Connect with us

Hotel Di Puncak Bogor Untuk Keluarga

Informasi

Hotel Di Puncak Bogor Untuk Keluarga

Hotel Di Puncak Bogor Untuk Keluarga – Memilih akomodasi merupakan salah satu hal yang sangat penting ketika Anda sedang berlibur, baik itu tujuan liburan atau sekedar untuk bersenang-senang.

Penasaran seperti apa yang banyak diminati orang sekarang. Jadi kalau Bali identik dengan lingkungan pantai, lingkungan hijaunya sejuk tapi tenang

Hotel Di Puncak Bogor Untuk Keluarga

Hotel Di Puncak Bogor Untuk Keluarga

Sejak dulu, Bogor selalu menjadi pilihan utama tempat berlibur warga Jabuditabek, Bandung dan sekitarnya karena letaknya yang tidak jauh. Beragamnya akomodasi baik untuk rombongan kecil hingga rombongan besar seperti outing kantor, tak sedikit yang memilih Bogor sebagai destinasi untuk menjelajah lingkungan baru. Penasaran? Berikut 14 Airbnb Instagrammable di Bogor yang bisa kamu pilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, atau rekan kantor.

Menginap Sekaligus Berwisata Di Hotel Puncak Bogor Yang Menyuguhkan Keindahan Hutan

Anda tidak perlu takut mati gaya saat memutuskan untuk tinggal di sini. Dengan luas yang luar biasa, Anda bisa berkeliling penginapan mencoba semua fasilitas yang tersedia di setiap lokasi. Bahkan lebih luas dan

Di setiap sudut, Airbnb di Bogor ini bisa mendadak jadi spot foto yang mendadak memenuhi galeri Anda.

Dengan kapasitas yang besar, hotel ini akan semakin asyik untuk dihabiskan bersama keluarga, teman atau rekan kantor. Suasana sejuk yang dirasakan dengan pemandangan tanaman hijau yang menyegarkan mata akan menambah relaksasi saat menghabiskan waktu di sini.

Sekilas, Anda akan dapat merasakan kenyamanan yang ditawarkan oleh penginapan ini. Apalagi suasana Bogor yang sejuk akan membuat Anda semakin bersemangat untuk bersantai dan menikmati hari di luar tanpa takut kepanasan. Duduk di luar dengan pesta kecil-kecilan sambil menunggu malam pun akan lebih seru menghabiskannya bersama keluarga atau teman.

Hotel Tengah Hutan Di Bogor Untuk Destinasi Staycation Akhir Tahun

Bangunan penginapan cukup luas dengan kapasitas yang besar. Bahkan rasa nyaman akan terasa di dalam maupun di luar ruangan. Interiornya dirancang dengan sangat baik dan bersih untuk membuat orang merasa nyaman dan betah.

. Asyiknya kamu tidak perlu pusing untuk mendirikan tenda dan membuat api unggun karena semua sudah tersedia di sini. Begitu sampai di sini, Anda bisa langsung menikmati semua fasilitasnya bahkan bisa dibilang mewah.

Villa Jeje adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang senang menghabiskan waktu bersama orang tersayang sambil mengadakan pesta barbeque di tepi kolam renang. Bahkan jika Anda ingin bersantai di luar pada siang hari, Anda tidak perlu khawatir akan merasakan panas dan udara yang menyesakkan karena penginapan ini dikelilingi pepohonan rindang dan membuat suasana menjadi sejuk.

Hotel Di Puncak Bogor Untuk Keluarga

Lampu-lampu kecil berwarna kuning-oranye yang dipasang di luar dan di dalam ruangan membuat suasana malam lebih bersih dan menambah kehangatan hubungan. Sepertinya jika Anda menghabiskan hari di sini, Anda tidak akan menyadari bahwa hari berlalu begitu cepat.

Penginapan Murah Di Puncak Untuk Keluarga

Pernahkah Anda bermimpi menikmati matahari terbenam di kebun anggur seperti di film Italia atau Paris? Jika Anda ingin merasakan

Ukuran penginapannya sangat besar, tidak hanya luas di dalam, tetapi juga luas di luar, sehingga memungkinkan Anda menjelajahi setiap sudutnya.

Itu luar biasa. Meski begitu luas, ada banyak tempat untuk bersantai di dalam dan di luar ruangan. Jika malam mulai turun, cobalah duduk di tempat duduk outdoor yang nyaman dan cukup tinggi agar bisa melihat pemandangan kota Bogor.

