Connect with us

Rekomendasi Tempat Menginap Di Bali

Informasi

Rekomendasi Tempat Menginap Di Bali

Rekomendasi Tempat Menginap Di Bali – Apakah Anda ingin mengalami malam yang unik dan tak terlupakan? Rekomendasi hotel unggulan di Bali berikut ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda:

Hotel unik di Bali – liburan bukan hanya tentang mengunjungi tempat wisata sebanyak mungkin. Hal lain yang membantu dalam menciptakan liburan yang tak terlupakan adalah memilih akomodasi terbaik. Tidak harus mahal, konsep unik yang ditawarkan bisa menjadi highlight yang membuat perjalanan Anda tak terlupakan.

Rekomendasi Tempat Menginap Di Bali

Rekomendasi Tempat Menginap Di Bali

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Pulau Dewata, Bali memiliki banyak hotel unik yang bisa menjadi pilihan menarik. Akomodasi ini menawarkan konsep berbeda yang mungkin belum pernah Anda lihat sebelumnya dan akan menjadi jawaban bagi Anda yang ingin berlibur dengan tempat menginap.

Selaraskan Pikiran Dan Jiwa, Tempat Menginap Di Bali Yang Cocok Untuk Cari Kedamaian Saat Nyepi

Ingin tahu bagaimana uniknya hotel-hotel di Bali? Datang dan lihat konsep dan desain hotel unik di Bali berikut ini:

Berada dalam gelembung raksasa transparan beberapa tahun lalu hanya bisa menjadi imajinasi Anda, yang sulit diwujudkan kecuali Anda bisa bepergian ke luar negeri. Namun kini hal itu tidak lagi mustahil. Terletak di kawasan pantai Uluwatu Nyang Nyang, Bali, Bubble Hotel menawarkan tenda bubble yang cantik dan unik.

Saat Anda berada di pantai, Anda akan merasa seperti sedang tidur di antara pemandangan hijau dan suara ombak saat menginap di hotel unik Bali ini. Tempat tidur king size tanpa AC dipasang di gelembung hanya 10 meter dari pantai.

Setiap gelembung dapat menampung dua tamu. Jika Anda datang bersama keluarga, pihak hotel dapat menyiapkan 3 bubble sekaligus dalam jarak dekat sehingga Anda tidak merasa terpisah dari rombongan.

Lanjut Ke Bali, Ini 5 Potret Villa Tempat Rachel Vennya Dan Keluarga Menginap

Meski masih sangat alami, hotel unik di Bali ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti toilet dan penitipan bagasi. Jika Anda ingin menikmati fine dining atau makan malam romantis bersama pasangan, staf hotel dapat mengaturnya untuk Anda.

Konsep yang ditawarkan oleh hotel unik di Jalan Alas Tunggal, Selat Duda, Karangasem ini menjadikannya sebagai tempat menginap bagi banyak wisatawan mancanegara. Menggunakan bambu sebagai bahan utama, Anda akan menemukan pondok-pondok kecil yang indah di hotel Bali yang unik ini. Dibangun oleh pengrajin lokal, Hideout Lightroom menawarkan akomodasi yang dekat dengan kehidupan masyarakat setempat.

Yang berlatar di antara pepohonan hijau juga menjamin suasana yang berbeda saat menginap di hotel Bali dengan konsep yang unik ini.

Rekomendasi Tempat Menginap Di Bali

Hotel unik lainnya di Bali adalah Mara River Safari Lodge. Akomodasi unik ini terletak di Jalan Bypass Prof. dr. Ida Bagus Mantra, Kabupaten Janjara. Layaknya akomodasi di Afrika, hotel unik di Bali ini menciptakan suasana bermalam bersama hewan layaknya di taman safari. Dari balkon pribadi beberapa kamar, Anda dan keluarga dapat mencoba memberi makan wortel kepada kawanan zebra, badak, dan gajah yang melewati akomodasi Anda.

Hotel Terbaik Di Bali 2023 (dari Rp 164.000)

Pilihan lain yang tak kalah menarik dari hotel unik khas Bali ini adalah restoran Tsavo Lion yang terletak di kompleks pub. Selain menyantap aneka hidangan lezat, Anda bisa makan sambil menyaksikan singa-singa berjalan di depan restoran. Itu bagus, bukan?

Seperti Hideout Lightroom, Sharma Spring Bamboo juga menawarkan konsep akomodasi yang unik dengan bambu sebagai bahan bangunannya. Berkat arsitekturnya yang unik dan artistik, fasilitas unik ini tampaknya membawa para tamunya ke dunia dongeng yang sama sekali berbeda.

