Connect with us

Hotel Bali Yang Murah Dan Bagus

Informasi

Hotel Bali Yang Murah Dan Bagus

Hotel Bali Yang Murah Dan Bagus – Informasi populer berikut cocok untuk Anda, harga akomodasi budget Kuta Bali terjangkau di bawah Rp 100.000.

Peralatan lengkap dan nyaman. Jika anda tertarik dengan harga penginapan murah di kuta, mari langsung simak harga berikut ini.

Hotel Bali Yang Murah Dan Bagus

Hotel Bali Yang Murah Dan Bagus

Penginapan ini berada di Jl. Draupadi Bpk. Peter Seminyak, 80361 Seminyak, Badung, Bali. Harga sewa berkisar antara Rp50.000 hingga Rp200.000.

Hotel Amaroossa Suite Bali, Kamar Wuah Harga Murah — Maya Rumi

Dengan harga tersebut, traveler bisa menikmati berbagai fasilitas. Mulai dari WiFi gratis, TV, tempat parkir, laundry hingga antar jemput bandara (dikenakan biaya).

Lokasi Swadewi Homestay di Jl. Kartika Plaza, Samudra Lane, 80361 Kuta, Badung, Bali. Berlokasi strategis di pusat Kuta, 5 menit berjalan kaki dari Pantai Kuta.

Discovery Mall hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari properti dan Kuta Square berjarak 15 menit berjalan kaki.

Tarif kamar per malam berkisar antara Rp 63.001 hingga Rp 175.000. Dengan TV, WiFi gratis, parkir gratis, binatu, antar-jemput bandara (biaya tambahan), bagian penerima tamu 24 jam.

Hotel Terbaik Di Seminyak 2023 (dari Rp 250.000)

Restu Bali Hotel terletak di Jalan Legian 113, Badung, Bali. Harga sewa kamar per malam berkisar antara Rp70.000 hingga Rp300.000.

Ada tiga tipe kamar: tempat tidur susun, kamar superior, kamar deluxe. Fasilitas yang bisa dimanfaatkan traveler selama menginap di Restu Bali Hotel antara lain kolam renang, WiFi, dan tempat parkir.

Lokasinya di Jalan Merdeka Raya VI No 8, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Lokasinya mudah dijangkau, dekat dengan tempat-tempat menarik di kawasan Kuta, namun suasana di hostel cukup nyaman, 2,2 km dari Universitas Udayana.

Hotel Bali Yang Murah Dan Bagus

Dengan harga sewa mulai dari Rp 80.000 hingga 95.000 per kamar per malam, fasilitas yang ditawarkan antara lain kolam renang, WiFi, parkir, restoran, resepsionis 24 jam, AC, dan antar jemput bandara.

Rekomendasi Hotel Murah Di Bali Minggu (11/9): Harga Miring, Tawarkan View Pegunungan

Oyo ini ada di Jl. Raya Legian No. 96, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Harganya berkisar antara Rp80.000 hingga Rp140.000.

Semua kamar di OYO 1654 Maha Bharata Kuta Inn dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, WiFi, AC, TV, kamar mandi higienis, serta fasilitas modern dan berkualitas tinggi.

Bali Caps Hotel terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai 9A, Kuta, Bali. Hotel ini berjarak sekitar 3,7 km dari Kuta Square, 3,9 km dari Pasar Seni Kuta, dan 4 km dari Kuta Center. Hard Rock Cafe berjarak 4,1 km dari akomodasi, sedangkan Waterbom Bali berjarak 4,1 km.

Harga sewa kamar per malam berkisar antara Rp95.000 hingga Rp140.000. Dengan fasilitas untuk dinikmati yaitu WiFi, elevator dan AC.

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Bali (terbaru Tahun 2023)

Lokasi Hotel Kubu di Jl. Poppies 1 Gg, Sorga, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361 Kubu Hotel hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari Pantai Kuta dan 3 menit dari Jalan Legian.

Tarif kamar per malam adalah Rp 99.900. Fasilitas untuk dinikmati antara lain kolam renang, WiFi, AC, dan antar jemput bandara.

Penginapan murah di Kuta yang terakhir ada di Jl. Poppies 2, Gang Gora No.7, Badung, Bali dengan tarif sewa kamar Rp 98.000 per malam.

