Connect with us

Mall Di Jakarta Yang Bagus

Informasi

Mall Di Jakarta Yang Bagus

Mall Di Jakarta Yang Bagus – Berbelanja di Jakarta – Tidak ada kota yang lebih baik dari Jakarta sebagai pusat perbelanjaan. Sebagai pusat komersial ibu kota Indonesia, ada banyak area perbelanjaan yang bisa dipilih. Jadi saat Anda berkunjung ke sini, jangan lewatkan berbelanja di mal-mal terbesar.

Ingin tahu toko mana yang harus dikunjungi di Jakarta? Jangan khawatir, tim redaksi Tripcetera telah menyiapkan review khusus mall-mall terbaik di Jakarta untuk perjalanan belanja Anda yang sempurna.

Mall Di Jakarta Yang Bagus

Mall Di Jakarta Yang Bagus

Mall ini menggunakan konsep Family Friendly Lifestyle Mall sehingga cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Kawasan perbelanjaan di Jakarta sangat kompleks seperti gedung perkantoran Menara BCA dan Kempinski Residence. Dibuka sejak tahun 2008, pusat perbelanjaan 7 lantai ini memiliki lebih dari 300 toko terkenal dari dalam dan luar negeri.

Mal Terbaik Dan Terlengkap Di Jakarta Yang Harus Kamu Tahu

Mal Grand Indonesia terbagi menjadi tiga area yaitu East Mall, West Mall dan Skybridge lima lantai yang menghubungkan kedua area tersebut. Menariknya, Skybridge memiliki restoran di lantai tiga dengan logo Food Louver.

Para tamu juga dapat menikmati tarian dan nyanyian sambil menaiki Magic Fountain Show. Setiap hari air mancur terlihat menakjubkan dengan lampu warna-warni dan tarian indah diiringi Musik.

Mall ini merupakan salah satu mall tertua di Jakarta sejak didirikan pada tahun 1990. Mall di Jakarta ini terkenal sebagai shopping mall kelas atas. Tidak mengherankan jika para tamu akan menemukan merek kelas dunia seperti Versace, Gucci, Celine, Louis Vuitton, dan Bottega Veneta.

Kawasan Plaza Indonesia juga sangat strategis di sekitar Hotel Indonesia dan didampingi oleh Hotel Grand Hyatt Jakarta, Apartemen Keraton dan kantor The Plaza. Karena lokasinya yang bagus dan merek-merek populer, mal ini belum pernah dikunjungi wisatawan.

Mall Dekat Stasiun Sudirman Untuk Hang Out

Mal delapan lantai di Jakarta ini merupakan pusat perbelanjaan yang sangat populer dengan singkatan Senci. Dibangun di atas lahan seluas 48.000 meter persegi, penuh dengan toko-toko populer seperti Zara, Debenhams, dan Best Denki.

Wisata kuliner juga bisa menambah pengalaman berkunjung ke Senci dengan menawarkan restoran dan in-store restaurant. Wahana hiburan juga tersedia mulai dari Fun World, Timezone hingga XXI untuk nonton film.

Mall di Jakarta yang satu ini tidak boleh dilewatkan jika ingin berbelanja atau sekedar jalan-jalan di Jakarta. Beroperasi sejak tahun 1996, Mal Taman Anggrek memiliki beragam fasilitas. Diantaranya adalah toko kelontong yang terisi penuh, restoran gourmet, dan butik.

Mall Di Jakarta Yang Bagus

Ingin merasakan musim dingin? Mal ini juga memiliki arena seluncur es. Bangunan tujuh lantai, kolam renang, dan halaman luas melengkapi fasilitas kelas dunia dari pusat rekreasi ini.

Mall Di Jakarta Utara Yang Ada Bioskop Terbaik

Berlokasi di Kelapa Gading, mall di Jakarta ini berukuran sangat besar dengan luas mencapai 270.000 meter persegi. Mall Artha Gading ditandai dengan tujuh atrium dengan desain interior yang berbeda.

Gambar tersebut sesuai dengan tujuh atrium. Oleh karena itu, selain memuaskan hasrat berbelanja, Anda juga bisa menikmati keindahan pusat perbelanjaan di Jakarta ini. Selfie juga tidak dilarang.

Gedung yang dibuka pada tahun 2010 ini menawarkan konsep yang unik dibanding mal-mal lain di Jakarta. Saat mengunjungi Central Park, pengunjung akan dikelilingi oleh ruang terbuka yang indah. Pengalaman berbelanja akan terasa lebih istimewa, apalagi dengan pusat perbelanjaan yang tidak seramai pusat perbelanjaan lainnya. Nikmati berbelanja, luangkan waktu untuk menjelajahi taman-taman indah di area perbelanjaan ini.

