Connect with us

Tiket Wahana Dago Dream Park

Informasi

Tiket Wahana Dago Dream Park

Tiket Wahana Dago Dream Park – Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa Bandung adalah salah satu ahli dalam menciptakan destinasi liburan yang indah dan modern. Semua tempat wisata yang lahir di Bandung dengan cara unik itu segera menjadi populer di kalangan wisatawan dan akhirnya menjadi tujuan wisata populer di Jawa Barat dan Indonesia.

Setelah Pasar Terapung Lembang, Dusun Bambu, Farm House dan Jendela Alam, lahirlah tempat wisata baru bernama Dago Dream Park di Bandung, dan seperti biasa, segera setelah dibangun, tempat wisata ini langsung populer. .

Tiket Wahana Dago Dream Park

Tiket Wahana Dago Dream Park

Bagi anda yang penasaran dan berencana untuk ke Dago Dream Park, sebelum berangkat artikel ini sepertinya perlu dan harus dibaca. Di sini Anda akan menemukan informasi penting seperti lokasi atau

Website Dago Dream Park

, harga tiket Dago Dream Parak, fasilitas, tempat wisata, rute Dago Dream Parak, akses akomodasi lokal.

, impian taman dengan cepat menjadi pesaing serius bagi pariwisata yang pernah ada di kota kembang.

Salah satu keunggulan Dago Dream Park dibanding tempat wisata lainnya adalah kedekatannya dengan pusat kota Bandung. Sama seperti Trans Studio Bandung, kita hanya perlu berkendara beberapa menit saja untuk mencapai Dago Dream Park yang terletak di tengah kota kembang.

Dago Dream Park Bandung dibangun di atas lahan seluas 12 hektar, lokasinya yang berada di pegunungan tinggi membuatnya memiliki iklim yang sangat sejuk dan pemandangan yang masih alami. Di sini Anda akan menemukan lingkungan yang benar-benar baru, sangat cocok sebagai tempat melepas segala penat.

Dago Dream Park, Tempat Wisata Bernuansa Alam Di Kota Bandung

Dago Dream Park menawarkan banyak pilihan untuk wisata dan aktivitas wisata. Di dalamnya, Anda akan menemukan tak kurang dari 20 jalur pendakian dengan keunikan dan keindahannya masing-masing. Namun, sebagian besar wahana berbayar, untuk mencobanya terlebih dahulu Anda harus membayar tiketnya.

Namun jangan khawatir dan putus asa, harga sewa tiap kendaraan tidak terlalu mahal. Meskipun mungkin dianggap mahal untuk Anda, itu pasti akan memberi Anda kesenangan dan pengalaman yang akan Anda dapatkan setelah mencobanya.

Lokasi atau alamat Dago Dream Park berada di Jl. Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Bandung. Lokasinya dekat dengan pusat kota Bandung yaitu hanya berjarak 12,3 kilometer dan dapat ditempuh dalam waktu 35 menit dengan mobil.

Tiket Wahana Dago Dream Park

Tentunya ada berbagai moda transportasi yang bisa Anda gunakan untuk mencapai tempat ini. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau naik angkutan umum seperti angkutan umum atau bus.

Pesona Dago Dream Park Bandung, Harga Tiket Masuk, Wahana Dan Aktivitas

Nah soal rute menuju Dago Dream Park tentunya ada banyak pilihan tergantung dari mana kamu akan menuju kesana. Namun, jalan utama yang biasa digunakan wisatawan untuk mencapai tempat tersebut adalah jalan yang melewati Dago Atas.

Dari lokasi anda memulai perjalanan dengan tujuan menuju Dago Atas, dan sesampainya di kawasan Dago Atas, carilah jalan menuju Dago Giri dan Dago Pakar. Untuk menuju ke Dago Giri dimana Dago Dream Park berada, ambil saja jalan ke kiri, karena arah kanan mengarah ke Dago Pakar.

Nah dari perempatan pertama, setelah melanjutkan perjalanan menuju Dago Giri, anda akan menemukan pintu masuk kawasan wisata Dago Dream Park setelah menempuh jarak 2 kilometer, tinggal masuk gerbang dan cari tempat parkir.

