Connect with us

Tempat Wisata Di Bogor Yang Sudah Dibuka

Informasi

Tempat Wisata Di Bogor Yang Sudah Dibuka

Tempat Wisata Di Bogor Yang Sudah Dibuka – Dengan melonggarkan aturan Pembatasan Sosial Besar (PSBB) di beberapa daerah, beberapa tempat wisata dibuka kembali. Seperti beberapa resort di Bogor yang dibuka kembali untuk umum.

Dibukanya kembali tempat wisata di Bogor tentunya membawa angin segar bagi warga Bogor dan sekitarnya. Mereka juga bisa kembali jalan-jalan bersama kerabat dan sahabat sambil menikmati sejuknya iklim Bogor.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Sudah Dibuka

Tempat Wisata Di Bogor Yang Sudah Dibuka

Meski dibuka kembali, pengelola tempat wisata ini tetap menerapkan protokol kesehatan aman COVID-19, seperti mewajibkan pengunjung memakai masker, menjaga jarak dengan pengunjung lain, dan menyediakan fasilitas cuci tangan atau hand sanitizer yang memadai. .

Tempat Wisata Gak Mahal Di Bogor, Udah Seru Asik Lagi !!!

Nah, jika Anda berencana berwisata ke Kota Hujan, berikut daftar tempat wisata di Bogor yang dibuka kembali.

Siapa yang tidak mengenal Taman Safari Indonesia? Tempat wisata yang berfokus pada habitat satwa ini telah dibuka sejak tahun 1990. Selain menampilkan berbagai satwa liar, Taman Safari Indonesia juga menawarkan atraksi menarik.

Berlokasi di Jalan Kapten Harun Kabir nomor 724, Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Bogor, tempat wisata ini sudah dibuka sejak Juni tahun lalu. Bagi yang ingin ke sini, harus membeli tiket secara online melalui website resminya. Tarif masuk untuk orang dewasa adalah Rp 185.000 per orang pada hari kerja dan Rp 220.000 per orang pada akhir pekan. Untuk anak-anak Rp 160.000 selama seminggu dan Rp 200.000 di akhir pekan.

Tempat wisata di Bogor yang dibuka kembali adalah Taman Wisata Matahari yang terletak di Jalan Raya Puncak, kilometer 77, Cilember, Cisarua. Tempat wisata di Bogor ini sudah dibuka kembali sejak Juli lalu.

Tempat Wisata Baru Di Puncak Untuk Nikmati Akhir Pekan

Beberapa atraksi dibuka kembali oleh pemerintah, antara lain mobil wisata, truk bom dan lain-lain. Selain itu, Anda juga bisa menemukan berbagai lokasi foto Instagram seperti jembatan gantung dan kincir angin. Anda juga bisa menginap dan makan di TWM Park Resto & Hotel.

Jika tidak ingin jauh-jauh ke Cisarua, Anda juga bisa mengunjungi pusat kota Bogor dengan mengunjungi Kebun Raya Bogor. Tempat wisata yang dikelola oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) ini sudah dibuka sejak Juli lalu.

Seperti biasa, tiket bisa dibeli secara online dengan mengunjungi website resminya di https://kebunraya.id. Selain secara online, Anda juga bisa membelinya secara langsung menggunakan alat pembayaran nontunai. Ada banyak jenis tumbuhan yang bisa kamu lihat di sana, salah satunya Taman Meksiko yang memiliki lebih dari 100 spesies kaktus.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Sudah Dibuka

Beranjak sedikit ke kawasan Bogor Selatan, Anda bisa mengunjungi Devoyage Bogor yang berlokasi di Jalan Raya Boulevard CBD Bogor Nirwana Residence. Pemerintah membuka ruang ini sejak Juni lalu dengan jam buka mulai pukul 09:00-18:00 WIB pada hari biasa dan pukul 09:00-20:00 WIB pada akhir pekan atau hari libur nasional.

Tempat Wisata Di Bogor Terbaik Dan Hits Yang Wajib Dikunjungi Selama Liburan

Bagi Anda yang belum pernah ke sana, Devoyage Bogor merupakan tempat yang memiliki banyak spot foto yang instagrammable. Di sini terdapat beberapa replika bangunan ikonik di dunia, seperti Menara Eiffel dan kincir angin Belanda. Anda juga bisa naik kano di European Village.

Kuntum Farmfield bahkan termasuk agrowisata atau wisata perkebunan. Kuntum Farmfield terletak di Jalan Raya Tajur nomor 291 dan telah dibuka kembali sejak bulan Juli. Bagi yang menyenangi kegiatan yang berhubungan dengan perkebunan dan peternakan, tempat ini tidak boleh dilewatkan.

