Connect with us

Harga Sewa Villa Di Anyer Pinggir Pantai

Informasi

Harga Sewa Villa Di Anyer Pinggir Pantai

Harga Sewa Villa Di Anyer Pinggir Pantai – Sehari saja tidak cukup bagi Anir untuk memutuskan pergi berlibur, karena itulah banyak wisatawan yang memutuskan untuk tinggal beberapa hari agar liburan bisa lebih memuaskan. Tahukah kamu rekomendasi hotel dan villa di Anir dengan fasilitas private pool dan lokasi pinggir pantai dengan harga terjangkau?

Menjadi kawasan dengan tujuan wisata favorit, Ayer menawarkan berbagai macam akomodasi yang nyaman mulai dari budget hotel, villa, resort liburan, apartemen dan masih banyak lagi. Untuk kebutuhan liburan yang ramai bersama teman dan keluarga, villa sebenarnya cukup menjadi pilihan.

Harga Sewa Villa Di Anyer Pinggir Pantai

Harga Sewa Villa Di Anyer Pinggir Pantai

Cottage bagus di Aneer tak kalah nyaman dengan lingkungan hotel mewah bintang lima termahal. Beberapa villa terletak di kawasan pantai dengan fasilitas lengkap dan panorama yang indah untuk membantu menenangkan pikiran.

Rekomendasi Villa Anyer Untuk Rombongan Liburan

Memilih tempat menginap dengan fasilitas yang lengkap, lingkungan yang nyaman dan harga yang terjangkau adalah hal yang paling penting. Berikut 12 rekomendasi villa terbaik di Ayer dengan rating terbaik tempat Anda bisa tinggal bersama kerabat sambil menikmati liburan.

Novus Ziva Villa Resort terletak di Pantai Anir di Banten. Resor dan vila ini benar-benar menakjubkan dan menawarkan pemandangan pantai yang sangat indah. Memilih Novus Ziva Villa Resort sebagai tempat menginap akan membantu menyegarkan kembali penat pikiran Anda.

Saat pertama kali memasuki Novus Jiva Villa, Anda akan disambut oleh petugas yang menawarkan layanan untuk mengangkat tas dan barang bawaan Anda ke kamar Anda. Pengunjung biasanya terkagum-kagum dengan tampilan estetis dan nuansa warna yang khas dari aula masuk vila.

Novus Ziva Villa Resort & SPA menawarkan beragam fasilitas kamar mulai dari Rp 500.000. Kamarnya sangat luas dengan desain estetika khas Jiva, pemandangan pantai yang menakjubkan dan suasana sejuk dari angin sejuk yang bertiup melalui jendela.

Sewa Villa, Apartemen, Penginapan, Glamping

Saat Anda berkeliling vila, Anda akan menemukan banyak fasilitas tambahan berupa kolam renang dewasa dan anak-anak, taman bermain, zona waktu, pusat permainan, dan layanan pajak penuh. Untuk menu makanan Villa Novus Ziva sudah tidak diragukan lagi, pokoknya enak dan pelayanannya bagus! Jika Anda mencari hotel atau villa di Anyar di tepi pantai, kami merekomendasikan Novus Ziva Resort.

Ingin villa di anyar untuk bulan madu bersama pasangan? Nah, ada hotel murah di Anir dengan konsep private villa di Ubud Anir. Mungkin ini adalah rekomendasi terbaik. Villa Ubud Air sebenarnya berukuran kecil tetapi menawarkan fasilitas layanan kamar yang sangat romantis untuk pasangan muda.

Kapasitas kamar yang tersedia di Ubud Villa cocok untuk ditempati 2 orang, sangat nyaman dengan konsep private pool. Ketika Anda memutuskan untuk tinggal di sini, Anda akan melihat pemandangan gunung yang indah.

Harga Sewa Villa Di Anyer Pinggir Pantai

Kami merekomendasikan akomodasi ini kepada Anda yang mencari vila kolam renang pribadi dengan tarif sewa murah.

Hotel Di Anyer Yang Bagus Dan Murah Dengan View Pantai Yang Indah

Akses menuju Villa Ubud sangat mudah dan dapat ditempuh dengan 4 kendaraan. Menawarkan iklim yang sejuk, vila ini juga sangat dekat dengan banyak tempat wisata seperti Ubud, Pantai Pasir Putih, Pantai Sambolo, Siburium, dan Marbella.

