Connect with us

Hotel Jakarta Yang Ada Kolam Renang

Informasi

Hotel Jakarta Yang Ada Kolam Renang

Hotel Jakarta Yang Ada Kolam Renang – 7 Hotel Terbaik di Batavia Dengan Kolam Renang Atap yang Cocok untuk Tempat Tinggal Sekarang! Rekomendasi hotel batavia yang airnya sedikit

Setelah biasa bekerja membuang-buang waktu, Anda perlu menyegarkan diri dengan istirahat sejenak. Anda bisa melakukannya dengan berbagai cara, mulai dari mengunjungi tempat-tempat terkenal di kota, menginap di hotel, atau menciptakan suasana “pesta” sendiri di rumah bersama keluarga.

Hotel Jakarta Yang Ada Kolam Renang

Hotel Jakarta Yang Ada Kolam Renang

Menikmati liburan dengan menginap di resort bisa jadi pilihan lho. Selain manfaat keamanan, menginap di hotel menawarkan sejumlah keuntungan. Nah berikut beberapa rekomendasi hotel di Batavia dengan view menarik, dan rooftop pool untuk bersantai. Apa menunya? Lihat ide-ide ini.

Hotel Di Jakarta Yang Ada Kolam Renang Di Bawah Rp 500 Ribu

1. Selain fasilitasnya yang lengkap, Manhattan Hotel Batavia dikenal dengan kota besar dengan gedung-gedung bertingkatnya.

Bagi yang ingin menikmati keindahan ibukota, bisa memilih hotel ini. Ada kolam di atap tempat pengunjung bisa bersantai di dalam rumah untuk waktu yang lama. Desainnya juga minimalis dan cantik yang cocok untuk kartu bergambar. Semalam kamu menginap di sini mulai dari Rp 8392 ribu. Berlokasi di Jalan Prof. dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan!

2. Konsep infinity pool di Roboreto Premiere Cozmo bisa melegakan pikiran dari kesibukan pekerjaan.

Hotel bintang 5 yang berlokasi di Mega Kuningan, Batavia Selatan ini patut untuk dikunjungi. Fasilitas edukasi ini memiliki kolam renang outdoor yang memungkinkan para tamu untuk berenang di tengah hiruk pikuk kawasan bisnis sekitarnya. Tinggal di sini menciptakan suasana tenang, sekaligus memanjakan mata dengan deretan menaranya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1,9 juta per malam.

Berenang Di Manhattan

3. Selain digunakan sebagai venue pernikahan, Morrissey Hotel bisa menjadi pelarian sejenak dari rutinitas.

Hotel yang dibangun sejak tahun 2010 ini menawarkan banyak fasilitas. Dari kamar dengan dapur kecil, studio, kolam renang outdoor hingga persewaan mobil. Letaknya yang strategis menjadi incaran banyak orang, hanya berjarak 5 km dari Monumen Nasional. Bagi yang berminat, ada tempatnya di Jalan KH. Wahid Hasyim, Menteng, Batavia Tengah. Harga yang ditawarkan sangat wajar, mulai dari Rp 500 ribu untuk satu malam. Seberapa tertarik Anda?

4. Kemang Icon bisa jadi tempat kamu menikmati makan malam romantis dengan pemandangan indah langit biru Belanda Lihat postingan ini di Instagram Postingan yang dibagikan oleh Kemang Icon (@kemangicon)

Hotel Jakarta Yang Ada Kolam Renang

Selain menyuguhkan pemandangan kota surgawi Batavia, para tamu di Icon Hotel Kemang juga disuguhi berbagai fasilitas. Mulai dari kolam renang, restoran dengan menu yang berbeda hingga menyaksikan kota besar dari atas. Harga yang ditawarkan untuk bermalam sambil memandangi indahnya langit malam ini mulai dari Rp 910 ribu per malam. Anda bisa langsung mengunjunginya di Jalan Kemang Raya No.1, Batavia Selatan.