Ada aktivitas yang bisa Anda lakukan di sini, mulai dari menunggang kuda, berinteraksi dengan hewan, hingga belajar menanam. Kuntuk Farmfield buka mulai pukul 08:00 hingga 18:00 WIB. Harga tiketnya Rp. 50.000 pada hari biasa dan Rp. 60.000 pada akhir pekan atau hari libur nasional. Dragonborn Castle, salah satu istana di Sungai Nicole yang terletak di Taman Sungai Nicole, tempat wisata di Puncak Bogor yang langsung viral/Screenshot/YouTube Rafani Chanels/

KABAR BANTEN – Nicoles River Park merupakan tempat wisata di Puncak Bogor dengan fasilitas wisata yang membuat pengunjung serasa keliling dunia dalam satu tempat.

Wisata Bogor Terpopuler Yang Indah Dan Wajib Dikunjungi, Pelepas Penat

Nicoles River Park adalah pilihan yang tepat untuk tujuan liburan akhir tahun, natal atau tahun baru bersama keluarga, pasangan atau teman.

Dikutip dari kanal YouTube Rafani Chanell, Nicole’s River Park resmi dibuka pada 16 Desember 2022 kemarin.

Baca juga: Kebun Binatang Mini Elite Park, kebun binatang di Serang, Banten, cocok untuk rekreasi tanpa merusak

Tempat Wisata Di Bogor Yang Sudah Dibuka

Antusiasme para wisatawan yang datang ke Nicoles River Park, serta fasilitas dan wisata yang ditawarkan membuat tempat wisata ini langsung viral, meski baru dibuka.

Tempat Wisata Di Bogor 2022 Yang Hits Buat Liburan Tahun Ini

Seperti yang terlihat di Instagram resmi mereka @nicolesriverpark, Nicoles River Park mengusung tema atau konsep “One Tour, Multiple Stories”, dimana destinasi wisata ini membuat pengunjung merasa seperti berada di seluruh dunia dalam satu tempat.

Taman Sungai Nicole akan menampilkan Spot Foto, Kebun Binatang Mini, Chocolatery, dan Kastil Nicole, yang terdiri dari berbagai istana.

Nicole’s River Park berlokasi di Jl. Raya Puncak KM. 75, Tidak. 57, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Buka setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 20:00 WIB, harga tiket Nicoles River Park Rp 30.000 di hari kerja dan Rp 40.000 di akhir pekan.

Damar Langit, Tempat Wisata Baru Di Puncak Bogor Berpanorama Pegunungan

Ada juga tiket paspor seharga Rp 55.000 di hari kerja dan Rp 75.000 di akhir pekan, sehingga Anda bisa masuk dan berfoto selfie di mana saja, termasuk istana yang membuat pengunjung merasa keliling dunia dalam satu tempat.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu 21 Desember 2022: Bersiaplah untuk Aries, Taurus, dan Gemini, Anda Akan Mengalami Hal yang Tak Terduga

Saat pertama kali masuk, Anda akan melewati lorong yang akan membawa Anda ke wahana indoor pertama, Deep Sea.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Sudah Dibuka

Deep Sea membawa pengunjung untuk menikmati suasana seperti di bawah laut dengan cumi-cumi dan moluska besar, harta karun, bajak laut dan lain sebagainya, yang bisa dijadikan lokasi foto yang unik dan instagrammable.

Tempat Wisata Di Bogor Archives

Jadi jangan heran jika kamu tidak henti-hentinya mengabadikan momen-momen kamu disana, karena tempatnya yang begitu indah dan menggemaskan sangat cocok untuk melengkapi media sosial kamu.

Replika kodok besar, jamur yang ada di kanan kiri jalan, dan pohon berwajah manusia makin apik karena dilengkapi dengan lampu neon warna-warni.

Di area indoor ini, Anda juga akan disuguhkan spot foto ala China dan Korea. Ini cocok untuk pecinta drakor dan KPop.

Lalu ada Mini Zoo yang berisi berbagai jenis binatang seperti kelinci, rusa tutul, ayam, angsa hitam, musang, iguana, burung hantu, kambing ceko, domba dan lain-lain.

Foto Taman Matahari Bogor: Harga Tiket Htm, Wahana Seru Dll

Anda juga bisa berfoto dengan hewan tersebut, jangan khawatir karena semua hewannya jinak sehingga aman untuk berinteraksi dengan pengunjung.

Kemudian Anda dapat mengunjungi kastil Nicole yang berisi berbagai kastil atau kastil dengan bentuk berbeda dengan nama unik.

Baca juga: Review Missing The Other Side 2, Desa yang Dihuni Roh Misterius Bersama Go Soo, Ahn So Hee, dan Lee Jung Eun

Tempat Wisata Di Bogor Yang Sudah Dibuka

Arsitektur bangunan yang unik dan megah ini, belum lagi isi istana yang menawan, membuat Anda semakin emosional saat mengabadikan momen di kastil Nicole.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Lanjut ke wahana selanjutnya, Anda juga bisa menikmati wahana seperti komidi putar, mini roller coaster, kereta gantung dan masih banyak lagi.

