Connect with us

Kuliner Murah Dan Enak Di Bandung

Informasi

Kuliner Murah Dan Enak Di Bandung

Kuliner Murah Dan Enak Di Bandung – Wisata kuliner malam di bandung memiliki menu makanan khas bandung yang terjangkau, enak dan fantastik. Apa rekomendasinya? Periksa di sini

Kota Bandung memiliki banyak cerita. Jika Anda berkesempatan ke sini, Anda tidak hanya akan menikmati tempat wisata yang indah, tapi juga bisa berburu kuliner enak dan murah di Bandung.

Kuliner Murah Dan Enak Di Bandung

Kuliner Murah Dan Enak Di Bandung

Berbagai macam masakan tradisional sunda menjadi pilihan makanan yang enak untuk anda nikmati. Apakah Anda pernah menyukai mie bajigur, bandrek, seik Bandung yang terkenal? Perasaan lebih menyenangkan di malam hari, lho.

Rekomendasi 15 Tempat Makan Terbaik Yang Wajib Dikunjungi Saat Ke Bandung

Nah, berikut rekomendasi tempat makan enak, murah, dan fantastis untuk Anda di Bandung. Tidak ada apa-apa?

, sate, kuping, bakpao jahe, kue pukis, perkedel daging kentang, dll. Ada juga hidangan khusus untuk turis non-muslim.

Terdapat kurang lebih 75 tenant di lokasi ini dengan menu lebih dari 2.000 item yang bisa dipilih. Buka mulai pukul 10:00 hingga 22:00. Harga menunya juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 10.000 saja.

Disini kamu bisa menikmati seafood di berbagai tempat di kota Bandung, khususnya di Jalan Pahlawan, Jalan Brigade. Ada cabang di Katamso dan Jalan Taman Kopo Inda.

Rekomendasi Makanan Arab Di Bandung Yang Enak

Anda dapat menikmati hidangan lezat bersama rombongan keluarga Anda. Harga mulai dari Rp 50 ribu. Tersedia paket combo dan sambal yang pastinya akan membuat pengalaman bersantap semakin menyenangkan

Restoran legendaris Bandung yang wajib kamu coba di malam hari adalah Vedang Ronde yang terletak di Jalan Alkateri dekat Alun-alun Bandung.

Rumah makan ini sudah beroperasi sejak tahun 1984 dan buka pada malam hari mulai pukul 11 ​​siang hingga 12 malam. Minuman bulat adalah minuman tradisional yang terbuat dari jahe, gula aren dan bola ketan.

Kuliner Murah Dan Enak Di Bandung

Biasanya minuman ini bisa dinikmati pada malam hari untuk menghangatkan tubuh. Satu botol wedang bulat Alkateri harganya hanya Rp 10.000.

Wow! 10 Tempat Makan Di Bandung Ini Buka 24 Jam

Nasi kelelawar atau kelelawar hanyalah sebutan bagi mereka yang biasa makan larut malam. Wisata kuliner Bandung malam hari bisa Anda kunjungi di Jalan Riau, Bandung. Buka mulai pukul 19.00 hingga 24.00 WIB.

Nasi kelelawar adalah sejenis bihun khas Bandung, dengan aneka sayuran, olahan daging, dan sambal pedas membuat malam Anda semakin istimewa.

Yang lebih istimewa lagi, makanan di sini tidak mengandung MSG dan mereka menyajikan menu nasi merah, jadi lebih sehat lho. Harganya jika datang langsung ke sini hanya Rp 15.000 per service.

Ingin menikmati kuliner Bandung di tengah malam dengan suasana yang lebih santai? Anda bisa mengunjungi Cafe Bober. Lokasinya di Jalan Riau, Chihampelas.

Tempat Makan Ramen Di Bandung Yang Murah Dan Enak

Kemudian Anda bisa menyesuaikannya dengan suasana yang ingin Anda nikmati. Aman banget keluar sampai tengah malam di kafe ini untuk menikmati aneka hidangan kuliner, Bandung selalu meninggalkan kesan yang tak terlupakan. Nikmati malam indah Anda di Bandung dengan menikmati sensasi kuliner khas kota kembang. Wisata kuliner malam di Bandung pasti akan membuat Anda tersesat dan kembali ke pusat kota. Ingin memanjakan pasangan di akhir pekan? Mengapa tidak mengajaknya makan malam romantis di Bandung? Ada banyak tempat makan murah di Bandung yang bisa direkomendasikan lho!

Dari makanannya hingga pemandangan alamnya, Bandung memiliki pesona. Belum lagi suasana kota yang asyik dan warganya yang ramah. Mungkin ini beberapa alasan mengapa banyak warga Jakarta dan kota lain, bahkan turis mancanegara, datang ke Bandung setiap akhir pekan.