Hotel Yang Ramah Anak, 4 Pilihannya

5. Mereka menikmati liburan yang menyenangkan bersama keluarga di North Dakota. Harga Inn Kemayoran yang wajar bisa dikonfirmasi di postingan Instagram ini Postingan yang dibagikan oleh Inn Batavia Kemayoran (@holidayinnjakartakemayoran)

Area desain sering digunakan untuk istirahat sejenak dengan pemandangan bangunan dan ruang hijau di depan. Anda dapat menikmati kolam yang dilengkapi untuk berenang, kecuali restoran hotel ini yang menawarkan berbagai macam makanan, dari lokal hingga barat. Harganya masuk akal, mulai dari Rp 692 ribu per malam. Jika berminat, lokasinya ada di Jalan Griya Utama No.1, Batavia Utara.

6. Apakah Anda menyukai perasaan melayang di sekitar gedung pencakar langit? Hotel Royal Kuningan adalah jawabannya.

Terletak di jantung Batavia, Anda dapat menemukan satu hotel sekaligus. Adegan yang ditampilkan adalah rangkaian gedung pencakar langit yang akan memanjakan foto Anda. Jika beruntung, Anda bisa mendapatkan iklan dengan harga kurang dari Rp 500.000. Jalan Kuningan terletak di Persada Kav. 2, Batavia Selatan.

Kolam Renang Hotel All Season Jakarta

7. Merlynn Park Hotel juga menawarkan infinity pool yang menghadap ke pusat kota. Dia tidak akan pernah melupakan malam. Postingan ini dibagikan di Instagram Post awod failed (@oomkmariyah)

Terletak di pusat kota, Hotel Merlynn Park menjadi pilihan yang tidak merusak interiornya. Di sana Anda akan dimanjakan dengan pemandangan gedung-gedung ibu kota. Harga menginap semalam di hotel ini mulai dari Rp 539.000. Ini memiliki pilihan 6 restoran termasuk restoran dan bar baru. Hei, tunggu apa lagi?

Ada beberapa hotel di Batavia yang menawarkan kolam renang di tengah kota besar. Jadi, sudahkah Anda mencoba salah satu dari tujuh hal yang direkomendasikan di atas? Kalau ingat nama Batavia, pasti ingat lagu ‘Aku Datang Kembali ke Batavia’, atau lagu Sheila in 7 yang liriknya ‘tunggu aku di Bataviamu’. dimana semuanya adalah mimpi. Sehingga Batavia dikenal sebagai pelabuhan impian bagi orang-orang dari negara lain. Perannya sebagai pusat bisnis menjadikan Batavia unik.

Hotel Jakarta Yang Ada Kolam Renang

Namun umumnya jika ingin ke Batavia harus berbisnis atau bekerja. Tentu Batavia punya banyak tempat untuk istirahat dan relaksasi lho. Bahkan, bagi yang hanya ingin menginap di hotel, banyak hotel di Batavia yang memiliki kolam renang.

Hotel Staycation Di Jakarta Yang Nyaman Dan Asik Untuk Menikmati Libur Lebaran

Di Batavia, Anda salah. Di kota yang indah ini, Anda bisa menemukan infinity pool

Lokasinya yang berada di pusat kota Batavia membuat hotel ini menjadi hotel favorit bagi anak muda yang ingin menghabiskan akhir pekan. Selain kamar yang nyaman dan asri, hotel ini juga punya

Pembicaraan tentang keindahan Hotel Indonesia belum berhenti. Setahu kami, hotel bernama Hotel Indonesia Kempinski merupakan hotel mewah pertama yang didirikan di ibu kota. Dari sini jelas, tidak ada keraguan tentang namanya.

Selain berendam yang bagus dan indah, Anda bisa bersantai di pemandian sambil melihat lampu-lampu dari gedung-gedung di sekitar Hotel Indonesia Kempinski. Dan tentunya Anda bisa melihat dengan jelas Hotel Indonesia yang terkenal di sekelilingnya dari atas.

The 10 Best Jakarta Hotels With A Pool Of 2023 (with Prices)

Baca juga: Nikmati Menginap di 7 Hotel Bersejarah di Indonesia 3. Morrissey Hotel, Rooftop dengan Pemandangan Romantis.

Garis keras, nama Morrissey mengingatkan Anda pada vokalis karismatik dari band The Smiths. Tidak, hotel ini tidak cocok untuk dia atau keluarganya. Saat Morrissey menggelar konser di Jakarta, hotel itu dipenuhi orang dari luar Indonesia.

