Connect with us

Rekomendasi Tempat Makan Keluarga Di Palembang

Informasi

Rekomendasi Tempat Makan Keluarga Di Palembang

Rekomendasi Tempat Makan Keluarga Di Palembang – Berita Bisnis Berita Hiburan Berita Hukum Berita Kriminal Berita Internasional Berita Kesehatan Berita Nasional Berita Olahraga Berita Sepak Bola Berita Otomotif Berita Pendidikan Berita Politik Berita Teknologi Terbaru.

Seri Liga Utama Italia Seri Liga Jerman Seri Liga Spanyol Seri Liga Perancis Seri Liga Indonesia

Rekomendasi Tempat Makan Keluarga Di Palembang

Rekomendasi Tempat Makan Keluarga Di Palembang

Klasemen Liga Inggris Klasemen Liga Italia Klasemen Liga Jerman Klasemen Liga Spanyol Klasemen Liga Prancis Klasemen Liga Indonesia

Rumah Makan Keluarga Di Sumatera Selatan

Selain menawarkan banyak tempat wisata, kota Palembang juga memiliki banyak tempat wisata yang cocok untuk bersantai sambil menikmati makanan dan minuman yang enak.

Menu yang dijual juga sangat murah dan interiornya yang bagus membuat nyaman saat datang ke kafe di Palembang.

Sebagai salah satu kota terbesar di Sumatera, tak heran jika Palembang kerap dijadikan sebagai tempat liburan anak muda. Artinya, ada banyak tempat nongkrong unik sehingga Anda bisa bersantai setelah jalan-jalan.

Dengan restoran yang sangat bagus di dalam dan anak muda, tidak mengherankan jika banyak anak muda atau pasangan yang datang ke restoran di Palembang. Walaupun hanya sekedar berfoto atau menikmati dessert disana.

Tempat Wisata Di Palembang Ini Seru Buat Dikunjungi Bareng Kelu

Nah, buat kamu yang sedang berada di Palembang dan ingin bersantai di kafe bersama keluarga atau teman, berikut rekomendasi tempat nongkrong murah di Palembang. Yuk, simak ulasannya!

Bagi Anda yang menyukai kopi kental, Anda wajib mengunjungi History Coffee. Rumah makan di Palembang ini menawarkan aneka kopi tradisional Indonesia dengan menu favorit kopi hitam tunggal dengan metode Manual Brew.

Karena itulah kafe ini sering dijadikan spot foto. Ini sering digunakan sebagai tempat untuk ulang tahun atau pernikahan.

Rekomendasi Tempat Makan Keluarga Di Palembang

Palembang memiliki restoran yang unik dan menjadi tempat nongkrong anak muda. Cafe York Coffee And Cookery, bisa dibilang tempat ini memiliki ruangan yang klasik dan sangat cocok untuk tempat bersantai sambil menikmati kopi.

Berikut 12 Rekomendasi Restoran Di Bandar Lampung Yang Cocok Untuk Kumpul Bersama Keluarga

Selain itu, desain dinding kafe ini menggunakan poster dan beberapa gambar tradisional dari Inggris.

Selain itu, tersedia pula menu Indonesia dan Western serta membantu menghemat agar Anda dan pelanggan lainnya tidak bosan dengan hidangan yang ada.

Tapi untuk ini, ia menawarkan menu susu yang sangat enak. Tak hanya terkenal dengan makanan olahan susunya, banyak juga kuliner yang wajib kamu coba saat datang ke tempat nongkrong di Palembang ini.

Oleh karena itu, tempat murah di Palembang ini cocok untuk keluarga atau teman. Bisa dibilang tempat ini bukan hanya kafe tapi juga restoran.

Tempat Nongkrong Di Palembang, Bisa Makan Besar

Banyak menu makanan yang tersedia, Anda juga bisa menikmati makanan khas Palembang yang semuanya dijual dengan harga yang terjangkau.

Para tamu juga dapat menikmati suasana di kafe sambil menikmati minuman segar atau kopi.

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat wisata murah di Palembang yang bisa kamu datangi bersama teman atau keluarga. Semoga berhasil!