Bisa dibilang biaya hidup di Bandung relatif tinggi. Tidak mungkin menghabiskan beberapa ratus ribu soum, mulai dari akomodasi dan makanan. Namun bagi yang cukup jeli, ternyata banyak tempat yang menawarkan barang murah lho, termasuk tempat makan.

Kuliner Murah Dan Enak Di Bandung

Mau tahu tempat makan murah di Bandung dengan view bagus dan makanan enak? Simak daftarnya di sini!

Tempat Kuliner Malam Bandung Yang Wajib Dicoba!

1. Kombinasi kopi, teh, coklat, dan pemandangan yang indah – Chocolate Soko Coffee Tea (Rp100.000 untuk dua orang)

Bagi Anda pecinta kopi, teh, dan coklat, The Soko adalah tempat untuk melepas dahaga. Tapi kalau kamu mau sakit perut, menu makanannya juga patut untuk dicoba, lho!

Daging Sapi Blackpepper (kiri), Pizza Cheesy (kanan) dan Teh, Kopi & Cokelat Khas The Soko | Kredit gambar: @thesokoctc

Apakah Anda ingin saran? Daging sapi lada hitam bisa menjadi pilihan. Selain itu, hanya dengan Rp45.000, Anda sudah mendapatkan seporsi hidangan ini dan

Makanan Khas Bandung, Dijamin Enak!

Tidak hanya pemandangan makanan dan minuman yang bisa membuat Anda terpesona, pemandangan kota Bandung yang indah juga bisa membuat Anda rileks.

Pemandangan malam kota Bandung memang indah, tapi lebih asyik lagi jika dinikmati dengan jajanan yang mengesankan. Pergi saja ke Cocorico Cafe!

Kafe dan resto ini merupakan tempat makan murah di Bandung dengan konsep menarik yang memadukan aspek lokasi mountain garden dengan desain arsitektur yang cantik, unik dan modern.

Kuliner Murah Dan Enak Di Bandung

Untuk makanannya, Anda dapat memilih dari berbagai pilihan makanan khas Indonesia, Asia, dan Barat. Mulai dari iga bakar, beef stew hingga pizza, hot gingerbread, bandrek hingga cappucino pasti puas.

Tempat Makan Murah Dan Enak , Di Bawah 50 Ribu

Warung Daweung, kedai kopi tertinggi di kawasan Bandung, menawarkan panorama kota sebagai daya tarik utamanya. Dari sudut pandang ini, pemandangan alam terlihat sangat eksotis. Pemandangan hijau dan udara segar juga menjadi nilai tambah bagi restoran bujet di Bandung ini.

Agar waktu bersenang-senang ini semakin menarik, Anda bisa memesan hidangan populer seperti daging, nasi goreng atau hanya makanan ringan seperti pisang goreng dan sejenisnya. Meski terlihat membumi, nuansa menariknya tetap bisa kamu rasakan!

Biasanya asyik menikmati seafood di pinggir pantai sambil melihat pemandangan laut dan pantai serta sunset. Namun, menikmati seafood di atas bukit yang menghadap ke kota itu tidak enak, lho!

Salah satu tempat makan murah di Bandung, Vitamin Sea, menawarkan sensasi tersebut. Pepohonan yang hijau dan bukit-bukit di bawah langit, serta pemandangan kota yang padat dan suasana yang menarik membuat restoran seafood ini menjadi incaran banyak orang.

Rekomendasi Tempat Makan Enak Di Jatinangor, Cocok Buat Anak Kos

Jangan tanya kualitas makanannya. Meski jauh dari laut, kenikmatan dan kesegaran bahan dari setiap menunya sudah bisa Anda rasakan. Dimulai dengan ember pipih dan cangkang, dengan Fin Galore sebagai menu utama, Anda akan keluar dari sini tidak hanya dengan perut kenyang tetapi juga pikiran yang puas.

Budget kencanmu pas-pasan, tapi tetap ingin mencari kafe dengan view yang asik dan makanan yang menggugah selera? Warung Langit adalah tempat yang tepat untuk Anda dan pasangan.

Ngomong-ngomong soal pemandangan, nah dari sini kamu bisa melihat pemandangan kota Bandung yang cerah (kalau kamu datang di malam hari) dengan Gunung Papandayan di kejauhan. Luar angkasa itu menyenangkan meski di udara segar, lho! Tempat yang menyenangkan dijamin!

