Connect with us

Villa View Bagus Di Sentul

Informasi

Villa View Bagus Di Sentul

Villa View Bagus Di Sentul – – Jika Anda berwisata di daerah tersebut, terdapat banyak hotel dan hostel di daerah tersebut yang bisa dijadikan pilihan bermalam.

Sentul memiliki pesona alam yang indah, udara yang bersih dan berbagai tempat wisata baru.

Villa View Bagus Di Sentul

Villa View Bagus Di Sentul

Salah satu pilihan akomodasi di Sentul dengan pemandangan alamnya yang indah dan suasana santai. Growejo Campground & Resto terletak di Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor.

Villa Aman D’sini, Sentul

Daya tarik utama Mbuhejo adalah kedekatannya dengan beberapa tempat wisata seperti Kurug Leuvi Hejo, Goa Kurug Putri Kenkana dan Garungang.

Kegiatan yang bisa dilakukan di Growejo mulai dari hiking hingga edukasi perkebunan kopi, mulai dari budidaya hingga pembuatan kopi.

Tirta Arsanta adalah hotel dan pemandian air panas alami. Hotel ini juga didekorasi dengan elemen alami yang dipadukan dengan kenyamanan dasar rumah.

Tirta Arsanta berlokasi di Babakan Ngantai, Karang Tenga, Babakan Madang, Bogor. Pilihan di Sentul ini terletak di tengah Gunung Pankari, sehingga Anda bisa menikmati kenyamanan dan ketenangan.

Resort Keluarga Di Sentul

Kegiatan yang bisa dilakukan di Tirta Arsanta antara lain liburan keluarga, berkemah, acara kantor resmi, acara sekolah atau kampus dan masih banyak lagi.

Baca juga: Ingin Menginap di Hotel Bintang 5 Terbaik? Cek Harga Hotel Bintang 5 di Bogor Bogor Tahun 2022

Sementara itu, pada akhir pekan, kolam renang pribadi berharga 350.000 rubel untuk penggunaan selama dua jam dan dapat menampung hingga empat orang.

Villa View Bagus Di Sentul

Pendopo Ciherang adalah sebuah destinasi wisata perumahan dan kuliner yang terletak di Jalan Wangun RT 03 RW 15 Kampung Wangun 2, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Bogor.

Tempat Wisata Sentul Yang Lagi Hits Dan Kekinian

Pendopo Ciherang menyuguhkan konsep menyatu dengan alam dengan pesona berada di tepi sungai, membuat pengunjung dapat melihat sekilas sungai bertepi batu karang.

Pendopo Ciherang juga memiliki pemandangan alam yang indah, lembah dan pepohonan yang hijau membuat suasana semakin nyaman dan sejuk.

Harga yang diusulkan berkisar dari 1,24 juta rubel hingga 2 juta rubel, tergantung pada jenis kamar yang dipilih.

Kemudian jika ingin berkunjung, ada tiket seharga Rp 30.000 untuk dewasa, Rp 25.000 untuk anak-anak, dan Rp 100.000 untuk dua dewasa dan dua anak.

Tempat Penginapan Di Sentul Yang Punya Nuansa Alam Yang Indah Dan Fasilitas Menarik, Nomor 3 Hanya 50 Ribu!

Jika ingin menggunakan kolam renang dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 15.000 per orang. Tiket termasuk voucher makan gratis sebesar Rs 5.000.

Harga tiket masuk dan berenang adalah harga normal. Selain itu, karena tempatnya masih baru, pengelola menjalankan promosi dengan harga murah 5.000 rubel.

KM Zero Resort Sentul merupakan tempat untuk berkemah, berpesta dan hang out dengan konsep adventure dan back to nature.

Villa View Bagus Di Sentul

Dengan konsep ini, KM Zero Resort menciptakan suasana kenyamanan dan relaksasi dengan pemandangan indah Pankari, Gunung Cisadon dan Bukit Hambalang Sentul.

Tempat Wisata Di Sentul Nan Instagramable, Wajib Coba!

Fasilitas yang ditawarkan di resor KM Zero meliputi aula dengan sound system, kolam renang, taman, kolam lumpur, musala, restoran, restoran, perkemahan, taman bermain, kegiatan lapangan, dan kelompok outing.

Paket yurt di KM Zero Resort dibandrol dengan harga Rp 650.000 semalam, sudah termasuk sarapan dan minuman untuk empat orang serta satu set menu.

Rp 2 juta per hari untuk tenda mewah, sudah termasuk sarapan dan minuman untuk 10 orang. Berbagai paket disertakan untuk kenyamanan maksimal.

