Connect with us

Hotel Di Pinggir Pantai Losari Makassar

Informasi

Hotel Di Pinggir Pantai Losari Makassar

Hotel Di Pinggir Pantai Losari Makassar – Apa yang pertama kali terlintas di benak Anda ketika mendengar Makassar? Tidak diragukan lagi Sop Konro dan Koto, kuliner Makassar dengan daya tarik yang kuat menarik wisatawan ke kota yang dulu dikenal sebagai Ujung Pandang. Selain makanannya yang tidak ada duanya, Pantai Losari di tengah kota juga menjadi tujuan wisata. Berikut adalah empat hotel dalam jarak berjalan kaki ke tur.

Kenyamanan yang ditawarkan Hotel Santika sudah tidak diragukan lagi. Hotel ini terletak di Jalan Sultan Hasanuddin, hanya 7 menit berjalan kaki dari Pantai Losari. Jangan lewatkan melihat dari dekat Masjid Terapung di pantai. Tarif Santika hanya mulai dari Rp 500.000 per malam. Benteng Rotterdam berjarak kurang dari 10 menit dengan mobil.

Hotel Di Pinggir Pantai Losari Makassar

Hotel Di Pinggir Pantai Losari Makassar

4 menit jalan kaki dari Aryaduta, salah satu wisata utama Makassar. Cocok untuk yang ingin jalan-jalan ke Losari di sore hari untuk menyaksikan sunset dan menikmati kuliner lokal seperti pisan epee dan es pisan ijo. Anda bisa melihat keindahan laut langsung dari kamar, dengan biaya mulai dari 600.000 per malam.

The Rinra Hotel Makassar

Akomodasi ramah kantong dan nyaman lainnya adalah Ibis City Center di Jalan Maipa. Jauh dari landmark Losari Makassar, atraksi lainnya seperti Pantai Akkarena hanya berjarak 12 menit berkendara. Jangan lupa untuk mencoba kopi Toraja yang khas dari daerah ini dan terkenal nikmat. Kamar nyaman di Ibis ini mulai dari Rp 400.000.

Kamar Novotel Grand Shayla yang nyaman memastikan istirahat yang berkualitas setelah seharian menjelajahi kota. Jalan kaki 10 menit akan membawa Anda ke Masjid Terapung Amirul Mukminin. Jangan lupa untuk membeli oleh-oleh lokal untuk orang tersayang, seperti kain tenun dan otak-otak.

Tidak perlu lagi bingung memilih tempat peristirahatan di tengah kota, namun dekat dengan berbagai tempat wisata. Jadi kapan ke Makassar? Makassar memiliki banyak sekali rekomendasi hotel tempat Anda bisa beristirahat selama berlibur. Dekat Pantai Losari, di area mall, dekat Trans Studio jadi pilihan biasa.

Menurut kami, bermalam di hotel di sekitar Pantai Losari merupakan pilihan terbaik. Mengapa? Letak Pantai Losari sangat strategis, berdekatan dengan dua objek wisata terpopuler Makassar, Trans Studio Makassar dan Benteng Rotterdam, serta tidak jauh dari pusat oleh-oleh dan pusat perbelanjaan.

Hotel Murah Dekat Pantai Losari

Hotel pertama yang saya rekomendasikan di Makassar adalah Expressia Inn Hotel. Hotel ini terletak di Jalan Penghibur No 6-7, di jantung kota Makassar. Terletak di depan Pantai Losari, Hotel Expressia Inn adalah pilihan yang sempurna untuk liburan Anda di Makassar.

Hotel Expressia Inn memiliki 56 kamar dengan interior yang simpel dan elegan. Ada spot fotogenik di setiap sudut ruangan. Bahkan, Anda bisa langsung melihat pemandangan laut dari dalam kamar. Setiap kamar berperabotan lengkap

Salah satu tempat paling populer bagi pengunjung hotel adalah restoran yang menghadap ke laut. Di pagi dan sore hari, banyak pengunjung hotel yang duduk di restoran sambil minum teh dan mengagumi keindahan Pantai Losari. Selain Pantai Losari, tempat wisata Makassar seperti Panakkukang Mall, Trans Studio Makassar, Fort Rotterdam dan Masjid Terapung semuanya dekat dengan hotel Expressia Inn.

Hotel Di Pinggir Pantai Losari Makassar

Lokasi Makassar Golden Hotel memang sangat strategis. Terletak di jantung kota, Makassar Golden Hotel dikelilingi oleh berbagai tempat hiburan dan perbelanjaan seperti Museum Benteng Rotterdam, Museum Propinsi La Garrigo dan Pantai Losari. Hotel ini hanya berjarak sekitar 700 meter dari hotel ke pantai, sekitar 10 menit berjalan kaki.