Hampir seluruh sudut kamar dan furniture di hotel unik Bali ini terbuat dari bambu. Bahkan beberapa lorong yang menghubungkan ruang utama dibangun dengan bahan serupa. Dipadukan dengan panorama hijau yang mengelilinginya, Anda akan merasakan kesan bermalam.”

Bagi Anda yang sedang merencanakan perjalanan bersama pasangan, hotel unik di Bali ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk suasana romantis. Villa Pererepan atau Villa Awang Awang terletak di Jalan Melayang, Ubud

Rekomendasi Tempat Menginap Di Ubud: Hotel &resor Terbaik Untuk Setiap Anggaran

Tidak hanya menggunakan material alami, suasana di sekitar hotel dengan konsep unik di Bali ini juga sangat hangat

Karena dikelilingi oleh pepohonan. Kapan lagi Anda bisa bangun di tengah malam untuk melihat kunang-kunang beterbangan di luar jendela kamar tidur Anda?

Satu lagi hotel unik di Bali yang menawarkan konsep klasik yang kental. Meski hotel unik ini berada di tengah keramaian, namun sama sekali berbeda dengan penginapan lain yang bisa ditemukan di kawasan wisata Kuta. Menggunakan bahan kayu dengan gaya

Rekomendasi Tempat Menginap Di Bali

Dibangun dari kayu jati. Hotel-hotel unik ini dikelilingi pepohonan dan suasananya akan mengingatkan Anda pada taman rahasia di tengah kota. Bagi anda yang membutuhkan private hotel yang unik namun dekat dengan pusat keramaian, Bali Secret Wooden House 1 ini adalah pilihan terbaik untuk liburan keluarga yang tak terlupakan.

Hotel Dengan Private Pool Di Bali Yang Bikin Liburan Makin Berkesan

Adalah salah satu konsep liburan paling populer. Meski menggunakan tenda sebagai tempat menginap, fasilitas yang ditawarkan biasanya sebanding dengan hotel. Ini adalah pengalaman yang ingin ditawarkan Tenda Glamping Sandat.

Hotel unik khas Bali ini terletak di Jalan Subak Sala-Banjar Sala-Pajeng Kawan, di kawasan regenerasi Ubud. Dikelilingi pemandangan alam, Anda akan disambut oleh tenda-tenda besar yang berfungsi sebagai kamar. Anda tidak perlu membayangkan bahwa isinya sama dengan tenda biasa, karena di dalamnya Anda akan menemukan tempat tidur super nyaman, cantik, dan berbagai furnitur seperti di hotel biasa. Jangan lupa untuk menikmati suasana santai sambil berenang di kolam renang

Tampaknya konsep nature close to nature masih menjadi pilihan banyak orang. Di hotel Bali yang unik ini, Anda dapat beristirahat dari hiruk pikuk kota yang melelahkan. Menawarkan akomodasi tepi laut, Bambu Indah membawa Anda lebih dekat dengan alam dengan fasilitas dan desain bangunannya.

Tak hanya motif alam, keunikan lain dari Bambu Indah adalah terdapat 13 rumah dengan motif tradisional dari berbagai tempat. Ada rumah gaya Jawa, rumah gaya Afrika dan sumba. Anda tinggal memilih villa mana yang ingin Anda tempati.

Hotel Unik Di Bali Yang Bikin Liburan Semakin Seru

Masih di Ubud, penginapan unik di Bali lainnya ini berkonsep pondok bambu di tengah persawahan alami. Menginap di Firefly Eco Lodge, berkat ruang semi terbukanya, Anda dapat merasakan lebih dekat dengan alam untuk segera menghirup udara pedesaan yang segar.

Saat malam tiba, sesuai dengan namanya hotel unik Bali ini, Anda bisa melihat cahaya kunang-kunang beterbangan di atas hamparan sawah. Sangat cantik dan unik bukan?

Apakah Anda ingin merasa seperti di malam hari di desa bajak laut di pulau terpencil? Ini adalah pengalaman yang Anda dapatkan saat menginap di hotel unik Bali berikutnya! Meski berada di pulau terpencil, Anda tidak perlu khawatir karena fasilitas hotel unik Bali ini lengkap untuk membuat liburan Anda senyaman mungkin.

