Connect with us

Tempat Wisata Outbound Di Lembang Bandung

Informasi

Tempat Wisata Outbound Di Lembang Bandung

Tempat Wisata Outbound Di Lembang Bandung – Lembang adalah tempat paling terkenal di Bandung. Lembang dan Bandung tidak terbatas untuk pariwisata. Lembang Bandung sebagai salah satu kawasan di Bandung Barat terus menghasilkan tempat wisata hits dan top yang wajib dikunjungi.

Pasalnya, gerai di Lembang Bandung sangat unik dan kaya akan ide. Setiap tempat wisata di Lembang Bandung memiliki fasilitas untuk outbond bandung atau wisata lainnya seperti reuni, company outing, school outing, family gathering, dll.

Tempat Wisata Outbound Di Lembang Bandung

Tempat Wisata Outbound Di Lembang Bandung

Jadi, jangan takut jika Anda mengunjungi Wisata Lembang, Anda tidak akan kekurangan tempat untuk dikunjungi seperti wisata, pertemuan, dan jalan-jalan di Lembang Bandung Barat. Hal ini dikarenakan masih banyak tempat piknik di Lembang Bandung yang belum tersentuh oleh peminat wisata Lembang Bandung.

Fun Games Outbound Di Lembang Bandung

Banyak inovasi yang dikembangkan oleh para penggiat pariwisata di Lembang untuk memenuhi kebutuhan wisatawan. Nah kali ini Bellva Adventure Indonesia akan mengulas secara singkat 3 tempat jalan-jalan terbaik dan terpopuler di Lembang Bandung. Berikut presentasinya.

Orchid Forest Lembang sangat unik dan menjadi favorit wisatawan untuk berwisata di Bandung. Konsep situs menarik banyak perhatian karena menggabungkan hutan pinus dan berbagai jenis anggrek.

Wajar jika Bellevue merekomendasikan Anda semua untuk beraktivitas di luar negeri di Lembang Bandung Orchid Forest. Selain suasananya yang sangat sejuk dan sejuk, juga dikelilingi oleh pohon pinus dan anggrek yang sangat rimbun. Ini pasti akan menambah kenikmatan wisata Anda.

Hutan Anggrek Lembang terletak di kaki Gunung Tangkuban Perahu. Tak heran jika kawasan seluas 25 hektar ini sangat dingin.

Tempat Terpavorit Outbound Di Bandung Dan Lembang

Fasilitas di Orchid Forest Lembang juga cukup lengkap. Sangat cocok untuk mereka yang suka bersenang-senang. Terjamin! Fasilitas tersebut antara lain:

Fasilitas outdoor activity, hutan mini, spot selfie, pondok berkonsep happy camping, flying fox, jembatan gantung, area tembak bola, area panahan, area tanaman dengan berbagai jenis anggrek dan masih banyak lagi tempat lainnya. Jangan lewatkan kunjungan ke sini agar tidak menyesal.

Selain fasilitas yang sangat lengkap untuk melakukan tour atau kegiatan lainnya seperti Bandung Outing, Lembang Outing, corporate event, outing atau family gathering,

Tempat Wisata Outbound Di Lembang Bandung

Orchid Forest juga sangat dekat dengan aktivitas lain seperti Lapangan Lembang Bandung, Paintball Lembang Bandung dan tempat berkemah. Orchid Forest sendiri sangat mudah ditemukan.

Tempat Wisata Yang Menawan Di Bandung

Manajemen Orchid Forest Lembang telah mengundang banyak penyanyi dan musisi papan atas untuk menghabiskan akhir pekan Anda di Orchid Forest.

Mengadakan konser musik merupakan keuntungan tersendiri bagi Orchid Forest. Karena mereka tidak pernah mengadakan konser musik di tempat lain. Ini benar-benar menarik, bukan?

Cikole Graphic Tourist Terminal (TWGC) atau yang populer dengan sebutan Cikole Graphic merupakan kawasan outbond paling populer di Kota Bandung, khususnya Cikole Lembang Bandung. Luasnya cukup besar, sekitar 10 ha.

Tidak hanya memiliki hutan pinus, tetapi juga bukit-bukit yang ditumbuhi pohon pinus, sehingga terlihat seperti hutan yang indah. Suasana menjadi lebih sejuk karena posisinya yang berada di ketinggian sekitar 1.500 meter di atas permukaan laut, dan udaranya yang dingin sekitar 20 derajat Celcius.

Paket Wisata One Day Tour Bandung Outbound Grafika Cikole

Terminal Wisata Grafika Cikole sangat cocok untuk kegiatan outbond seperti company gathering, family gathering, liburan bersama instansi pemerintah/swasta, anak sekolah, pelajar, sahabat, dll.

