Connect with us

Penginapan Murah Di Kota Tua

Informasi

Penginapan Murah Di Kota Tua

Penginapan Murah Di Kota Tua – Traveling adalah salah satu kegiatan favorit banyak orang. Setiap pelancong memiliki jenis tamasya favorit, beberapa suka berlayar dari satu pantai ke pantai lainnya. Ada juga yang lebih suka mendaki gunung. Salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan bagi mereka yang menyukai wisata sejarah adalah mengunjungi kota-kota tua Indonesia. Jadi saat Anda berada di ibu kota, menginaplah di salah satu pilihan akomodasi murah kami di kawasan Kota Tua Jakarta. apa saja, ya?

Anda tidak perlu menginap di hotel mahal. Ada banyak tempat penginapan yang murah dan nyaman, salah satunya adalah hostel. Wonderloft Hostel bisa menjadi pilihan saat ingin menjelajahi kota tua Jakarta. Berlokasi di Jalan Bank No.6, RT.3/RW.6, Kota Tua, Pinangsia, Tamansari, Kota Jakarta Barat.

Penginapan Murah Di Kota Tua

Penginapan Murah Di Kota Tua

Distrik kota tua dapat dicapai dengan berjalan kaki singkat. Jangan ragu untuk mengenal tamu lain yang kebanyakan adalah pelancong. Siapa tahu, Anda mungkin menemukan teman liburan baru. Siapkan dana sekitar 250 IDR per malam untuk menginap disini.

Spot Wisata Di Kawasan Kota Tua Jakarta Terbaik!

Jalan Jalan Manga Dua Raya no. 41 Pinangsia Tamansari RT.4/RW.4, RT.4/RW.4, Pinangsia, Tamansari, Jakarta. Akomodasi ini berada di seberang Gereja Zion, salah satu bangunan klasik yang indah dari tahun 1600-an. Lokasinya juga dekat dengan Manga Dua, salah satu tempat belanja favorit di Jakarta. Budget sekitar Rp 250.000 untuk bermalam di Roma Shinta.

Tempat menginap terjangkau lainnya di kota tua Jakarta adalah Teduh Hostel. Hostel ini terletak di Jalan Pintu Besar Selatan No.82M, RT.1/RW.5, Pinangsia, Tamansari, RT.1/RW.5, Pinangsia, Tamansari, Jakarta. Hostel murah dan Instagrammable ini berada di kawasan kota tua. Hanya dua menit berjalan kaki dari Gedung Olvia, sebuah bangunan indah era Belanda yang cocok untuk berfoto. Biaya menginap semalam di hostel ini sekitar Rp 200.000. Festival yang murah bukan?

Pilihan lain untuk menginap di Kota Tua adalah Hotel 55. Hotel ini terletak di Jalan Pangiran Jayakarta, Kota Towa, Panangsia, Tamansari, Jakarta. Lokasinya sangat strategis karena hanya berjarak dua menit berjalan kaki dari Stasiun Jakarta. Tarif kamar di Hotel 55 sekitar Rp 250.000 per malam. Kamar yang disediakan cukup luas dengan tempat tidur yang nyaman. Anda dapat tidur nyenyak di sini setelah menjelajahi kota tua.

Siapa bilang tabungan harus dipotong untuk liburan? Tak perlu bayar tiket untuk jalan-jalan ke Jakarta, Kota Towa lewat sini. Tidak sulit menemukan akomodasi murah dan nyaman di Kota Tua Jakarta. Bagaimana dan kapan Anda ingin menjelajahi Jakarta? Taman Fethullah No.3, RT.7/RW.7, Kel. Panangsia, kue. Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia – Lihat di peta

Teduh Hostel Kota Tua Di Jakarta

Ya! Tarif kamar terendah hotel ini Rp 325.200 Tarif kamar terendah Rp 523.200 Habis, jangan khawatir masih ada pilihan kamar lainnya

*Para tamu yang melakukan check-in setelah pukul 21:00 dan mengalami kesulitan menuju hotel, harap menghubungi +021 22694007*

Terbang tinggi! Anda harus bangun untuk mencapai tempat tidur Anda di kotak kami di bagian atas. Ideal untuk orang yang berani dan aktif.

Penginapan Murah Di Kota Tua

Pod kami dilengkapi dengan tempat tidur king, AC, ruang kerja minimal, speaker Bluetooth, tablet kontrol, dan pencahayaan yang dapat disesuaikan. Dari membuka pintu hingga meredupkan lampu dan mengatur volume speaker, semuanya dapat dilakukan dengan satu klik.

