Connect with us

Tempat Penginapan Yogyakarta Yang Murah

Informasi

Tempat Penginapan Yogyakarta Yang Murah

Tempat Penginapan Yogyakarta Yang Murah – Bukan tidak mungkin untuk mencapainya. Dengan lebih banyak akses ke pantai selatan Jogja, Anda bisa mengunjungi pantai-pantai lainnya. Misalnya, Kabupaten Gong Kedol saja memiliki puluhan pantai tersembunyi yang menunggu untuk dijelajahi. Masing-masing memiliki keunikan tersendiri, seperti Pantai Timang dengan pulau kecilnya dan Pantai Gondola atau Wedi Ombo dengan laguna alaminya.

Nah, untuk menikmati keindahan pantai, Anda bisa menginap di beberapa hotel dan motel murah yang memiliki view langsung ke laut. Di bawah ini adalah beberapa hotel dan motel yang bisa dijadikan pilihan akomodasi Anda.

Tempat Penginapan Yogyakarta Yang Murah

Tempat Penginapan Yogyakarta Yang Murah

Dari namanya sudah bisa ditebak kalau hotel ini terletak di Pantai Sandak. Yang perlu Anda ketahui adalah bahwa hotel ini memiliki pemandangan laut yang menakjubkan. Hotel ini terletak di atas pantai, lengkap dengan pasir putih dan air biru kehijauan. Duduk di teras yang menghadap ke sungai Sandak Indraprastha sambil menikmati pemandangan luas Laut Selatan.

Homestay Nyaman Untuk Long Stay Di Jogja

Semua kamar di sini memiliki langit-langit seperti balkon karena lokasinya yang alami. Kenyamanan tidak perlu diragukan lagi, karena fasilitasnya lengkap, termasuk kamar mandi pribadi, jika membutuhkan bantuan pihak penginapan siap membantu kapan saja. Itu sangat bagus. Murah tapi tidak murahan.

Gua Simara berada beberapa kilometer di sebelah barat Pantai Parangtrits. Akses juga sangat mudah dan nyaman karena ada Jalan Palang Kidul. Keistimewaan pantai Goa Simara adalah terdapat hutan pinus di kawasan pantai karena beberapa kali di dalam hutan sinus melintang jalan membentuk terowongan panjang yang mirip gua. Inilah asal usul nama pantai ini. Selain itu, pantai di sini juga cantik dan merupakan kawasan konservasi penyu.

Jika ingin menikmati semua keindahan pantai ini namun tanpa menguras kantong, menginap saja di Goa Simara Beach Homestay. Selain harganya yang super terjangkau, lokasinya juga sangat dekat dengan pantai. Dijalankan oleh keluarga, Anda akan diperlakukan seperti keluarga di sini. Jadi Anda juga bisa merasakan kehidupan desa Jawa yang sebenarnya di sini.

Pondok ini berada tepat di seberang Pantai Barron. Berada di mulut Teluk Barron, Anda bisa menikmati pemandangan laut lepas dan deburan ombak. Tidak banyak pepohonan yang tumbuh di sini, sehingga Anda bisa leluasa menikmati keindahan alam yang dipamerkan.

Hotel Kapsul Di Yogyakarta Untuk Traveling Terjangkau

Bahkan jika ingin melihat pemandangan laut yang luas, Anda cukup berjalan kaki ke atas bukit di depan Kalpilon. Jika ingin bermain di pantai, tinggal menyusuri jalan hingga menemukan pasir putih yang lembut. Hotel dengan pemandangan laut di Yogyakarta ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati liburan santai di Pantai Barron tanpa khawatir akan menguras kantong.

Kembali ke Pantai Sandak, Anda punya pilihan yang tak kalah bagusnya. Rumah Ohma Sandak juga terletak di atas bukit di atas Pantai Sandak. Karena lokasinya yang strategis, Anda dapat melihat pemandangan Pantai Sandak secara keseluruhan dengan pemandangan laut dari hotel di Yogyakarta ini hingga ke ujung cakrawala. Keindahan panoramanya tidak bisa dipungkiri. Pokoknya bagus!

, TV satelit, dan area tempat duduk. Pengelola sangat ramah dan akan dengan senang hati membantu tamu jika membutuhkan sesuatu. Setiap pagi, Anda akan menerima sarapan halal. Bahkan jika ingin makan di luar, terdapat banyak toko dan restoran di sekitar Omaha Sandak Homestay.

