Connect with us

Tempat Makan Enak Murah Di Sentul

Informasi

Tempat Makan Enak Murah Di Sentul

Tempat Makan Enak Murah Di Sentul – Sentul, Bogor bisa menjadi tempat nongkrong bagi mereka yang penat dengan hiruk pikuk ibu kota. Sentul memiliki pemandangan yang indah dan udara yang segar sehingga cocok untuk dikunjungi sebagai tempat istirahat dan relaksasi.

Ada berbagai tempat yang bisa kamu kunjungi untuk bertemu teman-temanmu di Sentul. Terdapat banyak restoran dan kafe dengan konsep menarik sehingga cocok juga dijadikan spot foto. Penasaran tempat apa saja yang bisa kamu kunjungi? Yuk, simak rekomendasi lengkapnya di bawah ini, Pin!

Tempat Makan Enak Murah Di Sentul

Tempat Makan Enak Murah Di Sentul

Jika Anda ingin pergi ke tempat yang nyaman untuk berbelanja, Anda bisa datang ke Kampoeng Koneng. Daerah ini memiliki suasana yang indah dengan nuansa pedesaan. Selain itu, ada juga pondok-pondok bambu untuk menambah suasana nyaman.

Sawah Segar Sentul: Review, Menu, Dan Telpon 2022

Kampoeng Koneng menawarkan makanan khas Sunda seperti Nasi Liwet dan Sate Tulang Ayam. Tidak diragukan lagi, Pine, tentu saja keren! Jika Anda datang ke Jalan Tapos, Bojong Koneng, Sentul Selatan Anda bisa mencoba masakan ini.

Tempat nongkrong di Sentul yang bisa kamu kunjungi adalah Finch Coffee & Kitchen. Tempat ini memiliki arsitektur dan dekorasi yang indah, sehingga cocok juga sebagai spot foto. Anda juga dapat memilih tempat duduk yang baik

Makanan di sini sangat beragam. Anda bisa memesan makanan khas Indonesia seperti nasi goreng dan sop daging sapi. Selain itu, ada makanan berat lainnya seperti burger, nasi donburi dan pasta.

Anda juga bisa memilih Warung Nako sebagai tempat lain yang layak dikunjungi saat berada di Sentul, Bogor. Tempat ini memiliki suasana yang menyenangkan dengan interior semen ekspos dan furnitur kayu jati. Anda akan merasa betah berlama-lama di sini.

Villa Di Sentul Bogor Untuk Rombongan Keluarga

Selama di sini, Anda bisa memesan berbagai macam makanan atau minuman. Jika Anda tertarik, Anda bisa mengunjungi Warung Nako di Jalan Pajajaran Indah V no. 7, Baranangsiang, Bogor Timur.

Jika Anda ingin mengobrol dengan teman atau keluarga dalam suasana tradisional, maka Melting Pot adalah pilihan yang tepat. Tidak hanya suasananya, Melting Pot juga enak untuk dijadikan tempat nongkrong karena berada di atas bukit sehingga sejuk dan sejuk.

Anda tidak bisa hanya menikmati makanan dan minuman di sini. Anda juga bisa melihat pemandangan alam yang indah berupa persawahan dan perbukitan yang hijau.

Tempat Makan Enak Murah Di Sentul

Tempat lain yang menawarkan suasana asri dan nyaman adalah Kopi Mojok. Di kafe ini Anda bisa berkumpul bersama teman atau keluarga di rerumputan dan dikelilingi pepohonan. Nyaman, stylish dan tentunya cute, Pins!

Tempat Healing Di Sentul Bogor, Dekat Dari Jakarta

Kafe ini juga menawarkan berbagai pilihan menu untuk disandingkan dengan waktu hangout Anda. Anda dapat memiliki latte, cappucino, matcha, teh, dll. Selain itu, ada juga menu masakan serius seperti spaghetti aglio olio.

Karena desain bangunannya menyerupai rumah. Halamannya luas dan pohon-pohonnya tinggi. Anda juga akan merasakan sejuk dan teduh saat berada di Kopi Kier.

Tempat ini menawarkan berbagai menu untuk Anda coba. Pilihan menunya beragam, baik kopi, non kopi, maupun makanan ringan. Apakah kamu tertarik? Anda bisa datang ke Jalan Raya Bukit Sentul, Cijayanti, Babakan Madang.

Bagi yang ingin nongkrong di tempat ala Korea, bisa ke Dakiba. Tempat ini berada di Jalan Siliwangi no. 1, Kompleks Taman Budaya, Sentul City, Sumur Batu, Babakan Madang.

