Connect with us

Cafe Di Bandung Yang Hits

Informasi

Cafe Di Bandung Yang Hits

Cafe Di Bandung Yang Hits – Pemandian Air Panas Songgoriti merupakan wisata terbaru di Batu dengan konsep yang unik. Destinasi yang memadukan kafe, restoran, dan kolam renang…

Armor Genuine Urban Forest adalah kafe atau tempat nongkrong di pusat kota. Seperti namanya, kafe ini benar-benar…

Cafe Di Bandung Yang Hits

Cafe Di Bandung Yang Hits

Tangkal Pinus adalah bumi perkemahan yang terletak di Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung. Wisatawan dapat berkemah di hutan lebat…

Desa Coffee & Space Bandung Harga Menu & Lokasi

LUI Cafe Bandung merupakan salah satu tempat nongkrong yang populer di Kota Kembang. Estetika kafe dan desainnya yang luas membuat banyak…

Glamping Menoreh merupakan tempat dengan konsep camping yang menarik, atau biasa disebut, terletak di…

Malang Dreamland adalah sebuah perjalanan alam yang dipenuhi dengan berbagai fasilitas modern. Destinasi ini memiliki banyak fasilitas dan wisata, salah satunya adalah…

Six Luxury Cabin And Cafe merupakan tempat perkemahan tepi sungai yang terletak di kawasan Pinus Rahong Pangalengan. Mengatur akomodasi…

Monday Coffee Bubat, Tempat Nongkrong Hits Di Bandung Terbaru

Berlokasi di Selo, Boyolali, Azana Essence merupakan pilihan menginap semalam di lereng Gunung Merbabu. Penginapan dengan konsep mewah…

Bumi Perkemahan Cimincul – Subang merupakan kawasan yang terletak di bagian utara kota Bandung. Ini sekitar 3 jam lagi…

Tiket Wisata Musim Semi Cimincul : Rp 15.000 – Jam Buka : 07.30 – 17.00 WIB Nomor Telepon : 082140669849 Alamat : Cimincul, Pasanggrahan, Kec. … festival ini pasti sesuatu yang dinanti-nantikan dan digembirakan. Jelajahi tempat-tempat baru dan cicipi berbagai makanan khas setempat. Bandung dikenal sebagai tujuan wisata yang populer. Mulai dari wisata alam, wisata air hingga kafe-kafe unik. Ada banyak tempat terkenal di Bandung dan ada aliran turis yang tak ada habisnya. Nah, biar kamu nggak bingung, aku punya rekomendasi kafe unik yang tentunya juga bagus buat instagram. Selain itu, menu adiboga yang muncul pun sangat menggiurkan lho. Apa yang sedang kamu lakukan? Jangan sampai lepas, Bela!

Cafe Di Bandung Yang Hits

Ada piknik di Bandung? Anda wajib mengunjungi Picknik Kaliki yang berlokasi di Jl. Pasir Kaliki No. 176 Lt. 4,Bandung. Kafe rooftop ini menawarkan tema piknik yang unik. Ada dua pilihan tempat duduk, tempat duduk sofa dan tempat duduk bersila. Menu Picknik Kaliki meliputi hidangan Barat dan tradisional Indonesia. Desain interior yang lucu adalah salah satu daya tariknya. Picknik Kaliki buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 24:00. Kalau mau kesini disarankan buat janji dulu ya Bela.

Cafe Cafe Hits Di Bandung

Kafe mewah di Jl. Triple 3, Riau, Bandung menawarkan menu masakan Arab. Bagi yang ingin mencoba makanan khas Arab wajib banget datang ke Al Jazeerah Signature. Interior yang cantik dan mewah menambah sentuhan Arab. Harganya yang sangat terjangkau dan pelayanannya yang cepat membuat tempat makan ini semakin populer. Dijamin ketagihan lagi.

Desain interior bernuansa Skandinavia serba putih dipadukan dengan elemen kayu membuat kafe ini sangat mengundang. Sydwic Cafe terbagi menjadi dua bagian, indoor dan outdoor. Bagian outdoor menjadi daya tarik wisata utama. Sofa sederhana dengan meja kayu, langit-langit kayu yang unik, tanaman hias gantung dan benda-benda kayu lainnya. Kafe ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda dan teman-teman Anda temui. Lokasinya ada di Jl. Cilaki no. 63, Citarum, Bandung.

