Connect with us

Sewa Rumah Di Pinggir Pantai Anyer

Informasi

Sewa Rumah Di Pinggir Pantai Anyer

Sewa Rumah Di Pinggir Pantai Anyer – Akomodasi di Anyer bervariasi dari villa hingga cottage. Baik harga maupun konsep lingkungan sekitar bangunan dan villa. Ini menawarkan keuntungan untuk setiap vila atau cottage.

Menginap di Villa AGT Anyer akan membuat pengunjung betah. Hal ini terlihat pada model vila yang terlihat seperti rumah yang cocok untuk keluarga bahagia. Merencanakan liburan keluarga akhir pekan ini? Villa AGT Anyer bisa menjadi referensi bagi Anda dan keluarga.

Sewa Rumah Di Pinggir Pantai Anyer

Sewa Rumah Di Pinggir Pantai Anyer

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, AGT Villa adalah rumah yang besar. Terdapat ruang keluarga yang sangat luas untuk kumpul keluarga. Terdapat 4 kamar tidur utama, AC, dan dapur lengkap. Ini bagus untuk menyiapkan makanan dalam jumlah besar.

Sewa 3br Pisita Cottage Anyer

Halaman depan di kedua sisi villa sangat luas. Para tamu dapat memarkir mobil mereka dengan bebas dan juga memarkir mobil mereka.

Pinggir laut AGT Villa memiliki area yang luas. Tumbuh di rerumputan hijau dan di antara pohon kelapa. Ada juga banyak pondok bambu yang menjadi tempat yang bagus untuk bersantai dan menikmati suasana pantai. Pohon palem yang mengapung menjadi nilai tambah bagi vila AGT. Merupakan ide yang bagus untuk mengadakan pesta barbekyu atau mendirikan tenda di sini.

Bagian tepi pantai dari vila AGT adalah penghalang yang dibangun khusus di mana Anda dapat berjalan di sepanjang karang saat air surut. Sebagian pantai merupakan pantai dengan kemiringan yang cukup untuk anak-anak berenang atau bermain pasir. Semua fitur hanya untuk satu grup tamu. Sangat pribadi. Di pagi atau sore hari, pengunjung dapat menggunakan fasilitas kolam renang. Kolam renang yang tersedia sangat besar.

Ada restoran bergaya pondok bambu di sebelah Villa AGT. Untuk makanan, jika ingin berolahraga pesanlah restoran.

Alasan Untuk Liburan Ke Anyer

Gagasan memiliki rumah di tepi laut adalah gambaran yang indah. Mungkin itu akan menginspirasi Anda dan membuat Anda berpikir bahwa suatu hari Anda bisa melakukannya sendiri. Resor yang sempurna bagi Anda dan keluarga untuk bersantai di Anyer. Resor ini sangat lengkap dan dekat dengan Pantai Tanjung Tum Anyer. Di sini Anda bisa mencoba berbagai olahraga air sesuai selera. (Lihat lebih lanjut)

Kapasitas maksimal adalah 15 orang termasuk dewasa dan anak-anak. Selain itu, akan dikenakan biaya sebesar Rp 100.000/orang/malam.

Tempat yang nyaman untuk liburan pantai dengan kamar yang luas dan bersih membuat kita serasa di villa. Dan staf yang ramah membantu kami memeriksa semuanya di dekat pantai.

Sewa Rumah Di Pinggir Pantai Anyer

Resor ini adalah tempat yang tepat untuk menginap saat Anda merencanakan liburan keluarga di Anyer. Lokasi resort ini mudah diakses di pinggir Jalan Raya Anyer Sirih / Jalan Nasional III. Luas total resor ini adalah 11 hektar, lebih dari 60

Rekomendasi Villa Anyer Untuk Rombongan Liburan

. Letaknya hanya 100 meter dari Pantai Tanjung Tum Anyer. Peralatannya sangat lengkap. Ada kolam renang dan taman bermain. Ada area ATV dan

Dan serbaguna. Kamar memiliki AC atau kipas angin. Ruang tamu yang luas dengan sofa berukuran besar bisa menjadi tempat bersantai dan berkumpul. Anda dan keluarga bisa memasak untuk makan malam lokal

3BR Pisita Cottage Anyer menawarkan akomodasi yang sempurna untuk liburan Anda. 3BR Pisita Cottage Anyer tersedia untuk sewa harian, mingguan dan bulanan.

