Connect with us

Hotel 5 Bintang Di Pulau Pinang

Informasi

Hotel 5 Bintang Di Pulau Pinang

Hotel 5 Bintang Di Pulau Pinang – Pinag atau Penang adalah negara bagian yang terdiri dari dua pulau di Malaysia. Pulau ini menjadi salah satu tujuan wisata terbaik bagi wisatawan setelah mengunjungi Kuala Lumpur. Dari kedua pulau tersebut, Pulau Penang memiliki luas 293 km2

. Pulau ini memiliki pesona budaya yang luar biasa. Penang menawarkan pengalaman perjalanan yang luar biasa. Berikut beberapa hotel bintang 5 di kawasan Penang:

Hotel 5 Bintang Di Pulau Pinang

Hotel 5 Bintang Di Pulau Pinang

G Hotel Gurney adalah hotel bintang 5 yang populer di kalangan wisatawan karena menawarkan akomodasi yang baik. Properti ini terletak di pusat kota dan karena itu menawarkan akses mudah ke fasilitas penting di kota. Properti ini terletak di dekat Gurney Plaza, Golden Screen Cinema, Gurney Paragon Mall.

Oyster & Seafood Bar By The Quay, Straits Quay Marina Mall, Penang

G Hotel Gurney adalah hotel favorit saya dan keluarga saat mengunjungi Penang. Hotel bersih dan nyaman. Staf yang sangat ramah juga. Hotel ini berlokasi strategis di dekat Gurney Mall dan Gurney Paragon. Juga dekat dengan penjaja makanan Gurney Drive.

Hotel ini memiliki lokasi yang strategis di situs Warisan Dunia UNESCO di Georgetown. Hotel ini menawarkan akomodasi modern dan mewah dengan akses Wi-Fi gratis di kamar. Ada kolam renang, pusat kebugaran, dan fasilitas pertemuan. Hotel ini hanya berjarak 200 meter dari Gurney Plaza dan 500 meter dari Gurney Drive. Komtar berjarak 3,2 km, sedangkan Bandara Internasional Penang berjarak 16 km berkendara.

Hotel yang sangat strategis dengan lokasi yang dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat kuliner, pemandangan laut dan staf yang ramah.

Eastern & Oriental Hotel adalah suite mewah yang terletak di tepi laut utama di Georgetown. Berjarak sekitar 15 menit berjalan kaki dari situs Warisan UNESCO di Penang dan 3,3 km dari Gurney Drive. Dan sekitar 20 kilometer dari Bandara Internasional Penang. Beberapa tempat yang menambah daya tarik hotel ini adalah Ernest Zachrevic x E&O Gallery, Little Penang Street Market, Jalan Upper Penang.

Luxury City Hotel George Town

Saya menginap di hotel ini dengan suami saya, saudara perempuan saya, ipar laki-laki dan 1 teman saya. Kami memesan kamar suite pemandangan laut mewah di sayap warisan. Hotel ini memiliki 2 sayap, Heritage dan Annex. Kamarnya sangat luas dengan ruang tamu yang terpisah dan fasilitas yang sangat lengkap di dalam kamar. Pelayanan yang baik di resepsionis dan staff lainnya juga sangat memuaskan. Walaupun kita menginap di heritage wing, kita tetap bisa menggunakan semua fasilitas di paviliun wing. Sayap paviliun merupakan bangunan yang lebih baru dengan dekorasi yang lebih modern dan indah, sedangkan sayap warisan memiliki dekorasi yang lebih tua (kolonial). Breakfast di Sharky’s cukup memuaskan baik dari segi variasi makanan maupun rasa. Ada beberapa bar di depan hotel dan tidak ada makanan/restoran di sekitar hotel. Kolam renang di sayap terlampir bagus tapi tidak terlalu besar, menghadap ke laut dan merupakan kolam tanpa batas. Kesan saya selama menginap disini cukup memuaskan dan saya berharap bisa menginap disini lagi saat saya berkunjung ke Penang.