Kafe ini bertema rumah khas Eskimo dan menawarkan pemandangan indah kota kembang Bandung. Rumah kutub ini disebut igloo. Utara Cafe terletak di Jl. Dago Pakar Utara (depan D’Pakar Cafe), Dago Atas, Bandung. Ini memiliki dua lantai dan ditandai dengan tanaman hijau, dikelilingi oleh pepohonan. Grill dan shabu shabu menjadi menu andalan di Utara Cafe. Bagi mereka yang ingin mengadakan kumpul keluarga atau kimchi, Utara Cafe adalah pilihan yang tepat karena memiliki banyak ruang dan beragam makanan.

Halojae adalah tempat makan, tetapi juga tempat istirahat atau menginap. Tema bohemian yang dihadirkan membuat para pecinta fotografi dan penikmat fotografi penasaran untuk berkunjung. Menawarkan udara dan pemandangan untuk membuat Anda merasa betah di Halojae. Selain kafe yang nyaman, akomodasi yang ditawarkan juga tak kalah menarik. Interior dan tata letak tempat membuat masa menginap Anda lebih nyaman. Halojae juga bisa dijadikan sebagai lokasi foto pernikahan atau foto keluarga.

Kopi Nako Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Sehingga kafe ini sangat cocok bagi mereka yang sedang diet atau yang menyukai makanan sehat. Greens And Beans adalah kafe sehat di Jl. Bahureksa No.9, Citarum, Bandung. Daya tarik utama Greens And Beans adalah menu sehat yang berbeda dari tempat lain dan hiasan dinding yang penuh dengan sayuran. Selain bagus untuk foto-foto, kamu juga bisa mencoba menu sayuran dan biji-bijian. Greens And Beans buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam.

Kafe yang dipenuhi unicorn ini terletak di Jl. Moher. Toha No 5, Pungkur, Regol, Bandung. House of Unicorn menonjol dengan dekorasi yang terinspirasi dari kuda dan menu yang didominasi warna pink. Kafe ini juga menawarkan kostum unicorn yang bisa disewa dan difoto. Betapa manisnya, Bella!

Cari kafe dengan menu Korea? Donwoori adalah tempatnya. Didirikan 2 tahun lalu, Donwoori tidak hanya menawarkan makanan Korea tetapi juga menu sushi. Dihiasi terutama dengan warna-warna pastel, permadani unik, dan area bermain untuk anak-anak. Jangan khawatir, karena harganya sangat terjangkau Bela. Anda bisa datang langsung ke Donwoori di Jl. Lombok 53, Citarum, Bandung.

Cafe Di Bandung Yang Hits

Baca Juga: 5 Destinasi Baru di Bandung yang Instagram-Friendly! Baca juga: 25 Rekomendasi Restoran Prasmanan Murah di Bandung Baca Juga: 9 Kafe Trendi di Bandung yang Cantik dan Instagrammable. Ada banyak kafe Instagrammable di Bandung lho. Anda akan bingung harus memilih yang mana. Apalagi bagi yang baru kesini atau berlibur di Bandung.

Bask Cafe Bandung Harga Menu & Lokasi

Jangan khawatir, saya sudah menyiapkan rekomendasi kedai kopi populer di Bandung. Untuk mengetahui di mana itu, lihat detailnya di bawah ini.

Kali ini saya ingin memperkenalkan kafe yang sedikit berbeda. Apa kamu tahu kenapa? Iya ada kolamnya cuyy. Konsep inilah yang membuat kedai kopi Instagramable di Bandung ini menjadi salah satu kedai kopi yang paling banyak dikunjungi di Bandung.

, di mana Anda dapat menemukan berbagai menu restoran. Dari Indonesia hingga Barat, ada banyak hal yang memuaskan selera Anda. Anda bisa mendapatkan semua ini dengan harga yang terjangkau, yang menurut saya masuk akal sejauh ini.

Tidak hanya Yang tak kalah pentingnya adalah 1/80 kopi dan musik… Anda dapat menebaknya :D. Ya. Jika Anda memiliki musik, Anda tidak akan kesepian. Bukankah ini sempurna?

