Connect with us

Penginapan Murah Dekat Pelabuhan Makassar

Informasi

Penginapan Murah Dekat Pelabuhan Makassar

Penginapan Murah Dekat Pelabuhan Makassar – Makassar merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia dan merupakan pintu gerbang utama sebelum berpindah ke Indonesia bagian timur. Makassar memiliki bandara internasional reguler, sehingga banyak pecinta jalan raya atau yang menyebut diri mereka “backpacker” ingin mengunjungi Makassar.

Backpacker memiliki prinsip yang sama bahwa dengan biaya yang murah mereka dapat mengunjungi tempat-tempat wisata, menikmati kuliner dan bertemu dengan penduduk setempat. Potensi kunjungan wisatawan di Makassar sangat besar dengan didukung berbagai infrastruktur dan maskapai penerbangan yang menyediakan tiket promosi.

Penginapan Murah Dekat Pelabuhan Makassar

Penginapan Murah Dekat Pelabuhan Makassar

Beberapa teman backpacker saya sering bingung mencari akomodasi murah atau hotel murah di Makassar, maka saya mencoba membantu mereka dengan mencari akomodasi murah di Makassar sebagai bentuk dukungan dan pertanggung jawaban agar bisa berkunjung ke Makassar.

Hotel Di Makasar, Jakarta Timur Terlengkap Di Traveloka

Wisma Jampea terletak di Jl. Jampea no. 2 orang makasar. Properti ini terletak di kawasan China Town di depan Balai Kota Makassar, cukup berjalan 50 meter dan Anda akan menemukan gerbang masuk kawasan China Town. Akses transportasi umum sangat mudah, terdapat angkot trayek pete’-pete’ yang melewati kawasan ini yaitu trayek Malengkeri – Butung. Tak hanya itu, bagi yang ingin ke bandara dengan naik Damri, tinggal menuju TPS bus Damir di depan gedung RRI.

Jika Anda ingin mengunjungi Fort Rotterdam dan Pantai Losari, berjalanlah ke arah pantai, lalu belok kiri dan ikuti jalan tersebut. Guest house ini merupakan guest house yang sering direkomendasikan oleh para backpacker Makassar atau yang sudah pernah berkunjung ke Makassar.

Wisma Favorit terletak di Jl. Bonerat No. 6B. Lokasinya dekat Gedung Kesenian Sulsel atau dekat Kolam Bus Damri. Jika ingin ke Fort Rotterdam dan Pantai Losari, jalan kaki ke arah pantai lalu belok kiri. Guest house ini juga menjadi salah satu guest house yang paling direkomendasikan oleh para Backpackers Makassar.

* Backpacker Rp. 115.000,- Termasuk sarapan untuk 2 orang (5 kamar di lantai 5)

Hotel Di Makassar Dekat Pantai Losari

* Harga standar. 135.000 – Termasuk sarapan untuk 2 orang (3 kamar di lantai 2, 3 dan 4)

* Harga tinggi. 175.000 – Termasuk sarapan untuk 2 orang (18 kamar di lantai 1, 2, 3 dan 4)

*Deluxe Rp. 250.000,- Termasuk sarapan untuk 2 orang (1 kamar di lantai 2)

Penginapan Murah Dekat Pelabuhan Makassar

Lobby, AC split, kasur spring bed, laundry, TV kabel, shower (panas/dingin), Wi-Fi gratis, dan lift

Aston Makassar Hotel & Convention Center Mulai Rp 487rb (r̶p̶ ̶8̶9̶5̶r̶b̶). Kota Makassar Hotel

NOTE : Maksimal 2 orang 1 kamar jika di charge sebesar Rp. 35.000,-/orang. Saya sarankan memilih kamar standar dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap.

Wisma Banda terletak di Jalan Banda, dekat Pengadaan Jalan Sulawesi, Pelabuhan Makassar dan Pasar Butung. Jl. Nomor band. 40A Makassar. Tempatnya agak jauh dari kawasan Pantai Losari, namun Anda cukup berjalan kaki sejauh 20 meter dan Anda akan menemukan angkot pete’-pete’ menuju Pantai Losari. Kalau mau lebih mudah, naik becak atau mototaxi, tapi harganya sedikit lebih mahal.

AC, Wifi Gratis, TV Led, 50 saluran TV kabel, Box-spring bed, Kamar mandi dalam, Pancuran, Jam, layanan kamar 24 jam, layanan keamanan 24 jam dan banyak tempat parkir dalam ruangan.

