Connect with us

Tempat Makan Favorit Di Jakarta

Informasi

Tempat Makan Favorit Di Jakarta

Tempat Makan Favorit Di Jakarta – Wow, aku tidak percaya ini hari kerja. Saatnya kembali bekerja setelah menikmati akhir pekan bersama teman dan keluarga. Nah, kamu lagi cari tempat takeaway untuk makan siang enak di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan? Kalau iya, jangan lewatkan artikel yang mengulas 10 restoran rekomendasi di Sudirman yang wajib kamu coba ini! Ini bagus untuk makan siang bersama teman-teman. Jangan lewatkan episode selanjutnya.

Buat kamu pecinta daging, kamu bisa menikmati makan daging sepuasnya di restoran Gyu Kaku lho. Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai makanan lain seperti onigiri, kentang goreng dengan berbagai varian rasa seperti es krim Gyu Kaku dan puding yang terkenal sangat manis dan enak. Seperti yang bisa Anda makan di kebanyakan restoran, Anda bisa memilih jenis daging dari yang paling murah, Australian Regular Beef hingga Wagyu beef.

Tempat Makan Favorit Di Jakarta

Tempat Makan Favorit Di Jakarta

Paket yang mereka tawarkan mulai dari buffet standar Rp. 168.000 untuk Prasmanan Wagyu Spesial Rp. 468.000 tergantung pilihan hewan yang ingin dipilih. Waktu makan di semua restoran adalah 90 menit.Wah, saat Anda pergi ke Gyu Kaku, inilah beberapa ide bagus untuk hidangan favorit Anda untuk dipilih.

Kuliner Jakarta Pusat Malam Hari Terpopuler, Enak Dan Murah

Fedwell, sensasi ‘warteg sehat’ yang menawarkan menu lezat dan rendah kalori. Makanan bergizi ini dinamakan ‘warteg sehat’ karena Anda bisa memilih langsung dari ragam makanan yang tersedia, mulai dari quinoa, beras merah, salmon, dan sayuran sebagai pelengkap. Aneka dressing yang cocok dengan salad yang Anda pesan juga tersedia, salah satunya adalah madu.

Staf di sini akan dengan cepat menemukan makanan pilihan Anda. Harga yang ditawarkan disini bervariasi mulai dari Rp. 75.000 menjadi Rp. 95.000. Sebagai alternatif nasi (pertama), Fedwell menawarkan quinoa, nasi merah, kentang, dan salad sayuran. Lokasinya di Citywalk Sudirman.

Mujigae adalah salah satu restoran Korea yang unik di Jakarta dan terletak di FX Sudirman. Konsep restorannya asyik dengan dekorasi yang cantik, dan bisa dibilang ini adalah surganya pecinta K-Pop karena kamu bisa menyanyikan lagu-lagu K-Pop favoritmu sambil makan. Proses pemesanan makanan di Mujigae berbeda, karena harus memesan melalui iPad.

Pilihan BBQ di restoran Korean BBQ di Jakarta Selatan ini hanya daging sapi dan ayam. Tapi jangan salah, kualitas dagingnya bagus lho, tetap enak meski tanpa bumbu. Apalagi kalau dicelupkan ke Sambal Doenjang, pasti langsung jatuh cinta! Satu porsi lagi Beef BBQ (Rp 46.000) yang terdiri dari daging sapi yang dipanggang dalam panci BBQ biasa dan disajikan dengan saus Korea paling enak.

Tempat Makan Terdekat Di Jakarta Selatan, Bikin Ketagihan!

Thai Street menawarkan berbagai hidangan Thailand yang populer. Restoran Thailand yang lezat ini tersebar di banyak pusat perbelanjaan di Jakarta, termasuk Citywalk Sudirman. Konsep interior yang dihadirkan di sini adalah industrial dengan gambar penari wanita Thailand di dindingnya.

Hidangan favorit untuk dicoba di sini termasuk lumpia, kue ikan Thailand, seafood tom yum, ayam tom kha, pad thai, dan nasi ketan mangga. Yuk, datang ke Thai Street lantai 1 Citywalk Sudirman.

Apakah Anda sedang nongkrong di pusat perbelanjaan Plaza Semanggi dan ingin mencicipi sushi yang enak tapi murah? Ichiban Sushi tepat untuk Anda! Ichiban Sushi sudah lama ada di dunia makanan Jepang di Indonesia. Pantas saja resto ini memiliki 44 cabang di Jabodetabek, wah!

