Connect with us

Toko Harry Potter Di Jakarta

Informasi

Toko Harry Potter Di Jakarta

Toko Harry Potter Di Jakarta – , Jakarta – Mall Taman Anggrek bekerjasama dengan Warner Bros. Consumer Products (WBCP) menghadirkan pameran Hogsmeade Village dari film Harry Potter untuk menandai liburan akhir tahun. Pameran bertema “Liburan Mar Taman Anggrek bersama Harry Potter” ini akan digelar mulai 28 November 2019 hingga 12 Januari 2020 di lantai dasar Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

“Ini pertama kali di Asia sejak diadakan di Changi, Singapura tahun lalu,” kata Darius Tang, creative director Warner Bros Consumer Products, dalam jumpa pers di Mal Taman Anggrek, Kamis. Pameran Harry Potter.” November 2019.

Toko Harry Potter Di Jakarta

Toko Harry Potter Di Jakarta

Pameran terbuka untuk semua orang tanpa membayar tiket masuk antara pukul 10:00 dan 22:00 WIB. Saat pertama kali tiba, Anda bisa melihat miniatur Hogwarts Express tepat di depan Anda. Di sekelilingnya terdapat beberapa spot foto menarik dari bangunan ikonik Hogsmeade Village.

Jual Lego Harry Potter 76388 Hogsmeade Village Visit Authentic Details

Semua instalasi bangunan di dalam pameran Desa Hogsmeade berbentuk tiga dimensi. Ada yang bisa diketik, ada juga yang hanya bisa dijadikan background untuk foto outdoor. Seluruh bangunan dibangun oleh Sunga Park, seorang seniman arsitektur cat air ajaib dari Korea Selatan.

Ada banyak toko Hogsmeade yang terkenal seperti toko permen Honeyduke, Owl Post, Zonko’s Joke Shop, dan kedai teh Madame Pudifoot. Selain itu, ada Diagon Alley, tempat siswa Hogwarts membeli peralatan untuk Sekolah Sihir dan berganti pakaian menjadi seragam penyihir.

Empat Desainer Terpilih – Byo, Eli, Natalia Cointreau dan Wilsen Willim – Menampilkan Koleksi Fashion di Runway Hits Fashion Nation

Anda dapat mencoba jubah penyihir dan berbagai seragam dan jubah sekolah Hogwarts. Area Desa Hogsmeade juga menyelenggarakan sesi salju untuk semua pengunjung mal.

Alin Buku: Harry Potter

Selain itu, ada “Aktivitas Cat Air” untuk kontes menggambar anak-anak, “Tantangan Tongkat” untuk meningkatkan keterampilan casting sihir mereka, dan “Tantangan Quaffle Toss” untuk meningkatkan keterampilan Quidditch mereka (keterampilan memegang sapu).” dan banyak kegiatan menarik lainnya.

Jika sudah puas dengan kunjungan Anda ke kawasan Hogsmeade Village, bawa pulang beberapa merchandise resmi Warner Bros. Harry Potter. Kamu bisa membelinya dari toko di belakang Hogwarts Express. Aksesori berkisar dari gantungan kunci dan tas hingga jubah penyihir dan seragam Hogwarts. Harga produk mulai dari Rp99.000.

Selama pameran berlangsung, Anda bisa mengikuti kontes foto Instagram yang diselenggarakan oleh Mall Taman Anggrek. Untuk melakukan ini, cukup unggah foto Anda

Toko Harry Potter Di Jakarta

* Fakta atau Penipuan Untuk memverifikasi keakuratan informasi yang beredar, silakan hubungi Cek Fakta (0811 9787 670) dengan memasukkan kata kunci yang diperlukan di WhatsApp.

Buey Tahan See Food Restaurant

Ganjar Pranowo dan Lentera Eric Tohir Borobudur Akui Netizen Berambut Putih Gagal Piala Dunia U-20, Jakarta – China Buka Toko Buku di Provinsi Sichuan, Pemandangan Ikon Dunia Fiksi Harry・Mirip Potter. Bangunan dua lantai ini dirancang oleh studio X+Living yang berbasis di Shanghai.

Toko buku itu dipenuhi dengan rak-rak mengkilap yang sepertinya akan bertahan selamanya. Langit-langit cermin dan lantai ubin hitam mengkilap menciptakan suasana magis.

