Connect with us

Hotel Dekat Pasir Putih Pik

Informasi

Hotel Dekat Pasir Putih Pik

Hotel Dekat Pasir Putih Pik – Jakarta akan memiliki resor pantai kota pertama. Terletak di PIK 2, namanya Holiday Inn Resort PIK 2 Pantai Pasir Putih.

IHG Hotels & Resorts, salah satu perusahaan perhotelan terbesar di dunia, telah mengumumkan pembukaan resor pantai pertamanya di Indonesia, Holiday Inn. Kemitraan unik ini merupakan hasil kemitraan dengan Agung Sedyu Group, salah satu pengembang real estate terkemuka di Indonesia.

Hotel Dekat Pasir Putih Pik

Hotel Dekat Pasir Putih Pik

Resor ini dijadwalkan dibuka pada tahun 2024 dan akan menjadi pantai pasir putih pertama di Jabodetabek. Setelah hotel ini ada 180 kamar, suite, dan loteng.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Hari Ini

Jangan lupakan banyak ruang ganti modern dengan fasilitas yang disukai para tamu, termasuk KidSuites dan program Kids Stay & Eat Free.

“Merupakan hak istimewa bagi kami untuk melanjutkan kemitraan kami dengan Agung Sedayu Group dan membawa Holiday Inn Resort PIK 2 Pantai Pasir Putih ke Indonesia. Resor ini akan menjadi pengembangan hotel transportasi. Berlabuh di kawasan PIK2, tujuan yang sempurna untuk keluarga dan bisnis. Traveler yang menginginkan liburan spesial,” Rajit Sukumaran, Managing Director, Southeast Asia and Korea, IHG, dalam pengumumannya.

Holiday Inn Resort PIK2 Pantai Pasir Putih adalah salah satu dari delapan properti yang dimiliki oleh IHG. Holiday Inn tersebar di banyak negara seperti Maladewa, Korea Selatan, Thailand dan Vietnam.

“Kini, kehadiran Holiday Inn Resort PIK2 White Sand Beach benar-benar melengkapi lebih dari 1.400 baris properti di wilayah kami di seluruh dunia yang telah dibuka dan masih direncanakan.”

Pik 2 Pasir Putih Residence

Natalia Kusumo, CEO Commercial and Hotel Division 2 Agung Sedayu Group (Amantara), mengatakan Holiday Inn dikenal sebagai salah satu hotel terbaik dan terpercaya di dunia.

“Kami yakin ini adalah keputusan yang tepat untuk menjadikan Holiday Inn Resort PIK2 Pantai Pasir Putih sebagai bagian dari pengembangan fasilitas Pantai Pasir Putih dalam beberapa tahun ke depan. Secara keseluruhan kami membangun PIK2 menjadi tempat baru di masyarakat Jakarta, selain bekerja, hidup dan bermain,” jelasnya.

Untuk mencapainya, PIK 2 banyak membangun gedung kelas dunia dan tempat wisata lainnya. Mulai dari beach club, Aloha Pasir Putih, Ginza Beach Walk, hingga Community Park (area pertunjukan).

Hotel Dekat Pasir Putih Pik

Lokasi tersebut merupakan bagian dari tahap pertama pengembangan PIK2 potensial seluas 1.000 hektar. Kemudian pengembangan akan mencakup konsep komersial, perumahan dan pariwisata, termasuk 60 hektar lahan hijau dan hutan bakau.

Complete & Attractive Shopping Centers Around Pik 2

Berbagai fasilitas yang tersedia di Holiday Inn Resort PIK 2 Pantai Pasir Putih antara lain restoran, bar, ruang pertemuan seluas 2.600 meter persegi, gym dan lounge, area olahraga indoor dan outdoor, outdoor, serta kolam renang outdoor. Terletak hanya 15 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, hotel ini menawarkan akses langsung ke pantai dan berbagai kegiatan outdoor.

Bahkan, Holiday Inn Resort PIK2 White Sand Beach direncanakan menjadi anchor hotel di PIK2 seluas 2.350 hektar di Tangerang, Jakarta Utara. Dinamakan ‘Kota Jakarta Baru’, kota satelit di pesisir pantai ini akan memiliki banyak aktivitas seperti pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia, pusat kuliner, pusat olahraga, dan pusat keuangan syariah. Bersama dengan tempat lain, PIK2 akan menjadi smart city, dimana semuanya dibangun dengan teknologi modern. Pantai Pasir Putih PIK 2 merupakan tempat yang direkomendasikan untuk Anda kunjungi warga DKI Jakarta dan Tangerang yang juga dekat dengan Pantai Indah Kapuk. daerah.

Salah satunya adalah tempat rekreasi, namun minimnya ruang terbuka membuat publik tidak seperti tempat lain Ancol mungkin menjadi pilihan yang baik, namun terkesan membosankan karena view dan pantainya kurang bagus.

Tapi tahukah Anda, perasaan di Jakarta akan berubah saat melihat Pantai Pasir Putih di PIK 2.

Sky Airlines Guesthouse Petir Updated 2023 Room Price Reviews & Deals

Saat anda tiba di tempat ini, anda akan melihat hamparan pasir putih yang indah, panjang pantai ini sekitar 4 km.

Ya, pantai ini merupakan hasil pemugaran Teluk Jakarta. Dan rencananya saya akan membuat visitor center untuk warga PIK 2 nanti. Namun kini menjadi viral karena kecantikannya.

Selain pemandangan, di sini Anda bisa menikmati banyak tempat umum seperti tempat parkir umum, mushola, toilet umum, food court dan live music.

Hotel Dekat Pasir Putih Pik

Secara geografis, PIK 2 terletak di Kecamatan Kosambi, Kota Tangerang, Provinsi Banten, dekat Bandara Soekarno Hatta.

Tempat Wisata Di Pik 2 Yang Hits Dan Viral

Bagi yang ingin ke PIK 2 via Busway, berikut beberapa pilihan yang bisa dipilih.

Jika menggunakan kendaraan roda empat, melewati jalan tol adalah cara tercepat dan termudah.

Hingga saat ini tidak dipungut biaya untuk menikmati destinasi wisata ini, sehingga semua orang bisa datang ke sini tanpa membayar sepeser pun.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai biaya masuk, mengingat situs tersebut masih dalam tahap pembangunan.

Tempat Wisata Di Pik Yang Menarik Untuk Liburan Tipis Tipis

Saat ini jam operasional pantai buka pukul 15.00 WIB dan tutup pukul 21.00 WIB. Jadi, bersiaplah, jangan tunda.

Tempat wisata di luar kota ini menurut kami layak untuk dikunjungi sebagai alternatif, mengingat masih dalam tahap pembangunan, akan ada perbaikan dan perbaikan kedepannya.

Hotel dekat pantai pasir putih pik 2, pasir putih pik, pik pantai pasir putih, villa pasir putih pik 2, hotel dekat pantai pasir putih pik, lokasi pasir putih pik 2, hotel pik pasir putih, pasir putih di pik, cluster pasir putih pik 2, wisata pasir putih pik 2, pasir putih residence pik 2, pasir putih pik 2

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top