Rekomendasi Penginapan Murah Di Kuala Lumpur 2022

* Semua tamu kami harus mengunduh aplikasi BOBOBOX sebelum check-in* Terbang Tinggi! Anda harus bangun untuk mencapai tempat tidur Anda di kotak kami di bagian atas. Ideal untuk orang yang berani dan aktif. Pod kami dilengkapi dengan tempat tidur king, AC, ruang kerja minimal, speaker Bluetooth, tablet kontrol, dan pencahayaan yang dapat disesuaikan. Dari membuka pintu hingga meredupkan lampu dan mengatur volume speaker, semuanya dapat dilakukan dengan satu klik. 2 aktivitas = 2 bantal, 1 selimut, 2 handuk, 2 sandal.

Tetaplah kuat! Anda harus merangkak untuk mencapai tempat tidur Anda yang terletak di bagian bawah kotak kami. Ini dirancang khusus untuk orang yang bekerja dengan mudah dan menikmati kehidupan yang nyaman.

*Semua tamu wajib mengunduh aplikasi BOBOBOX sebelum check-in* Tetap duduk! Anda harus merangkak untuk mencapai tempat tidur Anda yang terletak di bagian bawah kotak kami. Ini dirancang khusus untuk orang yang bekerja dengan mudah dan menikmati kehidupan yang nyaman. Pod kami dilengkapi dengan tempat tidur king, AC, ruang kerja minimal, speaker Bluetooth, tablet kontrol, dan pencahayaan yang dapat disesuaikan. Dari membuka pintu hingga meredupkan lampu dan mengatur volume speaker, semuanya dapat dilakukan dengan satu klik. 2 aktivitas = 2 bantal, 1 selimut, 2 handuk, 2 sandal.

Sedikit pengalaman yang tidak terduga, ada tamu lain atau staf saya tidak terlalu memperhatikan bahwa mereka tiba-tiba masuk ke kompartemen saya di pagi hari. Dan saya benar-benar terkejut. Petugas itu menuduh saya tidak menutup ruang rapat setelah saya komplain. pdhl, terus terang saya kaget bilik saya ada suara scan barcode sukses jadi saya bangun dan ada orang yang membobol bilik saya, pihak hotel tidak mengecek CCTV atau itu tamu lain di kamar yang salah atau Mungkin karyawan.

Rekomendasi Penginapan Murah Di Kota Jakarta

Hotelnya bagus, sayangnya daerahnya berisik bahkan di tengah malam, lebih cocok untuk pelancong, bukan untuk akomodasi.

Kamar bersih tapi seperti tempat tidur susun, kebisingan dari tetangga sebelah untuk masalah kamar mandi, toilet tidak familiar di Indonesia dan kurangnya privasi.

Informasi untuk masuk Bobobox Kota Tua harus lebih detail lagi karena kalau ada yang check-in jam 5 sudah masuk karena kurang informasi.

Penginapan Murah Di Kota Tua

Ini memiliki harga promosi yang bagus. Pertama saya menginap di Bobo Box adalah sesuatu yang unik, apa lagi yang ada untuk anak-anak.

Hotel Murah Di Kota Tua Jakarta

Worth it banget, kalau harus jalan jauh melewati Kantor Pos Koto untuk masuk malam hari agak repot.

Recommended banget, tempatnya nyaman dan bersih, sayang ibunya juga naik tangga kalau bikin capek. Akan datang ke sini lagi.

Pengalaman pertama saya menginap di Bobo Box di kota tua. Pasti akan kembali untuk merasakan lebih banyak di Bobobox.

Bobobox Pods Kota Tua merupakan akomodasi yang nyaman dan bersih. Berbagai fasilitas disediakan demi kenyamanan menginap para tamu. Harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Penginapan Murah Putussibau

Setiap tamu di Hotel Bobobox diwajibkan untuk menunjukkan sertifikat vaksinasi (setidaknya dosis pertama) atau hasil swab antigen negatif (D-2 dilakukan sebelum tanggal menginap yang dipesan). Sertifikat atau hasil tes hanya berlaku untuk satu tamu. Jika pesanan tidak memenuhi persyaratannya, pesanan tidak dapat dikembalikan atau dijadwalkan ulang.