Nantinya, kamu juga bisa berfoto atau jalan-jalan dengan mengenakan kostum dari berbagai negara yang bisa kamu sewa.

Sebelumnya, Anda bisa berfoto di lokasi foto yang sudah ditentukan, seperti rumah Belanda, rumah pohon, di lokasi seperti cangkang telur besar yang unik.

Empat Tempat Kuliner Unik di Ciputat Tangerang, Kafe Klasik Gaya Jawa untuk ‘Melayani dari Hati’

Tempat Wisata Di Bogor Yang Sudah Buka Kembali

Spot Mobil Sederhana Rasa Mantul Gepuk Ende di Warung Nasi Ka Oyo, Ini Empat Tempat Kuliner Terbaik di Rangkasbitung

Puja Coffee and Co, tempat nongkrong hidden gem di Cikande yang asik dan cocok untuk kumpul bareng teman

Prediksi Dewa United vs Bali United dalam Liga 1 BRI: head-to-head, statistik tim, dan susunan pemain

Tempat Wisata Di Bogor Yang Sudah Dibuka

Prediksi Skor Persija vs Barito Putera BRI Liga 1: preview, statistik, head-to-head dan starting line-up

Tempat Wisata Bogor Puncak Murah Meriah

Prediksi Liga Champions Inter Milan vs FC Porto: head-to-head, preview tim dan starting line-up

Prediksi hasil Persik vs RANS Nusantara BRI Liga 1: head-to-head, statistik tim, susunan pemain

Jadwal MNCTV hari ini Jumat 24 Februari 2023 Siapa berani dan Mamah Dedeh, juga Upin Ipin

Jadwal GTV Hari Ini Sampai Jumat 24 Februari 2023 Ada SpongeBob, Viral Story, Legend of the Waiter, Cold War 2 Baca Juga : DAFTAR TERBARU Tempat Wisata di Bandung Yang Dibuka Saat Ini, Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga atau Pacar

Tempat Wisata Di Bogor Ini Akan Membuatmu Ingin Cepat Berlibur

Namun sejak kasus Covid-19 di Indonesia grafiknya mulai turun, tempat-tempat wisata di Indonesia mulai dibuka. Termasuk salah satu tempat wisata di kota Bogor.

Sesuai dengan judulnya, Marcopolo Water Adventure menampilkan berbagai jenis wahana air, seperti seluncuran yang mendebarkan. Bermain di air nyaman dan aman.

Berlokasi di Jalan Dreded Pahlawan Perumahan Bogor Nirwana Residence, The Jungle Waterpark menawarkan berbagai macam wahana permainan untuk anak-anak dan dewasa.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Sudah Dibuka

Terletak di Sentul, Bogor, Air Terjun Leuwi Hejo menawarkan wisata alam dengan air terjun yang jernih dan pemandangan yang indah di jalur trail.

Tempat Wisata Hits Di Bogor!

Berlokasi di Jalan RE Sumantadiredja, Kompleks Hijau Pamoyanan Bogor menawarkan wisata air mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Siapa MC karakter utama Manga Black Clover, apakah ada 2 karakter utama di Black Clover yang tidak diperhatikan oleh pecinta anime?

Free Download Lagu Komang ‘Raim Laode’ MP3 Gratis Dengan Lirik Karena Lau Terlalu Indah Dari Sekedar Kata

Pemain Bunga Terlarang Jerry Yan dan Xu Ruo Han akan memainkan peran hingga berkencan, periksa fakta He Ran di sini

Nicoles River Park, Tempat Wisata Di Puncak Bogor Rasa Keliling Dunia, Baru Buka Langsung Viral

Prediksi Dewa United vs Bali United dalam Liga 1 BRI: head-to-head, statistik tim, dan susunan pemain

Prediksi Skor Persija vs Barito Putera BRI Liga 1: preview, statistik, head-to-head dan starting line-up

Prediksi Liga Champions Inter Milan vs FC Porto: head-to-head, preview tim dan starting line-up

Tempat Wisata Di Bogor Yang Sudah Dibuka

Prediksi hasil Persik vs RANS Nusantara BRI Liga 1: head-to-head, statistik tim, susunan pemain

Tempat Wisata Di Puncak Bogor Paling Indah Bagaikan Surga

Rencana acara

Tempat wisata di solo yang sudah dibuka, tempat wisata di magelang yang sudah dibuka, tempat wisata di ciwidey yang sudah dibuka, tempat wisata di medan yang sudah dibuka, tempat wisata di bandung yang sudah dibuka, tempat wisata yang sudah dibuka di jakarta, tempat wisata di lembang yang sudah dibuka, tempat wisata di bali yang sudah dibuka, tempat wisata di surabaya yang sudah dibuka, wisata bogor yang sudah dibuka, tempat wisata di banyuwangi yang sudah dibuka, tempat wisata di bogor yang sudah dibuka kembali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top