Terletak di kawasan perumahan mewah Pondok Indah, mal di Jakarta ini juga merupakan toko terbesar di Betawi. Suasana nyaman menghadap ke desain eksterior dan interior Pondok Indah Mall.

Fakta Menarik Perumahan Di Atas Mall Dan Rekomendasinya

Para tamu juga akan dipuaskan dengan berbagai layanan in-house, seperti produk bayi dan anak, fashion, elektronik, kecantikan, kesehatan dan kebugaran. Karena ukurannya yang besar, mall ini juga memiliki halte bus di lantai satu yang akan menghubungkan pengunjung dengan toko-toko tersebut.

Berlokasi di kawasan terluas di Jakarta Selatan, toko di Jakarta dengan konsep “one stop shop” ini didesain dengan elegan dan stylish. Tidak hanya desain, mall ini juga memiliki brand ternama seperti Mango, Furla, Hugo Boss dan Mango.

Mal ini selalu ramai karena berada di kawasan yang sama dengan kondominium Gandaria Heights, gedung perkantoran Gandaria 8, dan hotel bintang lima Sheraton Grand Jakarta.

Mall Di Jakarta Yang Bagus

Mal ini tidak seramai mal besar lainnya di Jakarta. Mulai dari kebutuhan fashion hingga teknologi bisa Anda temukan di kawasan Pasifik.

Mall Di Jakarta Dengan Area Outdoor Buat Hangout, Cozy!

Ingin menikmati masakan lokal dan internasional? Jangan khawatir, restoran lain dengan menu yang berbeda seperti Sup Buntut, Bogor, Genki Sushi, Carl’s Junior dan Fish & Co. Terletak di Kawasan Pusat Bisnis Sudirman, Pacific Pass juga merupakan apartemen dan gedung perkantoran.

Blok modern pertama di Jakarta didirikan pada tahun 1992. Disebut superblok karena merupakan kawasan komersial terpadu yang menggabungkan pusat perbelanjaan, perumahan, pertokoan, hotel berbintang, dan gedung perkantoran.

Khusus untuk Plaza Atrium, pusat perbelanjaan ini mengusung konsep family shopping dengan total tenant lebih dari 800. Food Colony tidak boleh Anda abaikan saat berkunjung karena menawarkan banyak makanan khas Indonesia. .

Mal fX Sudirman dikatakan menjual ide unik dan luar biasa dibandingkan dengan mal lain di Jakarta. Beberapa tempat yang bisa dikunjungi di mall ini adalah Eco Park, Mazee, fPod dan Atmosfear.

Resto Enak Di Lippo Mall Puri Yang Harus Kamu Kunjungi

Eco Park merupakan ruang pameran bertema kesatuan dan alam dengan lantai terbuka. Sementara itu, Mazee adalah tempat berbelanja berbagai macam barang buatan lokal seperti pakaian, aksesoris, dan peralatan rumah tangga.

Sedangkan Atmosfear adalah seluncuran dalam ruangan setinggi 20 meter dan panjang 46 meter yang menghubungkan dari lantai 7 hingga lantai 3. Bisnis dengan gaya co-co?Session ya? FPod di fX Sudirman adalah jawaban yang tepat dengan satu set lengkap printer, termasuk faks, jaringan, dan printer jaringan konferensi.

Berada di kawasan strategis Sudirman, mall ini merupakan pusat perbelanjaan dengan beragam tenant untuk berbagai kebutuhan. Konsep modern yang memadukan gaya hidup dan pekerjaan ini sangat cocok untuk kebutuhan acara sosial, tempat pertemuan, bersantap, dan terutama berbelanja.

Mall Di Jakarta Yang Bagus

Pilihan pengusaha sangat bervariasi dalam hal mode, kecantikan, olahraga, memasak, dan hiburan. Akses yang aman, nyaman, dan mudah adalah yang akan Anda alami saat mengunjungi Citywalk.

Playtopia Pondok Indah Mall Harga Promo Juni 2023

Jika Anda berada di pusat perbelanjaan dengan rumah besar Maroko, Anda mungkin mengunjungi Kasablanka. Mal yang juga merupakan apartemen dan gedung perkantoran ini memiliki desain Afrika Utara.

