Connect with us

Tempat Makan Lesehan Di Tangerang Selatan

Informasi

Tempat Makan Lesehan Di Tangerang Selatan

Tempat Makan Lesehan Di Tangerang Selatan – Berita Bisnis Berita Hiburan Berita Hukum Berita Kejahatan Berita Internasional Berita Kesehatan Berita Nasional Berita Olahraga Berita Sepak Bola Berita Otomotif Berita Pendidikan Berita Politik Berita Teknologi

Jadwal Liga Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Jerman Jadwal Liga Spanyol Jadwal Liga Prancis Jadwal Liga Indonesia

Tempat Makan Lesehan Di Tangerang Selatan

Tempat Makan Lesehan Di Tangerang Selatan

Liga Inggris Liga Italia Standar Liga Jerman Liga Spanyol Liga Prancis Liga Indonesia

Tempat Makan Lesehan Di Bogor Yang Enak Dan Asri

, Tangerang – Makan bersama keluarga memang menyenangkan, apalagi suasana restorannya santai

Makan leshan tidak hanya enak, tapi juga bisa mempererat hubungan antar anggota keluarga dalam suasana yang hangat.

Tempat makan lesehan murah di Tangerang selalu menjadi pilihan keluarga untuk bersantap. Ada banyak restoran dengan konsep ski lintas alam yang bisa dinikmati selama di Tangerang.

Setiap tempat makan memiliki menu dan rasa yang unik. Tak ada salahnya mengundang keluarga, teman, atau rekan bisnis untuk makan malam di Lesekhan akhir pekan nanti.

Tempat Makan Lesehan Di Tangerang, Ini 5 Resto Terbaik Buat Kumpul Keluarga

Nah itulah beberapa rekomendasi tempat lesehan murah di Tangerang yang memiliki menu yang enak, gurih dan tentunya menggugah selera.

Tempat makan lesehan murah pertama di Tangerang adalah Saung Kekapi yang letaknya agak di dalam/kawasan perumahan, lebih tepatnya di tengah komplek perumahan Graha Raya Bintaro.

Suasana yang cozy menjadi salah satu daya tarik tempat ini, selain dari pilihan menunya.

Tempat Makan Lesehan Di Tangerang Selatan

Rasa bumbunya yang kuat membuat Anda ingin mencoba setiap menu makanan yang ada di warung ini, dan perpaduan sambal dengan seafood menjadi menu yang banyak diminati.

Tempat Makan Dengan Nuansa Alam Terbaik Di Bsd

Stand ini mengusung konsep pijakan kaki dan didesain ramah anak, sehingga keluarga yang membawa anak akan tetap nyaman.

Untuk mencari tempat makan lechehan yang murah di Tangerang, tak perlu bingung karena banyak sekali restoran berkonsep lechehan di kota ini. Salah satu tempat Leshan yang wajib Anda kunjungi adalah Rumah Makan Pelayan Bukit (BUPE).

Restoran di BSD ini mengusung konsep alam, sehingga setiap tamu yang bersantap di sana akan merasakan suasana pedesaan yang sangat damai.

Restoran Bukit Serpong menawarkan bilik untuk bersantap di lantai. Di sekitar Saung banyak terdapat tanaman hijau dan kolam ikan sehingga suasana alam semakin kental.

Warung Makan Di Tengah Hutan Penuh Makanan Enak Murah Meriah

Makanan yang disajikan disini berupa ikan air tawar dan kerang-kerangan seperti ikan mas, bawal, gurame, udang, cumi dan kepiting.

Selain itu juga menyajikan masakan khas Indonesia, seperti sop buntut, karadock, balado terong, dan lainnya.

Dibuka sejak tahun 1981, restoran ini selalu ramai pengunjung. Restoran ini memiliki bilik tempat duduk di dalam dan dilengkapi dengan kolam ikan yang menambah kesejukan suasana.

Tempat Makan Lesehan Di Tangerang Selatan

Menu andalan Rumah Makan Pondok Lauk adalah aneka ikan (gurami, baronang, kerapu dan mujair) yang bisa digoreng, dibakar atau dipanggang dengan kuah spesial. Selain itu

Tempat Makan Saung Lesehan Di Tangerang Halaman All

. Bambu OJU Seafood & Resto merupakan restoran di Lesehanen yang wajib Anda kunjungi saat berada di Tangerang.

Ada berbagai macam masakan yang terbuat dari udang, udang, cumi, bawal, kerapu, cumi dan ikan mas. Bambu OJU Seafood & Resto juga menawarkan makanan Cina dan makanan Indonesia.

