Connect with us

Tempat Nongkrong Enak Di Jakarta Pusat

Informasi

Tempat Nongkrong Enak Di Jakarta Pusat

Tempat Nongkrong Enak Di Jakarta Pusat – Saat ini, semakin banyak tempat yang bisa ditemukan di Jakarta yang unik dan menyenangkan. Ada yang mengikuti desain interior tahun 90-an, retro, gaya industrial. Jadi, sedang mencari tempat bersantai bersama keluarga dan teman? Jika ya, Anda dapat mengunjungi salah satu dari beberapa situs hangout di bawah ini.

Tak hanya kafe di Jakarta yang digemari banyak orang, ada beberapa restoran dan kafe kecil yang juga bisa menjadi tempat hiburan malam. Dengar, ayolah!

Tempat Nongkrong Enak Di Jakarta Pusat

Tempat Nongkrong Enak Di Jakarta Pusat

Ini memiliki ide suasana gaya Santorini di Yunani. Tak heran jika tempat ini menjadi tempat yang begitu menarik untuk berfoto.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Selatan Yang Paling Hits

Jangan lupa membawa topi dan baju ala liburan pantai agar hasil fotomu terlihat keren dan segar! Saran kami, sebaiknya Anda mengunjungi kafe ini pada sore hari sambil menunggu sunset.

Alamat: Ruko, Boulevard Crown Golf Pantai Indah Kapuk St No.12, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Jakarta 14470

Ingin nongkrong di kafe yang menyajikan makanan sehat? Atau sedang mencari restoran dengan konsep alam yang bagus? Enatura Farm & Salad Bar mungkin jawabannya. Restoran yang sebagian besar berwarna putih dan kayu ini bisa membuat Anda serasa berada di rumah sepanjang hari.

Salah satu keistimewaan kafe ini adalah semua sayuran yang kamu pesan berasal dari peternakan Entura lho! Tenang saja, di kebun Entura, sayuran yang ditanam tidak menggunakan bahan kimia atau pestisida. Sangat enak dan sehat!

Cafe Di Jakarta Pusat Terbaru, Dekat Dengan Tanah Abang

Kafe di Jakarta Barat ini unik. Bagaimana bisa di sebuah kafe terdapat dua konsep ruangan yang berbeda dalam satu tempat. Pertama, nuansa industrial yang sangat kental terlihat pada interiornya.

Sebaliknya, eksteriornya kebanyakan berwarna kayu tua yang sejuk karena dilengkapi dengan pepohonan rindang. Sehingga Anda bisa merasakan lingkungan yang sejuk dan tenang. Jadi tinggal pilih mau duduk dimana.

Sehingga menu yang ditawarkan juga sangat beragam seperti buah buahan, rozmonad, roti pandan dan pisang goreng. Dengan makanan yang lezat Anda akan merasa seperti berada di kafe ini untuk waktu yang lama.

Tempat Nongkrong Enak Di Jakarta Pusat

Ini adalah salah satu tempat pengungsian di Jakarta. Lokasinya terletak di Menteng, Jakarta Pusat. Jadi jika Anda ingin datang ke sini, ada baiknya Anda menikmati makan siang atau makan malam.

Tempat Nongkrong Seru Di Area Sudirman

Alamat: Tower 2 MD Place, Jl. Setia Budi Selatan No.7, RT.5/RW.1, Kuningan, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910

Dan beberapa program lainnya. Bagi yang suka berfoto, Anda bisa menemukan banyak tempat menarik

Menu makanan yang ditawarkan juga sangat bervariasi, mulai dari menu sarapan, soto dan makanan lainnya. Jadi Anda bisa bersantai sambil menikmati karya seni yang menarik.

Alamat: Jl. Kemangu Selatan No. 99A, RT.1/RW.2, Banka, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Tempat Nongkrong Di Jakarta Utara, Fancy Gak Harus Mahal

Warunk UpNormal bisa menjadi alternatif bagi anak muda yang ingin belanja dengan budget terjangkau. Selain lokasinya yang strategis, tempat ini juga memiliki beragam makanan yang enak.

Alamat: Jl. Cempaka Putih No. 102b, RW. 6, Cempaka Putih Timur, Kec. Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510

Di Jakarta Selatan ini sangat unik. Pasalnya, setiap sudut ruangan memiliki ruang tersendiri dan bisa menjadi ruang foto lainnya. Tak heran jika banyak pengunjung yang sering mengabadikan foto-foto indah tempat ini. Nah, biar asyik menikmati secangkir kopi yang bisa membangunkan hari.