Paket full board untuk minimal 30 orang dibanderol Rp 350.000 per orang, sudah termasuk minuman, tiga kali makan, dua kali tea break, satu lounge, serta sound system dan perlengkapannya.

Villa Aman D’sini: Satu Lagi Opsi Tempat Liburan Menarik Di Sentul

Villa Rosomulio Sentul berjarak sekitar 25 menit dari Tol Sentul Selatan di Jalan Raya Cijayanti – Bojongkoneng, Kampung Pasir Karet, Desa Cijayanti, Sentul Selatan, Babakan Madang.

Di Villa Rossomulio, Anda dapat menikmati pemandangan Gunung Pancari, aliran sungai dan persawahan, menciptakan suasana yang sejuk dan menenangkan.

Harga tersebut sudah termasuk akomodasi villa, kolam renang, taman bermain, program hiburan, game master, konselor, P3K, cabana dan sound system.

Villa View Bagus Di Sentul

Tamu yang mengambil paket ini juga bisa mendapatkan tiga kali makan, dua snack dan air minum Centuri sekarang terkenal dengan wisata kafenya. Ada berbagai kafe populer untuk bersantai. Berikut ini adalah saran.

Palemboko Sentul Farm Field Bogor

Nama di sini sangat unik, dan ya, saya juga berpikir nama itu agak aneh pada awalnya. Ternyata nama tersebut memiliki sejarah. Kunjungan pertama saya ke tempat ini sekitar awal tahun 2018 dan saya sudah 4 kali ke tempat ini di tahun 2018 dan 2019.

Tempat ini menurut saya sangat cocok sebagai tempat bersantai, berfoto dan memasak. Tempat ini tidak hanya memiliki resto yang keren dengan view pegunungan, air terjun, dan hutan yang sangat hijau, tetapi juga memiliki cottage liburan yang bisa dijadikan alternatif liburan. Kalau kesini, dijamin seru.

Spot paling keren adalah foto latar belakang kolam renang, sebuah bukit yang dikelilingi oleh dua pohon dengan bentuk lengkung yang unik. Tempatnya sangat luas dengan area indoor dan outdoor serta gazebo dengan pemandangan gunung dan air terjun langsung.

Untuk masuk ke sini, Anda perlu membayar biaya masuk sebesar Rp50.000 per orang, namun biaya masuk tersebut dapat ditukarkan dengan voucher makanan dan minuman di restoran. Bagi yang ingin menginap di vila ini, mereka menawarkan kamar dengan pemandangan yang keren, dan harga kamar deluxe sekitar 2,5 juta rubel hingga 5 juta rubel per malam.

Cek 9 Tempat Makan Di Sentul Dengan View Bagus Harga Bersahabat

Jika Anda berfoto di bagian utama resor ini, banyak orang akan mengira Anda sedang berada di Bali. Pokoknya keren deh pokoknya, serasa foto-foto di Wat Lampuyang dengan background Gunung Agung di Bali.

Nuansa Bali pun sangat kental mendominasi resort ini. Sebenarnya tempat ini adalah tempat peristirahatan dan juga menyediakan penginapan, namun anda bisa ke sini hanya untuk mengunjungi restauran dan berfoto-foto tentunya di tempat yang asik.

Biaya masuk untuk masuk ke tempat tersebut adalah 50.000 rupiah per orang, namun voucher tersebut dapat ditukarkan dengan makanan dan minuman. Tempatnya tergolong baru karena sudah grand opening pada akhir tahun 2020.

Villa View Bagus Di Sentul

Tidak banyak orang yang tahu tempat ini, dan lokasinya masih kurang bagus, tapi lebih baik naik mobil. Hanya membutuhkan waktu 1 jam dari Jakarta untuk sampai ke sana, dan jalan menuju Villa Aman buntu (sekitar 2 kilometer sebelum belok kiri jika dari arah Jakarta atau arah Bogor).

Villa Untuk 20 30 Orang Di Bogor? Mahasiswa & Komunitas Pasti Suka 6 Villa Ini!

Selain menawarkan green coffee yang sejuk dan tempat makan yang enak, kita juga bisa mengikuti event track, dengan berbagai rute dan jarak yang bisa dipilih. Jalan menuju ke tempat ini tidak terlalu bagus, agak sempit, tapi pasti sepadan ketika Anda mencapai Melting Pot Sentul.

