Connect with us

Hotel Yang Dekat Gunung Bromo

Informasi

Hotel Yang Dekat Gunung Bromo

Hotel Yang Dekat Gunung Bromo – Gunung Bromo memang sudah populer di kalangan masyarakat dengan keindahan alamnya yang tidak akan membuat kita lelah saat berkunjung ke tempat ini. Keindahan ini mampu menarik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Bromo Park Hotel memiliki bangunan dengan gaya modern dan dekorasi yang artistik. Apartemen ini menawarkan akomodasi bintang 3 dengan balkon pribadi.

Hotel Yang Dekat Gunung Bromo

Hotel Yang Dekat Gunung Bromo

Bromo Ecolodge hanya berjarak 13 km dari Gunung Bromo. Apartemen ini juga dilengkapi dengan peralatan berkebun yang bisa kamu gunakan untuk berfoto, lho.

Mengintip Sunrise Di Gunung Bromo

Yoschi Hotel adalah hotel di Bromo dengan arsitektur Bali. Stasiun ini berjarak 5 km dari Gunung Bromo lho.

Hotel Bromo Permai terletak di sekitar Gunung Bromo. Oleh karena itu, jika Anda menginap di sini, bisa dipastikan Anda akan menikmati udara segar dan pemandangan pegunungan yang indah.

, Dan makanan. Jika ingin bermalam di sini akan mendapatkan harga mulai dari Rp426.000 per malam.

Terletak tidak jauh dari Bromo, Java Banana Bromo memiliki lokasi yang strategis dengan pemandangan Gunung Bromo yang indah. Hotel ini sering menjadi tempat acara jazz tahunan yang dikenal sebagai “Mountain Jazz” karena memiliki tempat teater dengan latar belakang Gunung Lembu.

Penginapan Di Sekitar Gunung Bromo Dengan Tarif Mulai Dari Rp.300 Ribu An

Jika Anda tertarik menginap di hotel ini mulai dari Rp. 800rb di Ota kesayangan kamu atau bisa langsung ke situsnya.

Ada banyak tempat menarik di dekatnya seperti Gunung Bromo yang berjarak sekitar 8,65 km dan Air Terjun Coban Jahe yang berjarak sekitar 12,17 km.

Jika ingin menginap di hotel ini harus membayar sekitar RP. 2.500.000,- per malam Anda bisa memesannya langsung di website hotel atau melalui Ota kesayangan Anda.

Hotel Yang Dekat Gunung Bromo

Nah ini dia rekomendasi buat kamu yang ingin liburan ke Bromo. Anda pasti akan mendapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Selamat berlibur! Wisata di Gunung Bromo akan dibuka kembali pada 23 Mei 2021. Anda juga dapat mengunjungi 5 tempat wisata. Jika Anda berencana menginap di sana dan menjelajahi lima tempat wisata Gunung Bromo yang sudah dibuka, maka Anda bisa menginap di lima wisma di sekitar Gunung Bromo yang sudah disusun.

Hotel Di Bromo Archives

Selain penawarannya yang murah, lokasinya tidak jauh dari Gunung Bromo. Perlu diperhatikan bahwa selama menginap tamu harus mematuhi peraturan kesehatan.

Ndeso Homestay terletak di Jalan Raya Bromo no 92, Dusun 1, Sapikerep, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur. Untuk kamar model Double Luxury harganya sekitar Rp 325.000 per kamar per malam.

Fasilitas termasuk sarapan gratis, Wi-Fi, TV, dan fasilitas kamar mandi. Sementara itu, layanan hotel meliputi kafe, WiFi, fasilitas laundry dan transportasi, serta toilet dan parkir untuk difabel, serta persewaan sepeda. 2. Istana Hotel Petani plus Restoran

Hotel ini menawarkan Kamar Standard Twin atau Double dengan tarif mulai dari Rp 454.836 per kamar per malam. Fasilitas di hotel termasuk TV, sarapan gratis, dan akses Wi-Fi.

Hotel Terbaik Di Kawah Tengger 2023 (dari Rp 185.000)

Fasilitas hotel yang bisa Anda manfaatkan antara lain layanan perjalanan dan fasilitas kamar. Ada restauran dan Moor Cafe Bromo. The Palace of Farmers Hotel plus Resto terletak di Jalan Raya Bromo 31 km, Dusun 1, Sapikerep, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur. 3. Cafe Lava Guesthouse

Hotel ini menawarkan pilihan model kamar mulai dari Rp 450.000 untuk gaya kamar standar per malam. Fasilitasnya meliputi dua air kemasan, fasilitas pembuat teh atau kopi, TV, sarapan, dan fasilitas shower air panas. Namun, kamar sebelah hanya untuk dua orang.