Untuk melihat objek wisata Dago Dream Park, anda bisa mengakses peta Dago Dream Park menggunakan google maps disini : Peta Dago Dream Park

Harga Tiket Masuk Terbaru Dago Dream Park Bandung, Berikut Cara Beli Tiketnya

Betul, hampir semua wahana mengharuskan tamu untuk membeli tiket wahana sebelum mencobanya.

Selain bisa mencoba wahana individu dengan membeli tiket seperti gambar di atas, kamu juga bisa membeli tiket secara paket. Berikut ini adalah persyaratannya:

Nah untuk setiap tiket baik itu tiket private atau paket bisa beli makanan dan souvenir kalau mau. Berikut ini adalah persyaratannya:

Tiket Wahana Dago Dream Park

Jam buka Dago Dream adalah dari pukul 09:00 hingga 17:00 WIB pada hari kerja (Senin hingga Jumat), pada hari libur nasional atau

Dago Dream Park

Selain tempat parkir, Dago Dream Park juga menawarkan fasilitas umum lainnya seperti tempat ibadah, toilet, function room,

Yang banyak tersedia di web. Ada dua restoran terkenal di sini yaitu Restoran D’Java dan Restoran Dayang Sumbi, Anda dapat mencoba makanan di salah satu atau keduanya.

Tamasya tidak terlalu menyenangkan jika Anda hanya duduk dan menikmati pemandangan. Oleh karena itu, jika Anda berkunjung ke Dago Dream Park, Anda bisa mencoba aktivitas seru berikut ini.

Itu ditempatkan di pohon besar. Setelah puas berfoto, Anda juga bisa melihat apa yang terjadi di Dago Dream Park dari sini. Tidak ada alasan untuk khawatir terjatuh karena tentunya kita sudah terlindungi dengan perlengkapan safety yang lengkap.

Dago Dream Park: Wahana, Promo, Tiket Masuk 2023

Mobil ini berbentuk seperti rumah dengan tambahan bola-bola besar di atapnya untuk memberikan kesan terbang. Di sini Anda juga bisa mengambil foto dengan cara yang berbeda sambil menikmati pemandangan sekitar.

Jangan lupa untuk mengabadikan momen romantis bersama pasangan di dalam mobil ini dengan satu atau dua kamera.

Pernahkah Anda melihat Aladdin terbang di udara dengan selendang doa di punggungnya? Kalau iya, kamu pun bisa merasakan sensasi menjadi Aladdin. Ada fitur yang ditutupi sajadah dan bisa duduk atau berdiri, seperti sajadah Alladin. Ini akan menyenangkan dan unik.

Tiket Wahana Dago Dream Park

Berfoto dalam bingkai panjat dalam ruangan ini pasti akan memberikan Anda foto yang indah dan unik. Betapa tidak mungkin, semua yang ada di rumah joglo ini diatur dengan cara yang berbeda-beda, sama seperti elemen-elemen rumah joglo. Anda harus mencoba mengambil foto di sini dan menunjukkan keunikan foto yang bisa Anda lihat.

Beli Tiket Masuk Dago Dreampark Lembang Promo Januari 2023

Bagi para tamu Dago Dream Park yang ingin bermalam, juga terdapat banyak tempat menginap terdekat untuk berwisata. Kalaupun tidak menemukan penginapan di kawasan Dago sendiri, anda bisa mencari penginapan di kawasan Dago Atas Bandung.

Sedangkan untuk harga sewa hotel atau losmen di dekat Dago Dream Park masih murah, Anda bisa menyewa akomodasi mulai dari Rp. 500.000 – Rp. 700.000 per malam saja.

Dago Dream Park Bandung merupakan salah satu tempat wisata yang wajib Anda kunjungi jika berada di Bandung atau Jawa Barat. Setelah meninggalkan tempat ini, pikiran Anda pasti akan pulih dan semangat untuk bekerja akan menyala kembali.

Ya, jika Anda ingin melanjutkan liburan ke tempat lain setelah liburan Dago Dream Park, Anda bisa pergi ke Paviliun Burung dan Bromelia, Taman Hutan Raya Juanda atau Tebing Keraton. Lokasi ketiga objek wisata ini berada di dekat Dago Dream Park. Selain itu, tempat ini juga memiliki iklim yang sejuk dan tempat wisata yang patut untuk dicoba. Dago Dreampark menawarkan pemandangan yang indah dan asri dengan banyak objek wisata di Kabupaten Bandung Barat. Dikelilingi oleh hutan pinus dan udara yang bersih, letaknya yang tidak jauh dari kota Bandung memudahkan wisatawan untuk mencapai tempat ini.

