Connect with us

Tempat Nongkrong Asik Di Semarang

Informasi

Tempat Nongkrong Asik Di Semarang

Tempat Nongkrong Asik Di Semarang – .COM – Berikut informasi Stasiun Kopi Joglo Semarang yang menjadi salah satu tempat nongkrong asik di TikTok.

Sudah tahu kan mahasiswa Semarang, salah satu kafe yang lagi viral di TikTok, Warung Kopi Joglo?

Tempat Nongkrong Asik Di Semarang

Tempat Nongkrong Asik Di Semarang

Baca juga: Hanya 5 Km? Coba mee ayam di semarang super murah dan enak dekat undip, cocok untuk mahasiswa

Ngintip Koetatoea Tempat Wisata Baru Di Semarang

Bahkan, Stasiun Kopi Joglo sangat populer di TikTok dari banyaknya rekomendasi pengunjung yang puas dengan kafe ini.

Seperti namanya, Joglo Coffee Station sebenarnya adalah sebuah kafe yang menyajikan berbagai olahan makanan dan minuman enak yang patut diperhitungkan di Semarang.

Menu-menu seperti olahan kopi, teh dan milkshake menjadi menu andalan Coffee Station Joglo Semarang untuk melepas dahaga pengunjung.

Untuk urusan perut kamu sendiri, tentunya Joglo Coffee Station juga memiliki banyak menu yang wajib kamu coba, antara lain aneka olahan nasi goreng, mie, spageti, bahkan steak!

Rekomendasi Tempat Nongkrong Terfavorit Di Semarang

Tak heran jika Warung Kopi Joglo kini menjadi salah satu rekomendasi wisata kuliner dan tempat nongkrong mahasiswa Semarang dan kini viral di TikTok.

Gerai Kopi Joglo Semarang buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB dan berlokasi di Jl. Gasem Wulung II No. 58, Tlogosari Wetan, Kec. Pedurang, Kota Semarang.

Itulah sedikit info tentang Warung Kopi Joglo yang bisa menjadi rekomendasi wisata kuliner sekaligus tempat nongkrong mahasiswa Semarang yang viral di TikTok. ***

Tempat Nongkrong Asik Di Semarang

PEMBERITAHUAN LOKER BUMN! PT Taspen (Persero) membuka 16 lowongan untuk Min. D3 seluruh Indonesia Mei 2023

Tempat Nongkrong Di Semarang Murah Dan Hits 2023

PEMBERITAHUAN LOKER BUMN! PT Jasa Marga (Persero) membuka lowongan lulusan Sarjana di seluruh Indonesia pada bulan Mei 2023

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs AS Roma di Europa League: Head to Head, Preview Skuad dan Susunan Pemain Awal

Profil dan akun Instagram wasit Qasim Matar Ali Al Hatmi Yang yang hadir di TKP Final SEA Games 2023

Kuis PAT PAI Kelas 1 SD MI Semester 2 Kurikulum Merdeka 2023 UKK Agama Islam Terbaru Kunci Jawaban

Tempat Nongkrong Di Semarang, View Bagus, Murah, Dan 24 Jam

10 SMA Negeri dan Swasta Terbaik di Kota Bogor, Jawa Barat dengan Nilai UTBK Tertinggi, Rekomendasi PPDB 2023

Mahasiswa yang dapat PIP tidak perlu panik jika saldo mencapai Rp 0, cek 4 alasan dan solusi mengatasinya DISINI Semarang yang terkenal dengan kota lumpia ini memiliki banyak tempat wisata. Mulai dari makanan lezat yang terkenal, arsitektur bersejarah, hingga berbagai tempat wisata alam.

Jika Anda pergi ke kota ini bersama teman, keluarga atau pasangan, Anda pasti akan merasa nyaman menjelajahinya. Biar nggak bingung cari tempat, berikut 25 tempat nongkrong asik di Semarang.

Tempat Nongkrong Asik Di Semarang

Mensa The Table adalah sebuah kafe yang terletak di Jalan Tumpang Raya No.54. Buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, tempat nongkrong minimalis di Semarang ini bakal bikin kamu betah. Perpaduan arsitektur kontemporer modern, akan Anda temukan

Cafe Kekinian Di Semarang Yang Wajib Dikunjungi, Nomor 3 Didesain Unik Ala Bali

Monto Dining adalah tempat asyik selanjutnya di Semarang. Berlokasi di Jalan Tampomas No.2, Anda akan menemukan bangunan hitam yang kokoh dan modern. Dengan penataan taman yang rapi, Anda tidak akan kehabisan ide untuk mengabadikan setiap sudut ruangan.

Ada satu tempat nongkrong di Semarang. Disebut Anetos Coffee and Brunch, restoran ini terletak di Jalan Dr. Cipto Kp. Fajar No. 345.

