Connect with us

Cara Pembayaran Kai Access Linkaja

Informasi

Cara Pembayaran Kai Access Linkaja

Cara Pembayaran Kai Access Linkaja – Halo Sobat, kali ini Ngadmin kasih tahu kalau LinkAja tidak bayar tiket kereta api. Sesi ini dikhususkan untuk pemesanan dan pembayaran tiket kereta api menggunakan aplikasi Android KAI Access atau aplikasi iPhone KAI Access.

Jika Anda akan membayar tiket, pastikan saldo LinkAja Anda mencukupi. Ngadmin mengalami non-pembayaran tiket karena saldo LinkAja tidak mencukupi.

Cara Pembayaran Kai Access Linkaja

Cara Pembayaran Kai Access Linkaja

Aplikasi BNI Mobile (Android dan iPhone) dapat digunakan oleh nasabah Bank BNI dan Bank BNI Syariah. Sangat mudah digunakan dan tidak mengurangi pulsa seperti BNI SMS Banking.

Cara Isi Saldo Linkaja Lewat Alfamart, Atm Bri, Dan Bank Mandiri

Masukkan nominal sesuai harga tiket kereta yang ingin dibeli. Jika Anda ingin lebih, Anda bisa. Tapi jangan kalah, kawan.

Baca juga : Cara Bayar Tiket Kereta dengan LinkAja (E-wallet) Cara Top Up Saldo LinkAja Promosi LinkAja Promosi Tiket Gratis LinkAja

Muncul pesan error yaitu pada bagian informasi untuk mengetahui bahwa tiket KA tidak berfungsi. Pesanan gagal. Maaf, pesanan Anda gagal. Coba lagi dalam beberapa saat.

Nah, di sini jantung berdebar-debar. Karena dana sudah masuk ke akun LinkAja. Tapi kenapa saya tidak bisa membayar tiketnya?

Migrasi Ke Linkaja

Bersabarlah kawan, jangan khawatir. Layanan pendukung bisnis LinkAja mungkin sedang sibuk. Caranya adalah bersabar dan terus berusaha.

Setelah pesan bahwa transfer berhasil, ternyata muncul pesan lain. Pesan balasan yang menyatakan bahwa transaksi gagal dan saldo dikembalikan ke akun LinkAja kami.

Akhirnya Ngadmin berhasil dikelola oleh LinkAja setelah mencoba terus selama 4 menit, dan tentunya dia berhak mendapatkan refund.

Cara Pembayaran Kai Access Linkaja

Beberapa menit kemudian, KAI Rail Ticket akan mengirimkan email (email) ke akun email kita. Email tersebut berisi informasi berikut:

Linkaja Hadirkan Kemudahan Layanan Ekosistem Transportasi Paling Lengkap

Cara bayar kai access linkaja, pembayaran kai access, cara pembayaran kai access lewat linkaja, pembayaran kai access lewat linkaja, metode pembayaran kai access, bayar kai access selain linkaja, pembayaran di kai access, kai access linkaja, pembayaran tiket kai access, cara pembayaran aplikasi kai access, kai access cara pembayaran, cara bayar kai access lewat linkaja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top