Connect with us

Hotel Di Bandung Yang Bagus

Informasi

Hotel Di Bandung Yang Bagus

Hotel Di Bandung Yang Bagus – Hotel Instagramable di Bandung – Sebagai salah satu destinasi wisata paling populer di Indonesia, tentu saja Bandung dilengkapi dengan segala fasilitas yang diinginkan wisatawan. Akomodasi dalam format hotel dan homestay tersedia dalam berbagai kisaran harga dan layanan.

Di antara sekian banyak pilihan hotel di Bandung, ada banyak properti unik yang tidak boleh dilewatkan. Tertarik dengan properti unik ini? Berikut 10 pilihan hotel unik di Bandung yang bisa menjadi rekomendasi untuk liburan Anda selanjutnya!

Hotel Di Bandung Yang Bagus

Hotel Di Bandung Yang Bagus

Bagi pecinta budaya Korea, jika Anda berwisata ke Bandung, Tama Boutique Hotel adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Hotel ini memiliki desain eksterior dan interior berkonsep Korea. Bahkan, kamar didesain cukup luas dengan tema tradisional Korea.

Wonderful Padma Hotel Bandung

Jika Anda ingin makan makanan khas Korea, Anda harus mengunjungi fasilitas hotel Bornga Korean Resto. Selain itu, fasilitas hotel butik Tama semakin dilengkapi dengan lokasi yang sangat baik dan harga yang terjangkau.

Eksterior hotel tentu tidak lagi terasa asing, karena sudah rutin menjalankan timeline media sosial. Jadi, tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan GH Universal Hotel sebagai salah satu hotel unik di Bandung. Menginap di hotel ini, Anda akan merasa seperti sedang berlibur ke luar negeri.

Kuncinya, konsep klasik Eropa begitu kuat terlihat dari eksterior dan interiornya. Dekorasi berlantai marmer dan bentuk arsitektur mirip kastil akan membangkitkan romantisme Eropa tempo dulu. Tak heran jika para tamu hotel kerap memajang foto-foto Instagrammable di hotel ini.

Hotel ini berada di lokasi yang strategis dengan akses mudah ke beberapa pusat perbelanjaan, restoran gourmet, kafe, dan belanja suvenir. Namun yang lebih penting, Tebu Hotel adalah magnet bagi para pemburu hotel unik, karena interior dan dekorasi kamarnya yang stylish akan membuat Anda betah berlama-lama.

Hotel Di Bandung, Mulai Rp41368 Per Malam

Ada juga ruang loteng yang menawarkan dua tempat tidur susun besar. Jendela besar di setiap kamar juga akan memberikan pengalaman seru di malam hari. Anda dapat menyaksikan indahnya gemerlap malam kota Bandung dari tempat tidur Anda.

Penggemar Liverpool FC wajib menginap di Stevie G Hotel saat berlibur di Bandung. Pengalaman unik ini terasa sangat personal karena hotel ini didekorasi dengan konsep Tentara Merah.

Dari namanya saja, Stevie G Hotel terinspirasi dari nama kapten klub sepak bola Inggris Steven Gerrard. Namun bagi mereka yang tidak terlalu mengenal sepak bola, tema unik yang dibalut keindahan tunggal tetap menjadi pengalaman seru menginap di Paris Van Java.

Hotel Di Bandung Yang Bagus

Jika Anda sedang mencari penginapan yang instagramable dengan beragam lokasi yang bisa dijadikan konten media sosial, Sanchi adalah jawaban dari pencarian tersebut. Lokasi ini memiliki 26 kamar yang masing-masing memiliki tema yang berbeda. Kami beralih dari tema vintage, seni pop, hingga retro.

Daftar Hotel Murah Dan Bagus Di Sekitar Kota Bandung Yang Cocok Untuk Fasilitasi Liburan Mode Hemat Kamu

Tak hanya memiliki tema khusus, desain interior bangunan modern ini juga tak kalah unik. Jika Anda sedang ingin makan enak atau hanya secangkir kopi, nongkrong di Café Sanchi, yang memiliki konsep industri untuk suasana yang menenangkan.

Rekomendasi hotel unik di Bandung lainnya adalah Cottonwood Bed & Breakfast. Ini populer sebagai hotel di Instagram karena desain interior artistiknya yang unik. Memasuki area penginapan, Anda akan melihat perpaduan warna pastel.

Tak heran jika tempat ini memiliki nuansa tenang bagi pengunjung. Jika Anda sudah memesan kamar, keteduhan akan semakin berkesan. Masalahnya adalah bahwa kamar-kamar Cottonwood Bed adalah konsep gaya Belanda, Inggris, Prancis, dan negara indah lainnya.

Desain minimalis yang didominasi warna putih dan dinding kaca menjadi nilai utama vila yang terletak tidak jauh dari kawasan Dagogiri ini.