Keva adalah tempat nongkrong asyik di Semarang yang memiliki suasana penuh warna. Dengan warna dominan pink, Keva berlokasi di Jalan Papandayan No.4a.

Anda bisa mampir bersama pasangan, teman bahkan keluarga karena tempatnya yang luas, jadi satu dengan gedung JR.Raynaldi. Keva bekerja mulai pukul 12.00 hingga 21.00 WIB.

Tempat Nongkrong Menarik Di Kota Semarang

Jika Anda berkunjung ke kawasan Banyumanik, Anda mungkin akan menjumpai penduduk setempat. Berlokasi di Jalan Watu Kaji Raya No. 100,

Yang dapat Anda pilih sesuai dengan suasana hati Anda. Meski tempatnya cukup jauh dari pusat kota, namun tempat nongkrong asik warga Semarang yang buka mulai pukul 12.00 hingga 00.00 WIB.

Dengan ragam arsitektur yang indah mungkin banyak anda temukan di Semarang, namun Kluwih memiliki konsep yang berbeda. Dengan luas 80%.

Tempat Nongkrong Asik Di Semarang

Berlokasi di Jalan Bukit Puri No 26, Kluwih buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Nama Kluwih diambil dari pohon Kluwih yang besar di Indonesia

Cafe Semarang Aesthetic Di Kota Lama, Ini 10 Rekomendasinya!

Kalau kamu sedang berada di Kota Lama, mungkin kamu bisa datang ke Bloomery Cake and Patisserie. Berlokasi di Jalan Taman Srigunting No.5-6,

Yang memiliki mural superhero dengan kearifan lokal. Bloomery Cake and Patisserie buka mulai pukul 10.00 hingga 21.30 WIB.

Gaya minimalis? Jika Anda salah satunya, NDN: Coffee & Eatery bisa menjadi tujuan Anda. Hanging space di Semarang ini kebanyakan memiliki desain berwarna putih di seluruh bangunannya.

Kafe Ohana adalah salah satu tempat nongkrong paling keren di Semarang yang luas. Berlokasi di Jalan Sisingamangaraja No.36, Ohana memiliki bangunan yang unik

Tempat Nongkrong 24 Jam Semarang

Berlokasi di Jalan Veteran No.18, bangunan ini memiliki warna dominan hitam dengan banyaknya tanaman di area tersebut.

Yang seru, akan membuat malam anda menyenangkan. Tempatnya dekat Simpang Lima yang ada di Jalan Erlangga Barat 7 No.10.

Yang memiliki konsep Jepang di Semarang. Berlokasi di Jalan Ahmad Yani No.167 A, Kurogi memiliki area yang relatif luas. Dengan penutup bangunan berwarna coklat ini, Anda dapat memilih antara area terbuka dan tertutup.

Tempat Nongkrong Asik Di Semarang

Dengan nuansa Jepang lainnya adalah Kopi Rè Tembalang. Berlokasi di Jalan Mulawarman Raya No.4, Semasa memiliki wilayah yang relatif luas. Ada bidang untuk

Cafe Outdoor Di Bintaro Paling Seru Untuk Habiskan Waktu

Di depan gedung Anda juga bisa melihat beberapa undakan yang bisa dijadikan tempat asyik di Semarang. Anda bisa datang ke Semasa mulai pukul 08.00 hingga 11.00 WIB.

Kopi di Terra bisa jadi pilihan lain buat kamu yang lagi cari tempat nongkrong asik di Semarang. Dalam gaya industrial minimalis, Anda juga akan dimanjakan dengan beberapa elemen konstruksi beton yang kokoh.

Ada juga toko Popoluca yang menempel di kafe ini. Berlokasi di Jalan Erlangga Barat 2 No.1, Coffee at Terra buka mulai pukul 08.30 hingga 00.00 WIB.

Memiliki wilayah yang relatif luas. Yang lebih unik lagi, Giggle Box memiliki seluncuran yang bisa dibuat untuk dimainkan oleh anak-anak.

Foto Dan Harga Menu Bendicion Cafe Semarang Terbaru

Encycoffeedia Coffee Shop terletak di Jl. dr. Wahidin No. 37A, Candi, Kec. Candisari, Semarang, Jawa Tengah. Di tempat ini, kamu tidak hanya bisa menikmati minuman dan makanan yang enak, tapi juga melihat pemandangan Kota Semarang dari atas.

Harga menunya sangat terjangkau dengan rasa yang nyaman. Encycoffeedia Coffee Shop buka mulai pukul 16.00 – 23.00 WIB dari hari Minggu hingga Kamis. Sementara buka pada hari Jumat dan Sabtu pukul 16.00 – 00.00 WIB.

Interior kuno Eastman Coffee House dengan sentuhan modern menjadi daya tarik tersendiri. Tempat ini juga menawarkan ruang

Tempat Nongkrong Asik Di Semarang

Dengan harga normal. Eastman Coffee House berlokasi di Jalan Ahmad Yani No. 140, Karangkidul, Semarang Tengah dan buka mulai pukul 07.00 – 23.00 WIB.

