Connect with us

Tempat Wisata Malang Dan Sekitarnya

Informasi

Tempat Wisata Malang Dan Sekitarnya

Tempat Wisata Malang Dan Sekitarnya – , Jakarta Peta wisata Malang terdiri dari berbagai destinasi menarik di Malang dan sekitarnya. Malang punya beragam destinasi seru, mulai dari wisata alam hingga wisata budaya yang sayang banget untuk dilewatkan.

Karena banyaknya destinasi menarik di Malang, Anda tidak akan bisa menyelesaikan tur Anda dalam satu hari. Oleh karena itu, ketika Anda memutuskan untuk berlibur ke Malang, sebaiknya Anda menentukan tujuan terlebih dahulu agar tidak bingung nantinya.

Tempat Wisata Malang Dan Sekitarnya

Tempat Wisata Malang Dan Sekitarnya

Peta wisata Malang memiliki wilayah yang sangat luas dengan destinasi yang sangat banyak. Apalagi Malang memang terkenal dengan berbagai destinasi wisata yang ditawarkan mulai dari wisata alam, wisata budaya dan lain-lain.

Tempat Wisata Murah Di Malang Yang Jarang Banyak Orang Tahu

* Kebenaran atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan whatsapp nomor fact checker 0811 9787 670 dengan cukup memasukan kata kunci yang diinginkan.

Monumen Tugu Malang merupakan tempat pertama sebagai titik tolak peta wisata kota Malang. Monumen Tugu yang memiliki sejumlah julukan seperti Lapangan Bunder, Taman Tugu Bunder dan Lapangan Tugu ini memiliki sejarah panjang sejak zaman penjajahan Belanda.

Tugu tersebut sama dengan Tugu Jogja, selain sebagai landmark juga merupakan simbol dan kebanggaan kota Malang. Monumen Tugu Malang berada tepat di depan gedung Balaikota, sehingga Anda dapat mengunjunginya dengan mudah.

Kampung Jodipan awalnya bukanlah tempat tujuan wisata di Malang. Kampung Jodipan awalnya hanyalah sebuah kawasan perkampungan di tepian Sungai Brantas. Namun setelah diinisiasi oleh mahasiswa yang bekerja sama dengan perusahaan cat tembok, Kampung Jodipan berubah menjadi destinasi baru yang sedang naik daun sebagai tujuan wisata di Malang.

Tempat Wisata Di Malang Yang Lagi Hits Dan Harga Tiket: Instagramable Dan Banyak Spot Foto Keren!

Kampung warna-warni menjadi kawasan yang sangat cocok untuk hunting foto untuk mengisi feed Instagram Anda. Juga, biaya masuknya cukup murah, tapi tidak gratis: hanya 3.000 rupee.

Untuk menuju ke Klenteng Eng An Kiong, Anda bisa menuju ke Jalan Laksamana Martadinata. Didirikan pada tahun 1825, candi ini merupakan candi tertua di Malang. Anda bisa melihat arsitektur candi yang didominasi warna merah dan mengagumi suasana di sana.

Jatim Park 1, 2, 3 sama sekali tidak bisa dibedakan dengan destinasi yang selalu ramai saat liburan. Destinasi Peta wisata Malang ini memang sangat cocok untuk liburan keluarga.

Tempat Wisata Malang Dan Sekitarnya

Jatim Park 1 merupakan sebuah taman hiburan yang memiliki daya tarik berupa kolam renang yang sangat besar, yang berlatar belakang patung Ken Dedes, Ken Arok dan Empu Gandring yang mencerminkan tokoh-tokoh dari Jawa Timur. Selain itu, Jatim Park 1 memiliki lebih dari 50 wahana yang bisa dicoba baik anak-anak maupun dewasa.

Tempat Wisata Di Kota Malang

Seperti banyak wisata Malang berbasis theme park lainnya, harga tiket Jatim Park 1 dipatok Rp100.000, berlaku selama liburan sekolah, libur nasional, dan akhir pekan. Pada hari biasa, diskon 30% hanya 70.000.

Di bawah naungan perusahaan yang sama dengan Jatim Park 1, masing-masing JTP Group, Jatim Park 2 menawarkan kebun binatang yaitu Secret Zoo, serta Museum Satwa yang memamerkan koleksi satwa lengkap untuk tujuan pembelajaran bagi anak-anak dan orang dewasa.

Harga tiket masuk Jatim Park 2 dipatok Rp 120.000 pada hari libur nasional, liburan sekolah, dan akhir pekan. Pada hari kerja, harga tiket ditetapkan sebesar 84.000 rupee.