Resto Di Sentul View Bagus Yang Instagramable

Tempat ini memiliki desain bangunan yang estetik dan minimalis sehingga cocok untuk fotografi. Tentu saja, Anda juga bisa memesan hidangan ala Korea seperti pajeon, kimchi jeon, japchae, jajangmyeon, dan tteokbokki.

Popolo Coffee adalah tempat nongkrong di Sentul dengan konsep rumah kaca. Tempat ini berdinding kaca dan dikelilingi pepohonan rindang. Jika Anda duduk di luar, Anda juga dapat menikmati cuaca yang sejuk.

Anda bisa mengunjungi Popolo Kawa di Sentul, Sumur Batu, Babakan Madang. Kafe ini buka mulai pukul 10:00 hingga 19:00.

Tempat Makan Enak Murah Di Sentul

Anda juga bisa mengunjungi Edensor Hills Cafe jika ingin menikmati suasana alam di Bogor. Terletak di daerah pegunungan, sehingga memiliki pemandangan yang indah. Suasana romantis dan benar-benar indah.

Tempat Makan Enak Di Sentul Untuk Keluarga

Mengunjungi kafe ini semakin menyenangkan karena desain dan gaya interiornya yang unik. Edensor Hills Cafe memiliki desain Eropa dengan sofa empuk. Anda akan merasa lebih nyaman di kafe ini.

Jika ingin bersosialisasi dan menikmati makanan khas Italia, Anda bisa mencoba Spatula Cafe, sebuah kafe di Jalan MH Thamrin, Sentul. Tempat ini menawarkan berbagai menu pizza. Selain itu, ada juga menu seperti roti dan es krim.

Kopi Spatula juga menarik untuk dikunjungi jika ingin berfoto. Tempat ini memiliki desain dan interior yang unik, terutama di lantai dua. Tetapi jika Anda pergi ke Kopi Spatula, Anda juga bisa mendapatkan cat.

Warehouse Collection Coffee & Resto, sebagai tempat bersosialisasi tentunya juga menawarkan makanan dan minuman. Menu di sini sangat beragam dengan dominasi masakan western.

Restoran View Alam Sentul Buat Yang Cari Ketenangan

Ingin makan sambil menikmati suasana danau yang asri dan alami? Anda bisa datang ke Talaga Kuring yang terletak di Kompleks Graha Utama, Jalan Bukit Sentu, Babahan Madang. Tempat ini berada di sekitar Sentul Lotus Lake dengan sauna sebagai tempat makannya.

Talaga Kuring menyiapkan makanan khas sunda. Anda bisa menikmati berbagai menu kekinian seperti ayam goreng, karedok, daging jengkol, nasi liwet, sayur asem, dll.

Cohere memiliki nuansa homey, sehingga suasananya menyenangkan. Ruang ini juga dihiasi dengan sofa-sofa empuk dan berbagai furnitur kayu. Ini meningkatkan efeknya

Tempat Makan Enak Murah Di Sentul

Jika ingin bersantai tempat ini cocok untuk dikunjungi. Suasana yang menyenangkan akan memudahkan relaksasi Anda. Anda bisa melakukannya sambil menikmati makanan dan minuman di kafe ini.

Tempat Makan Di Sentul Ini Tawarkan Menu Sundaan Yang Sedap

Chat room di Sentul berikut ini cocok untuk kamu yang suka warna natural. Forestthree memiliki konsep hutan yang didominasi warna hijau. Anda akan merasa seperti berada di hutan.

Tak hanya itu, Forestree juga menyediakan makanan sehat. Menu utamanya terdiri dari buah-buahan dan sayuran. Tempat ini bisa Anda kunjungi di Jalan Achmad Adnawijaya, Bogor Utara, Bogor.

Mandapa Kirana Cafe merupakan tempat nongkrong di Sentul yang terletak di dalam kawasan Mandapa Kirana Resort. Tempat ini memiliki nuansa Bali dengan desain yang indah dan suasana yang luar biasa.

Ketika Anda pergi ke Kafe Mandapa Kirana, Anda harus membayar tiket. Anda kemudian dapat menukarkan tiket tersebut dengan makanan dan minuman yang tersedia di kafe ini.

Tempat Kulineran Estetik Dan Instagramable Di Sentul, Bogor

Ada banyak tempat nongkrong di Sentul yang bisa kamu datangi dan kumpul bersama teman dan keluarga. Kemana kamu ingin pergi, Pin?

Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di aplikasi. Dapatkan properti impian Anda dengan akses eksklusif ke program NUP. Untuk agen penjual atau kantor real estat independen, bergabunglah dengan kami sebagai mitra real estat dan iklankan properti Anda di sini.

Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang real estat di Real Estate Academy. Jadilah mitra layanan sekarang dengan aplikasi Mitra di App Store atau Google Play Store!

Tempat Makan Enak Murah Di Sentul

Artikel Utama Menikmati Keindahan Alam Sambil Bersantap di The Lake House Bogor 3 Jan 2022 10 Rekomendasi Tempat Belanja di Bogor 1 Jan 2022 10 Rekomendasi Tempat Menikmati Gelato Lezat di Bogor 23 Des 2021 10 Rekomendasi Tempat dan Cita Rasa di Kota Bogor , udah coba? 20 Desember 2021 Suka kuliner yang agak jauh dari kota Jakarta? Temukan rekomendasi tempat makan enak di Sentul melalui aplikasi. Anda bisa mengetahui apakah restoran yang Anda tuju layak atau tidak berdasarkan review dari Restaurant Friends yang mereka uji dalam bentuk rating dan review.

Cafe Resto Di Sentul Yang Instagramable Dan View Bagus

Sentul merupakan salah satu kawasan di Kabupaten Bogor yang memiliki banyak sekali warung makan dengan pemandangan indah di sekitarnya. Perlu diketahui bahwa kawasan Sentul dikelilingi oleh lima gunung dengan medan berbukit. Oleh karena itu, tidak heran jika restoran di Sentul memiliki pemandangan yang indah sebagai daya tarik pengunjung. Di sini Anda bisa mencoba semuanya mulai dari minuman kopi inovatif hingga aneka makanan Indonesia di Bogor.

Ada berbagai macam pilihan masakan yang enak untuk dicoba, seperti aneka seafood yang enak seperti ikan bakar, kepiting dan rajungan dengan saus manis. Restoran di Sentul dengan pemandangan yang indah ini juga sangat cocok untuk tempat makan keluarga, karena tempatnya yang luas dan sekaligus nyaman. Buat kamu yang penasaran, apa saja rekomendasi restoran di Sentul yang viewnya bagus? Kami telah menyiapkan untuk Anda 6 rekomendasi restoran di kota Sentul dengan pemandangan yang menakjubkan. Apakah Anda tertarik untuk menjangkau?

Saya langsung heboh dengan pintu masuk yang terkenal dengan latar belakang gunung. Untuk lingkungannya tetap bisa dinikmati meski ramai pengunjung, yang pasti indah dan bikin mata berbinar..

Akhirnya tiba di sini, dia pasti berniat pergi mengingat jauh dari rumah. Ternyata kota ini tidak sebesar yang terlihat di foto banyak orang. Namun untuk relaksasi tidak diragukan lagi dikelilingi oleh pepohonan dan tumbuhan yang membuat tempat ini indah dan menyenangkan.

Highland Cafe Sentul

Kafenya sendiri luas dan bagus, makanannya juga enak, jadi bisa banget dijadikan tempat wisata kalau mau lepas dari suasana kota Jakarta. Suasananya sangat tenang, dipenuhi tanaman di sekitar kafe, dengan interior batu bata yang unik.

Ke sini saat weekdays jadi lebih sepi dan tidak perlu mengantri. Saya datang ke sini pada hari Senin sore, masih ada meja kosong di luar di lantai 2 di tepi danau. Suka suasana di sini! Sejuk, teduh, damai, dan super damai! Pemandangan danau sangat bagus!

Kampoeng Koneng tidak jauh dari Aman Villa. Pelayanannya sangat ramah, ada 2. Suasananya tenang banget, view langsung di sentul city karena di gunung, cuacanya sejuk, makanan panasnya enak, ha~~

Tempat Makan Enak Murah Di Sentul

Restoran di pojok kiri berada di tepi kolam renang, pemandangannya menakjubkan. Lumayan untuk kenyamanan mata dan pikiran, selain itu di sini sangat dingin dan udaranya segar.

Tempat Wisata Kuliner Di Sentul

Makan enak di sentul, tempat makan enak di sentul selatan, tempat makan yang enak di sentul, tempat makan enak di sentul bogor, tempat makan enak dan murah di sentul, tempat makan enak di sentul, rekomendasi tempat makan enak di sentul, tempat makan sentul murah, tempat makan enak sentul, tempat makan enak di sentul city, tempat makan enak di sentul untuk keluarga, tempat makan murah di sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top