Connect with us

Tempat Wisata Malam Di Jogja

Informasi

Tempat Wisata Malam Di Jogja

Tempat Wisata Malam Di Jogja – Malam yang memanjakan di Yogyakarta – Jogja atau Yogyakarta adalah kota yang tidak pernah tidur. Dari pagi hingga malam, hanya ada tempat untuk dikunjungi. Bagi yang ingin menikmati kota ini dari sudut pandang berbeda, Jogja Night Tours bisa menjadi pilihan.

Jalan-jalan keliling kota atau mengunjungi tempat-tempat wisata Jogja di malam hari akan memberikan pengalaman yang berbeda. Anda bisa melihat dan menikmati sisi lain dari kota ini yang tidak kalah eksotis, jadi jika Anda sedang merencanakan liburan ke Jogja, jangan lupa untuk memasukkan salah satu malam Jogja di bawah ini dalam daftar Anda.

Tempat Wisata Malam Di Jogja

Tempat Wisata Malam Di Jogja

Siapa yang tidak tahu Malioboro, tempat romantis yang wajib dikunjungi saat malam hari di Jogja? Tempat yang berada di pusat kota ini menjadi tujuan utama kota bagi para wisatawan yang datang ke Jogja, baik lokal maupun mancanegara.

Spot Malam Yang Kece Di Pinus Pengger, Yogyakarta

Di bawah cahaya lampu jalan Malioboro, Anda bisa menikmati malam yang romantis. Deretan kursi ditata di pinggir jalan bagi mereka yang ingin tidur.

Kendaraan khusus tidak diperbolehkan melintasi Jalan Malioboro pada malam hari. Situasi ini membuat pengunjung bebas menikmati tempat Jogja dengan lebih baik.

Pilihan hotel dan motel di Malioboro untuk perjalanan semalam di Jogja menawarkan harga terbaik.

Jika ingin melihat keindahan Jogja di malam hari, Bukit Bintang adalah tempatnya. Tempat ini terletak di perbatasan Kabupaten Bantul dan Kabupaten Gunungkidul.

Wisata Malam Tugu Jogja, Tempat Ikonik Untuk Selfie

Bukit Bintang terletak di ketinggian 150 meter di atas permukaan laut. Untuk mencapai tempat ini, Anda harus menggunakan jalan kasar dari kawasan Piyungan. Wisatawan harus berhati-hati karena jalan ini merupakan jalan yang sering dilalui antar daerah.

Bukit Bintang menyuguhkan keindahan panorama alam yang luar biasa. Suasana akan semakin indah di malam hari saat lampu dan rumah penduduk menyala.

Selain bersantai, Anda bisa menikmati semangkuk jagung bakar sambil menyeruput secangkir teh hangat. Jangan lupa pakai baju tebal karena suhu di tempat ini sangat dingin.

Tempat Wisata Malam Di Jogja

Beragam pilihan hotel dan motel di Bukit Bintang menawarkan nilai terbaik untuk bermalam di Jogja.

Wisata Malam Di Jogja Murah Seru Kuliner Malam

Saat berlibur ke Jogja, Anda wajib mengunjungi Alun-Alun Kidul. Tujuan ini berada di tengah kota sehingga mudah dijangkau. Peternakan besar Alun-Alun Kidul ditutupi oleh dua pohon besar.

Pengunjung tempat ini sering melakukan Ritual Masangin. Menutup mata mereka dengan kain hitam, mereka disuruh berjalan di tengah pohon beringin.

Selain itu, para tamu dapat menikmati wahana khusus dengan banyak lampu. Mobil hanya bisa bergerak dengan mengayuh. Setiap mobil bisa memuat dua atau empat orang.

Jika Anda hanya ingin menikmati tempat dan mencoba makanan lezat, Anda bisa duduk di atas tikar yang disediakan. Wedang adalah roti gulung, sate, bakso, dan makanan lain yang bisa Anda coba.

Ini Lho, Wisata Malam Jogja Paling Memikat Hati, Viewnya Bikin Semua Orang Kagum, Cocok Jadi Tempat Healing

Temukan banyak hotel dan hostel di Alun-Alun Kidul untuk perjalanan semalam di Jogja dengan harga terbaik.

Berkunjung ke Jogja belum lengkap tanpa Tugu Jogja, Jogja wisata malam 24 jam. Tugu Jogja adalah bangunan setinggi 10 meter yang terletak di perempatan jalan yang ramai. Tugu ini terlihat sederhana dengan sentuhan warna putih dan emas.