Fasilitas yang tersedia di Graphic Chicole Tourist Terminal atau yang sekarang banyak disebut TWGC ini sangat lengkap. Tak heran, Graficko Cikole banyak dikunjungi pengunjung, terutama di hari libur atau akhir pekan, dan bisa dibanjiri ribuan pengunjung.

Tempat menginap di Grafik Tsikole terbagi menjadi beberapa tipe. Beberapa tipe apartemen memiliki kelebihannya masing-masing. Anda bisa memilih sesuai selera dan kemampuan para tamu.

Tempat Wisata Outbound Di Lembang Bandung

Yang pertama adalah Bungalow, yaitu rumah kayu dengan kapasitas 6 orang dan 6 tempat tidur besar untuk 6 orang. Di dalamnya juga terdapat kamar mandi dengan keran air, TV, sandal, handuk, dan perlengkapan mandi, sesuai standar hotel.

Wisata Dago Pakar

Yang kedua adalah berkemah di perkotaan (Glamping). Tempat menginap yang satu ini sangat keren karena ide menginap dengan model glamping memang diminati oleh banyak kalangan. Glamping adalah singkatan dari Glamour Camping yang disingkat menjadi glamping.

Kapasitas Urban Camp atau Glamping ini hanya untuk 4 orang dengan 2 matras besar. Fasilitas glamping meliputi TV, kamar mandi dengan jet air, sandal, handuk, dan perlengkapan mandi standar hotel.

Avina Lembang memiliki vila 25 suite dengan kolam renang dan akomodasi. Konsep barak: maksimal 8 bungkus per kamar. Selain itu, ada juga konsep bangunan yang menggunakan kabin berkapasitas hingga 45 paket.

Selain digunakan untuk acara pernikahan oleh masyarakat Lembang, Bandung bahkan Jakarta, Avina Lembang juga menjadi alternatif jalan-jalan terdekat dari pusat Lembang.

Top 15 Lokasi Outbound Bandung Terfavorit & Ramah Di Kantong

Avina Lembang memiliki lapangan rumput yang terawat sangat cocok untuk kegiatan outdoor. Walaupun kekurangan dari Avina Lembang adalah minimnya pepohonan. Jadi Anda akan berada di bawah sinar matahari langsung.

Ballroom di Bali Bandung eo Field Family Gathering Garut Gathering Bandung Harga Bandung Gathering Bandung Tour Harga Bandung Harga Team Building Hotel Meeting Hotel Outing Kelembagaan Hotel Meeting Services Lembang Outing Agency Services Meeting Kantor Pemerintah Meeting Kantor Pemerintah Paket Outbound Bandung Paket Meeting Bandung Paket Lapangan Bandang Gathering Supplier Bandung Meeting Provider Bandung Provider Team Building Provider Bandung Jeep Rental Land Rover Rental Bandung Offroad Car Rental Bandang Dirt Bike Rental lembang tsikole pick up place bandung field site bandung out in bandung tour site bandung team building. Tempat tour jeep di bandung. Berikut adalah 31 tempat paling populer di Lembang Bandung. Postingan yang ditulis lengkap dan mudah dibaca ini memberikan rekomendasi titik awal Bandung terbaik untuk perusahaan, institusi atau siapapun.

Anda bisa menikmati kesegaran dan pemandangan alam yang indah sesuai dengan ulasan kami kali ini tentang tempat paling populer di Lembang Bandung. Melalui artikel ini kami berharap dapat bermanfaat untuk kebutuhan outing Anda di Bandung, baik itu untuk perusahaan, institusi, keluarga atau lainnya.

Tempat Wisata Outbound Di Lembang Bandung

Halo Bellvalers, jumpa lagi dengan kami EO Outbound Bandung Lembang terbaik dan berpengalaman serta profesional. Kali ini kita akan melihat tempat wisata outbond di Lembang Bandung.

Tempat Wisata Di Bandung

Hmm… Bandung dan sekitarnya sepertinya tidak pernah kehabisan outlet. Bagaimana hasilnya? Toh, ribuan wisatawan berkunjung setiap harinya, jadi ini merupakan peluang bisnis pariwisata yang menguntungkan.

Mengapa Anda tidak meninggalkan Bandung Lembang? Karena kawasan Bandung dan Lembang sangat sejuk, sejuk dan menyegarkan sehingga sangat cocok untuk mengadakan agenda wisata outdoor.

Nuansa alamnya sangat terasa dan akan membuat siapapun betah berlama-lama di Lembang Bandung. Pemandangan di sekitar Bandung sangat indah dan menawarkan panorama yang menawan.