Rekomendasi Tempat Menginap Di Bali

Namun untuk bermalam di Le Pirate, Anda harus menyebrangi Nusa Ceningan, sebuah pulau kecil yang bisa diseberangi melalui Pantai Sanur via

Penginapan Murah Di Kuta Bali, Harga Di Bawah Rp100.000

Itulah berbagai hotel dengan desain unik di Bali yang bisa dijadikan referensi pilihan akomodasi saat berkunjung ke Pulau Dewata. Mencari hotel unik lainnya di Bali menjelang akhir tahun, beberapa dari Anda mungkin sedang mencari waktu luang untuk berlibur. Namun, karena tidak dapat dipungkiri bahwa pandemi masih ada di antara kita semua, kami tidak menyarankan untuk melakukan perjalanan jauh. Lebih baik habiskan waktu Anda di pedesaan membantu pemerintah melindungi dan memulihkan industri pariwisata Indonesia.

Dan tentunya Bali harus menjadi salah satu pilihan dan tujuan kebanyakan orang saat ini. Selain letaknya yang dekat dengan Pulau Dewata, hal ini tentunya dapat membantu mengurangi kepenatan sehari-hari di rumah. Di bawah ini adalah itinerary untuk liburan Bali Anda selanjutnya

Bertengger di tebing megah Nusa Dua dengan pemandangan menakjubkan dan taman tropis, Apurva Kempinski Bali menawarkan kemewahan tepi pantai. Sebanyak 475 kamar,

, serta vila ikonis yang dipamerkan, dengan 60% akomodasi menampilkan kolam berendam pribadi. Wisata kuliner dan perawatan spa yang unik, ruang konferensi yang luas, dan kapel yang menawan. Jika Anda mengunjungi Apurva, Anda harus mencoba Koral Aquarium Restaurant yang sangat populer.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Jakarta, Staycation Serasa Di Bali

Terletak di Teluk Jimbaran, Four Seasons Resort Bali adalah salah satu resor ajaib di Bali, terletak di teluk yang tenang dan pasir sepanjang 4,8 km, memberikan pengalaman desa Bali yang otentik. Seiring dengan pemandangan yang tak terlupakan dan persembahan seni otentik, resor ini memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang lanskap pulau yang menakjubkan dan budaya yang tak tertandingi.

Perwujudan sejati dari eksotisme tropis oriental, menggabungkan alam murni resor tepi pantai Bali dengan desain kontemporer yang canggih, lahir dari perpaduan budaya tradisional Bali dan gaya Italia yang tinggi. Kualitas pelayanan yang dipadukan dengan pemandangan Samudra Hindia yang ditawarkan oleh lokasinya yang megah 150 meter di atas permukaan laut merupakan pengantar yang bagus untuk akomodasi mewah.

Mulia Bali terletak dengan indah di Pantai Nusa Dua yang berjarak 1 km di Bali. Ini menawarkan tiga pilihan kemewahan yang berbeda dalam satu resor yang spektakuler. Mulia Resort berfungsi sebagai tujuan gaya hidup dengan banyak pilihan bersantap, bersantai, dan bisnis, sedangkan Mulia menawarkan resor pantai yang mewah.

Rekomendasi Tempat Menginap Di Bali

Eksklusif, dengan kolam infinity ikonik yang menghadap ke Samudra Hindia yang megah, Mulia Villas menjanjikan surga bagi mereka yang mencari privasi dalam kemewahan dengan vila pribadi yang luas dan layanan pelayan pribadi.

Penginapan Murah Di Bali 50 Ribu Sampai 200 Ribu 2023, Losmen, Pengianpan Di Denpasar, Ubud

Anda pasti tahu Potato Head Bali kan? Sekarang periksa basis akomodasi mereka yang nyaman dengan 168 kamar. Benamkan diri Anda dalam seni konstruksi ini yang merupakan pusat aktivitas tepi laut, taman bermain radikal yang dirancang agar imajinasi Anda menjadi liar.

Terdaftar di antara 34 hotel terbaik di Asia oleh Condé Nast Traveller’s Readers’ Choice Awards, ini bukan hanya tempat menginap, tetapi juga rumah bagi kisah dan legenda paling romantis di Indonesia.

Rekomendasi tempat menginap di sentul, rekomendasi tempat menginap di bandung, rekomendasi tempat menginap di anyer, rekomendasi tempat menginap di malang, rekomendasi tempat menginap di jogja, rekomendasi daerah menginap di bali, rekomendasi tempat menginap di ubud bali, rekomendasi tempat menginap di semarang, rekomendasi tempat menginap di lembang, rekomendasi tempat menginap di yogyakarta, rekomendasi tempat menginap di bogor, rekomendasi menginap di bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top