Connect with us

Tempat Wisata Di Sekitar Bekasi

Informasi

Tempat Wisata Di Sekitar Bekasi

Tempat Wisata Di Sekitar Bekasi – Sibuk, ramai dan terpencil, hal itu terkait dengan citra kota di Kabupaten Bekasi. Meski bermain agak jauh, Bekasi penuh dengan banyak atraksi, lho!

Mulai dari wisata alam hingga kekinian, semua ada! Karena beberapa tempat wisata paling menakjubkan di Bekasi menjadikannya sebagai yang paling banyak dikunjungi. Ayo, lihat!

Tempat Wisata Di Sekitar Bekasi

Tempat Wisata Di Sekitar Bekasi

Bagi mereka yang ingin membawa bakat terpendam Anda ke publik. Taman Pelangi buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB dengan biaya masuk hanya Rp 5.000.

Tempat Wisata Di Bekasi Pondok Gede, Pilih 4 Lokasi Ini Untuk Pengalaman Seru

Buaya tidak membuat Anda makan hati! Itu bisa membuat Anda betah di rumah untuk waktu yang lama. Lebih dari 500 ekor buaya hidup di Taman Budaya Indonesia Jaya.

Dengan membayar tiket masuk Rp 30.000 per orang, Anda bisa belajar tentang buaya dan menyaksikan para pesulap memberi mereka makan.

Bukan Sumba, padang rumput mirip savana ini terletak di Bekasi, tepatnya di Desa Pantai Makmur, Tarumagata. Sebenarnya daerah ini adalah daerah persawahan di kota Pantai Makmur.

Namun, sebagian tanah telah ditimbun kembali, sehingga terlihat seperti padang rumput. Belum lagi banyaknya hewan ternak seperti kerbau yang merumput di sana.

Tempat Wisata Edukatif Jabodetabek (part 2

Dalam perjalanan di sebelah Jembatan Gantung Kessat. Pagi-pagi sekali sambil menunggu sunrise adalah waktu terbaik untuk kesana, karena udaranya masih segar dan berkabut. Hamparan sawah di sisi kanan dan kiri jalan membuat Anda serasa berada di pedesaan.

Rusa camp ini terletak di dalam komplek perumahan Kemang Pratama, sekitar 500 meter dari pintu masuk komplek perumahan. Meski merupakan hunian bertingkat tinggi, ia menawarkan akses publik, termasuk taman rusa ini.

Di sini, Anda bisa menjumpai banyak rusa tutul dan banyak hewan lainnya, seperti burung. Pendaftaran gratis, siapa pun bisa pergi ke sana. Namun, berhati-hatilah untuk tidak memberi makan hewan secara berlebihan!

Tempat Wisata Di Sekitar Bekasi

Bekasi juga punya hutan bakau yang cantik lho! Cobalah singgah di Mangrove Muara Gembong dan ikuti jejaknya

Keindahan Situ Ceper Daya Tarik Bernuansa Alami Untuk Wisata Keluarga

Harga tiket masuknya murah, satu orang sekitar Rp 70.000. Jika ingin mengarungi sungai dengan perahu atau perahu, ada biaya tambahan.

Tak perlu jauh-jauh ke Bandung, kini masyarakat Bekasi bisa mengunjungi taman matahari. Camp ini merupakan hasil kerjasama antara mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Al-Azhar Indonesia dengan warga Soka Morni.

Diresmikan pada tanggal 17 Februari 2019. Berkunjung ke tempat wisata di Bekasi ini, Anda tidak hanya bisa memotret bunga matahari yang indah, tetapi juga menikmati perjalanan keluarga, musik di sana.

Air terjun ini disebut Little Niagara Falls di Amerika Serikat karena bentuknya yang melengkung. Curug Parigi terletak di dekat lokasi Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang. Pepohonan hijau di sekitar air terjun membuat udara sejuk dan sejuk. Ide lain dipersilakan

Wisata Hutan Bambu Kota Bekasi Dikunjungi Diskominfo Jabar

Taman bermain di Revo Town Bekasi menawarkan dunia salju yang menyenangkan, khususnya untuk anak-anak. Selain bermain dengan es batu, Anda juga bisa berlayar dengan balok es.

Snow World buka setiap hari mulai pukul 14.00 WIB. Biaya masuknya adalah Rp 50.000 untuk anak dengan tinggi di bawah 140 cm dan Rp 60.000 untuk anak dengan tinggi di atas 140 cm.

Selain fotografi, Anda juga dapat menikmati situs ini untuk hiburan. Waktu terbaik untuk datang ke sini adalah pada sore hari, saat matahari mulai terbenam dan bersinar dengan indahnya

Tempat Wisata Di Sekitar Bekasi

Sebagai destinasi eksotis, Transera Waterpark juga menawarkan perspektif Afrika, lho. Di sini terdapat dua tempat berbeda yang bisa dikunjungi, yaitu area kering dan area basah.