Top 15 Tempat Nongkrong Di Jakarta Unik & Instagramable

Yang satu ini memadukan unsur minimalis modern dengan furnitur kayu solid yang membuat suasana hangat dan nyaman. Anda dapat menikmati berbagai jenis kopi dan lauk pauk lainnya.

, Anda bisa mengunjungi Peacockoffie di Jalan Gombel Lama no. 11 Semarang. Tempat ini buka 24 jam sehingga Anda bisa berkunjung kapan saja.

Menu yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan kedai kopi pada umumnya dengan harga yang terjangkau. The Edge Coffee Café terletak di lantai dua Rooftop Taman Kasmaran, Jalan Dr Sutomo, Randusari, Semarang. Buka setiap hari pukul 13.00 – 00.00 WIB.

Tempat gantung terakhir di Semarang adalah Bpk. K Resto, Kafe & Bir. Ruang ini cocok untuk dijadikan tempat berkumpul sambil bersantai dari rutinitas yang melelahkan.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Dengan View Gunung Ungaran

Di Semarang ada 3 lokasi. K Cafe salah satunya di Jalan Setiabudi No.28, Ngersep, Banyumanik, Semarang Desain bangunan tempat ini sangat nyaman dengan sajian menu yang lengkap.

Pemandangan Kota Semarang bisa Anda lihat di sini setiap hari Jumat – Sabtu pukul 12.00 – 01.00 WIB. Namun pada hari Minggu – Kamis, tempat ini buka mulai pukul 12.00 – 00.00 WIB.

Itulah 25 ide tempat nongkrong di Semarang yang asyik dan bikin betah. Jadi, jangan kehabisan ide lagi! Nah, Ohana Cafe ini yang pertama berlokasi di Jalan Sisingamangaraja. Kafe ini memiliki konsep industrial yang minimalis dengan warna-warna dasar

Tempat Nongkrong Asik Di Semarang

Unik dan juga menarik. Kafe buka pukul 08.00 dan tutup pukul 00.00 WIB, jadi cocok banget buat yang suka nongkrong sampai larut malam!

Tempat Nongkrong Di Lombok Untuk Kawula Muda!

Kafe ini terletak di Jalan Setiabudi. Menawarkan desain interior yang sederhana namun keren yang membuat Anda betah bercakap-cakap panjang dan foto untuk Instagram Anda. Karena pada waktu-waktu tertentu sinar matahari yang terpantul di tembok akan keluar

. Kafe ini buka pukul 07.00 dan tutup pukul 00.00 WIB. Sehingga sangat cocok sebagai referensi tempat sarapan dan ngopi anda.

Kofitiere terletak di Jalan Erlangga dekat pusat kota dan hanya 5 menit dari Simpang Lima. Kafe ini memiliki nuansa santai dan nyaman karena interiornya didominasi oleh furnitur kayu dan warna putih dan coklat. Kafe ini juga menyediakan berbagai macam minuman seperti

Rasanya unik dan enak. Kafe buka pukul 08.00 dan tutup pukul 23.00 WIB hari Minggu sampai Kamis dan buka pukul 08.00 dan tutup pukul 24.00 WIB hari Jumat sampai Sabtu.

Tempat Makan Di Semarang Untuk Keluarga

Kedai ini terletak di Jalan Rinjani No. 01, Gajah Mungkur, Semarang. Tempat ini berkonsep Cafe and Resto, sehingga cocok dijadikan referensi untuk makan berat atau sekedar ngobrol sambil minum kopi. The Tavern memiliki konsep klasik dan mewah dengan sofa besar dan cermin besar. Cafe dan Resto ini buka pukul 16.00 dan tutup pukul 00.00 WIB Senin sampai Jumat serta buka pukul 16.00 dan tutup pukul 01.00 WIB Sabtu dan Minggu.

Nah yang terakhir adalah mr. K Cafe dan Taman Bir. Kafe yang terletak di Jalan Setiabudi No. 28 Semarang memiliki konsep interior dengan view melalui jendela besar yang menampilkan keindahan lampu di malam hari. Kafe ini akan terlihat mewah dan membuat Instagram Anda keren! Kafe ini juga menyediakan makanan

Seperti pizza dan bir. Tn. K Cafe buka pukul 12.00 dan tutup pukul 00.00

Tempat Nongkrong Asik Di Semarang

Tempat nongkrong asik di jakarta, tempat nongkrong asik di bekasi, tempat nongkrong asik di tangerang, tempat nongkrong asik di solo, tempat nongkrong asik di cirebon, tempat nongkrong asik di jogja, tempat nongkrong asik di sentul, tempat nongkrong asik di bali, tempat nongkrong asik di sanur, tempat nongkrong asik di bogor, tempat nongkrong asik di bandung, tempat nongkrong asik di surabaya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top