Wisma Bawakaraeng terletak di Jl. gunung bawakaraeng no. 115 Makassar. tempatnya tidak jauh dari veteran – lampu merah gunung bawakaraeng atau dekat kantor oriflame makassar. Kawasan ini sangat strategis karena melewati hampir semua jalur angkot pete’-pete’.

Max Hotel Makassar (indonesia)

CATATAN: Maksimal 3 orang 1 kamar. Jika Anda ingin tinggal beberapa lama di Makassar, wisma ini sangat cocok untuk Anda.

Hotel IT In terletak di Jalan Bontolemangan No. 54, depan kantor pusat HMI Makassar. Tempatnya dekat pantai Losari, sekitar 300 meter dari bibir pantai dan sangat strategis dengan jalur angkot pete’-pete’.

Wisma Kita terletak di Jl. Daeng tompo no. 49. tempatnya sangat dekat dengan pantai losari, tinggal jalan kaki 100 meter. Tidak hanya itu, Wisma Kita dekat dengan pusat kuliner Makassar.

Penginapan Murah Dekat Pelabuhan Makassar

1 kamar ada 4 double bed diisi untuk 4 orang dan dilengkapi dengan kipas angin.

Hotel Wisma Favorite Makassar (indonesia)

Kamar ini dapat menampung hingga 2 orang dalam 1 kamar (kamar pribadi) dan dilengkapi dengan AC, toilet en suite, dan TV.

Selain menginap di wisma, saya lebih memilih menginap di hotel. Beberapa hotel budget dapat dengan mudah ditemukan melalui situs booking online. Diantara berbagai situs online yang saya rekomendasikan Hotel Soon, dengan memasukan kode MAKBA29 otomatis Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 130.000. Saya punya pengalaman menginap di Amaris Hotel Panakukang, harga mulai Rp 330.000 sampai Rp 200.000. Bagi warga Nusa Utara, Sitaro, Sangihe dan Talaud, serta warga Maluku Utara, pelabuhan Manado jelas sangat besar. bangunan umum yang khas karena kapal berhenti di pelabuhan Manado. Bagi wisatawan yang memiliki urusan di Kota Manado namun tidak ingin terlalu jauh mencari akomodasi di Pelabuhan Manado dan menginginkan hotel yang murah dan nyaman, Wisata Syarta merekomendasikan hotel-hotel berikut ini.

Berikut 6 (enam) hotel budget terdekat dari pelabuhan Manado yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki, menurut Syarta Tourism – Ungke Orang Sanger! :

Hotel Marina terletak di dalam Pelabuhan Manado, tepatnya di kompleks Dermaga Fast Boat, Jalan Harbour 1 Manado. Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan klik di sini

Promo & Diskon 2023 Di Hotel Agung Makassar

Selain Hotel Marina, Hotel Celebes juga sangat dekat dengan Pelabuhan Manado, hanya beberapa meter dari Pelabuhan Manado, tepatnya di Jalan Rumambi Nomor 8A Manado. Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan klik di sini

Losmen Ttransit Unique Inn berada di seberang Jumbo Supermarket sekilas kita melihatnya sebagai jembatan penyeberangan karena letaknya persis di atas jalan raya.

Sekitar 50 meter dari Unique Inn Transit Inn, kita bisa berjalan menuju Titik Nol di sebelah kiri, kita akan menemukan Hotel Sahid Kawanua. Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan klik di sini

Penginapan Murah Dekat Pelabuhan Makassar

Dari Unique Inn Transit Inn dan Sahid Kawanua Hotel, kita bisa melanjutkan dengan berjalan kaki menuju Zero Point, untuk langsung di depan Multi Mart kita akan menemukan kawasan Hotel Wisata. Untuk mempelajari lebih lanjut klik di sini dengan anggaran terbatas. . Ada banyak hotel yang disewakan dengan harga murah, mulai dari Rp 80.000 hingga Rp 300.000 per malam.

Hotel Beril Nur Mulai Rp 273rb. Hotel Di Kota Makassar

One Hotel Makassar merupakan hotel bintang tiga dengan 20 kamar. Hotel ini hanya berjarak 14 menit jalan kaki dari Monumen Mandala.

Tak hanya itu, hotel ini juga dekat dengan Pantai Losari, Ratu Indah Shopping Mall, dan Clara Bundt Orchid Garden. Untuk tamu hotel ini, makan siang dan makan malam disajikan dengan menu masakan khas Indonesia.

One Hotel Makassar juga menawarkan beberapa layanan yang dapat membuat para tamu merasa nyaman di hotel ini. Di antaranya, akses internet gratis, kamar mandi pribadi dengan shower dengan perlengkapan mandi yang nyaman dan sandal.