Kuliner Murah Dan Enak Di Bandung

Makanan yang bisa Anda dapatkan juga beragam, mulai dari makanan pembuka, hidangan utama hingga makanan penutup. Namun jangan memikirkan menu yang mewah karena konsep Warung Langit mengedepankan produk lokal dan organik. Garansi lebih!

Tempat Makan Enak, Murah Dan Unik Di Bandung

Apa yang Anda cari di kafe dengan suasana romantis? Suasana, pemandangan, atau makanan? Kenapa tidak semua?

Tenang, kedai kopi adalah salah satu tempat makan murah yang populer di Bandung. Tempatnya tidak terlalu ramai dan interiornya bertema tradisional. Tapi “pertunjukan utama” tetap pemandangan kota Bandung.

Makanan juga tetap menjadi perhatian utama. Lisung menyajikan masakan khas Asia dan Indonesia, sehingga rasa yang ditawarkan masih sangat Indonesia-friendly. Hal baiknya adalah Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mencapai ini. Lucu kan?

Layaknya tempat wisata di kawasan Dago, Warung Sitinggil juga menawarkan pemandangan kota dari atas. Untuk melihat pemandangan, pergi saja ke beranda asyik.

Rekomendasi Tempat Makan Mi Pedas Di Bandung

Salah satu tempat makan murah di Bandung ini terbilang unik dengan bahan bangunan bekasnya yaitu menggunakan bahan alami dari alam maupun barang bekas. Oleh karena itu, kafe ini nampaknya memiliki konsep green.

Sedangkan untuk masakannya mengangkat tema masakan lokal dan western. Untuk itu, Anda bisa memilih menu lokal seperti Sop Buntut, Nasi Goreng Iga, bahkan Bubur Ayam Anglo Bandung, meski tidak ada salahnya memilih menu Western juga.

Sepertinya konsep goa dan santorini adalah tema dari Goldstar 360, salah satu tempat makan murah di Bandung. Tempatnya seru banget, lho!

Kuliner Murah Dan Enak Di Bandung

Interior kafe didominasi warna putih, dan di dalam ruangan terdapat beberapa “gua” yang bisa menjadi tempat menyantap makanan pesanan Anda. Namun, bukan berarti menu makanannya ala gua ya! Nyatanya, selain pemandangannya yang indah, menyantap setiap sajian kuliner sepertinya menambah sisi keren Anda.

Kuliner Bandung: 32 Tempat Makan Terkenal (enaknya Bikin Rela Antri)

Makanannya sendiri memiliki menu western. Ada banyak pilihan makanan ringan yang bisa Anda pilih, sedangkan makanan utama juga akan mengundang air Anda tumpah.

Bandung memang indah dan Anda bisa membuktikannya langsung dengan melihat indahnya perbukitan Teropong dari atas.

Lokasi sempurna berjalan kaki dari pusat kota Bandung, Lembang. Warna-warna yang ditawarkan sangat menyenangkan dan menenangkan. Anda bisa melihat pemandangan kota dengan mata telanjang atau melalui teropong kafe ini. Bisnisnya juga instagrammable lho!

Untuk menu makanannya, pada umumnya menu yang ditawarkan bercita rasa Western, Asian, dan Indonesia. Tak perlu bicara soal rasa karena semuanya enak!

Tempat Makan Dekat Stasiun Bandung, Dijamin Enak!

Jam kerja: Setiap hari, mulai pukul 9.00 hingga 22.00. Ini buka terutama pada hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 07:00 hingga 12:00.

Bagi Anda yang menyukai suasana baru, Meatbar Takigawa In The Sky harus masuk dalam daftar Anda. Secara umum tempatnya unik, makanannya menarik.

Berada di kawasan Dago Atas serasa berada di titik tertinggi kota Bandung dan Anda bisa leluasa menjauh dari kota. Di malam hari, pemandangan kota menjadi lebih menakjubkan. Kafe ini sendiri memiliki interior modern dengan puluhan sofa empuk untuk menghibur para tamunya. Belum lagi segarnya suasana pegunungan yang membuat Anda enggan untuk pulang.

Kuliner Murah Dan Enak Di Bandung

Untuk makanannya, sesuai dengan nama kafenya, masakan Jepang menjadi yang terdepan. Dimulai dengan sushi

Nasi Liwet Murah Dan Enak Di Cimahi

Kuliner di surabaya yang enak dan murah, kuliner di medan enak dan murah, kuliner di bandung yang murah dan enak, kuliner di jogja yang enak dan murah, kuliner enak di bandung, kuliner enak dan murah di surabaya, kuliner di semarang yang enak dan murah, kuliner di bogor yang enak dan murah, kuliner enak dan murah di semarang, kuliner di malang yang murah dan enak, kuliner di depok yang enak dan murah, kuliner bandung murah enak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top