Omong-omong, pemilik hotel ini memiliki nama yang sama. Namun, kami tidak akan membicarakannya secara mendalam, tetapi tentang kotaknya

Hotel Jakarta Yang Ada Kolam Renang

Dia punya hotel di sini. Meski terletak di kawasan yang sangat ramai, tepatnya di dekat Sarinah Thamrin, hotel ini tidak.

Villa Murah Di Puncak Ada Kolam Renang Private Pool

Very friendly Dekorasi yang sederhana dengan warna-warna yang sederhana membuat air di atap Morrissey Hotel tidak hanya cocok untuk berenang, tetapi juga cocok untuk Anda berbincang dengan pasangan sambil melihat indahnya kota Batavia.

Kemang dikenal sebagai tempat yang penuh dengan hiburan dan makanan. Singkatnya, Anda akan menemukan berbagai jenis hiburan di sini. Tapi bukan hanya sekedar bersenang-senang di malam hari, Kemang juga punya danau

Janji Selain memiliki kolam dingin, Anda dapat menikmati suasana yang indah dari tempat ini. Ya, untuk wilayah barat.

Baca juga: 5 Hotel Ramah Anak di Bandung Tampil Lihat Keindahan Kota Batavia dari Manhattan Hotel.

Kolam Renang Terbaik Hotel Surabaya Dengan View Super Amazing !!!

Batavia adalah kota yang tidak pernah tidur. Memang benar, karena Batavia dingin di malam hari. Dan untuk kota Batavia yang indah, danau itu berenang

Yang paling keren adalah dari Manhattan Hotel. Hal ini dikarenakan hotel ini berada di kawasan Kuningan yang banyak terdapat gedung-gedung tinggi di kawasan ini.

Melihat kota Batavia? Hanya dengan Rp 500.000, Anda sudah bisa menikmati menginap di hotel Sudirman Harris Suites. Tidak hanya bisa melihat keluar, Anda juga bisa mandi di lantai 10 dengan pemandangan yang tak kalah indah.

Hotel Jakarta Yang Ada Kolam Renang

Kalau bosan bisa langsung ke hotel untuk beli makan, minum dan nonton film karena satu gedung dengan hotel. Jika sudah terlambat

Restoran Dan Cafe Yang Ada Kolam Renang Di Jakarta

Dan beri tahu resepsionis bahwa Anda menginginkan kamar dengan pemandangan terbaik, ya. Hotel ini juga memiliki kolam renang

Jika Anda berada di sekitar Batavia Selatan, Anda bisa memilih hotel yang baru berumur satu tahun, namanya Aloft South Batavia. Ada kunci yang dibuat untuk 2FA. Silakan periksa kunci email Anda dan masukkan aplikasi autentikator Google secara manual dan verifikasi kodenya

Atau sederhananya, itu bisa dilakukan dengan beberapa teman, dan berbagi biaya hidup. Bahkan sekarang, ada banyak kesulitan dalam air. Dekat, nyaman, strategis dan nyaman, berikut beberapa hotel dengan kolam renang di bawah Rp 500.000 di Batavia yang bisa kamu pilih.

Dengan lokasi yang strategis dan harga yang terjangkau, Liberta Hotel Kemang merupakan salah satu hotel dengan kolam renang di Batavia yang patut Anda pertimbangkan. Kolam renangnya luas dan di atas tanah. Selain berenang, Anda bisa menikmati melihat ramainya kawasan Kemang dari ketinggian. Yang terbaik dari semuanya, lokasinya dekat dengan semua jenis restoran dan makanan jalanan.

Promo & Diskon 2023 Di Jakarta Tamarin Hotel

Tak jauh dari Liberta Hotel Kemang, inilah alternatif jika kita mencari hotel dengan kolam renang di Batavia Selatan. Daerahnya tidak jauh dari desa Pejaten dan dekat dengan desa

Hotel ada kolam renang jakarta, hotel solo yang ada kolam renang, hotel di malang yang ada kolam renang, hotel murah yang ada kolam renang di jakarta, hotel di solo yang ada kolam renang, hotel jakarta barat yang ada kolam renang, hotel di jakarta pusat yang ada kolam renang, hotel di serpong yang ada kolam renang, hotel cirebon yang ada kolam renang, hotel murah jakarta ada kolam renang, hotel yang ada kolam renang pribadi di jakarta, hotel yang ada kolam renang jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top