Masalah rasa jangan ditanya, setiap menu yang disajikan memang terkenal enak dan lezat. Suasana dan lokasinya juga sangat menarik dan menyenangkan.

Saung-saung di atas telaga buatan menjadi tempat seru untuk menikmati pilihan menu ditemani aneka sambal yang menggugah selera.

Foto Restoran Rumah Makan Lesehan Pawon Cikunir

Jika Anda menginginkan suasana yang nyaman dan makanan buatan sendiri, restoran HJ. Cocom mungkin pilihan terbaik. Terletak di JL. K. Kh. Hasim Ashari 67 67, Sipondo, Tangerang, menunya sederhana tapi rasanya bisa dikeluhkan.

Karena ini merupakan toko in-house, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Untuk menu yang tersedia di HJ Restaurant. Kokum sendiri terdiri dari ayam goreng, ayam bakar, sayur asem, tahu pedas, gurame bakar, gurame goreng, halibut, karadock dan ka kangkung. Silakan datang bersama keluarga atau rekan Anda.

Tags: #wisatatangerang #tangerang #travel #wisatawisata #tangerangkuliner #jabodetabek Baca Juga 7 Tips Tempat Buka Puasa di Tangerang 7 Tips Tempat Buka Puasa Terbaik di Tangerang 7 Tips Tempat Buka Puasa Terbaik di Tangerang Tangerang Jabodetabek destinasi favorit cuaca 13 Mei 2023 Jakarta Selatan dengan hujan mendung Prakiraan cuaca Jabodetabek 12 Mei 2023 Jakarta sebagian besar cuaca Jabodetabek 20 Mei 20131 Jakarta hari ini. Prakiraan cuaca 10 Mei 2023 Bogor akan hujan hingga malam tiba, kerap memilih tempat makan keluarga. Tangerang Selatan memiliki pilihan restoran dengan suasana yang menyenangkan.

Tempat Makan Lesehan Di Tangerang Selatan

Akhir pekan ini, Anda bisa mengajak keluarga untuk kulineran di restoran kaki lima di Tangerang Selatan. Selain pilihan makanannya yang enak, restoran kaki ini juga nyaman. Selain itu, lanskap yang diminta dilengkapi dengan kolam ikan, taman, dan taman bermain.

Tempat Makan Lesehan Di Jakarta Yang Murah

Salah satu rumah makan lesehan di Tangerang Selatan adalah You Lubana Sengkol. Restoran sering menjadi tempat makan keluarga, karena selain makanannya yang enak, juga tersedia fasilitas bermain untuk anak-anak. Gim ini seperti perjalanan memancing.

Pada saat yang sama, menunya berbeda. Lubana Sengkol menawarkan berbagai olahan ikan seperti ikan mas, nila, halibut dan gurame. Anda dapat memilih bumbu apa pun untuk ikan yang diawetkan yang Anda pesan. Jangan lupa juga menu seafoodnya.

Jika Anda menginginkan restoran yang dilengkapi dengan taman bermain, Kampoeng Air bisa menjadi pilihan keluarga. Restoran leshan di Tangerang Selatan ini menawarkan aneka masakan tradisional rumahan. Dimulai dengan rica-rica, nasi goreng pisang. ikan goreng madu dan cumi goreng tepung untuk kangkung balakan.

Restoran Kampoeng Aer juga memiliki kabin untuk para tamu. Suasana yang ditawarkan sangat tenang dan menyenangkan. Apalagi dengan pemandangan taman yang hijau dari restoran.

Tempat Makan Di Bsd Yang Hits Dengan Nuansa Alam

Gubuk Makan Mang Engking bisa ditemukan di Brezi, Tangerang Selatan. Seperti namanya, restoran keluarga ini berbentuk kabin untuk para tamu. Tak hanya itu, lanskap yang diusulkan juga berupa danau.

Menu makanan yang ditawarkan di sini beragam. Ada ikan mas, bandeng, kakap putih, aneka seafood dan sayuran. Belum lagi beragam saus yang bisa dipilih, mulai dari saus ember terasi hingga saus tomat hingga kecap.

Restoran BukitService, atau yang populer dengan sebutan BUPE, merupakan restoran keluarga dengan tema pedesaan yang asri. Di alun-alun sakrum terdapat bilik-bilik kecil dimana pengunjung dapat duduk dengan nyaman. Ada juga kolam pemancingan dengan suasana damai.