The Light Hotel menawarkan akomodasi modern dan bergaya dengan akses Wi-Fi gratis di seluruh properti, kolam renang outdoor, dan pusat kebugaran. Setiap kamar dirancang dengan elegan, ber-AC, dan dilengkapi dengan TV dalam kamar, minibar, dan kursi. Selain menawarkan fasilitas shower, kamar mandi dalamnya juga menyediakan pengering rambut dan perlengkapan mandi gratis. Anda dapat menikmati pijat yang memanjakan di spa atau bersantai di fasilitas sauna. Staf yang ramah, layanan pengasuhan anak, dan pengaturan wisata. Terletak pada jarak sekitar 7,4 km dari Masjid Rashtriya.

Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan memuaskan. Meski jauh dari pusat keramaian Penang, namun tetap menawarkan kepuasan tersendiri. Cocok untuk acara keluarga. Nyaman, tenang dan sangat nyaman. Pelayanannya juga sangat baik.

Hotel 5 Bintang Di Pulau Pinang

Hotel Equatorial Penang adalah salah satu pilihan akomodasi di Penang. Properti ini memiliki kolam renang yang terletak di sayap utama dan Anda dapat menikmati makanan dari 4 pilihan tempat makan atau minum di bar kolam renang. Akses Wi-Fi gratis tersedia di seluruh properti. Kamar dan suite bergaya kontemporer dan dilengkapi dengan AC dan minibar yang menawarkan Internet Protocol TV (IPTV) yang menyediakan film dalam kamar gratis sesuai permintaan. Semua kamar memiliki balkon pribadi. Unit Main Wing Equatorial menawarkan akses langsung ke Club Lounge.

Hotel Bintang 5 Di Pulau Pinang Terlengkap Hanya Di Traveloka

Menghadap Pantai Batu Ferringhi, Shangri-La’s Rasa Siang Resort & Spa menawarkan kamar-kamar luas yang dikelilingi taman tropis seluas 12 hektar. Properti ini memiliki 5 pilihan bersantap, 2 kolam renang di Garden Wing dan 1 kolam khusus dewasa di Rasa Wing. Resor ini juga menyediakan WiFi gratis. Hotel ini juga menawarkan layanan antar-jemput gratis ke kota warisan UNESCO, George Town, hanya berjarak 20 menit. Antar-jemput bandara dengan limusin juga tersedia berdasarkan permintaan. Kamar-kamar di Shangri-La’s Rasa Sayang menampilkan pemandangan laut atau perbukitan Penang. Kamar-kamarnya luas dan didekorasi dengan ukiran kayu dan kain berwarna-warni.

Lokasi hotel ini asri, makanan dari afternoon tea, cocktail hour dan breakfast enak, pelayanan cukup memuaskan.

Menginap di hotel ini sangat bagus dari segi sayap. Fasilitasnya juga cukup untuk kami berdua. Kamarnya cukup luas. Lingkungan pantai pribadi tidak bercampur dengan orang asing.

Parkroyal Penang terletak di Pantai Batu Ferringhi, dengan 4 pilihan bersantap dan sebuah kolam renang outdoor. Hotel ini menawarkan pemandangan laut atau pegunungan dan dilengkapi dengan akses internet gratis dan layanan kamar 24 jam. Anda dapat menikmati masakan Asia dan internasional di Tamarind Brasserie atau Cool Bananas Poolside Cafe dengan pemandangan laut. Javana Lounge dan Sunset Bar menyajikan berbagai minuman.

Garden In A Hotel

Kamar yang sangat nyaman dan indah. Kolam renang besar dengan perosotan untuk anak-anak. Staf yang sangat ramah dan berbagai pilihan makanan. Suka sekali!! Daftar hotel ini tepat di sebelah pulau. Dan hotel yang akan kita bagi di pulau ini biasanya memiliki 3 bagian atau pilar utama. terletak di:

Keuntungan menginap di sekitar Quensbay Mall sebenarnya menjadi pilihan banyak orang yang berkunjung ke Pulau Pinang, mungkin karena letaknya yang strategis, persis di seberang Quensbay Mall dan letak Quensbay Mall menghadap ke – laut . Menjadikan lebih menarik bagi para wisatawan yang beristirahat di pinggir breakwater yang memang khusus dibangun untuk para wisatawan yang datang sebagai tempat ziarah.

Jika Anda mencari di Google Maps. Hotel terdekat dari Quensbay Mall adalah Apple 1 Hotel. Tarif per malam di hotel murah ini sekitar RM 100. Ukuran kamar bervariasi, jadi ada yang berharga RM 200 per malam. Ada juga tempat parkir khusus bagi mereka yang memasuki area pusat bisnis.