Artikel terkait: Rumah baru Cinta Laura seluas 3 hektar memiliki konten, kedai kopi, dan gym pribadi

Beberapa netizen membandingkan ruangan itu dengan dunia magis Harry Potter. Ulasan ini muncul setelah pendiri studio, Lee Shang, mengunggah foto toko buku tersebut.

Promo Pop Mart Harry Potter Chambers Of Secrets 12 Model

Seorang netizen menyebut ruang itu kombinasi dari Aula Besar dan Ruang Obyek Tersembunyi Hogwarts. Ada yang menyebut MC Escher, salah satu seniman grafis, seperti panggung yang hidup, apalagi tangganya seperti tak berujung.

Toko buku ini memiliki 80.000 buku. Rasa magis sebagian diciptakan oleh struktur rak dan pantulan dari langit-langit cermin, tetapi buku-buku tersebut dapat dijangkau dan dibaca oleh pengunjung.

Pasar tradisional dapat menjadi episentrum virus, dan banyak pemerintah daerah telah memberlakukan peraturan untuk memastikan pasar tradisional dapat terus beroperasi dengan aman. Salah satunya adalah Pemprov DKI Jakarta yang memberlakukan aturan ganjil genap.

Toko Harry Potter Di Jakarta

Toko buku tersebut adalah salah satu dari selusin ruang nyata yang dirancang oleh X+Living untuk toko buku China Zhongshuge. Sebagian besar terinspirasi oleh lanskap lokal, ia juga menampilkan langit-langit cermin yang menciptakan suasana lapang dan tinggi, dengan lengkungan besar yang membuat Anda merasa seperti melangkah ke pegunungan.

Harry Potter 2

Nama toko buku di Kota Dujiangyan adalah “Perpustakaan Pusat Dujiangyan”. Xiang mendapatkan inspirasi desain dari sistem irigasi sungai Warisan Dunia UNESCO yang berusia 2.000 tahun dan pegunungan di sekitarnya.

Menggunakan pantulan dan trik optik untuk membuat pengunjung merasakan “perbedaan ukuran yang besar” antara dirinya dan ruang, Shang ingin perpustakaan memiliki daya tarik yang sama seperti yang dirasakan pengunjung di alam. Sebagai penghormatan kepada bendungan Sungai Dujiangyan, X-Living memasang rak buku kenari melengkung dan meja buku oval di atas lantai ubin hitam untuk meniru perahu yang ditambatkan di air.

Bagian ruang berkubah menciptakan ruang baca dan ruang kerja yang intim. Xiang percaya bahwa pengalaman langsung seperti mengunjungi toko buku akan selalu diminati.

* Fakta atau Penipuan Untuk memverifikasi keakuratan informasi yang beredar, silakan hubungi Cek Fakta (0811 9787 670) dengan memasukkan kata kunci yang diperlukan di WhatsApp.

Berfantasi Di Taman Harry Potter

Ganjar Pranowo dan Eric Tohir Borobudur Hadiri Debut Lentera, Netizen Kecam Piala Dunia U-20 Rusak Uban Harap Jadi.

J.K. Rowling tinggal di Portugal pada saat penulisan Harry Potter and the Sorcerer’s Stone dan bekerja selama beberapa tahun di toko buku Livraria Lello. Toko buku ini adalah perpustakaan sekolah Hogwarts.

Pantai di Wales, Inggris ini, adalah lokasi syuting tempat karakter Dobby meninggal. Anda juga bisa menikmati pemandangan alam yang indah sambil mendengarkan suara ombak yang lembut.

Toko Harry Potter Di Jakarta

Jika Anda ingin merasakan langsung masuk ke dunia Harry Potter, cicipi Butterbeer ikonik dan mainkan permainan seru dan seru di Universal Studios Orlando atau bertema Hollywood di AS atau Osaka. Silakan kunjungi tamannya. Jepang.

Jual Lego 76404 Harry Potter Advent Calendar

Setiap penggemar Harry Potter tahu Peron 9 3/4, tempat siswa Hogwarts berangkat ke Stasiun King’s Cross.

Awalnya terletak di Inggris, popularitasnya telah membuat platform ini menjadi kenyataan, menjadikannya tempat foto yang wajib dilihat oleh pengunjung. Pastikan untuk mampir ke toko Harry Potter di stasiun ini juga.

Desa Glencoe Skotlandia memiliki pemandangan alam yang sangat indah. 3. Pantas saja lokasi ini dipilih untuk syuting film Harry Potter “Harry Potter and the Prisoner of Azkaban”.