Nusatrip Blog (travel Online

Meski tampak sederhana, hal ini justru menjadikan Villatel Salse sebagai salah satu hotel unik yang Instagrammable di Bandung. Pepohonan di sekitarnya juga menciptakan suasana teduh. Tidak hanya itu, tamu hotel juga dapat menikmati Jacuzzi dan hidangan khas dari Warung Salse yang pasti akan menggugah selera.

Apakah Anda mencari akomodasi untuk mengisi bahan bakar setelah hari yang sibuk di tempat kerja? Pilihan yang paling cocok adalah Sapulidi Sawah Cafe, Resort, & Gallery, karena jauh dari kota dan sangat sepi. Menariknya, kekasih ini memberikan kesan natural.

Selain itu, ruangannya masih didominasi unsur kayu. Budaya dan cerita rakyat tradisional menghiasi kamar-kamar di lingkungan ini. Dari Kembang Desa, Congklak hingga Putri No’ong, nama-nama unik menyapa Anda di depan ruangan. Ketika Anda kembali dari liburan Anda di sini, Anda akan merasa segar kembali dan dipenuhi dengan semangat baru.

Hotel Di Bandung Yang Bagus

Lokasi Graphic Cikole Inn berada di hutan pinus. Pengalaman unik ini merupakan kombinasi unik dari eksterior rumah kayu dengan taman yang indah di halaman. Sekilas, Anda akan merasa berada di kerajaan kurcaci, seolah-olah Anda telah memasuki dongeng Putri Salju.

Hotel Bandung Di Bawah 1 Juta Untuk Akhir Tahun

Selain sebagai tempat menginap, Grafika Cikole memang menjadi tempat wisata. Jadi Anda tidak perlu pergi jauh untuk mencari tempat peristirahatan. Aktivitas luar ruangan, jalan-jalan damai di hutan pinus, memberi makan rusa, dll. Semua aktivitas hebat yang tidak boleh dilewatkan dalam jarak berjalan kaki.

Keunikan kekasih ini terletak pada lokasinya yang berada di kawasan perbukitan, yang mempengaruhi arsitektur bangunannya. Kesan minimalis dengan warna utama putih juga memberikan kesan tenang bagi wisatawan yang menjadi tamu hotel.

Hotel berlantai tiga ini memiliki teras khusus yang sering digunakan sebagai sarana bercakap-cakap dengan teman atau teman liburan. Karena posisinya yang tinggi, udara segar pasti akan terasa, membuat betah berlama-lama dan menikmati ketenangan yang khas Lembang.

Apakah Anda ingin memilih menginap di hotel Bandung yang unik? Pilihan hotel bersifat opsional, pastikan Anda hanya memesan hotel di Bandung melalui Tripcetera. Kemudahan bertransaksi dan jaminan akomodasi terbaik akan membuat perjalanan di Bandung semakin seru. Kota Kembang merupakan tempat yang ideal untuk berlibur karena murah, nyaman dan lengkap. Ditambah dengan udara yang bersih dan pegunungan yang indah.

Rekomendasi Hotel Yang Cocok Untuk Healing Di Kota Bandung

1. Padma Hotel Bandung “Pemandangan yang indah, fasilitas yang baik dan pelayanan yang baik,” kata Linda yang menginap di bulan November 2016.

Kedua, mewah, dengan fasilitas super lengkap dan pelayanan yang hangat. Tak heran jika banyak orang yang penasaran dan tertarik datang.

Jika Anda berminat untuk menginap di Hotel Padma Bandung, sebaiknya menggunakan transportasi pribadi atau menyewa kendaraan. Pasalnya, Hotel Padma terletak di dalam kota.

Hotel Di Bandung Yang Bagus

2. HARRIS Hotel Bandung “Great place, great staff, everything is great,” kata Grysel yang merayakan ulang tahun putranya pada Januari 2016 lalu.

Rekomendasi Hotel Murah Di Pusat Kota Bandung

Apakah Anda akan pergi ke Peta Park, Museum Konferensi Asia-Afrika, atau menjelajahi makanan lezat, tinggal di sini adalah pilihan terbaik Anda.

3. Hotel Horison Bandung “Meskipun Horison di Bandung sudah tua, namun bersih, lengkap, luas, dan terletak di pusat kota,” ujar Imam Novian, warga Depok yang sedang berkunjung.

4. Trans Hotel Bandung “Anda tiba-tiba merasa seperti bangsawan, Anda langsung terinspirasi saat pertama kali masuk,” jelas Valencia, yang melakukan perjalanan bisnis pada Mei 2016.

5. Sensa Hotel Bandung “Ini hotel kuliner dan belanja di Bandung. Secara keseluruhan bagus untuk liburan,” kata Moogy, yang menginap pada Juni 2016.

Hotel Murah Di Bandung Dengan Fasilitas Bathtub

Hotel Jayakarta Bandung diperuntukkan bagi mereka yang memiliki anggaran sedang tetapi ingin menginap di hotel kelas satu bersama pasangan atau keluarga.