Lokasinya sekitar 30 menit dari pintu keluar Jakarta Merak. Puskesmas Kecamatan Anyar berjarak 8 menit dari resor. ATM, toko kelontong, supermarket mini, apotik, dan pom bensin mudah diakses di sepanjang Jalan Raya Nasional III, kurang dari 10 menit dengan mobil.

Mutiara Carita Cottages, Carita

Area pondok merupakan area rekreasi yang penting. Selain itu, Anda dapat mengunjungi banyak objek wisata pantai seperti Pantai Sambolo, Pantai Anyer, Pantai Marina, Pantai Pasir Putih Florida, dan Pantai Karang Bolong dalam waktu 20 menit. Anda juga bisa mengajak keluarga ke Krakatau Jungle Park yang berjarak 30 menit berkendara menuju Chilegon.

Pondok Pisita berperalatan lengkap. Kamar dilengkapi dengan tempat tidur nyaman dengan pilihan AC dan kipas angin. TV, sofa, kamar mandi

Dengan live view pantai. Resor ini juga menawarkan penyewaan sepeda dan tempat parkir bagi Anda yang membawa kendaraan sendiri.

Sewa Rumah Di Pinggir Pantai Anyer

Maaf, kami tidak dapat menemukan harga kamar yang Anda pilih. Ikuti pengukur pendapatan untuk harga terbaik.

Rekomendasi Penginapan Di Anyer Untuk Keluarga

Kategori ini berlaku untuk 1 orang. Jika ada lebih dari satu orang, pemesanan harus dilakukan berkali-kali tergantung jumlah tamu.

Harga dan ketersediaan sewa dapat berubah sewaktu-waktu. Kami merekomendasikan sewa jangka panjang dengan skema cicilan bulanan untuk menghindari kenaikan harga unit saat masa sewa diperpanjang.

Selama Covid-19, waktu check-in di 3BR Pisita Cottage Anyer adalah dari pukul 14:30 hingga 23:30, Anda tidak dapat check-in di luar jam tersebut.

Untuk memesan unit, Anda harus melihat unit sebelum memesan untuk memastikan Anda mengetahui dan menerima semua syarat dan ketentuan unit. Di bawah ini adalah vila-vila dengan kolam renang dan pemandangan laut langsung di Anyer Pinggir Pantai. 1 Vila Stefan

Rekomendasi Villa Murah Di Anyer Untuk Rombongan Wisata Keluarga

Stephane Anier Villa adalah salah satu villa terbaik dengan akses pantai penuh dan juga villa untuk anak-anak. Setiap kamar yang bersih dan nyaman memiliki AC, Wi-Fi gratis, TV, DVD, balkon/aula, kulkas, dan lainnya. ada INSTAGRAM @vilastefan

Hotel ini memiliki kolam renang anak-anak dan ruang keluarga. Kamar yang tersedia beragam, seperti Superior, Luxury, dan Executive.

Layanan: Wi-Fi gratis, sarapan gratis, parkir gratis, kolam renang, karaoke, taman air, dapur bersama, akses penuh ke pantai.

Sewa Rumah Di Pinggir Pantai Anyer

Villa Ubud Anyer adalah hotel murah dan strategis di dekat Pantai Sambolo. Dekat dengan pantai wisata seperti Cibeureum 1, pantai pasir putih, Pantai Florida yang menarik dan Pantai Batu Saung.

Agt Villa Anyer Sebuah Rumah Di Tepi Pantai

Hotel ini adalah hotel bintang 3. Terletak di tepi pantai, akomodasi ini memiliki banyak kamar yang bersih dan nyaman dengan banyak pilihan. Termasuk 3 pilihan utama: suite, double room dan family suite. Ubud Anyer Selain strategis dan murah, fasilitasnya lengkap.

Situs media tujuan/tujuan dengan ulasan komprehensif dengan informasi lebih lanjut tentang hotel/tur, memasak/tips, dan panduan

Hotel murah anyer pinggir pantai, sewa villa di anyer pinggir pantai, villa di anyer pinggir pantai, villa anyer pinggir pantai, cottage di anyer pinggir pantai, hotel anyer pinggir pantai, harga sewa villa di anyer pinggir pantai, penginapan di anyer pinggir pantai, sewa villa anyer pinggir pantai, hotel di anyer pinggir pantai, penginapan anyer pinggir pantai, resort anyer pinggir pantai

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top