Jika Anda seorang pecinta alam dan menikmati hiking, Glencoe adalah tujuan liburan yang sempurna.

Buku Langka Harry Potter Dilelang Hingga Triliunan Rupiah

Film Harry Potter pertama dan kedua dibuat di kastil sungguhan, Kastil Alnwick di Inggris. Begitu sampai di kastil ini, Anda akan langsung teringat adegan di mana musuh Voldemort belajar naik sapu bersama teman-temannya. Penggemar Harry Potter di Jakarta, Indonesia tidak perlu pergi ke Osaka atau Universal Studios Hollywood. . Untuk merasakan keajaiban atmosfer. Potterheads kini dapat merasakan dunia magis Harry Potter di Jakarta.

Bertajuk ‘Liburan di Mar Taman Anggrek bersama Harry Potter’, pengunjung Mar Taman Anggrek dapat memulai perjalanan menakjubkan dan magis yang terinspirasi dari serial film Harry Potter. Dari 28 November 2019 hingga 12 Januari 2020, jelajahi instalasi skala besar Desa Hogsmeade yang indah dan artistik, berpakaian seperti pesulap, belajar merapal mantra, dan mengasah keterampilan Quidditch Anda.

“Untuk pertama kalinya di Indonesia telah diresmikan instalasi Harry Potter. Mari habiskan liburan bersama Harry Potter di Mar Taman Anggrek untuk liburan Natal dan Tahun Baru 2020. Kami berharap melalui acara ini para penggemar Harry Potter di Indonesia dapat merasakan keindahan dan pesonanya.“Pengalaman magis Harry Potter di Anggrek Mall. Dunia,” ujarnya.

Toko Harry Potter Di Jakarta

Terinspirasi oleh desa Hogsmeade dari cerita dan film Harry Potter, instalasi berskala besar yang menakjubkan di halaman tengah Mall Taman Anggrek ini menggambarkan kota yang indah dengan atap salju. Pengunjung juga akan melihat instalasi lain yang mewakili toko Hogsmeade terkenal seperti Toko Permen Honeyduke, Owl Post, Toko Joke Sonko dan Toko Teh Madame Pudifoot.

Hal Seru Yang Wajib Dicoba Saat Ke Wizarding World Of Harry Potter

Bagian dari instalasi Mal Taman Anggrek didedikasikan untuk interpretasi menawan dari Diagon Alley yang terkenal, tempat siswa Hogwarts berbelanja seragam, tongkat kerajaan, dan kebutuhan lain dalam film. Pengunjung dapat berjalan-jalan di jalan yang terkenal ini dan menikmati pemandangan toko-toko menawan seperti Madame Malkin’s All Occasions Robes, Weasley Wizard Weezies Joke Shop, dan Quidditch Supply berkualitas.

Pengunjung dan penggemar sama-sama dapat memilih penyihir favorit mereka di antara beragam seragam dan jubah Hogwarts yang tersedia di toko, dirancang khusus dengan inspirasi dari jubah Madam Malkin yang terkenal untuk setiap kesempatan Anda dapat mencoba jubah dan berfoto di depan keajaiban . cermin.

Pengunjung juga dapat mempelajari keterampilan magis dengan Wand Challenges. Ikuti petunjuk di layar untuk melambaikan tongkat Anda dan lihat berapa banyak mantra yang dapat Anda ucapkan.

Harus dikunjungi bagi siapa pun yang ingin meningkatkan keterampilan Quidditch mereka. Pengunjung dan penggemar sekarang dapat mencoba peruntungan dan melihat berapa banyak poin yang dapat mereka peroleh dalam Tantangan Quaffrutos. Juga akan ada Ruang Kreativitas di mana pengunjung dan penggemar dapat mengekspresikan kreativitas mereka dengan mempelajari teknik melukis cat air, termasuk demonstrasi video dan referensi oleh seniman Sunga Park, yang membantu membuat ulang instalasi indah yang terinspirasi dari Harry Potter ini.

Jual Promo Buku Import Harry Potter And The Cursed Child Berkualitas

Bersenang-senanglah dengan keluarga dan teman-teman Anda

Harga buku harry potter di gramedia, cara nonton film harry potter di telegram, cafe harry potter di jakarta, toko tongkat sihir harry potter, mantra sihir di harry potter, restoran harry potter di jakarta, nonton harry potter di netflix, harga novel harry potter di gramedia, cara download film harry potter di hp, karakter di harry potter, sewa kostum harry potter jakarta, buku harry potter di gramedia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top