Wahana Dago Dream Park Dan Extreme Selfienya Yang Ternyata Tidak Murah

Dago Dreampark memiliki banyak spot foto dan wahana yang menantang adrenalin Anda. Manajer menawarkan keberangkatan serta banyak toko informasi dan kegiatan wisata lainnya.

Tak hanya mengusung permainan, Dago Dreampak juga menawarkan berbagai makanan dan resto yang siap menemani liburan Anda sambil bersantap bersama keluarga.

Pada Juli 2016, Dago Dreampark dibuka di Lembang, sebuah destinasi wisata pegunungan. Situs seluas 13 hektar ini menawarkan banyak wahana karpet Aladdin, pohon udara, sepeda udara, kursi cinta dan banyak lagi.

Tiket Wahana Dago Dream Park

Aladdin’s Carpet adalah dongeng tentang boneka terbang. Wisatawan bisa merasakan layaknya Aladdin atau Yasmin yang bisa terbang di atas karpet. Tidak perlu takut terjatuh saat duduk disana, karena matras diikat dengan tali yang kuat dan sangat aman dengan pengait di bagian pinggang.

Tempat Wisata Di Bandung Dago

Bepergian dengan pasangan adalah momen yang tidak boleh Anda lewatkan untuk berfoto bersama dalam cinta. Terletak lebih dari 20 meter, desain yang indah dan fitur alam membuat mobil ini menjadi tempat untuk foto prewedding. Tiket masuknya Rp 30.000 per orang.

Untuk pejalan kaki yang takut ketinggian, akan digantung dengan sabuk pengaman. Tempat ini sangat populer di kalangan pasangan, karena banyak foto Valentine yang digunakan.

Benda terbang terbang semakin tinggi. Mereka bahkan mungkin bertabrakan. Jika Anda mengendarai mobil ini, Anda dapat merasakan perasaan membayar Rp. 30.000 per orang.

Anti Gravity merupakan perpaduan ide modern dan kekinian, namun tanpa meninggalkan budaya Indonesia yaitu rumah Joglo Jawa yang dibuat di atas dengan cara yang tidak berubah.

Harga Tiket Masuk Dago Dreampark

Saat mencoba masuk ke dalam rumah, wisatawan akan merasa seperti berada dalam gravitasi nol. Jadi Anda mengambil foto dengan gaya yang berbeda.

Atraksi paling fotogenik di dunia. Misalnya rumah kakek Carl di film animasi “UP” (2009). Up House adalah foto populer berupa rumah kayu kecil yang di atasnya terdapat bola-bola warna-warni yang seolah melayang di udara. Biaya masuknya adalah Rp 30.000 per orang.

Sepeda-sepeda di atas sedang hits. Sky Bike yang tersedia memungkinkan para tamu untuk merasakan pengalaman bersepeda udara di ketinggian rendah dengan kecepatan rendah.

Tiket Wahana Dago Dream Park

Harga tiketnya Rp. 30.000 per orang. Dari nilai tersebut memungkinkan pengendara merasakan ketegangan pada motornya. Tapi, kalau sudah terbiasa, bisa jadi ketagihan.

Promo Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung Mulai Rp 27 Ribu, Cek Syarat & Ketentuannya

Paraglide adalah pemotretan dan hit di Dreampark. Paralayang memungkinkan wisatawan merasakan ketinggian dan adrenalin. Harga tiket hanya Rp. 30.000/orang.

Wisatawan mungkin merasa ingin terjun payung dari atas dan Instagrammable. Terutama di sebagian besar pohon hijau.

Anda tidak bisa mengatakan Anda penggemar Harry Potter jika Anda belum pernah naik transportasi ajaib ini, di atas semen ini. Tiketnya cukup membayar Rp. 30.000 per orang

Bayangkan terbang di atas lanskap hijau sambil duduk di atas beton. Wahana sapu terbang juga salah satu foto favorit saya. Untuk melihat lebih banyak, wisatawan

Dago Dream Park

Dago dream park bandung, wahana di dago dream park, dago dream park lembang, dago dream park harga, dago dream park review, harga tiket wahana dago dream park, atv dago dream park, wahana dago dream park bandung, masuk dago dream park, dago dream park, harga wahana dago dream park, wahana dago dream park

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top