Connect with us

Naik Damri Dari Bandara Soekarno Hatta

Informasi

Naik Damri Dari Bandara Soekarno Hatta

Naik Damri Dari Bandara Soekarno Hatta – , saya biasanya selalu memilih Bandara Soekarno Hatta – Tangerang waktu kedatangannya paling cepat jam 20:00. Mengapa? Masalahnya adalah saya biasanya mempekerjakan ayah saya. Ha ha. Sama seperti pergi ke rumah Anda, Anda menghemat banyak biaya perjalanan dari bandara ke rumah Anda. 😆

Namun, hari ini berbeda, hari terakhir saya bekerja di Yogyakarta. Saya menaiki penerbangan AirAsia dari Bandara Adi Sucipto yang berangkat pukul 16:35 WIB dan diperkirakan tiba di Tangerang sekitar pukul 17:55 WIB.

Naik Damri Dari Bandara Soekarno Hatta

Naik Damri Dari Bandara Soekarno Hatta

Itu hari Sabtu. Papa biasanya pulang jam 5-6 sore. Sayang sekali harus menunggu lama di bandara. Akhirnya saya memberanikan diri naik bus Bandara Soekarno Hatta pulang sendirian ke Gading Serpong. Saya tidak tahu dari mana asalnya.

Jakarta Soekarno–hatta Airport Railink Shuttle Bus From Shia Airport Railway Station To Terminal 2 By Railink Shuttle Bus • Railtravel Station

Saya sering melihat halte bus Jabodetabek Airport Connexion (JA Connexion) ini di depan Summarecon Mall Serpong, tapi sepertinya jarang sekali yang naik. Sebenarnya bus itu aman dan nyaman lho. Jika Anda ingin mencoba bus ini kapan-kapan, maka artikel ini mungkin berguna untuk Anda.

Setelah sampai di Terminal 2, saya langsung berangkat tanpa menunggu barang bawaan saya karena semua barang saya taruh di kabin. Karena perut saya keroncongan malam itu, saya berhenti di A&W untuk mengisi perut. Ingat, saya masih membutuhkan kekuatan untuk pulang dengan selamat.

Setelah saya makan, saya bertanya kepada satpam dimana saya harus menunggu bus dari Bandara Soekarno Hatta ke Gading Serpong. Katanya jalan terus sampai macet. Naik semua bus

Oke, saya ikuti instruksi petugas sambil mengecek instruksi di bandara. Saya ragu berkali-kali karena saya tidak mencapai level, saya bertanya kepada seseorang

Menyenangkan Naik Damri Traveling Ke Tanjung Lesung

Tak lama, saya tiba di tempat di mana banyak orang tampaknya sedang menunggu bus. Saat tiba saya ditemani oleh seorang petugas yang sedang mempersiapkan penumpang.

“Kalau ke Gading Serpong, Mas?” Tanya saya. Petugas langsung tap screen di mesin yang sudah bisa print serial number. Saya kemudian diarahkan ke konter untuk membayar.

Untuk ya. Metode ini tidak dirancang secara khusus. Bahkan, ada beberapa orang yang menjaga loket, masing-masing dengan gaya yang berbeda. Fiuh… untungnya banyak pertanyaan sana-sini jadi nggak salah informasi.

Naik Damri Dari Bandara Soekarno Hatta

Ya, biaya perjalanan dari bandara ke Gading Serpong bisa dibilang terjangkau dengan harga Rp 30.000. Membayar, kalau bisa menghasilkan uang, ya. Saya tidak ingat pasti apakah Angkasa Pura II menawarkan pembayaran elektronik atau tidak. Namun, lebih baik berhati-hati, bukan?

Damri Buka Trayek Eco Plaza , Citra Raya , Cikupa Ke Bandara Soekarno Hatta

“Jadwalnya tidak pasti, tapi setiap 30 menit,” jawab polisi sambil menyerahkan tiket, yang kemudian diserahkan kepada polisi untuk dirobek dengan tangan.

Setelah saya berpamitan, saya melihat sebuah televisi yang menayangkan halte bus-bus tersebut dengan rute yang berbeda. Lainnya ke Bekasi, ITC Cempaka Mas, Pulo Gebang, BSD Intermodal, Pasar Minggu dan masih banyak lagi. Sayangnya, saya tidak menemukan informasi mengenai status bus menuju Gading Serpong.

Namun tak perlu khawatir, polisi setempat sudah berkali-kali mendengar bahwa bus sudah datang. Maklum, bus yang datang ke sana tidak terlalu terlihat dari ruang tunggu, karena jendelanya kecil. Untungnya, petugas di sana dengan senang hati memberitahunya.