Karena memiliki sejarah yang panjang, Tugu Jogja wajib dikunjungi. Pada malam hari, tempat di sekitar Tugu terlihat berbeda. Anda bisa bersantai di kafe yang ada di sekitarnya sambil melihat mobil-mobil berlalu lalang.

Tempat Wisata Malam Di Jogja

Berwisata ke Jalan Ringam Road Utara, Anda bisa mengunjungi objek wisata Jogja terdekat yaitu Taman Pelangi. Tempat Jogja malam ini berada di kawasan Monumen Danau Jogja (Monjali) yang aksesnya sangat mudah. Taman Pelangi, seperti namanya, menyuguhkan pemandangan terindah di malam hari karena warna pelangi dari banyaknya lampu.

Rekomendasi Tempat Wisata Malam Jogja Mempesona & Murah

Lampu di Taman Pelangi sangat istimewa. Ada banyak jenis karakter, seperti bunga, karakter kartun, karakter wayang. Setelah gelap, suasana di taman akan terlihat lebih baik karena adanya lampu-lampu tersebut. Selain itu, Anda bisa berwisata kuliner untuk menikmati tempat tersebut sekaligus mengunjungi tempat wisata malam di Yogyakarta.

Salah satu tempat wisata yang bisa dikunjungi pada malam hari adalah Sendratari Ramayana. Tempat ini berada di kawasan Candi Prambanan. Namun, Anda tidak akan mengunjungi candi seperti biasanya.

Tempat ini benar-benar menampilkan sebuah pertunjukan, yaitu Sendratari Ramayana. Cerita tersebut dituturkan dari sebuah cerita pewayangan, yaitu kisah Rama dan Shinta.

Mengikuti koreografi terkini dan tampil bersama ratusan penari, Anda tidak akan kecewa dengan pertunjukannya. Teriaknya lagi sambil melihat keindahan candi di kejauhan.

Harga Tiket Masuk Wisata Malam Bukit Bintang Gunung Kidul

Ternyata Pantai Parangtritis tidak hanya asyik dikunjungi saat siang hari. Anda bisa mengunjungi tempat ini pada malam hari. Sambil mendengarkan suara ombak, Anda bisa menikmati kue-kue dari penjual di pinggir pantai.

Namun yang paling menakjubkan adalah keindahan langit yang dihiasi bintang-bintang. Tanpa cahaya, bintang lebih terlihat. Ini adalah salah satu dari beberapa malam yang tak terlupakan di Yogyakarta.

Temukan beragam pilihan hotel dan penginapan di dekat Pantai Parangtritis untuk wisata semalam di Jogja dengan harga terbaik.

Tempat Wisata Malam Di Jogja

Jika kita sedang mencari destinasi wisata yang bisa dikunjungi pada malam hari, yuk ke Kaliurang. Kawasan yang berada di dekat Gunung Merapi ini memiliki keunikan tersendiri.

Tempat Wisata Malam Di Jogja Yang Harus Di Kunjungi

Salah satu perasaan yang akan Anda rasakan saat tiba di wisata malam Kaliurang adalah hawanya yang sangat dingin. Ada banyak restoran atau tenda di area ini, dan mereka menyediakan air panas dan makanan.

Karena jauh dari pusat kota, kamu bisa menginap di Kaliurang. Banyak villa yang bisa disewa dengan harga yang sangat terjangkau. Anda juga akan dapat menikmati tempat-tempat menarik di Kaliurang.

Bagi pecinta kopi, jangan lupa mampir ke Angkringan Joss Lik Man saat berlibur di Jogja. Angkringan ini memiliki minuman khas bernama Kopi Joss yaitu kopi hitam yang dibubuhi bara panas. Wangi kopi dengan aroma kopi gosong akan dipadukan dengan sangat menggoda, sehingga banyak orang menjadikan angkringan ini sebagai tempat wisata kota malam di Yogyakarta yang wajib dikunjungi.

Tidak hanya angkringan Li man, masih banyak angkringan lain di kawasan ini yang menawarkan hidangan seperti nasi, susu jahe, aneka gorengan, aneka sate, dll. Dekat dengan tempat hiburan malam lainnya di jogja seperti malioboro, lokasi sangat strategis.

Tempat Wisata Malam Romantis Di Jogja

Meski sebelumnya dikenal sebagai tempat wisata malam di Jogja, kini Tebing Breksi yang terkenal dengan panorama eksotiknya tak kalah indahnya untuk dikunjungi pada malam hari. Apalagi bagi anda yang ingin menghindari teriknya matahari jika mengunjungi Breccia Rocks pada siang hari.