Jika menginap bersama keluarga, Anda bisa menginap di kamar Triple Superior dengan tarif mulai Rp 750.000 per malam. Fasilitas di kamar untuk tiga orang sama saja atau kurang jika menyediakan botol minum untuk tiga orang.

Hotel Yang Dekat Gunung Bromo

Ada juga kamar bergaya keluarga mulai dari Rp 900.000 per malam yang mampu menampung empat orang. Bahannya sama atau kurang. Namun, hotel ini menawarkan empat botol minuman. Sedangkan akomodasi tempat Anda bisa memanfaatkan resto dan WiFi. Sarapan prasmanan juga tersedia dengan harga Rp 50.000 per orang. Cafe Lava Hostel terletak di Jalan Raya Bromo, RT.03/RW.03, Cemorolawang, Ngadisari, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur. 4. Bromo Eco Lodge

Hotel Bintang 4 Sekitar Gunung Bromo

Penginapan ini menawarkan kamar Deluxe Double mulai dari Rp 580.000 per malam dengan sarapan gratis, WiFi, dan fasilitas kamar mandi. Ini termasuk layanan kamar 24 jam dan pembersihan kamar setiap hari. Akomodasi termasuk kafe, restoran, Wi-Fi di tempat umum, minuman, dan layanan perjalanan.

Hotel ini juga menyediakan penyewaan mobil, antar-jemput stasiun kereta api, dan antar-jemput bandara. Bromo Eco Lodge terletak di Jalan Raya Bromo, RT.02/RW.01, Dusun 1, Sapikerep, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur.

Jika terjadi wabah seperti ini, pastikan pada malam hari Anda selalu mengikuti prinsip kesehatan untuk melindungi Covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air, menjauh dan tidak keluar kecuali terpaksa. Demam atau menggigil. Di atas 37,3 derajat Celcius.

Situs web Destination / Tourist Information mengulas lengkap dengan informasi lebih lanjut tentang hotel / wisata, makanan / pemandu dan pemandu.Gunung Bromo adalah tujuan wisata yang wajib dikunjungi. Itu menghilang di Jawa Timur. Dengan ketinggian 2.329 mdpl, Gunung Bromo meliputi empat wilayah yaitu Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Lumajang, dan Kabupaten Malang. Berkunjung ke Gunung Bromo belum lengkap jika tidak singgah untuk menyaksikan matahari terbit di Gunung Penanjakan. Untuk itu sebaiknya tamu hotel di Bromo.

Daftar Lengkap Penginapan Di Sekitar Kawasan Kawah Ijen

Dahulu, banyak hotel di Bromo yang hanya digunakan sebagai tempat persinggahan wisata. Namun, dalam lima tahun terakhir, akomodasi di Bromo mulai berkembang dan ditingkatkan pelayanannya, karena beberapa wisatawan mulai merasa perlu meluangkan lebih banyak waktu untuk menjelajahi Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Oleh karena itu, hotel-hotel di Bromo terus menambah fasilitas untuk memuaskan para tamu. Berikut enam hotel di Bromo yang bisa Anda pilih.

Plataran Bromo merupakan jaringan resort bintang lima pertama di Bromo. Dengan cabang di Bali, Jakarta, Sumba dan lainnya. Nama Plataran adalah jaminan kualitas untuk akomodasi kelas khusus. Tidak apa-apa, Plataran Bromo memiliki vila 3 kamar tidur dengan kolam renang pribadi!

Plataran Bromo juga memiliki banyak pilihan kamar lainnya seperti Deluxe, Deluxe Family dan Deluxe Attic. Eksklusif, terdapat mezzanine room dengan single atau double room bagi yang hanya ingin singgah dan tidur. Pastikan semua fasilitas lainnya, seperti kamar mandi dan perlengkapannya, terisi penuh.

Hotel Yang Dekat Gunung Bromo

Plataran Bromo tidak hanya dilengkapi dengan restoran yang terlihat bagus, tetapi juga memiliki layanan makan siang di halaman. Sambil mengikuti sunrise dengan supir jeep terpercaya dari Plataran, pramusaji akan menyiapkan sarapan pagi di padang Bromo. Tentunya, jangan lupa untuk mengabadikan pengalaman tersebut melalui satu atau dua postingan di Instagram.