Tidak lama kemudian saya mendengar petugas berteriak “Serpong…Serpong…”. Saya bangun dengan cepat dengan paket saya. Di luar, bus hijau yang saya lihat selalu tiba di Terminal 2.

Cara Naik Bus Bandara Soekarno Hatta Dari Kp. Rambutan

Sebelum naik, saya kembali meminta sopir untuk memastikan bahwa bus yang saya tumpangi tidak membawa saya ke tempat lain. Tidak lucu saat kau tahu di mana kesalahanmu di malam seperti ini. 😂

Wow! Busnya diam! Dengan cara lain yang cerah dan jelas. Jumlah penumpang di dalamnya bisa dihitung dengan jari. Sejujurnya, bus Bandar Soekarno Hatta ke Gading Serpong sangat nyaman. Dua bangku dapat diisi secara terpisah.

Bus juga memiliki ruang penyimpanan barang seperti koper dan tas besar sehingga tidak mengganggu tempat duduk penumpang. Nah yang paling penting ternyata bus bandara Soekarno Hatta ke Gading Serpong ada exitnya dong! 😀

Naik Damri Dari Bandara Soekarno Hatta

Yah…Saya sangat senang menemukan jalan keluar! Pengisian baterai instan untuk bermain saat bepergian. Dengarkan musik saat Anda tidur untuk menyegarkan diri, oke?

Jadwal Dan Lokasi Naik Damri Dari Cikarang Ke Bandara Soekarno Hatta Terbaru

Oh iya, ternyata bandara ini duluan yang stop busnya di Terminal 3. Artinya, sebelum menuju Terminal 2, bus ini sudah terlebih dahulu menjemput penumpang di Terminal 1. Jadi jangan heran jika butuh waktu lama untuk sampai ke rumah. itu bagus karena berhenti di setiap terminal terlebih dahulu.

Namun selama perjalanan semuanya terasa menyenangkan dan nyaman. AC-nya adem, lampunya kuat, tapi tidak pedih di mata, supir busnya tidak main musik jadi tidak berisik, busnya sepi jadi tidak perlu duduk-duduk, disana . itu penggerak listrik.

Dari Lippo Karawaci ke Bandara Soekarno Hatta dan saya harus membayar Rp 50.000. Pulang dari bandara dengan taksi pasti akan lebih mahal. Ya, bahkan ratusan ribu! Kalau kamu tahu ada bus Bandara Soekarno Hatta ke Gading Serpong yang harganya lebih pas di kantong dan menawarkan pelayanan yang lebih baik, tidak ada alasan untuk tidak beralih bukan?

Kalau tidak salah, perjalanan dari bandara ke rumah sekitar 1,5 jam dan tidak ada kemacetan sama sekali. Alangkah baiknya Tuhan begitu menghiburku setelah aku lelah bekerja di luar kota.

Pengalaman Naik Bus Bandara Soekarno Hatta Ke Gading Serpong

Sesampainya di Gading Serpong, turunnya dimana? Saya datang ke Summarecon Digital Center (SDC) setelah Kampus UMN karena dekat dengan rumah. Kalau mau turun di Summarecon Mall Serpong bisa. Kemudian beri tahu pengemudi.

Dia pulang. Yah… perlu dilanjutkan, tapi setidaknya ada pengalaman baru yang bisa saya bagikan, terutama bagi yang membutuhkan transportasi dari Bandara Soekarno Hatta ke Gading Serpong. Bolak-balik.

Hmm…artinya aku tidak akan memanjakan ayahku lagi besok saat aku menjemputnya dari bandara. Anda bisa naik bus bandara Soekarno Hatta ke Gading Serpong. Murah, nyaman, pelayanan bagus, deh! 😀

Naik Damri Dari Bandara Soekarno Hatta

Gambar di atas menunjukkan jadwal bus dari Scientia Square Park (atau SDC, sama saja) menuju Bandara Soekarno Hatta. Bagaimana dengan sebaliknya? Saya tidak dapat menemukan jadwal dari bandara ke Gading Serpong, tetapi Anda hanya bisa menebak, dan 30 menit dari jadwal di atas.

Ja Connexion Ppd Dari Mal Kelapa Gading, Mal Taman Anggrek, Dan Intermark Bsd Ke Bandara Soetta Kembali Beroperasi

Penting juga untuk dicatat bahwa rute JA Connexion dan rute menuju bandara dihentikan sementara karena pandemi COVID-19. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang jadwal atau apakah bus ini beroperasi atau tidak, silakan hubungi nomor layanan di poster.

