Connect with us

Sun Moon Star Villa Jogja

Informasi

Sun Moon Star Villa Jogja

Sun Moon Star Villa Jogja – Liburan ke Gudeg adalah pilihan yang sangat tepat, apalagi bagi para traveller yang sangat menyukai budaya Indonesia, karena Jogja akan siap memuaskan hasrat wisata budaya Anda. Hal lain yang penting untuk diteliti adalah tempat menginap atau penginapan yang nyaman sebelum memulai penjelajahan. Ternyata tidak hanya Bali, Jogja juga memiliki berbagai wisma seperti Ubud, Pulau Dewata yang pasti akan memanjakan Anda. Ini dia daftarnya!

Sun Moon Star Villas merupakan akomodasi pertama yang siap memanjakan malam Sahabat Traveler di Kota Gudeg. Cottage ini terletak di Jalan Gilirejo, Gedongan, Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Bantul, DIY. Pemandangan sawah langsung dengan kolam renang bisa dikagumi Teman Traveler dengan belanja mulai Rp 1,8 juta per malam.

Sun Moon Star Villa Jogja

Sun Moon Star Villa Jogja

Desain yang berbeda membuat vila ini menawarkan pengalaman menginap yang berbeda yang membuat Anda merasa seperti berada di pedesaan. Villa dengan ruang makan dan kolam renang yang menghadap ke alam ini terletak di Sambikerem, Bangunjiwo, Kasihan, Kabupaten Bantul, DIY, dengan harga Rp 1,9 juta.

Sunmoonstarvillas, Yogyakarta Booking

Menyatu dengan alam, namun berbagai perabotan modern akan siap memanjakan malam Sobat Traveler di Jogja. Terletak di Desa Krebet RT 01, Kabrokan Wetan, Sendangsari, Pajangan, Bantul, DIY, vila ini dibanderol Rp 1,3 juta per malam. Kesan elegan dengan furniture yang dominan warna putih akan sangat nyaman untuk ditinggali bersama keluarga.

Seperti namanya, Villa Kayu didominasi oleh berbagai furnitur kayu, sehingga tidak meninggalkan kesan elegan dan non-scenic tempat menginap. Pemandangan yang terbentang langsung dari persawahan tentunya akan membuat hari Sobat Traveler Jogja semakin menyenangkan. Villa ini terletak di Gedongan, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, DIY dan harga sewa kamar Rp 400.000 per malam.

Riverside Java Cottages menjadi pilihan akomodasi yang tak kalah indahnya dengan akomodasi di pulau dewata. Kolam langsyng yang menyuguhkan pemandangan hijau menjadi salah satu pilar utamanya. Wisma ini terletak di Jalan Pakem-Turi, Dusun Kalireso, RT 01/RW 17, Kumendung, Candibinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, DIY. Harga sewa kamar Rp 750.000 per malam.

Khayangan Resort memiliki halaman luas yang ditumbuhi rerumputan hijau dan kolam renang outdoor yang begitu menyenangkan sehingga sangat cocok untuk liburan keluarga. Resor ini terletak di Jalan Balong, Ngepas Lor, Ngepalor, Dooharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, DIY. Jika ingin menginap di sini, Teman Traveler perlu membayar Rp 3 juta per malam.

Sun Moon Star Resort Koh Phangan

Penginapan yang juga menawarkan tempat wisata di Jogja adalah Omah Pakem. Penginapan yang ditumbuhi pepohonan dan rerumputan hijau ini memberikan kenyamanan untuk bermalam Sahabat Travel. Kolam yang cukup luas plus rerumputan bukanlah tempat yang paling dimanjakan. Penginapan ini terletak di Jalan Cangkringan Km 1.8, Pakembinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, DIY dengan harga mulai dari Rp 1,4 juta per malam.

Villa berikutnya yang tidak kalah keren dari yang sebelumnya adalah Villa Bluesteps yang terletak di Jalan Boulevard No. 7, Jalan Karangjati RT 07, Gedongan, Gangunjiwo, Kecapatan Kasihan, Bantul, DIY. Villa ini menawarkan kamar-kamar elegan di kolam renang yang menghadap ke sawah, sehingga terlihat seperti Ubud, Bali. Vila 6 tempat tidur yang menyala ini juga menelan biaya Rp 2.250 juta per malam.