Villa Padmadevi terletak di Jalan Raya Karang Bolong KM 140, Banten. Penginapan ini sangat dekat dengan tempat wisata Pantai Karang Bolong dengan mengadopsi konsep private compound. Fasilitas apa saja yang tersedia di Villa Padmadevi?

Villa Padmadevi terdiri dari villa pribadi dengan 2 kamar dan bangunan hotel dengan 4 kamar tipe deluxe plus dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Sangat cocok untuk Anda yang ingin pergi liburan keluarga, bulan madu, pertemuan kecil dan tamasya perusahaan.

Harga sewa kamar Villa Padmadevi mulai dari Rp 750.000 hingga Rp 2.000.000. Selama seminggu, vila dua kamar memiliki tarif Rp. 1,8 juta, di akhir pekan naik menjadi Rp. 2 juta. Menyewa kamar deluxe sebenarnya lebih murah, dari Rp 750.000 menjadi Rp 875.000 per malam.

Sewa Villa Di Anyer Pinggir Pantai

Seluruh bagian villa sengaja menghadap ke laut dengan fasilitas lengkap seperti TV, AC, teras, lounge, ruang makan, peralatan masak, kulkas dan private room yang lengkap. Tempat tidur yang tersedia juga nyaman dan pengunjung bisa meminta tambahan bed cover.

Akomodasi Padmadevi kami rekomendasikan untuk anda yang sedang mencari hotel murah di Anyar dengan fasilitas lengkap.

Villa murah di Anir, Banten ini termasuk dalam komplek pub yang dekat dengan pantai. Uniknya, pub ini sangat jauh dari laut sehingga memiliki dermaga pribadi yang eksklusif dan nyaman untuk bersantai.

Harga Sewa Villa Di Anyer Pinggir Pantai

Villa Marina Anir tersedia dengan fasilitas kamar mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 2,8 juta per malam. Fasilitas seperti kolam renang bersih, lapangan voli, taman bermain dan banyak fasilitas outdoor lainnya lengkap.

Taverno Beach Club

Fasilitas memancing juga disediakan untuk pengunjung yang berada di pinggiran area Villa Marina. Anda bisa mengobrol dan memancing sambil melihat perahu-perahu menarik dari Pantai Aneer. Sedangkan untuk fasilitas vila, terdapat dapur lengkap, kamar mandi, TV, ruang makan, dan AC.

Informasi lainnya, Villa Marina menawarkan fasilitas extra bed dengan biaya tambahan sekitar Rp 200 ribu per malam. Mungkin ada pengunjung yang merasa kurang nyaman dengan kamar tidur bed atau ada yang ingin menambah extra bed, silahkan hubungi pihak villa.

Saat berlibur di pantai pun, Anda bisa bersantai bersama keluarga di Jayakarta Villas yang menawarkan fasilitas lengkap. Vila ini menawarkan kolam renang pribadi yang luas, restoran dengan menu yang bervariasi, dan area pantai pribadi yang sangat indah.

Ketika Anda memasuki vila, Anda dapat menggunakan fasilitas 3 ruangan besar kamar mandi, dapur, dan ruang tamu. Pagi-pagi sekali pengunjung bisa jalan-jalan menikmati taman asri penuh tanaman hias yang cantik.

Ingin Bermain Pasir? Datang Ke Pantai Pasir Putih Florida Yuk!

Hotel budget mulai dari Rp 500.000 ini juga menawarkan taman bermain anak. Di area bermain pengunjung dapat mencoba jungkat-jungkit, ayunan, banana boat dan menikmati makan di resto dengan menu yang sangat enak.

Villa Stefan adalah vila pribadi yang unik dengan 6 kamar dan tersedia banyak tipe kamar menarik. Untuk liburan bersama keluarga, otomatis Anda bisa menyewa semua kamar yang ada di villa dengan segala fasilitasnya.

Villa Stefan Anier memiliki taman yang bersih dan terawat dengan berbagai pohon hias yang indah memanjakan mata. Hal yang menarik dari bangunan Villa Stefan adalah gayanya yang modern membuat dekorasi disekitarnya lebih menonjol.

Harga Sewa Villa Di Anyer Pinggir Pantai

Selain memiliki desain arsitektur yang menawan, Villa Stefan memiliki ruang tamu yang luas dengan furnitur fungsional. Anda dapat menggunakan lemari es, dapur, TV, dan kamar mandi yang sangat bagus. Bagaimana tertarik untuk menginap disini?