Rekomendasi Cafe Aesthetic Dan Instagramable Di Bandung

Kafe instagramable terdekat di Bandung adalah The Stone Cafe Bandung. Bahkan, kafe di kawasan Dago Atas ini kerap dipadati wisatawan setiap Sabtu malam. Desain outdoor yang tersusun dari kabin-kabin unik dan tertata rapi terasa sangat personal.

Menu yang tersedia sangat beragam, dari lokal hingga barat, dan apa yang bisa Anda beli di sini. Rasanya lumayan enak dan murah juga.

Kafe bertema outdoor di kawasan Ciumbuleuit ini dikelilingi hutan belantara. Letaknya yang berada di dalam kawasan Taman Nara yang luas, menjadikan kafe Hutan sebagai salah satu kafe instagram di Bandung yang banyak dikunjungi wisatawan saat akhir pekan. Cocok banget buat temen-temen yang mau nongkrong sambil makan disini.

Cafe Di Bandung Yang Hits

Makanan dan minumannya bervariasi, dari makanan lokal hingga makanan barat. Tidak ada yang istimewa rasanya sama, tetapi untuk menghadapinya, harganya sendiri masuk akal untuk tempat sekecil itu.

Cafe Hits Di Riau Bandung

Rekomendasi cafe instagrammable di Bandung selanjutnya adalah District dago Cafe & Restaurant. Tempat ini menjadi salah satu tujuan feed dan story IG karena kafe ini Instagrammable banget. Mau nongkrong di dalam atau di luar tidak masalah, karena tempatnya sendiri unik.

Menunya bervariasi, dari lokal, Asia, Italia hingga Barat. Makanan dan minumannya enak, terutama es krimnya. Tidak terlalu mahal untuk harga yang relatif terjangkau.

Nah, kali ini mengenai rekomendasi kantin, mungkin saya akan memberikan beberapa informasi lain, karena Presiden Joko Widodo sebenarnya pernah ke tempat ini beberapa waktu lalu. Mau tahu kafe Bandung mana saja yang pernah dikunjungi presiden? Mari kita lihat bersama.

Interiornya hampir sama dengan kafe biasa. Namun yang membedakan kafe instagram Bandung ini adalah konsep warna putih yang menempati hampir seluruh ruangan. Menurut saya cukup kentara dan berbanding terbalik dengan warna hitam pekat minuman kopi.

Cafe Paling Hits Dan Instagenic Di Bandung

Belum lagi Anda akan menjumpai barista dan pelayan yang semuanya berpakaian putih, identik dengan jas lab gaya mahasiswa kedokteran. Bersama dengan interior putih, konsepnya unik dan kompak.

Tidak hanya konsepnya yang menarik, kedai kopi di Bandung yang Instagramable ini juga menawarkan berbagai makanan dan minuman yang enak dibandingkan dengan kedai kopi pada umumnya, dan tentunya bisa Anda beli dengan harga yang cukup terjangkau.

Ini juga yang dicari banyak cowok di Bandung. Kafe instagrammable di Bandung ini menjadi salah satu tempat favorit para pecinta kopi. Berbagai macam produk Sydwic menjadikannya kedai kopi yang sempurna.

Cafe Di Bandung Yang Hits

, proyek, dan obrolan. Overall, kenyamanan dan kesejukan menjadi nilai jual utama kafe instagram di Bandung ini. Untuk harga makan dan minum cukup logis untuk tempat seperti itu.

Diagram Coffee & Space Bandung Lokasi Dan Menu

Diiringi dengan musik live. Apakah kamu tidak percaya padaku? Coba saja datang ke tempat nongkrong yang kini populer di Bandung ini.

Kafe PR di Bandung ini sepertinya menjadi salah satu tempat favorit teman-teman sekelas dan para siswa. melihat

Cafe paling hits di bandung, cafe yang hits di medan, cafe di bandung yg hits, cafe di semarang yang hits, cafe hits di lembang bandung, cafe hits murah di bandung, cafe di bali yang hits, cafe yang hits di bandung, cafe di jogja yang hits, cafe di bogor yang hits, cafe hits di bandung, cafe di lembang yang hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top