Blue Garden adalah tempat menginap lainnya yang bisa Sobat Traveler pilih untuk bermalam dengan gaya di pulau dewata di Jogja. Kamar berbentuk jogo-joglo dan kolam renang dengan pemandangan langsung ke persawahan menjadi ciri khas guest house ini. Blue Garden berlokasi di Jalan Bibis, Lemahbang RT 02, Gendeng, Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Bantul, DIY. Tarif kamar adalah Rp 870.000 per malam.

Sun Moon Star Villa Jogja

Traveler lain juga bisa merasakan menyatu dengan alam di D Omah Hotel Jogjakarta yang terletak di Jalan Parangtritis, Km 8,5, Timbulharjo, Bantul, DIY. Wisma ini menawarkan kamar yang nyaman dan bergaya serta dilengkapi dengan kolam renang dengan kursi berjemur dimana Anda dapat bersantai dan menikmati keindahan alam. Biaya hotel ini mulai dari 722k. Rp per malam.

Tempted By A Romantic Stay? Try This Villa With Flower Decorations

Berikut beberapa penginapan jogja yang tak kalah indahnya dengan vila dan wisma di Ubud, Pulau Dewata. Pilih akomodasi yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Teman Traveler. Saat Anda sedang berlibur bersama keluarga dan ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama, deretan villa di atas bisa menjadi solusi yang tepat. Sun Moon Star Villas berjarak 9,1 km dari Keraton Yogyakarta dan 9,4 km dari Museum Sonobudoyo. Hotel ini menawarkan sebuah kolam renang luar ruangan. dan pengolahan air. Vila ini memiliki kolam renang pribadi, taman, fasilitas barbekyu, Wi-Fi gratis, dan parkir pribadi gratis. Vila dengan teras dan pemandangan gunung ini memiliki 3 kamar tidur, ruang tamu, TV layar datar, dapur dengan kulkas, dan 3 kamar mandi dengan shower. Sarapan harian adalah à la carte, Amerika atau Asia. Stasiun Kereta Tugu Yogyakarta berjarak 10 km dari vila, sedangkan Istana Kepresidenan Yogyakarta berjarak 10 km dari properti. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Adisutjipto, 16 km dari Sun Moon Star Villas.

Ban musim dingin atau ban 4 musim? Bagaimana cara memilih ban? Berikut tips kami tentang cara membuat pilihan yang tepat

Musim semi telah tiba… Saatnya pembersihan musim semi! Simak tips dan trik kami untuk membersihkan dan merawat interior mobil Anda

Menyewa mobil, proposisi yang menarik untuk liburan Menyewa mobil Menyewa mobil dapat menguntungkan secara finansial. Lihat layanan rental mobil kami dan semua keuntungannya.

Sun Moon Star Villas Jarakan (indonesia)

Kendaraan Ecomobility Green: mesin apa untuk aplikasi yang mana? Bahan bakar listrik, hibrida, dan alternatif: apa keuntungan dan keterbatasannya?

Semua berita perjalanan Anda: tip dan penawaran hebat untuk mobil, sepeda dan ban kami, rute, berita lalu lintas, dan informasi paling penting tentang jaringan jalan raya, layanan otomotif di rute Anda, dan berita mendatang. Berlangganan buletin Michelin

Terima kasih! Untuk menyelesaikan pendaftaran Anda, silakan klik tautan di email yang baru saja kami kirimkan kepada Anda. Sampai berjumpa lagi!

Sun Moon Star Villa Jogja

Française des Pneumatiques Michelin akan memproses alamat email Anda untuk mengelola langganan buletin Michelin. Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja dengan mengeklik tautan berhenti berlangganan yang terdapat dalam buletin. Cari tahu lebih lanjut Sun Moon Star Villas – Kota Jogja terkenal dengan pemandangan alamnya yang menakjubkan. Banyak wisatawan mancanegara maupun domestik yang berkunjung ke kota ini. Tak heran jika banyak pebisnis yang membangun vila untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

Get Your Summer Joy In These Indonesia’s Water Villas

Sun Moon Star Villas adalah salah satu villa menarik di Jogja. Villa terletak di Jalan Gilingrejo, Gedongan, Bangunjiwo, Kec. Daerah Istimewa Kasihan, Bantul, Yogyakarta menangkap semangat liburan Bali.

