Connect with us

Tempat Wisata Terbaru Di Lombok

Informasi

Tempat Wisata Terbaru Di Lombok

Tempat Wisata Terbaru Di Lombok – Liburan banyak orang di Indonesia. Pasalnya, wisata alam di Lombok memiliki ciri khas tersendiri yang sulit ditemukan di tempat lain di Tanah Air. Selain itu, menjangkau Pulau Lombok lebih mudah dengan Sriwijaya Air.

Saat ini Lombok terkenal dengan keindahan pantainya. Lautnya yang biru cerah dengan pantainya yang putih sempurna menjadi daya tarik tersendiri. Namun, tahukah Anda bahwa wisata alam di Lombok tidak sebatas pantai?

Tempat Wisata Terbaru Di Lombok

Tempat Wisata Terbaru Di Lombok

Padahal, Pulau Seribu Masjid memiliki keunikan kekayaan alam yang indah dan mengundang untuk dikunjungi setidaknya sekali seumur hidup. Simak daftar tempat wisata alam di Lombok berikut ini!

Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Bukit Monjet Sembalun, Spot Wisata Ngehits Terbaru Dengan Gardu Pandang Tangan Raksasa Di Lombok

Gunung Rinjani yang terletak di 3 kabupaten yaitu Lombok Timur, Lombok Utara dan Lombok Tengah ini memiliki ketinggian 3.726 mdpl. Salah satu tempat paling populer bagi para pendaki gunung masih berada di dalam kawasan taman nasional Gunung Rinjani.

Bagi Anda yang tertarik dengan petualangan yang menantang adrenalin, tempat ini adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, jalur pendakian di sini agak terjal, terutama bagi para pemula.

Namun, sepanjang perjalanan Anda akan disuguhi pemandangan luar biasa, mulai dari sabana yang indah hingga Danau Segara Anak yang luas. Jadi, perjalanan yang melelahkan pasti terbayar lunas.

Aik Kalak berarti “air panas” dalam bahasa setempat. Masih dalam kawasan Taman Nasional Gunung Rinjani, Aik Kalak hadir sebagai pilihan wisata pemandian air panas. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang tidak suka mendaki dan berwisata dengan anak-anak.

Berita Dan Informasi Taman Wisata Alam Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Lokasinya tidak jauh dari Gunung Rinjani, jalan menuju Aik Kalak mirip dengan jalan menuju Gunung Rinjani. Pemandian ini berada di kaki gunung.

Berfoto-foto, atau sekadar piknik santai di sekitar area kolam renang. Selain itu, tiket masuknya gratis dan hemat.

Terletak di Lombok Tengah, Desa Sade dihuni oleh suku Sasak dan memiliki nuansa alam dan tradisional. Di kota ini, Anda bisa melihat keseharian suku Sasak di kota yang terkesan jauh dari modernisasi.

Tempat Wisata Terbaru Di Lombok

Banyak hal unik yang akan Anda temui di sini, mulai dari beragam rumah adat, pakaian buatan warga setempat, beberapa tradisi suku Sasak, hingga suasana alam di sekitar kota yang masih tertutup.

Tempat Wisata Lombok Wajib Dikunjungi

Sekembalinya dari sini, Anda bisa membawa pulang oleh-oleh berupa kain buatan tangan yang dibuat oleh penduduk setempat. Harga tiket masuk Desa Sade mulai dari Rp 15.000,00 saja.

Air Terjun Benang Kelambu bisa dilihat sebagai tempat wisata alam di Lombok Tengah yang menyembul dari kawasan hutan di kaki Gunung Rinjani. Jalan menuju air terjun ini mudah dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki atau mobil.

Konon nama tempat ini adalah “Benang Kelambu” karena bentuk air terjun yang jatuh dari puncak gunung di tengah hutan seperti “mainan” air.

Ada banyak air terjun di sini, sehingga Anda bisa melihat dari satu titik ke titik lainnya dengan akses yang mudah.

Berita Dan Informasi Tempat Wisata Di Lombok Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Selain itu, terdapat kolam air untuk mandi dewasa dan anak-anak. Oleh karena itu, tempat ini sangat ramah keluarga. Tarif masuk ke kawasan Air Terjun Benang Kelambu hanya Rp 10.000,00.

Ingin menikmati keindahan alam Lombok Utara dari atas, tapi malas mendaki gunung? Bukit Malimbu adalah pilihan yang bagus.

Bukit di atas pantai Malimbu menawarkan pemandangan yang spektakuler. Karena terletak di sebelah jalan raya, tempat ini juga mudah dijangkau.