Hotel Bali Yang Murah Dan Bagus

Budget Door Legian Inn Bali terletak di pusat Kuta dan berjarak 500 meter dari Pantai Kuta. Hard Rock Cafe berjarak 700 m dari properti dan Kuta Square berjarak 800 m Saya pernah ke Bali beberapa kali tetapi tidak pernah berhenti di Tanah Lot. Sebenarnya saya penasaran banget untuk pergi ke Tanah Lot dan melihat pura yang katanya indah dan ikonik banget ini.

Promo & Diskon 2023 Di Royal Regantris Kuta Formerly Royal Singosari Kuta

Jadi ketika saya di Bali saya menyempatkan diri untuk pergi ke sana. Tanpa pikir panjang, saya langsung booking hotel dekat Tanah Lot. Jaraknya tidak terlalu dekat, tapi juga tidak terlalu jauh. Hotel ini bernama Oyo Lilis Aksito Akusara.

Jika Anda mengunjungi hotel ini agak di dalam desa tetapi mudah ditemukan dan jalannya juga sangat bagus untuk dilalui kendaraan yang berbeda.

Sesampainya di Oyo Lilis Hotel Aksito Akusara, saya langsung memarkir motor saya di tempat parkir yang tidak terlalu luas namun cukup luas untuk menampung beberapa kendaraan baik mobil maupun motor.

Ruang resepsionis masih satu area dengan tempat parkir, jadi petugas disini tidak hanya bertugas menerima tamu, tapi juga bisa memantau kendaraan tamu yang datang hihihi.

Hotel Bagus Dan Murah Di Bali 750 Ribuan

Langsung check in, disini tidak perlu deposit seperti kebanyakan hotel oyo pada umumnya. Saya langsung diberi kunci untuk masuk ke kamar.

Konsep hotel Bali sudah terlihat dari tempat parkir. Untuk memasuki hotel kami melewati sebuah pintu kecil dengan ukiran kayu yang indah.

Setelah membuka pintu saya langsung bisa melihat bangunan hotel yang cukup unik. Terdapat 12 bangunan dengan kamar hotel yang menyerupai rumah tradisional khas Lombok.

Hotel Bali Yang Murah Dan Bagus

Ada kolam renang di tengah hotel, tidak terlalu besar tapi cukup dingin untuk berenang.

Hotel Murah Dengan Fasilitas Lengkap

Sayangnya, kolamnya terlalu dekat dengan kamar, jadi suara orang berenang apalagi ngobrol dan ketawa-ketawa kenceng ke kamar dan cukup mengganggu.

Bangunan ruangan seluruhnya terbuat dari kayu cokelat. Sementara instrumen dinding hanya ada di kamar mandi.

Terdapat teras di depan kamar yang cukup luas untuk bersantai. Ada dua kursi kayu dan meja. Tersedia jemuran kecil untuk menjemur pakaian.

Pakaian ini sangat berguna karena ketika saya di Bali, saya mencuci pakaian saya sendiri, jadi saya sangat membutuhkan pakaian seperti itu.

Hotel Di Kuta Bali Murah Dan Bagus

Memasuki ruangan, saya langsung bisa melihat aura antik, seperti memasuki rumah tradisional. Ada tempat tidur ganda di sini, lengkap dengan bantal dan selimut.

Pengunjung dapat menggunakan lemari pakaian besar, TV, AC, dan perlengkapan mandi seperti sabun, sampo, dan handuk. Jika salah satu fasilitas tersebut tidak tersedia di kamar Anda, Anda dapat memintanya di resepsionis.

Saya sangat menyukai kamar mandinya karena sangat luas. Sayangnya pencahayaan di sini terbatas, setiap kamar hanya memiliki satu lampu, sehingga kamar tidak terlalu terang.

Hotel Bali Yang Murah Dan Bagus

Keesokan harinya saya langsung berkendara menuju Tanah Lot, perjalanan memakan waktu sekitar setengah jam. Saya akhirnya tiba di sini, hihi.

Villa Cantik Dan Nyaman Di Bali, Harga Di Bawah Rp 500 Ribu

Bagi sobat yang mencari hotel murah di Bali, Hotel Oyo Lilis Aksito Akusara bisa menjadi pilihan. Simak review lengkap Oyo Lilis Hotel Aksito Akusara dalam video di bawah ini. Jangan lupa untuk masuk! Ubud adalah salah satu tujuan wisata paling trendi di Bali. Tentunya mengingat banyak tempat yang keren untuk dikunjungi dan tempat wisata yang menarik. Tidak salah juga jika banyak hotel di Ubud.