Tempat Nongkrong Enak Di Jakarta Pusat

Alamat : Jalan Bintaro Utara Raya Blok P2 No.16, RT.6/RW.8, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12320

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta

Nah, kalau soal makanan, kamu pasti bisa menikmati berbagai menu laze dengan harga yang terjangkau. Mulai dari Smoked Beef Aglio Olio, Chocolate Dome, berbagai minuman baru seperti orange fruit mix.

Alamat: Jl. Tebet raya no. 53D, RT.3/RW.2, Tebet Timur, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Yang ini spesial. Saat Anda masuk, Anda akan terkejut melihat interior yang menarik karena mereka menawarkan tempat duduk berundak.

Tentunya kursi ini sangat nyaman dan akan membuat Anda betah seharian. Selain itu, kafenya inovatif karena dilengkapi dengan berbagai tanaman hijau.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Yang Hits, Wajib Ke Sini!

Tak heran jika kafe ini digandrungi banyak anak muda. Selain berada di tempat yang permanen, kamu juga bisa mengambil foto yang cantik karena terdapat banyak tempat

Menu makanan dan minumannya juga sangat beragam, mulai dari snack, dessert yang enak dan minuman yang segar.

Venue bernuansa industrial yang dipadukan dengan dekorasi dan lampion merah akan membuat Anda serasa berada di Chinatown. Tidak hanya memiliki tempat khusus, tetapi Anda juga dapat menikmati menu yang berbeda

Tempat Nongkrong Enak Di Jakarta Pusat

Ruppers yang menyukai negeri sakura, Jepang, wajib mengunjungi restoran Furusato Izakaya. Dari depan restoran, Anda akan melihat bangunan khas Jepang.

Rekomendasi Cafe Di Cikini Untuk Nongkrong Santai

Sebaliknya, saat memasuki restoran ini, Anda akan teringat dengan suasana restoran Jepang. Apalagi restoran ini juga menawarkan tempat duduk berlantai ala Jepang, lho.

Nah, menunya sangat bervariasi dan enak. Anda bisa menikmati sushi, sashimi dan makanan khas Jepang lainnya yang tentunya memiliki rasa yang otentik.

Apakah Anda merindukan suasana di Thailand selama bencana ini? Tenang saja karena kamu bisa menginap di Suka Thai sambil menikmati pemandangan pantai yang indah.

Agar lebih nikmat, jangan lupa untuk mencoba menu khas mereka seperti nasi kuping mangga dan nasi goreng nanas.

Libur Nataru Di Jakarta, Nongkrong Saja Di 10 Tempat Hits Ini

Berlawanan dengan kepercayaan populer, itu selalu penuh dengan pengunjung. Berlokasi di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, restoran ini juga menjadi tempat yang sering dikunjungi wisatawan mancanegara. Tidak heran Anda hanya dapat menemukan berbagai jenis makanan Indonesia.

Salah satu kafe lain yang mengusung konsep gaya Santorini di Yunani, adalah Kafeja Dos Hermanos. Tempat nongkrong Jakarta dengan konsep ala pantai ini didesain menyerupai bangunan ala Yunani.

Anda bisa memilih duduk di dalam atau di luar, tentunya dengan spot instagramable seperti Santoroni. Selain itu, bangunan ini memiliki dinding berwarna putih dan biru, serta dilengkapi dengan berbagai tanaman baru di setiap sudutnya.

Tempat Nongkrong Enak Di Jakarta Pusat

Tak heran jika suasana di kota terkenal Yunani ini semakin kental. Namun, untuk mengakses situs tersebut, Anda perlu membayar tambahan Rp 50.000.

Cafe Di Jakarta Pusat Yang Bagus Dan Wifi Nya Kencang

Tempat nongkrong di Jakarta selanjutnya yang wajib dikunjungi Ruppers adalah Simteri Coffee Roaster. Kafe ini terdiri dari dua bagian, indoor dan outdoor, yang sangat nyaman dan luas.

Desain interior yang didominasi warna putih dan abu-abu membuat suasana kafe ini asri untuk berfoto.

Jadi, sambil berfoto-foto cantik, jangan lupa menikmati makanan lezat yang disajikan, seperti nacho keju, roti bakar alpukat, dan sandwich silang.