Mal berlantai lima ini juga memiliki beberapa toko antara lain Ace Hardware, Informa, Electronic Solution, Sogo dan Celebrity Fitness. Selain berbelanja, para tamu juga memiliki musala, area anak-anak, persewaan kursi roda, call center, dan ruang pengemudi.

Anda pasti tidak tahu pusat perbelanjaan pertama di Indonesia ini. Sarinah dibangun pada tahun 1963 dan diresmikan pada tahun 1967 oleh mantan Presiden Soekarno.

Sebagai gedung pencakar langit pertama di Jakarta, gedung setinggi 15 lantai dengan tinggi 74 meter ini sering dikunjungi wisatawan untuk membeli barang berkualitas dengan harga murah. Tidak hanya menyediakan pertokoan, gedung ini juga menjadi pusat distribusi barang kebutuhan pokok seperti beras, gula, air, mineral, dan tepung.

Rekomendasi Tempat Belanja Baju Murah Dan Bagus Di Mall Jakarta Barat

Mal ini terkenal dengan pertunjukan musik hariannya. Jadi jika Anda suka mendengarkan musik, jalan-jalan ke Lippo Kemang Shopping Mall bisa menjadi pilihan yang menarik.

Ada tema khusus setiap hari, seperti Senin untuk lagu 1990-an dan Rabu untuk lagu reggae. Program musik live di pusat perbelanjaan dimulai pukul 19:00, kecuali hari Jumat dan Sabtu, yang berlangsung dalam dua pertunjukan pada pukul 18:30 dan 21:00. Catatan Ya!

Pusat perbelanjaan 10 lantai juga terletak di superblok. Karenanya, Thamrin juga memiliki townhouse, hotel berbintang, gedung perkantoran, dan exhibition hall.

Mall Di Jakarta Yang Bagus

Area perbelanjaan juga dibagi menjadi beberapa area bertema, mulai dari pusat kerajinan, pusat keliling, toko elektronik, area stasiun, restoran, pusat perkantoran, dan pusat perbelanjaan olahraga. Toko-toko tersebut juga berasal dari brand-brand ternama seperti Informa, Matahari, dan Gramedia.

Blok M Plaza (jakarta, Indonesia)

Nah, berikut adalah daftar 16 pusat perbelanjaan di Jakarta yang bisa kamu kunjungi saat berlibur. Pasar mana yang Anda putuskan untuk dikunjungi saat mengunjungi Jakarta? Banyak orang mengeluhkan keadaan Jakarta, tapi seburuk apapun itu, masih ada yang bisa disyukuri. Ini mall atau mall di jakarta. Bahkan beberapa orang dari negara lain menulis ulasan bahwa mereka jarang melihat mal yang berkembang pesat di kota. Ini adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta. Nah, dari sekian banyak pusat perbelanjaan di Jakarta, ada 10 supermarket terbaik yang harus Anda kunjungi untuk memuaskan hasrat belanja Anda. Mall-mall besar tersebut adalah: 1. Pondok Indah Mall

Pondok Indah Mall (PIM) adalah salah satu mall yang paling banyak dikunjungi di Jakarta. Ini karena Pondok Indah Mall terletak di kawasan perumahan Pondok Indah yang asri. Desain interior Pondok Indah Mall juga mewah dan dirancang dengan baik dengan tingkat basement yang nyaman untuk parkir tingkat tinggi. Pondok Indah Shopping Mall memiliki 2 setengah bagian. Disebut 2:30 karena ada PIM 1, PIM 2 dan sisanya adalah jalan galeri yang menjual berbagai jenis makanan. Menariknya, Pondok Indah Mall memiliki empat gerai Starbucks yang berlokasi di area pasar yang berbeda. Jika Anda adalah pasangan Starbucks dan mencari tempat belanja yang lebih murah dan mahal, Anda dapat mencoba Pondok Indah Mall. Di dalam PIM juga terdapat dua bioskop bagi mereka yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan menonton film. 2.Plaza Senayan

Plaza Senayan adalah sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta yang terletak di kawasan Senayan, tepat di ujung selatan Pusat Bisnis Jakarta.

Mall yang ada hotelnya di jakarta, hotel di jakarta yang dekat mall, mall yang paling bagus di jakarta, mall bagus di jakarta, hotel yang dekat dengan mall di jakarta, hotel yang ada mall di jakarta, hotel yang connect dengan mall di jakarta, mall yang bagus untuk foto di jakarta, hotel yang nyambung dengan mall di jakarta, mall di malang yang bagus, hotel yang menyatu dengan mall di jakarta, mall yang bagus di jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top