Hotel Murah Di Makassar, Tinggal Jalan Kaki Ke Pantai Losari Tanpa Nyasar

Setiap kamar menawarkan ruang yang luas dengan fasilitas dalam kamar yang nyaman seperti TV kabel, akses Wi-Fi gratis, kulkas mini, pembuat kopi/teh, kamar mandi, bak mandi terpisah, dan balkon kamar dengan pemandangan laut langsung. . Selain fasilitas dalam kamar yang nyaman, Makassar Golden Hotel juga menyediakan fasilitas umum seperti restoran, transfer bandara, dan area penitipan bayi.

Kabar baiknya, semua pengunjung yang bermalam di Makassar Golden Hotel berhak mendapatkan tiket masuk ke Kolam Renang Bantimurung.

Kami sempat berdiskusi tentang Hotel Kapsul Makassar ini pada pertengahan Juni lalu. Hotel yang terletak di Jl. Penghibur No.58-59, Losari, Makassar, ini sangat strategis dari tempat wisata di Makassar.

Tinggal di sini berarti Anda dapat menghemat uang transportasi. Karena memiliki akses mudah ke banyak tempat wisata. Contohnya Pantai Losari. Untuk mencapai lokasi pantai, dibutuhkan waktu sekitar 25 menit berjalan kaki dari Pod House Hotel. Atau, berjalanlah selama 3 menit ke area kuliner Makassar di Jalan Lanto Daeng Pasewang.

Wisata Pantai Dekat Makassar Selain Pantai Losari, Banyak Spot Untuk Nikmati Sunset Di Ufuk Barat

Selain itu jangan lewatkan wisata Makassar lainnya seperti Fort Rotterdam, Pelabuhan Feri ke Kepulauan Makassar, Trans Studio Makassar. Apalagi, Pod House hanya berjarak 30 menit dari Bandara Sultan Hasanuddin.

Untuk pengalaman menginap yang nyaman di Makassar dengan standar pelayanan hotel bintang 4 di dekat Pantai Losari, Aston Makassar Convention Center adalah tempatnya. Hotel Makassar ini terletak di jantung kota Makassar, hanya 30 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar dan Pelabuhan Soekarno-Hatta.

Aston Makassar Convention Center tidak hanya dekat dengan transportasi, tetapi juga dikelilingi oleh berbagai tempat wisata unggulan Makassar, termasuk Pantai Losari. Pantai Losari yang berjarak sekitar 2,7 km ini dapat ditempuh dalam waktu 10-15 menit berkendara.

Hotel Di Pinggir Pantai Losari Makassar

Yang membuatnya spesial adalah Aston Convention Center memiliki fasilitas restoran Sky Dining dengan panorama kota dan laut lepas yang indah. Di malam hari, kelap-kelip lampu kota semakin ajaib. Aston Convention Center juga memiliki kolam renang indoor di lantai 15, area gym, dan spa.

Pantai Losari @makassar

Rekomendasi hotel di Makassar selanjutnya adalah Quality Plaza Makassar. Hotel ini terletak di depan Pantai Losari. Dibutuhkan sekitar 5 menit dengan berjalan kaki. Ini sangat dekat.

Quality Plaza Hotel Makassar adalah hotel bintang 4 yang menawarkan kamar dengan pemandangan laut dan kota. Setiap kamar dilengkapi dengan TV, kulkas mini, kamar mandi, dan AC. Hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan internasional. Jadi Anda tidak perlu repot makan di luar selama menginap di hotel ini.

Menariknya, Quality Plaza Hotel Makassar juga menawarkan paket wisata sehari dan rental mobil. Menurut saya, hotel di Makassar ini sangat cocok untuk dijadikan tujuan bermalam selama liburan di Makassar.

Hotel lain di Makassar adalah Aerotel Smile. Hotel ini juga merupakan pilihan yang sangat baik selama liburan Anda di Makassar. Aerotel Smile Makassar terletak di pusat wisata Kota Makassar, hanya beberapa langkah dari Pantai Losari. Dibutuhkan sekitar 3 menit dengan berjalan kaki. Hotel Aerotel Smile tidak jauh dari Pantai Losari dan Trans Studio Makassar. Ini adalah 15 menit berkendara ke tempat itu.

Pantai Losari Makassar, Not My Cup Of Tea — Barrabaa

Fasilitas yang disediakan dipersiapkan dengan baik untuk memberikan pengalaman yang nyaman selama liburan Anda di Makassar. Di sana, pengunjung dapat menikmati sauna dan spa, serta pusat kesehatan dan restoran yang menyajikan masakan Cina, Jepang, dan internasional yang lezat.