Hotel 5 Bintang Di Pulau Pinang

Oh iya seperti biasa, hotel budget jarang menyediakan sarapan. Begitu juga dengan Apple 1 Hotel. Jadi Anda mungkin harus menunggu sampai sekitar jam 8 atau 9 pagi untuk membuka toko mamak di ujung deretan toko bertingkat.

Hotel Seri Malaysia Pulau Pinang, George Town

Untuk makan siang, cobalah lauk nasi campur baik langsung di Quensbay Mall atau langsung di seberang jalan di warung nasi campur Melayu.

The Easting Hotel bisa dikatakan sebagai salah satu mercusuar bangunan utama di wilayah tersebut. Hotel bintang 4 ini tidak cocok untuk kami menginap karena kami ingin menghabiskan RM 400 untuk satu malam. Namun, itu tetap tergantung pada anggaran Anda dan tingkat kenyamanan Anda selama Anda menginap.

Sebenarnya ini Econtel, kami baru melihatnya saat menulis artikel ini. Mungkin karena letaknya di belakang gedung lain yang berhadapan dengan Queensbay Mall. Untuk harga kurang dari RM 100 karena ini adalah budget hotel. Sangat cocok bagi Anda yang tidak ingin merogoh kocek terlalu dalam untuk menginap. Untuk sarapan tidak harus makan di hotel, itu bagus, karena itu area utama.

Kami tidak sabar untuk mencoba musim dingin ini dalam waktu dekat. Summerton Suites adalah tempat penginapan baru, kalau tidak salah bukan hotel, tapi homestay. Lihat harganya di RM 120, tapi kalau lihat foto sepertinya harganya tidak mungkin RM 120. Karena ini adalah homestay, berperabotan lengkap. Lengkap dengan berbagai fasilitas dapur. Akhirnya, ada kolam lain.

Frozen Lime Asia Explores Lexis Suites Penang — Frozen Lime Asia

Jika Anda hanya menginap sebentar, B Hotel adalah salah satu hotel budget yang patut Anda coba. Bahkan jika staf tidak ingin terlalu ramah. Tapi tidak apa-apa, mari kita saling berhadapan suatu hari nanti. Apa yang kami sukai dari hotel hemat ini adalah memiliki ruang untuk makan dan bersantai. Ada WIFI, tapi hanya untuk ruang depan. Untuk di dalam ruangan, agak lambat.

Mengenai tempat parkir, seperti yang terlihat pada gambar, kami hanya parkir di area pinggir atap rumah. Karena hotel ini berada di sudut untuk parkir di dekat terminal bus Sungai Nibong.

Jika aku tidak salah. B Hotel adalah hotel pertama yang saya tinggali sendirian ketika saya bertemu pacar pertama saya. Waktu itu kalau tidak salah tahun 2012. Sekarang sudah tahun 2020, alhamdulillah sudah 4 tahun kita menjalin ikatan hukum.

Hotel 5 Bintang Di Pulau Pinang

M Cube Hotel adalah hotel terjauh yang kami cantumkan dalam artikel ini dari Queensbay Mall. Tapi tidak lebih atau kurang dari 5 menit. Atau hanya 2 menit dari Terminal Bus Sungai Nibong.

Straits Garden Suites, Georgetown Apartment George Town, Malaysia

Menambah review, banyak yang justru merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh M Cube Hotel. Tak heran jika hotel ini mendapat rating 8,6. Bisa dikatakan sangat tinggi dan bagus bahkan untuk hotel yang sekelas budget hotel..

Stasiun Bus Sungai Nibong berjarak sekitar 5 menit, ikuti di peta google. Hotel ini juga menarik, tingkat budget hotel.

Seperti yang Anda lihat sendiri, situasi parkir

Pulau di tanjung pinang, hotel bintang 3 di tanjung pinang, hotel murah di pulau pinang, hotel di pulau pinang, hotel 3 bintang di pulau pinang, penginapan di pulau pinang, hotel pulau pinang, hotel bintang 4 di tanjung pinang, pantai di pulau pinang, hotel 5 bintang di pulau pinang, hotel di pulau pinang tepi pantai, hotel bintang 5 di tanjung pinang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top