Resort Pantai Dekat Jakarta Tawarkan Sensasi Menginap Tepi Pantai Ala Bali

Vila dengan harga terjangkau di Pantai Aneer ini juga menawarkan kolam renang luar ruangan yang menarik dengan pemandangan laut. Ingin menikmati makan malam romantis? Cobalah fasilitas restoran dan kafe yang menawarkan berbagai menu makanan lokal dan internasional.

Saat Anda berada di kawasan Cilegan yang berjarak sekitar 34 km, Anda akan menemukan sebuah vila bernama Shambala Palm Beach Air. Sedangkan dari arah Tanjung Lesung, pub cantik nan eksotik ini berjarak sekitar 36 km. Apa saja fasilitas properti yang tersedia di Shambala Palm Villa?

Villa di Aneer ini dilengkapi dengan 1 kamar tidur besar, kompor, kulkas, TV layar datar, 2 kamar mandi, shower, dan area tempat duduk untuk bersantai. Ingin bersantai bersama pasangan di depan vila?

Shambala Palm Beach Air menawarkan teras dengan desain interior yang unik. Kehadiran taman yang asri di depan vila menciptakan suasana yang nyaman. Tidak perlu khawatir akan merasa panas di dalam kamar karena fasilitas AC sudah tersedia.

Rekomendasi Hotel Dengan Akses Langsung Ke Pantai Di Anyer

Dan menawarkan beberapa pilihan akomodasi ramah kantong. Mengapa Budget mulai dari Rp 400.000 untuk sewa kamar villa selama 1 hari.

Nikmati serunya liburan akhir pekan dengan menginap di villa keluarga yang asik dengan taman dan kolam renang. Sedikit berbeda dengan lingkungan vila pada umumnya, Anda juga akan mendapatkan kedamaian dan ketenangan dari hiruk pikuk kota saat menginap di vila.

Villa Whole Family berlokasi di Jalan Sailet, Sindanglaya, Anir, Indonesia dan memiliki 4 kamar tidur yang dapat menampung hingga 12 orang. Fasilitas taman yang sejuk dengan kolam renang yang cukup luas membuat pengunjung betah.

Harga Sewa Villa Di Anyer Pinggir Pantai

Untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjungnya, vila juga menyediakan fasilitas tambahan berupa WiFi, TV layar datar, dapur, fasilitas pertemuan, dan lemari es. Saat malam tiba, jangan lewatkan ajak rekan-rekan untuk pesta barbeque di taman.

Sewa Rumah Di Pinggir Pantai Anyer

Entri family villa menawarkan harga mulai dari Rp 2,7 juta dan memiliki fasilitas lengkap tersebut. Adil bukan? Villa Hits di Aneer menawarkan tempat parkir yang cukup luas, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk memarkir kendaraan Anda.

Ingin mengunjungi tempat wisata seperti Anyer, Pantai Sambolo, Pantai Pasir Putih dan Sirih? Villa Maison de Q-2 BR, 123 km dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, direkomendasikan untuk akomodasi terdekat dengan fasilitas lengkap dan murah.

Terpopuler dan dekat dengan kawasan Jabodetabek, villa di Anyar ini menawarkan akomodasi lengkap mulai dari Rp. 1.2 juta. Hotel ini menawarkan fasilitas seperti kolam renang pribadi dan luar ruangan, tempat parkir mobil yang luas, dan taman yang indah.

Kamar dengan 2 tempat tidur juga memiliki AC, ruang makan, TV kabel layar datar, dapur, kompor, kulkas, dan fasilitas kamar mandi. Jika ingin bersantai sebelum tidur, Anda bisa duduk dan bersantap di teras yang tersedia di depan Villa Maison de Q-2BR.

Kadena Glamping Resort Anyer Harga Terbaru Mei 2023

Banyak pengunjung villa yang sudah menikmati fasilitas Maison de Q-2 BR yang mengatakan pelayanannya sangat-sangat istimewa. Ketika ada beberapa masalah pihak villa bereaksi dengan sangat cepat untuk mengatasi masalah yang terjadi.

Banyak yang menyebut Tanjung Lesung sebagai hotel, namun jasa sewa cottage atau vila juga tersedia di dalamnya

Villa anyer pinggir pantai, cottage di anyer pinggir pantai, villa di anyer pinggir pantai, hotel murah anyer pinggir pantai, penginapan di anyer pinggir pantai, hotel di anyer pinggir pantai, resort anyer pinggir pantai, harga villa anyer pinggir pantai, penginapan anyer pinggir pantai, sewa villa di anyer pinggir pantai, hotel anyer pinggir pantai, sewa villa anyer pinggir pantai

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top