Tempat Wisata Terbaru Di Lombok

Dari puncak gunung, berfoto dengan latar belakang panorama gunung, atau beli cemilan di area gunung sambil piknik santai.

Tempat Wisata Pulau Lombok Yang Memesona Dan Menarik

Taman Wisata Alam Gunung Tunak yang terletak di Lombok Tengah memiliki tingkat keindahan yang memanjakan mata. Dari sini Anda bisa melihat kombinasi yang indah antara bebatuan tinggi dan cahaya ruang angkasa yang luas.

Anda bisa menaiki menara 7 tingkat untuk menikmati panorama dengan cara yang lebih memuaskan. Di puncak menara Anda bisa melihat permukaan laut yang penuh dengan pulau karang yang menarik.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk segera mengunjungi tempat wisata di Lombok? Jangan lupa pesan tiket pesawat hanya melalui Traveloka untuk mendapatkan berbagai diskon dan penawaran menarik. Selamat berlibur!

Di bawah payung perusahaan media, PT Wisnu Aditya Intermedia Palopo. Informasi tersebut lahir dari semangat akan pentingnya menyebarkan informasi terkini ke pelosok Indonesia Timur pada umumnya, dan wilayah Luwu Raya (Provinsi Sulawesi Selatan) pada khususnya. juga menerbitkan media setiap hari dan menyediakan berita dan pembaruan terbaru setiap hari. Setelah Bali, pulau Lombok menjadi destinasi favorit para wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

Ragam Atraksi Wisata Menarik Di Desa Sesaot Lombok Barat

Tidak hanya Bali, Lombok juga memiliki pantai Kuta lho. Pantai ini merupakan bagian dari kawasan wisata Mandalika di Lombok Tengah.

Selain menikmati keindahan pantainya, Anda juga bisa mendaki perbukitan di sekitar Pantai Seger di kawasan ini. Pemandangan dari atas bukit adalah hamparan pasir putih Pantai Kuta.

Taman Wisata Pusuk Sembalun terletak di lereng Rinjani, Desa Sembalun Bumbung, Kabupaten Lombok Timur. Destinasi wisata yang berada di ketinggian 1250 mdpl ini menawarkan pemandangan berbeda dengan pemandangan yang unik.

Tempat Wisata Terbaru Di Lombok

Pantai Tanjung Aan berada di selatan Lombok tengah. Pantai ini sangat mahal, karena jaraknya sekitar 15 menit dari pusat kota Mataram

Lokasi Wisata Baru Dan Tersembunyi Di Lombok

Pantai Tanjung Aan menawarkan panorama yang menakjubkan. Pasirnya putih dan halus, airnya biru. Tak heran jika pantai ini bisa menyegarkan mata dan pikiran.

Rumah Pohon Gangga memiliki konsep yang sama dengan Taman Wisata Pusuk Sembalun yaitu berupa dek observasi di bagian atas. Rumah Pohon Gangga terletak di Desa Gangga Mumas, Lombok Utara.

Di sini, kamu juga bisa memanjakan mata dengan pemandangan alam yang serba hijau. Lokasinya yang dekat dengan air terjun juga menjadi salah satu yang menambah keindahan Rumah Pohon Gangga.

Bukit Selong atau Bukit Beleq terletak di Desa Sembalun Lawang, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur. Dari atas Bukit Selong, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan perbukitan yang indah dan hamparan sawah yang berwarna-warni.

Top 75 Tempat Wisata Lombok Terepic & Populer 2019

Tak jauh dari Bukit Selong, Anda juga bisa mengunjungi Air Terjun Madu. Tempatnya masih di kawasan Sembalun tepatnya di Desa Bilok Petung, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur.

Air terjun ini tingginya sekitar 20 meter. Airnya bersih dan berwarna biru kehijauan. Keindahan air terjun ini terpancar dari kejauhan, menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan.

Aik Nyet Sesaot adalah taman wisata hutan yang terletak di Dusun Aik Nyer, Desa Sesaot, Kecamatan Narmada, Provinsi Lombok Barat. Tempat ini cocok bagi yang ingin menghindari keramaian, karena belum pernah ada yang pernah ke tempat ini.

Tempat Wisata Terbaru Di Lombok

Mata air di sini sangat jernih dan indah. Selain itu, air yang mengalir di antara bebatuan besar menambah keindahan tempat ini.

Bukit Dengan Spot Foto Instagramable Di Lombok Barat

Pasalnya, pasir putihnya bercampur dengan potongan karang merah yang pecah diterjang ombak. Tempat ini berada hampir di selatan pulau Lombok, sekitar 2,5 jam perjalanan dari pusat kota Mataram.