Tempat Penginapan Yogyakarta Yang Murah

Meski tidak tepat berada di tepi pantai, Lusmin Kanasia memiliki pemandangan laut yang menakjubkan. Ini karena pemukiman ini terletak di atas bukit yang tinggi. Anda bisa menikmati pemandangan hijaunya hutan yang kemudian bertemu dengan pantai Parangtrits dan laut lepas. Hotel Yogyakarta dengan pemandangan laut ini bahkan memiliki pos jaga khusus yang bertugas untuk mengambil foto pemandangan menakjubkan ini sebagai latar belakang.

Penginapan Di Yogyakarta Yang Cocok Untuk Liburan Keluarga (updated 2021)

Anda bisa menyewa sepeda di sini dan kemudian menjelajahi daerah pegunungan hingga ke pantai. Lokasi yang ideal ini menjadikan Lusmin Kanasia sebagai objek wisata tersendiri. Harganya murah banget, tapi fasilitas yang didapat seperti kamar mandi pribadi, layanan resepsionis, dan Wi-Fi gratis.

Masih dengan pemandangan sekitar Perangtrits yang menakjubkan, Addenda Beach Hotel menawarkan pemandangan laut dari ketinggian. Lokasinya sangat strategis, mudah untuk menjangkau banyak tempat wisata disekitarnya. Pantai Parang Kusumu, Pasir Pasir dan Watagopet Paralaying Hill dapat ditempuh hanya dalam beberapa menit.

Hotel ini menawarkan berbagai tipe kamar, dari minimalis modern hingga pedesaan dengan barikade kayu. Tentu yang paling istimewa adalah pemandangan dari jendela ruang tamu. Anda bisa melihat pemandangan indah langsung dari kamar atau balkon. Hotel ini sangat cocok sebagai tempat peristirahatan setelah menjelajahi Perangtrits dan kawasan wisata sekitarnya.

Anak gunung yang selalu mencintai pantai dan bermimpi menjelajahi pantai sebanyak mungkin di Indonesia. Wisata kuliner dan Bali Kintamani menarik bagi pecinta kopi. Sibuk membaca dan menulis saat tidak menonton sepak bola. Mencari hotel di kota wisata seperti Yogyakarta tentunya tidak sulit. Kita dapat dengan mudah menemukan hotel bertipe budget di pusat kota. Namun, jika Anda bosan menginap di hotel dan menginginkan suasana baru dan pengalaman unik, tidak ada salahnya mencoba menginap di guest house.

Terbaik Hotel Di Dalam Kota Yogyakarta Pada Tripadvisor

Wisma secara harfiah dapat digambarkan sebagai wisma, yaitu rumah yang disediakan untuk tamu. Fitur wisma adalah ketersediaan ruang komunal seperti dapur dan lounge bersama. Selain itu, karena hanya satu rumah, unit kamar yang ditawarkan biasanya sangat terbatas.

Guest house kini telah menjadi salah satu bentuk penginapan yang mengedepankan pengalaman yang tidak bisa didapat saat menginap di hotel. Jarang banyak penginapan yang menawarkan fasilitas mewah dan pengalaman unik namun dengan harga mahal. Nah, jika kamu ingin menginap di homestay yang menawarkan pengalaman unik namun ramah kantong, kamu bisa mengambil daftar di bawah ini sebagai bahan pertimbangan.

Jauh dari hiruk pikuk Malioboro, Ruma Sinjakala menawarkan akomodasi tenang yang dekat dengan alam. Kehadiran Progo di bagian pinggir perangkat membuat guest house ini semakin asri. Dipadukan dengan interior unik dan detail kamar serta ruang komunal. Hampir setiap sudut rumah ini bisa dijadikan spot foto.

Tempat Penginapan Yogyakarta Yang Murah

Ada dua pilihan kamar, keduanya memiliki balkon atau teras yang menghadap ke sungai. Sarapan sudah termasuk dalam harga yang tercantum, namun Anda juga dapat menggunakan dapur umum untuk memasak makanan favorit Anda dengan konsep dapur terbuka. Pemilik Senjakala juga menyewakan sepeda sehingga dapat digunakan untuk menjelajahi pedesaan di sekitar rumah, dan jika beruntung, Anda dapat menemukan air terjun kecil dengan air yang berkilauan.