Berbeda dengan Jatim Park 1 dan 2, Jatim Park 3 menawarkan jam buka yang fleksibel hingga larut malam. Pasalnya, sebagian besar kawasan Jatim Park 3, seperti Dino Park, memang berada di dalam gedung. Bahkan, saat ini sedang ada promo Happy Hour jika Anda datang pada malam hari. Setelah pukul 18.00, tiket masuk mendapatkan harga promosi hanya 45.000 hingga 60.000.

Tempat Wisata Di Kota Malang Dan Batu

Peta wisata Malang tentunya tidak hanya berada di tengah kota, namun Anda juga bisa mengunjungi berbagai wisata alam seperti air terjun. Ada begitu banyak air terjun yang indah di Malang.

Air Terjun Coban Rondo merupakan tujuan wisata Malang yang sangat terkenal. Tidak hanya menikmati pemandangan alam dan air yang sejuk, ada juga wisata tubing, paintball, dan menjebak rusa.

Tiket masuk utama adalah Rp 15.000 per orang. Setiap shift di dalamnya akan dikenakan biaya tambahan. Layaknya memasukkan rusa penangkaran untuk diberi makan, Anda perlu membayar tiket Rp 5.000 per orang.

Tempat Wisata Malang Dan Sekitarnya

Anda juga dapat menyewa sepeda dan bersepeda melewati area ini. Udara sejuk di sana dijamin akan membuat Anda senang.

Kekinian Dan Instgramable, 5 Tempat Wisata Di Kota Malang Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Berikutnya adalah Coban Sewu. Dinamakan Coban Sewu karena air terjun ini memiliki banyak sumber air terjun yang berbeda, tidak hanya satu seperti kebanyakan air terjun.

Air terjun ini juga sering disebut Coban Tumpak Sewu dan Tumpang Sewu karena air terjun ini seolah bertumpuk satu sama lain. Tiket masuk ke Coban Sewu cukup murah, yakni hanya Rp 5.000 per orang.

Wisata air terjun selanjutnya adalah Coban Pelangi. Seperti namanya, air terjun ini dikenal dengan pelangi yang sering muncul di dasar air terjun, sehingga air terjun ini dinamakan Coban Pelangi.

Berada di ketinggian 1300 mdpl, air terjun ini juga memiliki ketinggian yang tidak berubah yaitu mencapai 110 meter bahkan di pagi hari, kawasan air terjun ini memiliki suhu 13-19 derajat Celcius. Anda bisa masuk dengan harga tiket hanya Rp 5.000.

Tempat Wisata Dekat Hotel Niagara Lawang Bernuansa Alam

Peta wisata kota Malang berikutnya adalah wisata pantai. Wisata pantai di Malang juga tidak kalah menarik dan tentunya memiliki banyak pilihan.

Balekambang adalah salah satu pantai di bagian selatan kota Malang tepatnya kabupaten Bantur, dengan karakter sebuah pulau kecil yang menjadi tempat pura yang ramai untuk disembah pada berbagai festival keagamaan Hindu.

Pantai Tiga Warna merupakan pantai yang cukup unik di antara deretan pantai di Malang selatan. Untuk menikmati keindahannya, Anda perlu menghubungi pengelola terlebih dahulu untuk memesan slot. Per hari, pengunjung dibatasi hanya 10 orang dan setiap orang harus membayar 100.000 rupee.

Tempat Wisata Malang Dan Sekitarnya

Pantai yang terletak di tengah cagar alam ini memiliki keindahan seperti namanya, memiliki tiga lapis warna.

Tempat Wisata Di Malang Terbaru & Terhits Dikunjungi

Di tempat wisata di kota Malang ini, Anda bisa menikmati indahnya pemandangan tebing hijau serta air laut yang super jernih. Berbeda dengan pantai lain di Malang selatan, di sini Anda bisa snorkeling menikmati keindahan bawah laut.

Pantai Goa China merupakan pantai yang terkenal dengan ombaknya yang ganas, namun saat malam tiba ombak akan mereda sehingga kita bisa berjalan ke tengah laut. Pantai ini juga memiliki pulau karang yang populer untuk foto sunset. Selain itu, muaranya yang menyerupai danau membuat persediaan air tawar di pantai ini melimpah. Tempat ini juga populer sebagai tujuan berkemah dengan biaya masuk hanya 5.000 rupee.

Banyu Anjlok merupakan salah satu pantai unik di Malang karena lokasinya merupakan pertemuan air tawar dan air asin berupa air terjun yang langsung menuju pantai. Ada juga gua yang tidak terlalu dalam dan bisa dijelajahi.