Tempat Makan Favorit Di Jakarta

Disini harga sushi yang disajikan sekitar Rp. 25.000 menjadi Rp. 50.000 saja. Salah satu sushi resmi yang wajib kamu coba di sini adalah Namaru Dragon Roll (Rp 38.000) yang merupakan perpaduan antara kulit ikan, timun, nasi, dan mayones manis. Sangat lezat! Ichiban Sushi memiliki banyak gerai di Jakarta, salah satunya terletak di mal Plaza Semanggi.

Rekomendasi Restoran Mewah Terbaik Di Jakarta

Sate Khas Senayan sudah ada sejak tahun 1974 lho. Untuk memberikan sate dengan cita rasa yang tinggi dan nikmat banget, kamu bisa mencicipi berbagai rasa jagat sate mulai dari Sate Sapi Manis, Sate Kambing, Sate Ayam dan yang paling enak adalah Sate Ayam Campur Bumbu Blora (campuran daging ayam dan kulitnya) . Bumbu kacangnya juga enak dan sangat lembut, cocok dipadukan dengan irisan bawang merah dan sambal sebagai pendamping sate.

Selain sate, ada berbagai makanan khas Indonesia seperti Tahu Kipas, Nasi Campur Bali, Karedok dan lain-lain. Kisaran harga yang ditawarkan di bagian sate disini mulai dari Rp. 30.000. Sangat cocok sebagai referensi untuk makan siang bersama teman-teman. Oh iya, setiap jam 9 malam juga ada promo untuk dua brand besar seperti hanya Rp. 75.000 sudah termasuk minuman. Yuk, kunjungi saja restoran lantai dasar ini, FX Sudirman.

Di Menya Sakura, Anda bisa mencicipi mie Jepang yang terkenal kenyal, daging sapi yang kental dengan kuah yang manis. menawarkan berbagai menu, seperti Tonkatsu Ramen, Yakiniku, Gyoza dan beberapa pilihan lainnya. Ramen utama di sini yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Tori Shio Chasu Ramen yang memiliki kuah kaldu yang enak! Sausnya benar-benar enak, tapi tidak terlalu kuat.

Hidangan ramennya kecil dan porsinya enak… daging ayamnya sangat empuk. Nah, berikut berbagai jenis ramen mulai dari Rp. 65.000. Lengkapi ramen Anda di Menya Sakura dengan topping berikut seperti chasu (ayam), irisan jamur, dan telur setengah matang. Anda dijamin akan menikmati makan ramen di Menya Sakura. Salah satu restoran Jepang yang enak ini terletak di lantai dasar gedung World Trade Center 2.

Cafe Lima Mangkok, Tempat Nongkrong Kekiniaan Di Jakarta Selatan

Sesuai dengan namanya, Imperial Kitchen & Dimsum menawarkan beragam dimsum lezat mulai dari sio mei, hakkau, ceker ayam, bakpao hingga aneka dimsum lainnya dengan harga terjangkau. Selain dimsum, masih banyak masakan khas China lainnya yang enak, seperti nasi ayam hainan, ayam kungpao, hingga aneka seafood lezat seperti cumi goreng dan udang asin goreng.

Tidak heran restoran ini begitu populer! Restoran ini menawarkan beberapa kursi untuk anak-anak, konsepnya sangat ramah keluarga. Harga dim sum terjangkau, ada yang mulai dari beberapa puluh saja. Wah menarik? Coba aja Imperial Kitchen Dimsum di Ground Floor, Citywalk Sudirman.

Pho 24 terkenal menyajikan makanan Vietnam yang lezat dan otentik. Ada banyak pilihan menu. Satu yang tidak boleh dilewatkan adalah Signature Pho with Oxtail yang disajikan di outlet Citywalk Sudirman. Mi Vit Tiem adalah menu utama lainnya di Pho 24 yang juga wajib dicoba. Rasa bumbu dalam sausnya kuat, tapi sangat menyegarkan.

Tempat Makan Favorit Di Jakarta

Mi Quang juga sangat enak! Makanan kuning adalah udang, telur puyuh, dll. Manis, agak pedas, agak pedas. Saus yang digunakan halus dan sausnya enak. Bagian ini banyak dan kalau dimakan lebih enak pakai sambal, saos tomat. Yuk, cobain aja restoran Vietnam di halaman pertama, Citywalk Sudirman.

