Connect with us

Highland Park Resort

Informasi

Highland Park Resort

Highland Park Resort – Tak jauh dari hiruk pikuk ibu kota, terdapat sebuah hunian indoor dengan bayangan alam di kaki Gunung Salak. Highland Park Resort terletak di Jalan Curug Nangka, Kp Sinarwangi, Sukajadi, Kecamatan Tamansari, 16610 Kota Bogor. Letaknya yang berada di dataran tinggi membuat hotel ini memiliki udara yang sejuk dan pemandangan yang indah.

Highland Park Resort sangat strategis, dikelilingi oleh tempat-tempat wisata populer di kota Bogor. Beberapa di antaranya adalah Air Terjun Nangka (1,3 km), Pura Parahyangan Agung Jagatkarta (1,5 km), Kampung Budaya Sindang Barang (4,7 km) dan Air Terjun Seribu (7,8 km). Akses menuju lokasi dapat ditempuh melalui jalur darat dalam waktu 30 menit dari Kebun Raya Bogor, 90 menit dari Taman Safari dan 3 jam dari Bandara Soekarno-Hatta.

Highland Park Resort

Highland Park Resort

Semua kamar di The Highland Park Resort dilengkapi dengan AC, TV satelit, area tempat duduk untuk bersantai, dan ketel listrik. Kamar mandi dengan shower lengkap dengan perlengkapan mandi gratis. Pemandangan Gunung Salak yang menakjubkan dapat dilihat langsung dari kamar. Bagian penerima tamu buka 24 jam sehari. Layanan binatu tersedia.

Inilah Daftar 10 Tempat Wisata Bogor 2018, Htm, Dan Lokasi

Fasilitas properti yang disediakan oleh The Highland Park Resort mencakup lapangan golf mini, kolam taman air, dan fasilitas rapat/perjamuan berperalatan lengkap. Internet gratis tersedia di seluruh hotel. Buka setiap hari, Antorium Restaurant menyajikan berbagai masakan Indonesia dan Barat. Sky Lounge melayani pengunjung yang ingin bersantai sambil menikmati makanan dan minuman ringan.

Kolam renang pribadi atau pijat di pusat kesehatan dan spa tersedia di pusat bisnis. Kegiatan seru yang bisa dilakukan di tempat ini antara lain berkuda, tenis meja, dan billiard. Terdapat area outdoor di tengah rimbunnya pepohonan dengan berbagai wahana seperti flying fox, jembatan tali, dan sepak bola meja.

The highland park resort harga, the highland park resort bogor harga, highland park resort bogor review, the highland park resort, the highland park resort hotel bogor, highland park resort bandung, highland park resort sentul, harga highland park resort bogor, highland park resort hotel bogor, harga highland park resort, the highland park resort bogor, highland park resort bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top