Tempat Makan Lesehan Di Tangerang Selatan

Menu yang ditawarkan di restoran ini juga beragam. Ada berbagai jenis makanan laut seperti kepiting, cumi-cumi, kepiting, dan ikan mas. Tak hanya itu, tersedia berbagai menu khas Indonesia seperti balado terong, caradok, buntut dan lain-lain.

Tempat Bukber Untuk Keluarga Di Malang, Ada Yang Punya Kolam Pancing!

Satu lagi rumah makan lesehan di Tangerang Selatan yang cocok untuk tempat makan keluarga. Talaga yang menghadap ke kolam ikan disebut Sampireun. Makan di sini adalah suasana santai dan menyenangkan.

Menu yang ditawarkan resto ini beragam: ikan gurame bumbu mangga, ikan tod dabu-dabu, kerang bakar kecap, dan ayam bakar untuk sajian pepper crab. Oh, dan jangan lewatkan es krim kelapa di sini. Bersantap di restoran di Tangerang sangat cocok bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu bersama orang tersayang sambil menikmati makanan lezat.

Nama Leshan kerap dipilih banyak orang karena menciptakan suasana yang lebih akrab dan nyaman. Umumnya resto ini juga memiliki space yang luas, sehingga sangat cocok untuk berkumpul atau bersosialisasi dengan keluarga, rekan kerja.

Jika Anda berada di Tangerang, ada banyak tempat makan lesehan yang menarik. Tak hanya disuguhi makanan lezat, Anda juga akan disuguhi pemandangan danau, kolam ikan, dan taman yang menenangkan.

Rekomendasi Restoran Sunda Di Tangerang Untuk Bersantap Bareng Keluarga

Terletak di JL. HCC baru. 1, 5, Kp. Sengkol, Setu, Tangerang Selatan, Lubana Sengkol adalah tempat yang cocok untuk kumpul keluarga.

Selain restoran, tempat ini juga memiliki taman bermain dan kolam ikan yang membuat acara makan semakin seru. Pilihan menunya juga dibedakan dengan rasa yang tidak pedas.

Lubana Sengkol menawarkan berbagai menu ikan seperti ikan mas dan nila dengan pilihan saus yang nikmat. Selain itu, ada juga menu seafood untuk para vegetarian yang wajib kamu coba.

Tempat Makan Lesehan Di Tangerang Selatan

Restoran Bukit Serpong atau biasa dikenal dengan BUPE merupakan tempat makan andalan yang menawarkan suasana berbeda. Mengusung konsep alam, membawa pengunjung seolah berada di pedesaan.

Restoran Lesehan Di Tangsel Ini Cocok Buat Makan Bareng Keluarga

Anda dapat menikmati makanan di kabin yang dikelilingi oleh ruang hijau yang indah. Tempat ini juga memiliki kolam ikan yang semakin menambah suasana alami dan tradisional.

Di sini Anda bisa memilih berbagai menu, seperti aneka hidangan seafood dan ikan segar, kerang, sop buntut, balado terong dan lainnya. Anda bisa mengunjungi Restoran Bukit Serpong. Diserahkan I No. 53 BSD Serpong, Tangerang Selatan.

Menarik juga Gabung Mang Enking ini memiliki beberapa cabang di Jabodetabek. Di sini Anda dapat bersantap di kabin di danau buatan.

Dari segi rasa, menu makanan Gubug Mang Engking tidak perlu diragukan lagi. Pilihannya juga beragam mulai dari ikan mas, udang, cumi, bandeng, kakap putih, udang dan aneka sayuran.

Tempat Makan Di Tangerang Murmer, Mulai Dari 10 Ribuan!

Selain itu, Anda bisa memilih variasi saus sambal yang berbeda, seperti sambal terasi, sambal terasi untuk kecap. Maine Engking Cottage bisa Anda temukan di The Breeze, Jalan Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

Talaga Sampireun juga merupakan restoran populer dengan banyak cabang. Salah satunya berlokasi di Tangerang

Tempat makan lesehan di sentul, tempat makan lesehan tangerang, tempat makan lesehan di pamulang, tempat makan lesehan di tangerang, tempat makan lesehan murah di sentul, tempat makan lesehan di bogor, rumah makan lesehan di tangerang selatan, tempat makan lesehan murah di bogor, tempat makan lesehan di condet, tempat makan lesehan di dramaga bogor, rumah makan lesehan di jakarta selatan, tempat makan lesehan di depok yang murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top