Kami akan memberikan anda udara yang segar, sejuk dan pemandangan pegunungan serta hutan pinus disekitarnya yang dapat dijadikan sebagai subyek fotografi yang keren. Menu makanan tidak luas tapi bagus. Berlokasi di Babakan Ngantai, kisaran harganya Rp 75.000-100.000 per orang.

Karena merupakan tempat yang nyaman untuk bersantai dari pagi hingga malam hari. Selain itu, jika saya memiliki banyak pekerjaan, kafe ini sering menjadi tempat yang cocok untuk saya nongkrong dan menyelesaikan pekerjaan saya di depan laptop sambil menikmati pemandangan danau dan pepohonan yang rindang.

Ruang outdoor di lantai dua adalah tempat favorit saya. Karena kafe buka pukul 07:30 WIB, kita bisa datang ke sini dengan bersepeda.

Menikmati Keindahan Pegunungan Bogor Dengan Pemandangan Yang Mempesona Di Resto Villa Aman D’sini Sentul Bogor

Ada jalur sepeda yang terbentang di sepanjang danau di sekitar kafe, di mana Anda bisa minum berbagai minuman dingin atau kopi saat lelah bersepeda.

Tempat ini mudah diakses dari pintu keluar tol Nansen Turi, hanya berjarak sekitar 3 km. Jika kita ingin Aman Villas dan Kirana Resort atau Air Terjun Bidadari di sini, jalannya juga tertutup.

Anthologi Cafe terletak di Jalan MH. Tamrin – Sijayanti – Sentul. Kisaran harganya 50.000 – 100.000 rubel per orang.

Villa View Bagus Di Sentul

Awalnya saya tertarik datang ke sini untuk berlibur. Karena lokasinya yang sangat dekat dengan Jakarta, hanya 50 menit dari rumah saya, namun bisa membuat suasana berbeda disini.

Bachelorette Party Di Villa Aman D’sini

Tentu saja, harga tinggal di sini relatif terjangkau, sekitar 350.000 rubel, sudah termasuk sarapan. Kemudian saya menemukan bahwa tempat ini sebenarnya memiliki kafe rooftop yang keren.

Wow Keren! Anda bebas menjelajahi alam sekitar sambil menikmati keuntungan menu. Lanskap hijau yang mempesona.

Ada juga musik live di sore hari. Menu makanan dan minuman juga cukup murah, mulai dari 30.000 hingga 60.000 rubel per menu. Kafe ini terletak di Roof Top Bell’s Place Cijayanti – Sentul (tidak jauh dari Anthology Cafe).

Seperti namanya, kafe ini terletak di Bojong Koneng, dan berada di posisi terakhir dibandingkan dengan kafe lain yang saya ulas di edisi pertama dan kedua. Mengusung konsep tradisional yang sederhana dan murah hati, ruangan semi outdoor dan outdoor membuat kita serasa berada di pegunungan.

Villa Khayangan, Harga Tiket Masuk Dan Penginapan Lengkap!

Area meja dibagi menjadi beberapa tingkat sesuai dengan garis kontur situs yang berbeda. Bisa dibilang kedai kopi ini memiliki empat tingkatan wilayah.

Tempat yang disediakan disini bisa untuk berfoto, dan ada tempat di lantai atas seperti perahu kayu kecil dengan view pegunungan. Sedangkan di lantai tiga, ada jembatan dengan view hutan dan pegunungan, spot foto keren lainnya.

Ada sepeda doro berirama di setiap sudut. Harga setiap menu katering sangat terjangkau, rata-rata hanya 20.000 hingga 50.000 rubel.

Villa View Bagus Di Sentul

Jadi kapan mau coba 6 rekomendasi resort, restoran, dan kafe keren di Sentul ini? Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk pergi ke tempat-tempat ini, dan Anda dapat menikmati pemandangan alam yang hijau dan udara segar sepuasnya. Menyerahkan jatah bengkel Ayah hanya untuk bermalam di sana

Villa Dengan Kolam Renang Pribadi Di Sentul Bogor

Adalah ibu) bersama dengan wanita Arius untuk “mengakui” pemuda yang dia #presentasikan. Tapi mama sudah lelah menunggu sang “pengacara” (baca: menganggur karena banyak acara) yang selalu punya banyak rencana tapi tidak pernah dieksekusi. itu dia

Villa bagus di sentul, villa di sentul dengan view bagus, million dollar view villa sentul, hotel sentul view bagus, resto di sentul view bagus, hotel di sentul view bagus, hotel dengan view bagus di sentul, tempat makan sentul view bagus, view bagus di sentul, penginapan di sentul view bagus, tempat makan di sentul view bagus, cafe view bagus di sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top