Destinasi Wisata Alam Instagenic Karawang Untuk Getaway Singkat Kamu

Anda bisa berenang sambil menikmati berbagai olahraga air yang menyenangkan di sini. Selain itu, ada banyak game yang bisa kamu coba dan gunakan sebagai background foto yang cantik lho.

Rekomendasi destinasi wisata Bekasi untuk melepas penat di akhir pekan adalah Pantai Muara Gembong. Di sini, keindahan alam dan suasana tenang akan memanjakan Anda.

Nikmati toko-toko di pantai. Meski fasilitas di Pantai Muara Gembong masih terbatas, namun jangan lupakan keindahannya yang indah!

Di kolam renang anak terdapat seluncuran untuk air mancur yang menyenangkan. Sedangkan di kolam dewasa, tampilan zigzag berkecepatan tinggi digunakan untuk memberi inspirasi.

Tempat Wisata Di Kabupaten Bekasi Jawa Barat

Alamat: Perumahan Bekasi Timur Kecamatan 1, Jl. Raya Kabupaten Bekasi Timur No.1, Cimuning, Kec. Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat

Di sini, ada olahraga air seru yang bisa dicoba baik anak-anak maupun orang dewasa. Selain itu, Venice Water Carnival juga dikenal menawarkan tiket masuk yang murah, lho!

Alamat: Perumahan Villa Mutiara Gading 2, Jl. Raya Karanj Satria No. 1-2, Karanj Satria, Republik Ceko. Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat

Tempat Wisata Di Sekitar Bekasi

Selain wisata menarik di Bekasi, Bekasi juga merekomendasikan tempat memasak roti gulung yang enak, namanya Saung Wulan Tambun.

Hutan Bambu, Destinasi Wisata Tersembunyi Di Kota Bekasi

Rumah makan di Bekasi ini dikenal menyajikan aneka masakan Sunda dengan konsep comfort. Selain itu, ada kolam yang bisa Anda coba dan bawa pulang dengan membayar Rp 35.000 per kilogram.

Kawasan wisata di Bekasi juga memiliki sebuah danau yang menyenangkan bernama Situ Gede. Lahan seluas 7 hektar dengan alam yang indah. Bisa jadi tempat menghilangkan penat setelah bekerja.

Aktivitas seru bisa Anda temukan di sini, seperti berkeliling danau, memancing, hingga naik perahu kecil menuju Situ Gede.

Bagi yang suka camping, kawasan wisata di Bekasi bisa dipilih, yaitu Camping Ground Kalam Kopen Bekasi. Situs ini dikelilingi oleh pohon-pohon tinggi baru.

Angkringan Tepi Sawah Setu Bekasi

Siapa sangka, di Bekasi ada wisata menarik ke Pantai Mangrove Mekar untuk rehat. Daya tarik wisata di Bekasi tentunya hutan bakau yang asri dan suasananya yang tenang.

Anda dapat menjelajahi sungai yang indah ini dengan menyewa perahu nelayan di kawasan tersebut. Atau Anda juga bisa berjalan di atas jembatan untuk menemukan setiap bagian yang indah.

Bekasi memiliki banyak waterpark untuk menyejukkan diri dari cuaca panas, namun salah satu yang paling asyik adalah Go Wet Water Park. Tempatnya besar dan fasilitasnya lengkap, mulai dari kolam anak, kolam dewasa, kolam ombak dan berbagai seluncuran.

Tempat Wisata Di Sekitar Bekasi

Bagaimana Anda tahu, jika ada banyak tempat wisata yang bagus di Bekasi? Pastinya tidak menyangka kalau wisata ini ada di Bekasi. Wisata Pondok Gede Bekasi tidak kalah menariknya dengan yang Anda tahu untuk dikunjungi. Kawasan Bekasi kerap menjadi perbincangan karena lokasinya yang terpencil, panas dan ramai.

Destinasi Wisata Baru Kabupaten Bekasi, Angkringan Tepi Sawah Setu Tarik Wisatawan Lokal Dan Mancanegara

Namun, ada banyak permata yang ditawarkan kawasan di wilayah Jawa Barat ini. Salah satunya di kawasan yang bisa Anda cari di kawasan Bekasi adalah Pondok Gede. Jadi, sayang sekali jika dilewatkan.

Jika kamu sedang berada di kawasan ini, jangan lupa kunjungi rekomendasi tempat wisata di Pondok Gede Bekasi seperti berikut ini.

Tempat wisata pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Kuil Hok Lay Keong. Klenteng ini juga menjadi tujuan wisata religi favorit penganut Khonghucu saat berada di Bekasi. Berlokasi di Jalan Kenari I, Margahayu, Bekasi Timur, Bekasi.