Tidak hanya menikmati pemandangan hijau di hutan, impian Anda akan terwujud hanya dengan menyewa penginapan. Bahkan lebih menarik

Villa View2 Sayriah, Puncak

Saat memasuki ruangan, Anda akan disambut dengan ruang tamu, meja makan, dan dapur yang berada dalam satu ruangan tanpa sekat sehingga terasa nyaman. Keindahan penginapan ini terlihat dari setiap sudutnya.

Diri agar dapat kembali beraktivitas dengan baik dan menjaga stabilitas mental, terutama di masa pandemi. Salah satunya adalah tempat yang tepat untuk menjadi “liburan” Anda terutama karena lokasinya yang berada di tengah alam.

Saat malam tiba, lampu-lampu kecil yang menenangkan di sekitar kolam menyala dan membuat Anda merasa bahagia sepanjang hari. Bahkan ada pemanggang barbekyu yang bisa Anda gunakan untuk pesta makan malam. Setelah kenyang, Anda dapat terus bersantai di sofa di tepi kolam renang atau mundur ke kamar dengan interiornya yang elegan.

Hotel Di Puncak Bogor Untuk Keluarga

Asyiknya lagi kalau bisa lebih kompak lagi bersama teman atau keluarga. Tak hanya sekedar menginap, Zaytoon menawarkan nuansa piknik di pelataran yang menyenangkan di pagi hari atau di malam hari menunggu senja. Belum lagi angin sepoi-sepoi bisa membuat Anda tiba-tiba merasa mengantuk. Jangan tidur!

Review Tempat Wisata Baru Di Puncak Bogor 2023, Cocok Untuk Liburan Keluarga

Tidak hanya untuk piknik, penginapan ini menawarkan pemandangan yang keren banget bahkan kota Bogor bisa dilihat dari balkon lantai paling atas. Agar lebih nikmat, nikmatilah dengan segelas teh atau kopi panas. Ruang ini juga cocok banget buat kamu yang butuh tempat untuk bekerja atau sedang mencari inspirasi untuk berkreasi.

Ini adalah salah satu hotel dengan fasilitas unik yang jarang dimiliki oleh penginapan lain. Ruang karaoke pink pastel yang Instagrammable ini menjadi daya tarik dan nilai jual utama dari hotel berkapasitas besar ini. Tentunya dengan fasilitas ruang karaoke, Anda bisa bernyanyi sambil bersenang-senang bersama keluarga besar, teman, dan kolega.

Puas dengan lagunya, saatnya bersantai di pinggir kolam yang dihiasi lampu-lampu taman kecil yang terbentang membuat malam semakin indah. Bagi Anda yang sibuk memasak makan malam di dapur namun juga ingin melihat langit di luar, tidak perlu khawatir karena dapur, ruang makan, dan ruang tamu yang terintegrasi ini bersifat semi terbuka. menghadapi dinding. daerah luar.

Ini akan membantu Anda merilekskan tubuh dan pikiran Anda dari semua perasaan lelah, lelah, dan stres. Jendela kaca besar di setiap kamar menghangatkan ruangan dengan sinar matahari. Suasana sejuk alam hijau pun akan terlihat dari dalam ruangan.

New Panda Hotel

. Sedangkan bagi Anda yang ingin bersantai dan menikmati alam bebas namun tidak ingin terlalu panas, pihak penginapan juga menyediakan sofa panjang dan empuk di teras yang menghadap ke kolam renang.

Ada momen untuk duduk dan berbincang dengan keluarga besar atau teman. Apalagi duduk di pinggir kolam sambil menikmati makanan enak dari kafe yang serasa milik sendiri pasti akan membuat rileks dan lupa waktu.

Belum lagi penginapan menyediakan ruang makan bersama dengan meja panjang di luar ruangan yang membuat pengalaman bersantap semakin menyenangkan. Lampu bambu dan tanaman gantung menambah nuansa tropis penginapan.

Hotel Di Puncak Bogor Untuk Keluarga

Menyalakan musik dan menikmati segelas minuman sambil berendam merupakan kenikmatan yang tiada duanya bagi Anda yang penat dengan aktivitas sehari-hari. jangan lupa

Hotel Di Puncak Bogor Untuk Menginap Bersama Keluarga

Bersantai di tepi kolam bersama keluarga atau teman. Jangan lupa menyiapkan makanan dengan pesta barbeque sambil menikmati pemandangan Bogor dan sejuknya angin.

Penginapan bergaya klasik ini sangat cocok untuk menginap bersama keluarga inti atau teman-teman Anda. Karena ruangannya tidak terlalu luas, ruangan di sini ditata seefisien mungkin. Bahkan kamar unik penginapan itu setengah terbuka dan atasnya.