Tarif kamar hotel Makassar untuk sekali menginap berkisar antara Rp 154.395 hingga Rp 201.000. Hotel ini memiliki 2 tipe kamar: Kamar Premier Twin dan Kamar Premier King.

Hotel Agraha Makassar (indonesia)

Empress Hotel Makassar, dengan alamat Jalan Botolemngan No. 19, Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar. Hotel ini dekat dengan pantai losari.

Ada fasilitas kebugaran, kesehatan dan spa, serta bar untuk dinikmati para tamu. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati berbagai makanan di restoran hotel.

Harga yang ditawarkan Empress Hotel Makassar mulai dari Rp 194.399 untuk kamar superior deluxe double. Dan dengan harga kamar deluxe king Rp 283.499 per malam.

Penginapan Murah Dekat Pelabuhan Makassar

The Colonial Hotel menawarkan suasana yang unik dengan konsep arsitektur Belanda. Hotel ini menawarkan suasana pantai yang asri, sehingga para tamu dapat bersantai dengan minuman yang menyegarkan.

Promo Hotel Makassar Hari Ini, Harga Mulai Rp193 Ribu Per Mal

Hotel ini merupakan salah satu hotel bintang 3 di Makassar. Harga yang tersedia di hotel ini sekitar Rp 247.000 per malam. Hotel kolonial ini menawarkan pelayanan dan fasilitas terbaik untuk menjamin kenyamanan para tamu.

Kamar hotel ini juga dilengkapi dengan semua fasilitas yang diperlukan untuk tidur malam yang nyenyak. Beberapa kamar di Colonial Hotel Makassar memiliki fitur desain khusus, seperti balkon atau teras.

Selain itu, beberapa kamar memiliki pembuat kopi atau teh, kulkas, dan air kemasan. Anda bisa tenang mengetahui bahwa beberapa kamar mandi tamu memiliki perlengkapan mandi gratis, termasuk pengering rambut.

Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar memiliki 147 kamar dengan pemandangan kota. Hotel ini telah mendapatkan sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment) yang dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia.

Hotel Paling Pas Buat Backpacker Di Makassar

Hotel bintang 3 ini terletak di Jalan Sultan Hasanuddin nomor 4 kota Makassar. Selain menawarkan pemandangan kota, tamu yang menginap akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas di hotel ini.

Whiz Prime Hotel Hasanuddin memiliki kolam renang outdoor dan restoran. Jika ingin mencicipi makanan khas Makassar yaitu coto, tamu hotel dapat berjalan kaki 6 menit menuju Coto Ranggong.

Tarif kamar di hotel ini berkisar antara Rp205.000 hingga Rp285.447 belum termasuk pajak. Keunggulan lain dari hotel ini adalah lokasinya yang dekat dengan objek wisata pantai Losari.

Penginapan Murah Dekat Pelabuhan Makassar

Hotel Astra Novilia terletak di Jalan Monginsidi Lama No. 12, Mangkura, Jalan Monginsidi Lama No. 12, Mangkura. Hotel ini merupakan salah satu hotel bintang dua di kota Makassar.

Penginapan Murah Di Makassar Dekat Pantai Losari

Layanan unggulan yang ditawarkan hotel ini adalah layanan check-in dan check-out ekspres. Hotel Astra Novilia memiliki 19 kamar ber-AC, dilengkapi dengan TV dan koneksi internet gratis.

Hotel Astra Novilia memiliki 3 tipe kamar: standard double, deluxe double dan deluxe double. Harga sekali menginap di hotel ini antara Rp 210.625 hingga Rp 263.243.

Daftar hotel budget selanjutnya adalah Hotel Surya Losari Beach. Hotel ini merupakan hotel bintang 3 dengan 7 tipe kamar yang berbeda.

Hotel

Swiss Belhotel Makassar Mulai Rp 454rb (r̶p̶ ̶6̶8̶5̶r̶b̶). Kota Makassar Hotel

Penginapan dekat pelabuhan semarang, penginapan dekat pelabuhan makassar, penginapan dekat pelabuhan sanur, penginapan dekat pelabuhan, penginapan murah dekat pelabuhan lembar, penginapan murah dekat pelabuhan bakauheni, penginapan dekat pelabuhan ulee lheue, penginapan murah dekat pelabuhan surabaya, penginapan dekat pelabuhan manado, penginapan murah dekat pelabuhan semarang, penginapan murah dekat pelabuhan bitung, penginapan murah di makassar dekat pelabuhan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top