Pop! Hotel Malioboro

Dengan lokasi industrinya, Trava House menawarkan tempat tinggal yang nyaman dan aman di lokasi yang strategis. Hanya 15 menit berjalan kaki, kita bisa mencapai Alon Alon Kadul melalui Plingkang Nirbaya Gading yang terkenal itu. Meski berada di lingkungan yang strategis, Trava House jauh dari kebisingan. Guest house ini sangat cocok bagi Anda yang tidak menyukai hiruk pikuk hotel namun tetap membutuhkan tempat yang masih dalam radar kota.

Rumah kecil dan mungil ini juga luar biasa. Meski berdiri di lahan yang kecil, Anda bisa memanjakan diri dan bermain air di kolam mini. Terdapat juga kamar mandi umum dengan konsep semi outdoor yang memberikan kesan segar tersendiri. Jika sedang jenuh dan penat, cobalah bersantai sambil menghirup udara segar di lounge lantai dua Trava House yang nyaman.

Terletak di sekitar Kotaguede, dekat dengan banyak atraksi dan tempat wisata seperti Keraton Yogyakarta, Taman Sri dan Alon Alon. Meski berada di lokasi yang strategis, suasananya yang sangat damai membuat wisma ini sangat homey. Menginap di sini bahkan bisa membuat Anda lupa bahwa Anda sedang tidak di rumah.

Kemudian ada tujuh kamar yang bisa dipilih dengan fitur dan fasilitas yang berbeda. Rekomendasi kami? Cobalah menginap di kamar dengan balkon dan nikmati sejuknya angin pagi yang masuk melalui jendela kayu rumah-rumah di Yogyakarta.

Hotel Murah Di Pusat Kota Yogyakarta, Harga Mulai Dari 200 Ribuan

Dari luar, sepintas pintu depan terlihat seperti rumah biasa, namun jika dilihat lebih dekat, suasana pedesaan dan kesan ‘kesepian’ bisa Anda dapatkan. Dan siapa sangka guest house ini memiliki kolam renang. Ya, di sini kamu bisa bermain air dan berenang sepuasnya. Fasilitas yang bagus, bukan?

Artistik adalah kata yang tepat untuk menggambarkan guest house ini. Tak heran jika sang pemilik menyematkan kata ArtBnB di belakang nama Abracadabra. Hampir semua furnitur dan perabotan di dalam rumah berasal dari alat dan bahan bekas yang didaur ulang dengan sentuhan artistik khusus. Warna-warna cerah yang mendominasi ruangan mana pun menciptakan citra bahagia dan positif.

Selain seni, penginapan ini juga cantik karena pemiliknya membuat taman yang rimbun di tengah area komunal di sekitar kolam kecil. Konon konsep kolam dan taman ini berasal dari konsep Taman Sri yang merupakan tempat peristirahatan Sultan Yogyakarta. Ada kamar mandi pribadi dan tema outdoor unik yang seolah membawa Anda ke hutan. Saat hujan, Anda langsung mendengar irama dan bau hujan bercampur bebatuan. Anda juga bisa memesan kamar rahasia yang hanya bisa dipesan di tempat. Penasaran seperti apa ruang rahasia itu? Gambar di atas bisa berupa huruf. Kedengarannya menarik, bukan?

Tempat Penginapan Yogyakarta Yang Murah

Sesuai dengan namanya, hotel ini bisa membuat Anda bahagia sejak awal. Saat memasuki lounge, kita disuguhi interior bambu yang memukau dengan perpaduan warna-warna pop yang menciptakan suasana menyenangkan. Meja makan dan dapur bersama ditata sedemikian rupa menjadi mini bar. Kita bisa duduk santai di taman atau berayun di ayunan.

Budget 300 Ribuan, Kira Kira Dapat Penginapan Seperti Apa? Nih, Simak Hotel Murah Yogyakarta Harga 300 Ribu

Ada kolam ikan kecil dan patung Buddha

Tempat penginapan di lembang yang murah, tempat penginapan di puncak bogor yang murah, tempat penginapan di malang yang murah, penginapan di yogyakarta yang murah, tempat penginapan di semarang yang murah, tempat wisata yang ada penginapan murah, tempat penginapan murah di yogyakarta, tempat penginapan di yogyakarta yang murah, tempat penginapan di bali yang murah, tempat penginapan di bogor yang murah, tempat penginapan yang murah, tempat penginapan di bandung yang murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top