sentul bogor, harga hotel neo savana sentul, neo savana sentul, neo green savana hotel sentul, hotel neo+ green savana sentul, booking hotel neo savana sentul, hotel neo savana sentul city, neo grand savana sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top