Selama Ramadan 2022, Bobobox dan Bobocabin akan memberikan takjeel gratis kepada tamu yang menginap berupa snack box dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Tamu berhak mendapatkan Takjil gratis hingga persediaan masih ada. Setiap tamu yang menginap berhak mendapatkan 1 kotak Takjeel (kecuali tamu yang menginap lama).Jakarta merupakan salah satu tempat yang wajib dikunjungi oleh pecinta wisata sejarah. Karena di kota ini terdapat wisata kota tua yang terkenal dengan kawasan yang penuh dengan museum dan bangunan bersejarah.

Penginapan Murah Di Kota Tua

Sebagai salah satu destinasi favorit ibu kota yang hampir tak pernah sepi kunjungan wisatawan, banyak hotel dibangun di sekitarnya. Mulai dari hotel mewah bintang lima hingga hotel budget murah. Jika Anda tertarik untuk menginap di hotel murah di sekitar Kota Tua, berikut adalah lima hotel untuk dipertimbangkan.

Hotel Murah Di Magelang Untuk Libur Akhir Pekan, Mulai Rp 60 Ribuan Sudah Dekat Tempat Wisata

1. Flamenco Hotel Terletak hanya 15 menit dari Kota Tua, Flamenco Hotel menawarkan penginapan akhir pekan yang sederhana dan nyaman. Terletak di dekat Kota Tua, hotel ini menampilkan desain modern. 20 kamar dilengkapi dengan fasilitas yang dijamin membuat Anda betah, seperti AC, TV LCD, tempat tidur yang nyaman, dan layanan kamar 24 jam. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, mulai dari Rp 190.000 per malam. Cukup murah, bukan?

2. Hotel 55 B&B Jalan Pangiran Jayakarta No. Terletak di 8, dekat kota tua, hotel dengan harga terjangkau ini menawarkan tempat tinggal yang bersih dan nyaman. Old Town Tour dapat ditempuh hanya dalam waktu 10 menit. Hotel 55 B&B siap memberikan pelayanan terbaik untuk Anda selama 24 jam sehari. Kenyamanan kamar sudah bisa kamu rasakan dengan harga mulai dari Rp 200.000 per malam. Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, TV LCD, telepon, Wi-Fi 24 jam, dan sarapan untuk dua orang.

Website: http://www.hotel55.co.id Alamat: Artha Center, Jl. PANGERAN JAYAKARTA, PANAANGSIA, TAMANSRI, JAKARTA BARAT 11110 NO. Telp: (021) 6266523 E-mail: [email protected]

3. Hotel Merah Berlokasi di kawasan Gunung Sahari, Hotel Merah hadir untuk memenuhi kebutuhan akomodasi Anda bagi yang ingin menjelajahi wisata sejarah di kota tua. Dengan konsep yang nyaman dan modern, hotel budget di pusat kota Jakarta ini menawarkan hiburan yang memuaskan seperti karaoke. Anda akan nyaman dengan fasilitas yang disediakan di dalam kamar seperti AC, TV LCD, kamar mandi lengkap dan Wi-Fi 24 jam. Harganya juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 210.000 per malam.

Hotel Mutiara Kota Tua Jakarta 2* (indonesia)

4. Big Hotel Jakarta Berlokasi di Jalan Kartini, Swah Besar, Big Hotel Jakarta sangat mudah diakses dari kawasan Kota Towa. Harga yang ditawarkan per malam mulai dari Rp 240.000. Grand Hotel Jakarta hadir dengan konsep kamar minimalis namun menyenangkan. Nuansa oranye berpadu apik dengan pencahayaan ruangan yang terang. Anda juga dapat menikmati fasilitas dalam kamar mulai dari TV LCD, AC, kamar mandi dengan shower, dan layanan kamar 24 jam.

5. Magnolia Boutique Hotel Habiskan akhir pekan yang memanjakan dengan Magnolia Boutique Hotel sebagai akomodasi Anda. Terletak di kawasan Manga Besar, hotel hemat di Jakarta ini menampilkan konsep tempat tinggal yang stylish.

Penginapan murah daerah kota tua, penginapan murah dekat kota tua, penginapan murah dekat kota tua jakarta, penginapan di kota tua, penginapan di gunung tua, penginapan murah di dekat kota tua jakarta, penginapan dekat kota tua, penginapan murah di kota tua jakarta, penginapan sekitar kota tua, penginapan murah kota tua, penginapan dekat kota tua jakarta, penginapan di kota tua jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top