Salah satu tujuan wisata paling terkenal di Ubud adalah Monkey Forest. Udara sejuk bebas polusi dengan pepohonan yang hijau dan tinggi serta ribuan monyet yang ramah, meski agak nakal, menjadi “menu utama” destinasi wisata di Ubud ini. Puri Saren Agung, Goa Gajah dan Pura Taman Saraswati adalah beberapa dari puluhan tujuan wisata menarik lainnya di Ubud.

Tentunya dengan banyaknya tempat menarik untuk dikunjungi di Ubud, membutuhkan banyak waktu untuk melihat dan menikmati semuanya. Jika Anda ingin melihat semua yang ditawarkan Ubud, tidak ada salahnya memilih akomodasi yang memilikinya. Jangan khawatir karena pada kenyataannya cukup banyak hotel terjangkau di Ubud yang menawarkan layanan seperti hotel bintang lima. Selain itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan yang sejuk dari dalam kamar. Luar biasa, bukan?

Terletak di jantung Ubud, Pondok Pundi Village Inn adalah tempat yang ideal untuk memulai petualangan Bali Anda. Jaraknya yang tidak jauh dari pusat kota namun tetap menawarkan ketenangan bagi Anda yang ingin menjauh dari hiruk pikuk.

Hotel Bagus Di Negara Bali

Alasan lain memilih menginap di Pondok Pundi Village Inn adalah fasilitas yang ditawarkan, lho! Bagi Anda yang ingin sedikit bersantai bisa mencoba layanan spa dan massage, sedangkan bagi Anda yang ingin berenang sambil menikmati pemandangan hijau di sekitar hotel mungkin akan menarik untuk mencoba kolam renangnya.

Bagaimana rasanya berada di taman tropis alami? Jawabannya bisa ditemukan di Ubud Tropical Garden. Terletak di pinggiran Ubud, Tropical Garden Resort menawarkan fasilitas yang nyaman dengan panorama sawah hijau dan taman bunga di kejauhan.

Untuk meningkatkan aura positif Anda, Anda dapat menggunakan kolam renang di tepi sawah secara gratis tanpa takut mengganggu privasi Anda. Suasana damai dengan nuansa taman tropis yang asri dijamin bikin betah berlama-lama di salah satu hotel keren di Ubud ini.

Hotel Bali Yang Murah Dan Bagus

Bisa dikatakan Ala’s Green Lagoon Hotel merupakan hotel di Ubud yang membuat Anda serasa tinggal di rumah khas Bali dan menikmati setiap suasananya. Bagaimana lagi saya bisa? Selain lokasinya yang berada di tengah pemukiman penduduk, pemandangan yang ditawarkan sangat khas Bali! Sawah, pura, dan sesajen juga bisa ditemukan di mana-mana.

Hotel Murah Untuk Tahun Baruan Di Pantai Kuta, Nggak Sampai Rp 300 Ribu

Selain itu, Ala’s Green Lagoon Hotel dirancang untuk membuat Anda betah seperti orang Bali, atau setidaknya begitulah seharusnya. Dari interior hingga eksterior bangunan, nadanya khas Bali. Namun, konten yang ditawarkan cukup menjanjikan lho! Kolam renang yang menghadap ke sawah hijau warga, keren banget kan?

Penginapan lain yang menawarkan pengalaman tinggal di rumah khas Bali adalah Uma Sari Cottage. Kamar bergaya Bali dengan balkon pribadi menjadi salah satu layanan yang ditawarkan kepada wisatawan, selain tarif kamar yang terjangkau tentunya.

Selain itu, Anda dapat menikmati taman tropis di tengah rumah, kolam renang yang asyik dengan pemandangan indah di sekelilingnya termasuk sawah hijau yang mengesankan. Untuk menekankan bahwa Anda tinggal di “rumah Bali”, makanan yang ditawarkan adalah masakan Bali. Tapi jangan khawatir, semuanya Halal! Dengan segala fasilitas hotel yang ada di ubud keren ini dijamin membuat anda senang

Hotel di garut yang murah dan bagus, hotel di singapore yang murah dan bagus, hotel di bogor yang murah dan bagus, villa di bali yang bagus dan murah, hotel di jakarta yang bagus dan murah, hotel di ubud yang bagus dan murah, rekomendasi hotel di bali yang bagus dan murah, hotel di kuta bali yang murah dan bagus, hotel di bali yang murah dan bagus, hotel bali bagus dan murah, hotel di kuta bali murah dan bagus, hotel di bandung yang bagus dan murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top