Ngomong-ngomong, sudah berapa lama sejak kamu pergi? Semoga wabah ini segera berakhir agar kita bisa berlibur lagi ya.

Seseorang yang mencintai buku, menulis dan bepergian. Saya selalu memiliki keingintahuan alami tentang kata-kata dan alam. Saat-saat menyenangkan, makanan enak, dan pelukan adalah beberapa hal favorit saya. Bagaimana dengan milikmu?

← Kumulo BSD: Tempat Nongkrong Kreatif di Breeze, Tangerang 7 Tips Memilih Pinjaman Online Yang Handal Untuk Kebutuhan Traveling → Baru-baru ini saya melakukan perjalanan dari Tasikmalaya ke Jakarta dengan kereta Serayu dari stasiun Tasikmalaya ke stasiun Pasar Senen. di tengah Jakarta terus ke Bandara Soekarno Hatta karena saya ada penerbangan ke Kendari.

A Dari Harapan Indah

Saat berada di dalam kereta api dari Stasiun Serayu ke Stasiun Pasar Senen (Jakarta Pusat), saya bingung mau naik gerbong mana dari Stasiun Pasar Senen di Jakarta Pusat ke Bandara Soekarno-Hatta. Ya, saya sedang memikirkan kendaraan termurah, tapi nyaman.

Saya mencoba membuka aplikasi Go-Jek di HP Android saya saat memasuki rute dari Stasiun Pasar Senen menuju Bandara Soekarno Hatta dengan transportasi online Go-Car, tarifnya sangat mahal dan tertera Rp. 130.000

Sedangkan selain Go-ride atau taksi online, aplikasi Go-Jek tidak merekomendasikan ojek dari Stasiun Pasar Senen ke Bandara Soekarno Hatta karena jaraknya yang terlalu jauh.

Naik Damri Dari Bandara Soekarno Hatta

Kemudian saya mencoba menghubungi teman saya yang tinggal di Jakarta dan menanyakan transportasi yang murah tapi nyaman dari stasiun Pasar Senen ke bandara Soekarno Hatta. dan teman saya menyarankan agar bus Damri dari stasiun Gambir lebih baik. kemudian saya coba searching ke banyak situs dengan hp android saya untuk mengetahui harga tiket bus damri dari stasiun gambir ke bandara soekarno Hatta.

Transportasi Dari Ui Ke Soekarno Hatta

Berikut harga tiket dan jadwal lengkap bus Damri dari stasiun Gambir menuju bandara Soekarno Hatta:

Jadwal lengkap dan informasi perjalanan bus Damri lainnya dari dan ke Bandara Soekarno Hatta bisa Anda lihat di sini:

Saat saya cek busbandara.com harga tiket bus Damri dari stasiun Pasar Senen menuju bandara Soekarno Hatta adalah Rp. 40.000 dan kurs tersebut berdasarkan kurs terbaru per tanggal 25 November 2016. Namun nampaknya kurs tersebut masih berlaku hingga artikel ini diterbitkan. terlalu banyak dan harga tidak akan naik selama 2 tahun.

Sesampainya di stasiun Pasar Senen, saya memesan ojek online dari GO-JEK ke stasiun Gambir seharga Rp. 5000

Bus Damri Purwakarta Tujuan Soekarno Hatta

Sangat mudah menemukan ojek online di Pasar Senen karena kebanyakan ojek gojek gojek.

Sesampainya di Stasiun Gambir, jangan lupa untuk memberikan bintang lima kepada ojek online yang baru saja menjemput Anda atas pelayanannya yang ramah. Saya langsung bergegas menuju tempat pemberangkatan bus Damri dari stasiun Gambir menuju bandara Soekarno Hatta.

Dan benar saja, tarif bus Damri dari stasiun Gambir ke Bandara Soekarno Hatta masih sama dengan 2 tahun lalu, hanya Rp. 40.000 dan itu sangat murah dibandingkan dengan naik taksi.

Naik Damri Dari Bandara Soekarno Hatta

Harga tiket damri ke bandara soekarno hatta, damri bandara soekarno hatta, damri bandara soekarno hatta ke bandung, cara naik damri dari bandara soekarno hatta, tiket bus damri gambir bandara soekarno hatta, tiket bus damri ke bandara soekarno hatta, tiket damri bandara soekarno hatta, cara naik bus damri dari bandara soekarno hatta, cara pesan damri dari bandara soekarno hatta, damri dari bandara soekarno hatta, mobil damri bandara soekarno hatta, harga tiket damri bandara soekarno hatta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top