Villa ini sudah beroperasi sejak Desember 2019 dan dekat dengan beberapa tempat wisata Jogja yang terkenal seperti pantai Parangtritis dan Makam Raja yang bersejarah di Imogiri.

Fakta yang menarik adalah Sun Moon Star Villas yang juga menjadi icon di kawasan ini yaitu kolam renang dengan pemandangan langsung sawah hijau dan pegunungan di selatan.

Villa di Jogja ini menawarkan konsep menginap yang jarang ditemukan di hotel atau wisma lain. Di sini, para tamu tidak hanya bermalam, tetapi juga mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Konsep private dipadukan dengan nuansa alam yang begitu pekat akan memanjakan siapa saja yang berkunjung ke villa ini. Nama Sun Moon Star Villas terinspirasi dari elemen penting yang ada di bumi, yaitu Matahari, Bulan dan Bintang. obyek

Villa Puri Jati, Bali

Bagian depan vila yang berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 1000 m⊃2; terdapat tembok batu alam dan tempat parkir yang memberikan suasana private di dalam villa.

Terdapat gerbang kayu yang dapat mengarahkan tamu menuju bangunan bergaya kamar bintang 5. Rerumputan hijau yang tertata rapi dan tanaman hias di seluruh sudut area outdoor memberikan kesan alami dan menyejukkan alam tropis.

Di teras depan kamar terdapat meja yang ditata sebagai tempat istirahat para tamu yang menginap. Vila ini memiliki kolam renang, dapur lengkap, dan Wi-Fi. Untuk tamu yang membawa hewan peliharaan, rumah ini juga mengizinkan hewan peliharaan untuk masuk. Setiap kamar juga dilengkapi dengan TV yang dapat digunakan sebagai hiburan bagi para tamu. Tipe vila

Sun Moon Star Villa Jogja

Dekorasi ruangan pada ruangan ini didominasi oleh unsur kayu dan batu alam pada dindingnya yang memberikan nuansa tropis. Kamar tidur king dengan seprai putih terletak di tengah kamar, didekorasi dengan sepasang lampu samping tempat tidur bergaya industri. Alas lantai yang terbuat dari eceng gondok dan lampu gantung yang dipadukan dengan penutup keranjang dari rotan semakin menambah kesan natural.

The 10 Best Yogyakarta Region Honeymoon Hotels 2023 (with Prices)

Dinding putih dari batu alam yang diletakkan di bagian belakang kamar tidur berfungsi sebagai sekat antara kamar tidur dan area kamar mandi. Konsep tersebut juga terlihat pada area kamar mandi outdoor. Kamar mandinya didominasi oleh elemen yang terbuat dari batu alam, kayu dan banyak tanaman hijau bernuansa tropis, serta perlengkapan modern seperti wastafel, dudukan toilet, dan shower.

Tempat tidur gantung bergaya bohemian yang digantung dari 2 pohon kelapa telah ditambahkan ke taman depan kamar ini untuk memudahkan para tamu menikmati pemandangan sawah dan pegunungan. 2. Ruang bulan

Dekorasi yang ditampilkan di kamar ini konsisten dengan tipe kamar sebelumnya. Tipe kamar ini memiliki akses yang terhubung langsung dengan kamar utama bergaya sun room yang bersebelahan.

Nuansa di ruang matahari hampir sama dengan di kamar sebelumnya. Namun, tipe kamar ini memiliki ruang yang lebih luas dibandingkan dengan tipe kamar lainnya. Desain kamar tidur pada gaya kamar ini lebih klasik.

Imperial Jade Villas Gold Emerging Villas 3, Protaras **

Material utama beranda ini adalah kayu dan area tidurnya juga memiliki rangka yang tinggi dan mengelilingi tempat tidur

Nantou sun moon lake, sun moon star jogja, orient sun moon, sun moon lake taiwan, harga sun moon star villas jogja, hotel sun star singkawang, sun moon lake, orient moon and sun, sun moon star villa jogja harga, pt sun moon star, sun moon villa jogja, sun moon star villa bantul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top