Connect with us

Cara Menyebrang Ke Nusa Penida

Informasi

Cara Menyebrang Ke Nusa Penida

Cara Menyebrang Ke Nusa Penida – Tiket fast ferry Lembongan bisa menjadi pintu gerbang Anda ke pulau kecil Lembongan di Bali.

Untuk menuju Nusa Lembongan, cara terbaik adalah Pelabuhan Sanur, lokasinya bisa dicek di Google Maps (semacam warung make-bang di Pelabuhan Sanur). Dibutuhkan hanya 30 menit dari Kota/Bandara ke Sanur dengan mobil atau sepeda motor.

Cara Menyebrang Ke Nusa Penida

Cara Menyebrang Ke Nusa Penida

Booking hanya Rp 85.000 per perjalanan!!!… Ayo Tour, jadwal lengkapnya di bawah, cara booking dan penawaran terbaik kami.

Panduan Liburan Nusa Penida

Hanya ada 2 pantai (umum) yang saya ketahui di Nusa Lembung, meskipun ada private resort atau hotel.

Bali 3 Nusa (Nusa Lembongan, Nusa Penida dan Nusa Ceningan) hanya bisa dicapai melalui jalur laut.

Mungkin dalam imajinasi saya suatu saat nanti (mungkin) akan ada jembatan seperti Jembatan Golden Gate di San Francisco California yang dibangun di sini.

Seperti terlihat pada gambar di atas, ada banyak jenis kapal yang menuju ke Nusa Lembung, mulai dari kapal umum, speed boat, dan speed boat.

Jalan Jalan Ke Nusa Penida Ala Backpacker? Bisa Kok! Begini Caranya

Speed ​​boat merupakan salah satu kapal yang paling populer dan sering dipilih wisatawan untuk menuju Nusa Lembung lebih cepat.

Tentunya waktu yang dibutuhkan untuk menyeberangi Selat Badung dari Pelabuhan Sunor menuju Mushroom Bay / Dermaga Jungat Batu hanya 25 menit saja.

Untuk tiket speedboat Limbong ini, kami menyediakan 4 operator speedboat yang beroperasi di dekat Gutravilla yang terkenal, yaitu;

Cara Menyebrang Ke Nusa Penida

Layanan berangkat dari Pantai Sanur dan termasuk transfer hotel gratis dari sebagian besar Bali Selatan, termasuk Kuta, Seminyak, Sanur, Legian, Nusa Dua dan Jimbaran.

Nusa Penida Tour: Panduan Berlibur Ke Nusa Penida [update 2021]

Waktu penjemputan hotel bervariasi tergantung lokasi, tetapi bisa sampai satu setengah jam sebelum waktu keberangkatan. Jika hotel Anda berada di luar area antar-jemput gratis dan Anda ingin Tanis/Sri Rijeka dan De Camille datang kepada Anda, akan ada biaya hari tambahan.

Rincian kontak akan disertakan pada tiket elektronik. Jika Anda mengatur transportasi sendiri, pastikan tiba 30 menit lebih awal karena waktu check-in adalah 30 menit sebelum feri berangkat.

Semua kapal diasuransikan penuh dan dilengkapi dengan peralatan keselamatan seperti rakit penyelamat, jaket penyelamat, pelampung cincin, sistem GPS 3 in 1, kapten dan kru terakreditasi penuh, alat pemadam kebakaran, radio laut VHF dan P3K.

Kami merekomendasikan wisatawan yang ingin cepat mengakses Limbong untuk dengan mudah menggunakan speedboat Tanis, Sri Rijiki dan De Kamal.

Pelabuhan Sanur Ke Nusa Penida

Harga tiket ferry Lembongan Express dapat dipesan oleh penumpang dan dikonfirmasi dengan pemesanan tiket express 1 hari sebelum keberangkatan ke Nusa Lembongan. Bersama dengan operator speedboat Limbong terkenal yang tercantum di bawah ini kami sediakan untuk Anda.

Cek ketersediaan kursi langsung untuk speedboat Nusa Lembongan, pesan, bayar dan dapatkan tiket elektronik instan. Pergi cepat dengan layanan transfer terjadwal setiap hari dari Bali Sanur ke Pulau Limbong. Waktu pemotongan sekitar 30 menit.