8. Papandayan Hotel Bandung “We have a great weekend with the family, semuanya santai sekaligus,” kata Jasiva yang menginap bersama keluarganya.

9. Hotel Grand Royal Panghegar “Untuk wisatawan yang baru pertama kali datang, ini adalah hotel yang bagus untuk menginap di Bandung,” kata Gory dengan gembira dan puas.

Hotel Di Bandung Yang Bagus

10. Amaris Hotel Bandung “Direkomendasikan sebagai budget hotel di Bandung,” ujar Hendryo, warga Jakarta yang pernah menginap di hotel tersebut.

Hotel Murah Di Bandung Dengan Pemandangan Bagus

Hotel bintang 2 yang terkenal murah, nyaman dan strategis. Bagus untuk mereka yang membutuhkan tempat tidur yang layak dan tidak perlu khawatir dengan fasilitas hotel.

Hotel terpopuler berada di kawasan Cihampelas karena letaknya yang sentral dan dekat dengan gastronomi, fashion dan pusat wisata lainnya.

13. Luxton Hotel Bandung “Sederhana, strategis dan indah, tangga kaca adalah ikon tersendiri,” kata Enda yang menginap.

Fasilitasnya tidak sempurna, dan desain arsitekturnya rata-rata. Namun, banyak tamu yang suka datang ke sini karena lokasinya yang strategis dan harga yang terjangkau.

Rekomendasi Hotel Murah Di Tengah Kota Bandung

Serela Hotel Bandung ditawarkan di tiga lokasi dengan harga dan konsep yang hampir mirip. Salah satu yang paling populer adalah di daerah Provinsi Riau ini.

17. Hotel Mutiara Bandung “Excellent value for money and very near to rain station,” kata Teguh Maulana saat berkunjung ke Bandung.

18. Hotel Benua Bandung “Murah dan bersih, pilihan cerdas untuk liburan hemat,” kata Susanti Nilasari yang pertama kali datang.

Hotel Di Bandung Yang Bagus

19. Hotel Cemerlang Bandung “Hotel yang selalu ramah,” tulis warga Jakarta Loegada, yang mengaku beberapa kali menginap di hotel tersebut.

The Gaia Hotel Bandung (indonesia)

21. Hotel Sukajadi Bandung “Kalau ke Bandung pasti menginap di sini lagi,” kata Ristarin sambil memastikan hotel ini layak menjadi pilihan.

Daya tarik hotel ini lebih terletak pada lokasinya yang prima, tarif yang terjangkau, serta fasilitas dan layanan kelas satu.

Diantaranya adalah Venice Guesthouse Bandung, bangunannya terlihat sangat tua, namun fasilitas dan kualitasnya terjamin. Alamatnya di Jalan Kebon Sirih No. 6, Bandung.

Selain itu, Hummingbird Hotel Bandung memiliki restoran populer yang menyajikan makanan lezat. Lokasinya di Jalan Progo 14, Bandung.

Hotel Asyik Untuk Liburan Di Bandung Yang Bisa Di Booking Tanpa Bayar

Ada juga Unique Guesthouse Bandung yang harganya sangat murah dan fasilitasnya lengkap. Anda bisa menemukannya di Jala Ence Azis di Bandung.

Traveler yang mencari penginapan di kisaran harga Rp 100.000 yang mudah dijangkau dengan kendaraan umum atau berjalan kaki bisa mempertimbangkan tiga pilihan ini.

Keunggulan vila ini adalah desain arsitekturnya memiliki ciri khas etnik dan gaya Sunda yang kental, atau merupakan bangunan modern yang dapat menikmati panorama alam Bandung yang indah.

Hotel Di Bandung Yang Bagus

Beberapa di antaranya adalah Villa Istana Bunga, Villa Balsa Mountain View, Overtime Incu Syariah Villa atau Lembang Valley View.

Creative Restart Hotel

Bagi mereka yang membutuhkan lebih dari sekedar menginap satu malam, atau yang membutuhkan tempat rekreasi yang lengkap di satu tempat, menginap di resor adalah pilihan terbaik.

Banyak resort di Bandung yang sangat populer seperti Lembang Asri Resort, Dulang Resort and Resto, Green Forest Resort dan masih banyak lagi.

Beberapa resort di Lembang Bandung terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah

Hotel yang bagus di bandung, hotel di lembang bandung yang bagus, hotel di bandung yang bagus untuk keluarga, hotel baru di bandung yang bagus, hotel di bandung yang bagus dan murah, hotel di bandung kota yang bagus, hotel yang viewnya bagus di bandung, hotel di setiabudi bandung yang bagus, hotel yang view bagus di bandung, hotel yang kolam renangnya bagus di bandung, hotel di bandung yang pemandangannya bagus, hotel bintang 4 di bandung yang bagus

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top