Rekomendasi Restoran Jepang Terbaik Di Jakarta

Buat kamu pecinta daging, kamu bisa menikmati makan daging sepuasnya, di mana kamu bisa makan di restoran Jepang Shaburi Shabu Shabu lho. Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai makanan lain seperti udon goreng, gorengan, karaage, sushi hingga aneka makanan seperti es krim. Ini benar-benar lengkap!

Seperti kebanyakan restoran shabu-shabu, Anda bisa memilih jenis daging mulai dari daging sapi biasa Australia yang murah hingga Wagyu. Paket yang mereka tawarkan mulai dari Rp. 138.000 menjadi Rp. 348.000 tergantung pilihan daging yang anda pilih. Waktu makan di semua restoran adalah 90 menit, Wah, kalau ke Lantai 3A, West Mall, Grand Indonesia, Shabu Shabu Shaburi adalah panduan yang bagus untuk memilih makanan favorit Anda. Hiruk pikuk kehidupan di Jakarta yang selalu padat menjadi salah satu hal yang dapat menimbulkan stres. Oleh karena itu, agar tidak menjalani kehidupan yang lelah, tidak ada salahnya untuk bersantai di akhir pekan. Tidak perlu jauh-jauh, cukup mengunjungi tempat makan bernuansa alam di Jakarta. Kepastian, penat dan stress setelah seminggu kerja bisa hilang. Pertama, lihat daftar lengkap lokasi di bawah ini.

Di tengah hutan beton Sudirman, Anda juga bisa merasakan suasana Bali yang menyejukkan. Ada tapi di Jimbaran Lounge, Ayana Midplaza. Dengan konsep ruang makan terapung di atas kolam renang, Jimbaran Lounge bisa menjadi cara lain bersosialisasi yang menyegarkan pikiran.

Pilihan makanannya pun beragam, mulai dari pasta Indonesia hingga Italia bisa Anda temukan di sini. Apa yang kamu tunggu? Datanglah ke Jimbaran Lounge!

Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta Yang Asri Dan Mengesankan!

Alamat: Lantai Lobi Ayana Midplaza Jakarta, Jl. gen. Sudirman Kav. 10-11, Jakarta Pusat Kontak: (021) 2510888 Harga: Makan mulai Rp 55.000

Pantai Karnaval Ancol bisa menjadi tempat liburan akhir pekan murah di Jakarta. Terletak di pinggir Pantai Karnaval, Segarra memiliki pemandangan pantai yang indah. Kedengarannya seperti Bali, deh!

Dengan menu yang bervariasi mulai dari western food hingga local food, tidak sulit untuk menemukan rasa yang pas di lidah Anda. Segarra juga menawarkan tempat khusus untuk dinner romantis, lho. Anda tidak akan menyesal menghabiskan akhir pekan Anda di sini.

Tempat Makan Favorit Di Jakarta

Seperti namanya, suasana rumahan menjadi daya tarik tersendiri dari restoran yang satu ini. Di tengah ada kolam dingin dan taman. Anda bebas memilih tempat duduk di dalam rumah atau di tengah taman bahkan di dekat kolam.

Restoran Di Jakarta Yang Cocok Untuk Makan Bersama Keluarga

Berkat melimpahnya makanan Indonesia, Omah Spoon menawarkan rasa yang lezat dan akan membuat Anda kembali lagi.

Restoran yang dikenal dengan bangunan di atas danau ini bisa kamu nikmati di Jakarta lho. Berlokasi di kawasan Universitas Indonesia (UI) Depok, restoran ini bisa menjadi tempat yang menyenangkan untuk melepaskan diri dari aktivitas sehari-hari.

Dengan menu khas Indonesia, Gubug Makan Mang Engking siap mengobati rasa lapar Anda. Sambil menunggu makanan datang, anda bisa memancing atau memberi makan ikan

Tempat makan favorit di malang, tempat makan favorit di bogor, tempat makan favorit di semarang, tempat makan favorit di yogyakarta, tempat makan favorit di bali, tempat makan favorit di medan, tempat favorit di jakarta, tempat makan favorit di surabaya, tempat makan favorit di jogja, tempat makan favorit di solo, tempat makan favorit di palembang, tempat makan favorit di sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top