Dihiasi lampu-lampu cantik, Kawasan Tebing Breksi disulap menjadi tempat yang indah dan romantis di malam hari. Malam ini tempat wisata di yogyakarta juga

Pinus Pengger adalah salah satu turis baru di Jogja. Anda bisa mengunjungi tempat ini pada siang atau malam hari. Jika ingin datang bermalam, para tamu disarankan untuk berkemah.

Tempat Wisata Malam Di Jogja

Ini adalah tempat foto yang populer dikunjungi wisatawan untuk mengunjungi Pinus Pengger karena terlihat seperti sarang burung besar. Di bagian atas, Anda bisa berfoto dengan latar belakang kota Jogja yang cerah.

Wisata Malam Naik Perahu Kali Pepe Di Solo

HeHa Sky View merupakan objek wisata baru yang tidak terlalu jauh dari Bukit Bintang. Tempat tersebut merupakan tempat terbaik untuk menikmati pemandangan kota jogja di malam hari.

HeHa Sky View adalah tempat foto paling instagrammable di kota ini. Anda dapat mencoba segalanya untuk membuat gambar yang unik dan menarik.

Dengan area yang sangat luas, Anda bisa menikmati pemandangan HeHa Sky View. Ada juga restoran, kafe, dan toko grosir yang menawarkan berbagai makanan lezat dan menyenangkan.

Salah satu atraksi kota yang bisa Anda kunjungi di malam hari adalah Obelix Hill. Layaknya tempat lain yang berada di ketinggian, Anda bisa menikmati keindahan kota Jogja di malam hari dari kejauhan.

Daftar Tempat Wisata Untuk Merayakan Malam Tahun Baru Di Yogyakarta

Obelix Hill tidak kalah menarik dari HeHa Sky View. Tempat-tempat yang tersedia untuk fotografi juga unik dan menarik. Waktu terbaik untuk berkunjung ke sini adalah sore hingga malam hari.

Fasilitas yang ditawarkan di Obelix Hill sangat baik. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin makan malam romantis. Namun karena tempatnya jauh dari pusat kota, Anda harus menggunakan mobil pribadi.

Pusat kota tidak boleh melewatkan keindahan malam di Bantul ini. Nama tempatnya Seribu Batu Songgo Langit. Ini adalah taman luar ruangan yang menyediakan lingkungan yang indah.

Tempat Wisata Malam Di Jogja

Pemandangan Seribu Batu Songgo Langit di malam hari akan sangat berkesan. Hiasi dengan pencahayaan yang baik, foto yang Anda ambil akan lebih indah.

Wisata Malam Hidden Gem Di Jogja Yang Wajib Dikunjungi

Berikut beberapa tempat wisata nightlife Jogja yang wajib Anda kunjungi. Melihat Jogja di malam hari sedikit berbeda dengan siang hari. Kental dengan suasana romantis, liburan Anda di Jogja akan semakin berkesan.

Sudah siap menjelajahi keindahan Jogja di malam hari? Jangan lupa, booking hostel hanya saat liburan. Yogyakarta atau Jogja adalah kota yang tidak pernah tidur. Pagi hingga malam selalu menjadi tempat untuk dikunjungi, terutama bagi wisatawan. Bagi wisatawan yang ingin menikmati tempat jogja dari sudut pandang yang berbeda, wisata malam di jogja banyak direncanakan memiliki pengalaman yang unik dan seru bagi sobat yang ingin merasakan udara jogja di malam hari.

Sore hari di Jogja bukanlah waktu yang membosankan, sehingga kota ini memiliki tampilan yang tak terlupakan. Jalan-jalan keliling kota atau mengunjungi tempat wisata kota malam Jogja akan memberikan pengalaman yang berbeda.

Dari malam gaya barat hingga tradisi lokal yang tak tertahankan, ada banyak

Top 26 Wisata Di Jogja Malam Hari Romantis & Instagramable

Tempat wisata di sleman jogja, tempat wisata di kota jogja, tempat wisata jogja malam, tempat wisata murah di jogja, daftar tempat wisata di jogja, tempat wisata romantis di jogja malam hari, tempat wisata malam di bogor, tempat wisata outbound di jogja, tempat wisata malam di jogja kota, tempat wisata di jogja terbaru, tempat wisata keluarga di jogja, tempat wisata di jogja malam hari

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top