Klenteng ini konon merupakan klenteng tertua di Bekasi yang berusia lebih dari tiga ratus tahun. Dengan warna merah dan arsitektur Tionghoanya, mengunjungi candi ini bisa menjadi pengalaman yang menarik.

Tempat Wisata Di Bekasi Yang Keren Dan Hits, Bikin Kagum!

Juga ada Rumah Pohon Jatiasih yang terletak di Jl. Ria Barbostel, Jatiaseh, Bekasi. Seperti namanya, tempat ini menawarkan ide berwisata ke rumah pohon dan keindahan lingkungan.

Tidak hanya menikmati keindahan alam yang menyejukkan mata, kamu juga bisa menikmati berbagai wisata seru di sini. Beberapa di antaranya adalah, ATV, flying fox, wall climbing, hunting, dan masih banyak lagi.

Saat lelah beraktivitas, Anda juga bisa menikmati aneka makanan yang tersedia di sana. Seperti nasi goreng atau lidah makan nasi peluru.

Tempat Wisata Di Sekitar Bekasi

Pura Agung Tirta Bhuana merupakan tempat ibadah umat Hindu yang dapat ditemukan di Bekasi. Tempat ini terletak di Jalan Jati Luhur I, Jaka Sampurna, Kalimalang, Bekasi Barat.

Wisata Kuliner Bekasi, Ini 8 Tempat Pilihan Terbaik

Selain digunakan sebagai tempat ibadah, Pura Agung Tirta Bhuana juga dibuka untuk umum sebagai tempat tujuan wisata. Jika Anda pergi pada hari Rabu dan Sabtu, Anda juga bisa menikmati alunan musik Bali dari dance hall yang ada di Bekasi lho.

Mal adalah tujuan wisata yang paling mudah dan paling berharga untuk dikunjungi. Layaknya mall pada umumnya, Pondok Gede Mall juga memiliki banyak restoran yang menyajikan berbagai macam makanan, dari masakan Indonesia, Jepang, dan lain-lain.

Berbagai kebutuhan seperti salon, bioskop, toko buku, toko peralatan, dll juga bisa Anda penuhi dengan datang ke Pondok Gede Mall yang terletak di Jalan Pondok Gede Raya (Jatiwaringin), Bekasi, Jawa Barat.

Itulah 4 tips jalan-jalan di Pondok Gede Bekasi yang bisa Anda pilih untuk mengisi waktu luang. Mana yang paling menarik perhatianmu?, Jakarta tempat wisata dan rumah pohon di Bekasi cocok untuk kamu jadikan akhir pekan yang menyenangkan bersama keluarga. Anda tidak perlu jauh-jauh ke luar kota Bekasi untuk menikmati wisata alam.

Mengenal Hutan Kota Bekasi Tempat Wisata Hingga Tempat Olahrag

Kini di Bekasi terdapat pusat wisata rumah pohon bernuansa alam dengan berbagai fasilitas yang bermanfaat. Tempat wisata ini menampilkan keindahan sisi alam Bekasi.

Tak hanya keindahan alam yang ditawarkan, beragam industri juga lengkap di sini. Dari paket tamasya hingga memancing dan taman bermain untuk dinikmati. Selain itu untuk menuju lokasi rumah pohon di Bekasi sangat mudah.

Perkebunan Bekasi merupakan tempat belajar yang mengusung imajinasi alam. Rumah pohon ini menawarkan pengalaman edukasi ramah keluarga yang sangat cocok untuk liburan keluarga.

Tempat Wisata Di Sekitar Bekasi

Resor rumah pohon di Bekasi ini memiliki suasana yang asri. Nah, bagi yang suka selfie atau berfoto, tempat ini wajib kamu kunjungi.

Hutan Bambu Tepi Sungai Bekasi, Jadi Obyek Wisata Halaman 1

Namun tempat wisata rumah pohon di Bekasi ini ditutup. Tempat wisata ini ditutup sementara pada tahun 2016, akibat runtuhnya salah satu bangunan kayu, sehingga akan dibangun kembali terlebih dahulu.

Kini dikabarkan tempat wisata Rumah Pohon di Bekasi telah dibuka kembali mulai pukul 09.00 hingga 17.00. Tempat ini spesial

Tempat wisata di sekitar danau toba, tempat wisata sekitar bekasi, tempat wisata di sekitar gunung bromo, tempat wisata di sekitar borobudur, tempat wisata di sekitar merapi, tempat wisata di sekitar sini, tempat wisata di sekitar gunung merapi, tempat wisata di sekitar kuta bali, tempat wisata di sekitar dieng, tempat wisata di sekitar yogyakarta, tempat wisata di sekitar malioboro, tempat wisata di sekitar

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top