D’bugis Ocean Hotel adalah hotel dengan pemandangan laut yang ideal untuk wisatawan dengan anggaran terbatas. Lokasi D’bugis Ocean Hotel Makassar dekat dengan Pantai Losari dan Benteng Rotterdam. Anda dapat melihat laut lepas dari depan lobi.

D’bugis Ocean Hotel tidak hanya dekat dengan Pantai Losari, tetapi juga tidak jauh dari Pusat Perbelanjaan MTC Kalebosi. Ada mini market tepat di sebelah hotel yang bisa Anda kunjungi untuk memenuhi kebutuhan Anda di Makassar.

Hotel Di Pinggir Pantai Losari Makassar

Masalah ruang kamar cukup bersih. Dengan fasilitas Wi-Fi gratis di setiap kamar, pengunjung hotel bebas mencari tempat wisata dan tempat makan saat berlibur di Makassar. Oh ya, sarapan sudah termasuk saat Anda memesan kamar di D’bugis Ocean Hotel. Sangat hemat bukan? Makassar, IDN Times – Mengunjungi Pantai Losari tentunya menjadi tujuan utama liburan Anda di Kota Makassar. Namun jika Anda memiliki budget lebih, liburan Anda dapat ditingkatkan berkat fasilitas di tempat menginap Anda.

Berita Dan Informasi Pantai Losari Makassar Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Yang pertama dalam daftar singkat ini adalah The Rinla, yang telah dibuka sejak Juli 2016. Hotel bintang 5 ini menawarkan pengalaman liburan yang lengkap. Mengapa tidak berjalan ke Pantai Losari dan Benteng Rotterdam – benar-benar hanya 10 menit. Juga sangat dekat dengan kawasan Center Point dan Lego Lego Indonesia yang kini menjadi tempat kuliner baru.

Rinra juga terintegrasi langsung dengan pusat perbelanjaan Phinisi Point. Daya tarik utama, bagaimanapun, adalah pemandangan perairan Makassar, yang dapat dinikmati dari jendela kamar, restoran, dan area.

Hotel bintang 5 ini dioperasikan oleh Line yang merupakan milik grup Lippo dan telah berdiri sejak tahun 2000-an. Berada di pinggir Jalan Somba Opu, Anda bisa mencapai Pantai Losari dalam waktu 5 menit berjalan kaki. Sehingga para tamu dapat berjalan-jalan sore mengunjungi deretan gerobak yang menjual pisang epee dan makanan lezat di Jalan Datu Museng.

Hotel Aryaduta Makassar yang memiliki reputasi sebagai ‘senior’ ini memiliki berbagai macam fasilitas untuk memanjakan para tamunya. Seperti kolam renang klasik, jika Anda menyukai mandi uap, pusat kebugaran atau sauna.

Rekomendasi Hotel Dengan Kolam Renang Pribadi Di Makassar

Apakah Anda ingin pemandangan kota atau laut dari jendela pantai Anda, Anda benar-benar dapat menyesuaikannya dengan selera Anda. Tarif sewa per malam berkisar antara Rp 818.000 hingga Rp 18,9 juta, tergantung tipe kamar.

Berikutnya adalah hotel bintang 4 di seberang Rotterdam Fortress. Letaknya juga tepat di sebelah Pantai Losari. Alhasil, para tamu tidak perlu menyewa mobil untuk mengunjungi kedua lokasi tersebut.

Jika Anda ingin bersantai setelah seharian bertamasya. Salah satu tempat nongkrong paling keren di kota Makassar, di lantai 20 juga terdapat Gravity Sky Lounge.

Hotel Di Pinggir Pantai Losari Makassar

Dengan tampilan yang bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda. Harga sewa berkisar dari Rp. Paling murah mulai dari Rp 706.000. Kamar termewah 1,9 juta.

Hotel Di Makassar Yang Dekat Dengan Tempat Wisata

Meski berada di kawasan metro Tanjung Bungah, Hotel Gammala hanya berjarak 2 km dari Pantai Losari dan titik pusat kawasan Indonesia.

Hotel makassar pantai losari, hotel di depan pantai losari makassar, hotel murah di pantai losari makassar, hotel view pantai losari di makassar, harga hotel di makassar dekat pantai losari, hotel di sekitar pantai losari makassar, hotel murah di makassar dekat pantai losari, hotel di pantai losari makassar, pantai losari di makassar, hotel di makassar dekat pantai losari, hotel pinggir pantai losari makassar, hotel pinggir pantai losari

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top