Sehingga cocok digunakan untuk acara outing, company gathering, family gathering, school gathering, hang out with friends dan acara lainnya.

Tempat Wisata Di Lembang Bandung (hits Dan Terbaru 2023)

Akses mudah dan fasilitas memadai. Dan, satu lagi, dan ini yang paling penting, tempatnya sangat Instagrammable. Anda bisa berfoto selfie.

Dan juga banyak kegiatan menarik lho di Lembang. Ada fun games, team building, gathering, hiking gathering, Lembang paintball, Lembang offroad dan masih banyak lagi aktivitas lainnya yang bisa dilakukan baik di resort Lembang maupun Bandung.

Bellva Adventure Indonesia adalah event organizer outbound di Bandung Lembang (EO) yang ahli, profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan kegiatan outbond, gathering, adventure, paintball, rafting, sightseeing tour dan lainnya.

Tempat Wisata Outbound Di Lembang Bandung

Kita bisa melakukannya melalui rangkaian acara untuk menciptakan acara yang keren, seru dan berkelas. Bellva Adventure Indonesia memiliki program tour hiburan yang seru dan seru untuk perusahaan, pelajar, sekolah dan berbagai komunitas lainnya.

Grafika Cikole Destinasi Tempat Wisata Alam Terindah Di Bandung

Kami juga memiliki tim kreatif dan sudah lama berkecimpung di dunia pariwisata, sehingga kami akan mengadakan banyak acara yang menyenangkan, mendidik dan tidak membosankan.

Jika perusahaan Anda ingin mengadakan pertemuan, kami adalah mitra yang tepat. Kami sebagai supplier outbond Lembang Bandung siap membantu Anda dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan wisata sekaligus memberikan fasilitas dengan pelayanan terbaik nasional.

Paket Bandung Outbound memiliki kelebihan bagi banyak kalangan karena banyaknya kegiatan atau program yang bisa dilakukan. Paket ini dapat digabungkan dengan berbagai paket lainnya dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan acara Anda, baik itu perusahaan, BUMN, institusi, komunitas maupun keluarga.

Semua paket tersebut tentunya akan jauh lebih baik dan bermakna jika disimpan di outlet Bandung Lembang seperti penjelasan dibawah ini.

Lembang Bandung Dimata Para Wisatawan

Ingin tahu tentang titik keberangkatan paling populer di Bandung? Ini penjelasan lengkap tentang tempat nongkrong di Bandung Lembang yang paling populer, simak…

Terminal Wisata Grafis Chikole adalah salah satu titik keberangkatan paling populer di Bandung. Chikole Graphic Tourist Terminal atau disingkat TWGC memiliki banyak fasilitas menarik untuk berbagai kalangan terutama perusahaan, BUMN dan keluarga. Fasilitas berikut tersedia:

Pohon itu juga salah satu tempat paling terkenal di Lembang Bandung. Tree Adventure Park menawarkan wahana flying fox.

Tempat Wisata Outbound Di Lembang Bandung

Namun, flying fox di Treetop Lembang Adventure Park agak berbeda dengan tempat lain karena menyediakan flying fox dengan level yang berbeda. Ada yang didesain untuk orang dewasa, anak-anak, dan ada pula yang khusus untuk orang dengan adrenalin tinggi.

Wisata Lembang Bandung Yang Hits Dan Instagramable

Bellvalers, Bandung Treetop Adventure Park di Lembang merupakan cabang dari sekitar 350 rangkaian treetop adventure park di seluruh dunia. Cabang-cabang ini tersebar di Swiss, Spanyol, Inggris, Jepang, Kanada, Jepang, Selandia Baru, Singapura, dan Australia.

Zona 235 memiliki beragam fasilitas dan wahana. Antara lain, pusat pembelajaran dengan sistem pembelajaran eksperiensial dan akselerasi, treks di berbagai rute dan jalan kaki, serta aktivitas petualangan di hutan pinus Chikole Lembang.

Ciwangun Indah Camp mewakili keindahan alam. Mata pengunjung akan selalu disuguhkan pemandangan hijau saat berada di dalamnya. Camp Ciwangung Indah atau biasa disebut CIC merupakan tempat yang

Tempat wisata outbound bandung, tempat outbound di bandung, tempat outbound di lembang, outbound grafika cikole lembang bandung, tempat outbound di lembang bandung, outbound cikole lembang bandung, wisata outbound di lembang, outbound bandung lembang, wisata outbound di bandung, tempat wisata outbound di bandung, tempat wisata outbound di lembang, wisata outbound lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top