Untuk menuju ke sana cukup sulit yaitu perjalanan “off road” sekitar 30 menit melewati perkebunan kopi. Anda juga bisa snorkeling dan manjakan mata dengan pemandangan yang indah. Tiket masuknya hanya Rp 5.000 per orang.

Tempat Wisata Kota Malang Dan Sekitarnya

Peta wisata Malang tidak bisa dipisahkan dari Batu. Batu yang sangat terkenal ini memiliki banyak sekali destinasi menarik yang bisa anda kunjungi.

Berbeda dengan kebanyakan theme park di Batu, Batu Night Spectacular atau BNS justru buka dari sore hingga tengah malam. Jam buka resmi adalah dari pukul 15:00 hingga 24:00.

Kawasan Batu Kabupaten Malang merupakan dataran tinggi berhawa sejuk dengan hamparan pemandangan hijau di kanan kirinya. Inilah Selecta, sebuah taman wisata dengan banyak spesies bunga yang indah.

Tempat Wisata Malang Dan Sekitarnya

Tiket masuknya sangat terjangkau, hanya Rp 25.000 per orang. Jika datang dengan rombongan, tiket masuknya lebih murah lagi, hanya Rp 20.000 per orang.

Rekomendasi Tempat Wisata Paling Top Di Malang Saat Ini, Seru!

Pemandian Air Panas Cangar terletak di Bumiaji, kota Batu yang menerima sumber air panas dari Gunung Welirang. Suhu tinggi di kolam bagus dan menutrisi kulit.

Wisata ini sangat populer di siang hari, namun jam buka kota Cangar cukup fleksibel sehingga Anda bisa datang di malam hari dan tidak perlu beramai-ramai dengan turis lain untuk berenang.

Seperti banyak pasar di berbagai kota di Indonesia, Pasar Batu bahkan lebih ramai di malam hari. Ada banyak kuliner dengan variasi makanan khas Batu, jajanan pinggir jalan, serta bianglala atau komidi putar yang bisa Anda naiki untuk menikmati pemandangan malam kota Batu dan Malang.

Jangan lupa ada jajanan paling populer di Batu yaitu Pos Ketan Legenda yang menyajikan jajanan ketan dengan berbagai topping.

Daftar Tempat Wisata Di Malang Dan Batu 2019

Tempat wisata malang dan harga tiket masuk 2019 layak menjadi destinasi favorit banyak orang. Banyak sekali tempat wisata yang bisa anda kunjungi di daerah Malang ini.

Malang tidak mau kalah dengan kota-kota besar lainnya, namun juga memiliki wahana air yang luar biasa bernama Hawaii Waterpark. Ternyata tempat ini merupakan wahana air terbesar di Indonesia!

Pada akhir pekan dan hari libur, Hawaii Waterpark sangat ramai karena merupakan tujuan keluarga yang sempurna. Harga tiketnya pun masih terjangkau, Rp 75.000 di hari biasa dan Rp 100.000 di akhir pekan atau hari libur.

Tempat Wisata Malang Dan Sekitarnya

Wisata di Gunung Bromo memang tidak boleh dilupakan. Gunung Bromo masih satu kawasan dengan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Bromo tidak jauh berbeda dengan pemandangan Gunung Semeru yang indah, menawarkan pemandangan matahari terbit dan padang pasirnya yang luas.

Destinasi Wisata Malang Yang Wajib Anda Kunjungi Terbaru 2023

Gunung ini tidak terlalu tinggi, anda bisa mencapai puncaknya dengan mengikuti anak tangga yang ada. Selain itu, Anda bisa berkeliling kawasan Gunung Bromo dan menunggang kuda. Bromo mungkin salah satu kawasan yang wajib dikunjungi bagi pecinta wisata alam. Home » Tempat Wisata » Kunjungi 10 Tempat Wisata di Malang dan Sekitarnya Ini Agar Liburan Anda Lebih Seru

Salah satu kota yang menjadi objek wisata dan tujuan wisata paling populer adalah kota Malang. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tempat wisata di Malang dan sekitarnya.

Seperti biasa, kami akan memberikan rekomendasi destinasi wisata populer terbaik agar aman

Tempat wisata di kota malang dan sekitarnya, wisata malang batu dan sekitarnya, tempat wisata di malang dan sekitarnya, wisata alam malang dan sekitarnya, wisata bromo malang dan sekitarnya, tempat wisata di bromo dan sekitarnya, wisata kota malang dan sekitarnya, wisata di malang dan sekitarnya, tempat wisata kota malang dan sekitarnya, wisata malang dan sekitarnya, tempat wisata di batu malang dan sekitarnya, tempat wisata di surabaya dan sekitarnya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top