Lokasi, Harga Kamar Dan Menu Bawangan Bromo Hotel & Resto

Bagi yang berkunjung ke Bromo sendirian, Whiz Capsule Hotel Grand Bromo adalah pilihan yang tepat. Ruang seluas 2 x 1,2 meter persegi ini nyaman dan nyaman bagi mereka yang bersantai setelah menjelajahi Bromo dan sekitarnya.

Selain kamar yang ekspresif, Whiz Capsule Hotel Grand Bromo juga memiliki kamar standar dan villa. Rumah masih baru jadi terasa bersih dan segar. Semilir angin pegunungan di sekitarnya bisa membuat Anda ingin masuk ke kolam yang ada.

Ini adalah hotel di Bromo yang sedang populer karena Jiwa Jawa Resort Bromo adalah tuan rumah dari Jazz Gunung. Pada tahun 2018, jazz Gunung dibawakan oleh musisi ibu kota seperti Andien, Tohpati, Endah N Rhesa dan lainnya. Untuk tahun 2019, Tompi dan Sierra Soetedjo sudah memastikan akan hadir di konser akbar ini.

Jiwa Jawa awalnya dikenal sebagai Java Banana Cafe & Gallery, yang didasarkan pada menu kopi dan pisang Indonesia. Setelah bangunan kafe dan galeri ditingkatkan menjadi hotel bintang empat, Jiwa Jawa terus merenovasi fasilitasnya menjadi 50 kamar saat ini.

Penginapan Dekat Wisata Gunung Bromo

Promo Jiva Java Resort cocok bagi yang ingin berwisata bersama keluarga atau teman. Ada Loft Family Room yang bisa menampung hingga 4 orang dan Group Lodge untuk sembilan orang.

Jika Anda menginginkan tempat menginap dengan privasi agar dapat tidur dengan nyenyak, Bromo Terrace Hotel membagi kamar-kamarnya menjadi rumah-rumah yang lebih kecil. Setiap pondok memiliki kamar mandi, TV, dan teras pribadi. Desain dan furnitur minimalis di dalam ruangan akan membuat Anda bersantai lebih nyaman. Di malam hari, lampu-lampu terang di sekitar gubuk akan menambah suasana romantis. Ya, untuk bulan madu.

Selain menjelajahi Taman Nasional Bromo, Anda bisa berjalan-jalan di sekitar Bromo Terrace Hotel. Pemandangan sekitar hotel di Bromo masih asri dan alami. Ada juga banyak galeri foto untuk Anda masukkan ke dalam koleksi selfie Anda.

Hotel Yang Dekat Gunung Bromo

Kabar gembira bagi wisatawan yang ingin melihat Gunung Jazz dengan harga lebih murah. Java Java menawarkan akomodasi yang lebih terjangkau, Pagupon Bromo, atau Java Go. Ada dua kamar, Kamar Perawan dan Kamar Pigeon. Semuanya menghadap ke Gunung Ejika Lembu dan Peternakan Tenger yang pasti akan menciptakan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Rekomendasi Hotel Dekat Gunung Bromo Yang Murah

Dengan ruangan yang sangat luas, Anda bisa meminta extra bed jika bepergian bersama teman. Ada juga ruang publik sehingga Anda dapat berinteraksi dengan wisatawan lain. Tambahkan teman untuk petualangan Anda berikutnya, mengapa tidak?

Hotel di Bromo ini memang baru, tapi favorit Anda sudah datang untuk bisa menginap di sini. Berjarak sekitar 6 km dari Air Terjun Madakaripura dan 10 km dari Gunung Bromo, akomodasi ini mulai ramai dikunjungi keluarga atau rombongan. Tahukah Anda bahwa udara di sekitar Bromo bisa sangat dingin di malam hari. Oleh karena itu, struktur rumah penting untuk menciptakan suasana hangat di dalamnya.

Hotel terbaik dekat gunung bromo, hotel dekat wisata gunung bromo, hotel dekat gunung bromo malang, hotel dekat bromo yang bagus, hotel bagus di dekat gunung bromo, hotel dekat gunung bromo, hotel dekat gunung bromo probolinggo, hotel yang paling dekat dengan gunung bromo, hotel yang dekat dengan gunung bromo, hotel dekat dengan gunung bromo, hotel di dekat gunung bromo, hotel murah dekat gunung bromo

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top