Selain menyajikan aneka kopi dan teh yang nikmat, tempat ini juga memiliki suasana yang segar dan unik. Perpaduan dekorasi putih dan kayu menjadi salah satu daya tarik kafe di Jakarta Selatan.

Coffee Shop Di Cikini Yang Asyik Buat Work From Cafe

Maka jangan heran jika Anda merasa nyaman dan rileks saat bersama teman atau menikmati waktu di suatu tempat.

. Saat memasuki restoran ini, Anda bisa melihat berbagai dekorasi kayu yang membuat restoran ini menarik.

Menu yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Indonesian food hingga Western food seperti nachos, colenak dan beef andaliman.

Tempat Nongkrong Enak Di Jakarta Pusat

Jika Ruppers ingin makan sambil berfoto, Anda bisa mengunjungi Happy Kitchen & Kafe Jagakarsa. Restoran ini memiliki konsep dan dekorasi yang berbeda di setiap sudutnya. Tak heran jika banyak sekali spot foto

Tempat Romantis Di Jakarta Yang Cocok Buat Ngedate

Alamat: Jl. M.Kahfi 1 No. 36 A, RT. 10/RW. 2, Ciganjur, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630

Judul: Komp. Graha Boulevard Timur Summarecon Kelapa Gading Blok ND1/51, RT.8/RW.12, Pegangsaan Dua, Kec. Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14550

Hilangkan penat setelah bekerja lembur dengan mengunjungi tempat nongkrong di Jakarta Selatan. Kafe yang terletak di Plaza Festival ini buka 24 jam. Jadi Anda bisa bersantai dan menginap kapan saja.

Alamat: Parkir Selatan Plaza Festival, Jl. H. R. Rasuna Said No.C22, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta Terbaik Selama Pandemi

Secara konstruksi industrial, sebuah kafe memiliki kemampuan untuk mencuri perhatian para pengunjungnya. Selain makanan enak, membuat kopi adalah tips kelima belas untuk anak muda.

Nah, bagi yang suka minum kopi, jangan khawatir, kamu bisa menikmati berbagai jenis kopi. Selain itu, Anda bisa mengisi piring dengan makanan penutup yang ringan atau asin.

Alamat: Jl. Gandaria 1 No.63, RT.2/RW.3, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

Tempat Nongkrong Enak Di Jakarta Pusat

Tidak punya cukup waktu untuk menyiapkan sarapan di pagi hari? Tidak masalah karena Anda bisa memesan makanan dan minuman di Monolog yang buka sampai jam 7 pagi.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Yang Bikin Betah Di Jakarta Pusat

Alamat: Plaza Senayan Mall CP 101 B, Pintu Masuk Palm Gate, Jalan Asia Afrika No.8, Gelora, Tanah Abang, RT.1/RW.3, Gelora, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Dan sangat nyaman, ini adalah dua kata yang pas di satu tempat. Venue di Jakarta Timur ini hadir dengan konsep modern dan menambah karakter.

Tidak hanya tempat yang menyenangkan untuk bersantai, tetapi Anda juga dapat membawa anak-anak Anda ke kafe ini. Selain itu, kafe ini juga dilengkapi dengan arena bermain untuk anak-anak.

Alamat: Jl. Otto Iskandardinata No.125-127, RT.7/RW.8, China Bidara, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13330

Kafe Hidden Gem Ini Cocok Buat Tempat ‘work From Cafe’

Jadi tempat favoritmu? Ingat selalu ikuti protokol kesehatan saat bepergian dan hindari tempat keramaian ya! Selain itu, pastikan untuk membawa pembersih tangan untuk melindungi diri Anda saat jauh dari rumah. Ingatlah bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati. Bersantai Anda juga dapat mengambil gambar

Aku ingin tahu di mana itu? Kejar dia

Tempat nongkrong di jakarta pusat live music, tempat nongkrong di jakarta pusat yang murah, tempat nongkrong jakarta pusat, nongkrong di jakarta pusat, tempat nongkrong 24 jam di jakarta pusat, tempat nongkrong yang enak di jakarta pusat, tempat nongkrong di jakarta pusat, tempat nongkrong di daerah jakarta pusat, tempat nongkrong enak di jakarta selatan, tempat nongkrong enak dan murah di jakarta pusat, tempat nongkrong asik di jakarta pusat, tempat nongkrong di jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top