Berbeda dengan interior kamar, halaman penginapan sangat luas. Meski butuh waktu untuk menghirup udara segar, Anda bisa mencoba berenang di cuaca Bogor yang lebih sejuk.

Instagram Airbnb Di antara 14 akomodasi di Bogor, mana yang paling sesuai dengan selera Anda? Dengan kapasitas yang besar dengan suasana yang sejuk, hotel ini bisa menjadi rekomendasi.

Vila Murah Di Puncak Dengan Harga Di Bawah Rp500rb

Seseorang yang memiliki banyak mimpi di kepalanya dan seorang pecinta K-pop. Anda selalu mencari tiket pesawat murah, backpacking ke tempat baru, nonton konser dan drama Korea. Kami telah mencantumkan daftar hotel keluarga di Bogor beserta alamat lengkapnya yang bisa menjadi pilihan Anda untuk liburan keluarga.

Udara yang sejuk, akses yang mudah dan banyaknya tempat wisata atau tempat makan menjadikan Puncak Bogor salah satu tempat favorit di Jakarta. Apalagi lokasinya yang masih dekat dengan ibu kota, membuat banyak orang tertarik untuk liburan akhir pekan ke kawasan Puncak Bogor. Bahkan tak jarang mereka berdiri di tengah kemacetan untuk menikmati sejuknya suasana Puncak Bogor.

Selain tempat wisatanya yang beragam, Pink Bogor juga memiliki berbagai pilihan akomodasi. Dari hotel berbintang hingga villa murah ada disini. Karena Puncak Bogor adalah kawasan wisata, ada beberapa hotel atau vila yang menawarkan fasilitas.

Hotel Di Puncak Bogor Untuk Keluarga

Lengkap dengan taman bermain untuk anak-anak. Jika Anda ingin berlibur bersama keluarga di Puncak Bogor, berikut rekomendasi hotel keluarga

Hotel Mewah Di Puncak Dan Bogor Dengan View Luar Biasa, Harga Di Bawah Sejuta

Kalau kamu masih khawatir dengan keadaan hotel saat pandemi, kamu bisa menghubungi pihak hotel untuk memastikan mereka menerapkan protokol kesehatan dengan baik, bukan? Ini adalah hotel nyaman di Puncak yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga.

Hotel di Puncak Bogor tergolong hotel bintang 5, sehingga wajar jika tarif kamar per malamnya cukup mahal dibandingkan dengan hotel lain di Puncak Bogor. Meski demikian, fasilitas yang ditawarkan Royal Tulip Gunung Geulis Resort sebanding dengan tarif kamar per malamnya. Apalagi lokasinya yang sangat dekat dengan pintu tol menjadi nilai plus bagi hotel di Bogor ini.

Panorama pegunungan yang indah dan udara khas Puncak Bogor yang sejuk menjadi salah satu daya tarik yang tidak bisa Anda pungkiri. Hotel di Puncak Bogor ini juga memiliki lapangan golf yang super luas lho.

Grand Hill, sebuah hotel di Pink Bogor yang menyediakan taman bermain mini indoor dan outdoor. (Foto: Grand Hill)

Mountain View Cottage

Terletak di atas bukit, Grand Hill menawarkan pemandangan yang sangat eksotis. Nuansa alam Puncak Bogor yang asri dan pepohonan yang menjulang tinggi menjadi daya tarik tersendiri dari hotel di Puncak Bogor ini. Selain itu, itu

Anak-anak yang bisa bermain sepuasnya. Halaman hotel sangat luas, dengan area berumput yang dikelilingi tanaman, bebas untuk anak-anak berlarian kesana-kemari. Untuk menginap di sini, aksesnya sendiri cukup menanjak, sehingga harus ekstra hati-hati.

, Kamu tahu. Hotel ini menawarkan akomodasi mewah dan modern di Puncak Bogor.

Hotel Di Puncak Bogor Untuk Keluarga

Villa keluarga di puncak bogor, hotel keluarga di puncak, hotel recommended di puncak untuk keluarga, hotel di puncak untuk keluarga, hotel keluarga di puncak bogor, hotel terbaik di puncak untuk keluarga, rekomendasi hotel di puncak untuk keluarga, hotel murah di puncak untuk keluarga, camping keluarga di puncak bogor, penginapan di puncak bogor untuk keluarga, villa di puncak bogor untuk keluarga, villa puncak bogor untuk keluarga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top