Rekomendasi Tempat Makan Keluarga Di Palembang

Tags: #wisata palembang #palembang #ngumbara #tempat nongrong #kafe palembang BACA JUGA 15 Resep Patin Pindang Yang Tidak Menghirup Kotoran, Nikmati Makanan Tradisional Sumatera Selatan 7 Rekomendasi Kafe di Palembang yang Enak dan Instagrammable 7 Makanan di Palembang yang Menarik dan Penting 7 Tempat Religi di Palembang yang Wajib Dikunjungi Waskita Tawarkan Diskon Tarif Tol Betung Saat Mudik Lebaran 7 Rekomendasi Pantai di Probolinggo Jawa Timur yang Memiliki Pemandangan Alam Eksotis 7 Bukti Kerajaan Kediri Damai. 10 Kesaksian Terakhir Daftar Oleh-Oleh Khas Blitar dan Wajib Dibawa Pulang Kafe dan restoran kini memiliki banyak inovasi untuk menarik pengunjung. Seperti mereka berlomba-lomba memberikan kunjungan yang menghibur dan berkesan, contohnya Gardenta Resto Palembang. Permainan spesial ini menawarkan sensasi makan di atas perahu yang cukup sulit ditemukan di rumah makan atau rumah makan lain. Keunikan itu membuat orang senang dan berbondong-bondong datang ke sana.

Rekomendasi Tempat Bukber Instagramable Di Palembang

Wisata kuliner Palembang ini termasuk restoran yang memiliki keunikan atau karakter tersendiri. Ide seperti itu cukup cerdik, ternyata sang pemilik menyediakan tempat makan untuk para tamunya, di dalam maupun di luar. Oleh karena itu, para tamu bebas memilih tempat makan yang mereka inginkan, serta apakah ada pengunjung yang ingin menikmati cita rasa makan di atas kapal. Kapal kayu terbilang seperti kapal pada umumnya, ada air di bawahnya, seperti kapal di laut.

Konsep yang diusung oleh restoran Gardenta Palembang ini menarik, karena di daerah Palembang sangat sedikit tempat makan dengan konsep serupa, ya bisa dibilang ini satu-satunya restoran yang memiliki makanan eksotis. Sumatera Selatan. Suasana di sini terasa tenang dan nyaman, bahkan dari kebersihan dan penataan rumahnya pun cukup baik.

Restoran Palembang ini letaknya di area yang luas sob, agar pengunjung tidak langsung bosan. Belum lagi banyaknya tanaman hijau yang asri di dalam restoran, tidak hanya enak dipandang, tapi juga menambah cita rasa yang asri. Oh iya, inovasi dari segi ide perahu kayu di dalam air adalah ide dari pemilik resto, perwakilan dari nama Venice Dari Timur / Palembang Water City.

Ini sekedar untuk menunjukkan keunikan tempat makan sob, menu makanan dan minuman disini cukup beragam, tidak didukung oleh

Rekomendasi Restoran Keluarga Di Manado

, agar pengunjung mudah terhanyut oleh alunan musik yang lembut dan menjadi lebih tentram untuk menginap disini, baik untuk makan ataupun sekedar nongkrong bareng.

Restoran Palembang yang instagrammable ini baru saja diperkenalkan. Ini yang bisa dilihat, di banyak fotonya yang dimuat di web, sehingga namanya dimunculkan. Bahkan sekarang bukan Palembang yang datang ke sini, melainkan dari berbagai daerah. Karena jumlah pengunjung yang datang ke sini cukup banyak, wajar jika Gardenta Resto menjadi salah satu destinasi kuliner terpopuler di Palembang.

Photo booth perahu kayu menjadi tempat favorit pengunjung untuk mendapatkan foto yang menarik. Selain itu, perahu kayu itulah yang melambungkan nama restoran tersebut hingga viral seperti sekarang ini. Kini tak hanya menjadi favorit anak-anak milenial, tapi juga rombongan keluarga pun suka datang ke sini.

Rekomendasi Tempat Makan Keluarga Di Palembang

Ya, restoran Gardena dibangun di tepi sungai dengan nuansa pedesaan. Ada banyak tanaman hijau untuk menghiasi dan membuat lingkungan menjadi lebih asri. Kenyamanan para tamu adalah hal yang nyata, semua yang ada di restoran harus dilakukan semaksimal mungkin.

Wisata Kuliner Palembang Bikin Nagih Mau Nambah Terus

Bagi Anda yang suka berkunjung dan menikmati cita rasa kuliner khas Palembang ini, Anda bisa datang ke alamat Jalan Kolonél H. Burlian Kilometer 5, Ario Kemuning, Kecamatan Llir Timur 1, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Lokasi restoran tepat di pinggir jalan utama jalan raya trans sumatera. Kalau mau lihat petanya bisa lihat google map di bawah ini sob.