* Nama : * NO Hp : * Alamat Email : * Tanggal / Jam Keberangkatan : * Nama Vendor Speed ​​Boat : * Jumlah Orang : * Jumlah Anak : Harga : * Nama FB & IG :

Cara Menyebrang Ke Nusa Penida

Kapal umum atau kapal nelayan biasanya bermesin 250 PK melayani penyeberangan Nusa Lembongan pada pagi hari. Waktu keberangkatan dari jam 7 sampai jam 10 malam. Ini beroperasi dari Pelabuhan Sanur ke Dermaga Jangot Batu Lembongan.

Paket Tour Nusa Penida 1 & 2 Hari

Penyeberangan dengan feri umum ini pasti akan memakan waktu lama dan lambat, sekitar satu setengah jam waktu tempuh. Namun bagi para backpacker yang ingin merasakan mengarungi lautan dengan perahu nelayan, ini adalah alternatif yang patut dicoba. Untuk mendapatkan tiket ferry umum, penumpang bisa membelinya langsung dari lokasi hanya dengan harga Rp. 100.000 sekali jalan

Selain tiket speedboat Lembongan yang kami sebutkan di atas, kami juga menawarkan tiket Speedboat Nusa Pieda ke Sanur dan promo tiket Speedboat Gili Trawangan.

3 Nusa di Bali atau saya lebih suka menyebutnya “telur emas” pulau Bali memiliki banyak tempat wisata yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata seperti keindahan alam, hiking, bebatuan, spot Instagram dan diving dan legenda.

Salah satunya adalah Anda tidak perlu ke Raja Ampat atau Komodo Dragon untuk berenang bersama pari manta atau bahkan memotret gugusan pulau “Nusa Penida Raja Lima”.

Panduan Wisata Nusa Penida Terbaru 2023 Plus Video Liburan!

Di bawah ini adalah paket perjalanan yang menawarkan 3 wisata Nusa yang bisa menjadi referensi Anda saat menjelajahi Nusa Lembongan, Pineda dan Ceningan.

Memang lebih mahal dari Nusa Penida, namun tentunya anda akan terpuaskan dengan segala keindahan alam yang indah dari 3 Nusa Bali.

Menurut saya (Alfonso Gutravilla): Mungkin juga karena Nusa Lembongan duluan dan tempat wisatanya lebih lengkap dari Pineda. Itu sebabnya Lembongan sedikit lebih mahal dari Pineda. Contoh sederhananya adalah tiket speedboat Limbongan, rental motor Limbongan, akomodasi/hotel Limbongan, dll.

Cara Menyebrang Ke Nusa Penida

Namun bagi para traveller, 3 Nusa Tenggara ini masih menjanjikan tempat yang baru dan lebih baik untuk Anda. Dan apa yang akan disukai para pelancong adalah keramahan lokal akan menyambut Anda di setiap sudut 3 pulau ini.

Cara Ke Nusa Penida Dari Bali Dengan Praktis

Jadi kami menawarkan Anda tiket feri cepat di halaman Limbong. Semoga informasi ini dapat membantu para traveller menjelajahi alam negara kita tercinta Indonesia.

Jangan sungkan untuk meninggalkan komentar dan masukan, jika ada salah kata atau kesalahan, ada kekurangan informasi di halaman ini – mohon sarannya.

Bali Culture Waterfall Speed ​​Boat Bali Gili Gili Lombok Promotion Price Indonesia Jogja Kitchen Labuan Bajo Lombok MPV City Car Nusa Penida Nusa Tenggara Barat Nusa Tenggara Timur Atraksi Paket Wisata Nusa Penida Paket Wisata Penida Pulau Komodo Skytro Penitent R Pantai Penida Bali Rental Sejarah Bali Car Sewa Lombok Sewa Skuter Bali Sewa Skuter Snorkeling Simbawa Sulawesi Selatan Tiket Tiket Masuk Tips & Trik Wisata Transportasi Wisata Air Wisata Alam Wisata Olahraga Wisata Pantai Untuk Anda Yang Ingin Nusa Penida Tidak ada pengalaman liburan pulau seperti Bali di Nusa Penida Bali, jadi Anda akan memiliki banyak pertanyaan di benak Anda. Salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan wisatawan saat ingin menghabiskan liburan di Pulau Nusa Penida adalah bagaimana cara menuju Nusa Penida dari Sanur Bali.