Air Terjun Tiu Teja terletak di Desa Santong, Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara. Air terjun dengan tinggi 40 meter dan lebar 10 meter ini cocok untuk mereka yang menginginkan ketenangan dengan panorama alam yang hijau. Situasinya masih bagus dengan tumbuhnya tanaman yang lebat dan hijau.

Ketiga pulau kecil ini sangat populer di Lombok. Ketiganya menawarkan pasir putih, laut bersih, dan udara bersih.

Di Gili Trawangan, Anda juga bisa menikmati pesta kembang api, serta pertunjukan untuk menyambut tahun baru. Gili Meno sangat cocok bagi mereka yang menginginkan kedamaian dan ketenangan karena merupakan pulau yang paling sunyi.

Wisata Di Lombok Yang Lagi Hits: Berikut Daftar Namanya

Sedangkan di Gili Air, Anda bisa menikmati taman air alami yang menakjubkan dengan lima spot istimewa seperti Air Wall, Air Slope, Frogfish Point, Segaluh dan Malang Reef.

Ketiga pulau itu mudah dijangkau. Anda hanya perlu menyeberangi Pelabuhan Bangsal dan membutuhkan waktu sekitar 45 menit. Bali Sunday 27 November 2022 23:02 WIB Lokasi baru di pantai Tebing Sekaroh di Lombok Laiknya Tebing Sekaroh di luar negeri menjadi primadona baru lokasi foto. pariwisata di Pulau Lombok. Karena pemandangan batu karang Pantai Sekaroh memiliki pemandangan seperti luar negeri.

Bali Minggu, 25 September 2022, 13:07 WIB Pemandangan Kiln dari Puncak Bukit Geresak Sekotong Lombok Barat Dari puncak Bukit Geresak, wisatawan bisa melihat bukit Kiln yang terletak di Kecamatan Sekotong, Lombok Barat.

Tempat Wisata Terbaru Di Lombok

Bali Minggu, 18 September 2022, 13:01 WIB Dibangun sejak tahun 1970, Jembatan Cinta terpanjang di Jembatan Lombok di Desa Kuripan, Lombok Barat, Provinsi NTB, dibangun sekitar tahun 1970, biasa disebut Jembatan Cinta.

Tempat Wisata Di Lombok Terpopuler Dan Paling Diminati Wisatawan

Travel Senin 01 Agustus 2022 09:11 WIB 10 Wisata Lombok Indah Aduh… Lombok memiliki banyak tempat wisata yang tak kalah dengan daerah lain. Dari pantai yang masih asli hingga desa tradisional.

Bali Saturday 11 June 2022 08:31 WIB Penemuan Pantai Orong Bukal di Lombok yang kini menjadi Primadona Pantai Orong Bukal di Desa Buwun Mas, Kecamatan Sekotong, Lombok Barat, menjadi yang pertama bagi wisatawan.

Travel Friday, 18 December 2020, 09:06 WIB 11 Tempat Wisata Lombok yang Harus Dikunjungi Wisatawan di Tahun 2020 Ada banyak tempat wisata di Lombok yang bisa dikunjungi wisatawan di tahun 2020. apa itu?

Perjalanan Rabu 04 September 2019 10:20 WIB Beginilah perjalanan anak-anak di pengeboran minyak Sebenarnya pekerjaan saya di pengeboran minyak, bisa dibilang pekerja di lapangan. Bekerja minimal 20 hari dalam posisi dengan 10 hari libur.

Wisata Lombok Wajib Dikunjungi, Cuilan Surga Dunia Yang Memesona

Perjalanan Sabtu 20 Juli 2019 22:45 WIB Korean Hill, Le di Lombok Tempat wisata yang selalu ramai setiap akhir pekan di Lombok Barat. Namanya Bukit Korea, sebuah bukit dengan pemandangan alam di Lombok Barat.

Wisata Sabtu 20 Juli 2019 17:06 WIB Separuh Cinta di Lombok Lombok bisa menjadi tempat yang spesial bagi sebagian traveller. Khusus untuk mereka

Tempat wisata di lombok tengah, tempat wisata hits di lombok, tempat wisata di lombok terbaru, tempat wisata terbaik di lombok, tempat wisata di praya lombok tengah, tempat wisata bagus di lombok, tempat wisata di lombok, tempat wisata paling indah di lombok, wisata terbaru di lombok, tempat wisata favorit di lombok, tempat wisata lombok terbaru, tempat wisata di kota lombok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top