Teman-teman liburan ke Taman Tujuh Selfie Lampung, liburan alam yang berpadu dengan keindahan taman yang asri. Trip cocok untuk teman-teman yang suka hunting foto untuk berfoto instagenic dengan pegunungan dan taman bunga yang indah. Jarak antara taman Seven Selfie dengan area restoran sekitar 300 kilometer. Lihat juga jam kerjanya, mereka buka dari pukul 10:00 WIB hingga tutup pukul 23:00 WIB.

Menu di sini sangat beragam, ada masakan daerah, ada juga masakan Indonesia. Hanya saja, harga makanan dan minuman di sini agak mahal, tapi setidaknya sesuai dengan kelezatan dan variasi yang bisa Anda temukan di sini.

Harga makanan dan minuman di atas bisa berubah sewaktu-waktu sob, berdasarkan kebijakan pemilik restoran. Jika ingin menghubungi pengelola, bisa menghubungi nomor telepon (0711) 5718420.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Palembang

Sekian dulu ya teman-teman untuk pembahasan kita tentang Tempat, Foto dan Menu Gardenta Resto Palembang semoga bisa menjadi referensi teman-teman saat mencari tempat berlibur di palembang. Jika artikel ini bermanfaat, silakan baca artikel lain di situs tentang wisata jalan-jalan, wisata memasak, dan daftar akomodasi di berbagai daerah, berkat Palembang dan Sungai Musi yang menawarkan turisnya sendiri. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di Palembang, termasuk wisata kuliner. Tidak baik berjalan dan makan sendirian di kota ini. Padahal, banyak tempat makan keluarga di Palembang yang bisa menjadi pilihan untuk mengobati lapar.

Memiliki rumah dijual di Palembang merupakan sebuah investasi tersendiri. Bagaimana bisa? Kini ibu kota Provinsi Sumatera Selatan itu semakin berkembang dan maju.

Banyak tempat wisata baru bermunculan di Palembang yang unik dan menarik. Tak heran jika wisatawan berbondong-bondong datang ke kota Pempek ini.

Rekomendasi Tempat Makan Keluarga Di Palembang

Bicara soal pempek, makanan favorit di Palembang ini juga juaranya. Anda dan keluarga bisa datang ke resto ternama atau resto baru untuk menikmati menu klasik Palembang ini.

Seru ! Suasana Baru Di Amazy Palembang Km 18 Ramai Pengunjung Saat Berbuka Puasa

Rumah makan keluarga di Palembang ini mengusung konsep horizontal. Atap restoran juga terbuat dari daun kelapa. Adanya danau di tengah restoran membuat suasana semakin asri.

Menu yang bisa dicoba seperti Nasi Ayam Cabe Hejo, Karedok, Es Batok Kalapa, dan masakan khas Palembang lainnya.

Menunya cukup lengkap. Yang lapar bisa pesan Crab Nugget, Chikuwa, Salmon Ball, Martabak Seafood, Otak-Otak Singapore, dan masih banyak lagi.

Restoran keluarga lain di Palembang adalah Inselcious. Bangunannya terdiri dari 2 lantai, bahkan ruangan khusus VIP bisa dipesan untuk acara-acara khusus.

Tempat Makan Di Sekitar Sungai Musi

Kalau ke sini, jangan lupa pesan Salted Egg Hot Plate-nya. Menu ini terdiri dari nasi dan ayam yang dilumuri saus telur asin dan ditambah dengan telur yang dijemur dan disajikan di hot plate.

Masih lapar? Bisa dipesan

Rekomendasi tempat makan keluarga di jakarta selatan, rekomendasi tempat makan keluarga di bogor, rekomendasi tempat camping keluarga, rekomendasi tempat makan di bogor untuk keluarga, rekomendasi tempat makan keluarga di bandung, tempat makan keluarga di palembang, rekomendasi tempat makan keluarga di jakarta, rekomendasi tempat makan keluarga, rekomendasi tempat makan keluarga di malang, rekomendasi tempat makan keluarga di surabaya, rekomendasi tempat makan keluarga di depok, rekomendasi tempat makan keluarga di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top