Lihat informasi lebih lanjut di halaman pulau Nusa Penida di Bali di Facebook

Bali Airport Transport Ke Nusa Penida

Pulau Nusa Penida kini menjadi salah satu destinasi wisata yang paling populer dikunjungi wisatawan Indonesia saat berlibur di Bali. Hal utama yang membuat Nusa Penida begitu populer sebagai tujuan wisata adalah karena keindahan alamnya. Seperti delapan pantai pasir putih, pemandangan Samudera Hindia dari atas tebing, keindahan pemandangan bawah laut, dan lingkungan yang masih alami di sekitarnya.

Selain itu, Nusa Penida merupakan sebuah pulau yang berada di bagian tenggara Pulau Bali. Terbagi oleh laut yang disebut Selat Badung antara Pulau Bali dan Pulau Nusa Penida. Ada pulau-pulau kecil lain di dekat Pulau Nusa Penida, seperti Pulau Nusa Lembongan dan Pulau Nusa Ceningan. Ketiga pulau tersebut berada di wilayah Klong Kong-Bali.

Karena dipisahkan oleh laut, kini ada dua cara untuk mencapai pulau Nusa Pieda di Bali, terbang dengan helikopter atau melintasi laut.

Cara Menyebrang Ke Nusa Penida

Anda pasti sudah tahu, cara paling umum untuk menyeberang Nusa Penida dari Bali adalah melalui perairan Selat Badung. Lalu, ada banyak pilihan transportasi untuk melintasi Badang Pass di Bali. Anda bisa menggunakan perahu tradisional, speedboat, speedboat dan ferry.

Biaya Ke Nusa Penida

Untuk memudahkan anda berlibur dari Bali ke Pulau Nusa Penida, pada halaman ini saya akan menjelaskan bagaimana cara menuju Nusa Penida dari Bali. Informasi cara menuju Nusa Penida di Bali akan anda temukan seperti; Harga tiket, serta tempat memesan tiket.

Lalu, ada beberapa pintu masuk dari Pulau Bali ke Nusa Penida dan Pulau Nusa Limbong. Selain itu, setiap perusahaan ferry dari Bali akan berlabuh di pelabuhan Nusa Penida lainnya. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengetahui letak lubang pada bejana yang Anda gunakan.

Ada empat pelabuhan di Nusa Penida dan setiap perusahaan feri cepat Nusa Penida akan berlabuh di pelabuhan yang berbeda.

Ketika Anda bertanya bagaimana menuju ke Nusa Penida dari Bali, jawabannya banyak. Umumnya ada empat titik penyeberangan dari Bali ke Pulau Nusa Penida.

Cara Ke Nusa Penida Bali Lewat Pelabuhan Padang Bai Naik Kapal Ferry

Jadi ada banyak pilihan penyeberangan dari Pulau Bali ke Nusa Penida. Karena banyak wisatawan Indonesia yang memilih menginap di kawasan wisata di selatan Bali selama liburan di Bali. Jadi tempat penyeberangan dari Bali ke Nusa Penida yang paling populer adalah Pantai Sanur Bali.

Misalkan anda sedang mencari informasi cara menuju pulau nusa penida dari pelabuhan bali tanpa pelabuhan sanur. Maka Anda tidak akan menemukannya di halaman ini. Saya akan menulis panduan cara menuju Pulau Nusa Penida dari pelabuhan lain di Bali. Seperti Pelabuhan Tribuana di Pantai Kusamba Klongkang, Pelabuhan Padang Bay dan Pelabuhan Serangan.

Selain itu, titik penyeberangan paling populer di Nusa Pieda adalah rapid cross Pantai Sanur. Ada beberapa perusahaan speed boat di Sanur Coastal Expressway yang menawarkan jasa di pulau Nusa Penida.

Cara Menyebrang Ke Nusa Penida

Selain itu, ada banyak jadwal keberangkatan speedboat ke Pantai Sanur, dan ada jadwal harian. kemudian

Tiket Penyeberangan (fast Boat) Ke Nusa Penida

Harga tiket ke nusa penida, pelabuhan kusamba ke nusa penida, nyebrang ke nusa penida, harga menyebrang ke nusa penida, speed boat ke nusa penida, tiket sanur ke nusa penida, tiket kapal ke nusa penida, cara beli tiket ke nusa penida, paket ke nusa penida, boat sanur ke nusa penida, menyebrang ke nusa lembongan, menyebrang ke nusa penida

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top