Connect with us

Tempat Makan Di Sentul Selatan View Bagus

Informasi

Tempat Makan Di Sentul Selatan View Bagus

Tempat Makan Di Sentul Selatan View Bagus – Mencari kedamaian tetapi tidak ingin pergi terlalu jauh dari Jakarta? Lebih baik langsung menuju Sentul dan temukan 5 restoran di tengah alam yang siap menghilangkan kebosanan Anda dengan kerumitan Jakarta.

Dengan konsep seperti mansion atau istana, restoran ini menjadi restoran yang wajib dicoba. Interiornya yang cantik akan membuat Anda sibuk berfoto dari setiap sudut. Jika Anda datang ke sini pada malam hari, Anda bisa memilih tempat duduk di rooftop sambil menikmati sunset.

Tempat Makan Di Sentul Selatan View Bagus

Tempat Makan Di Sentul Selatan View Bagus

Jika Anda menginginkan makanan Indonesia yang padat, Kampoeng Koneng mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Ada beragam pilihan makanan Indonesia, salah satunya adalah nasi livet khas Sunda. Pondok terbuka memungkinkan Anda untuk menikmati suasana Sentul yang sejuk dan menyantap makanannya yang lezat.

Sawah Segar Sentul: Review, Menu, Dan Telpon 2022

Berbicara tentang tempat makan di Sentul, hal pertama yang terlintas di pikiran adalah Ah Poong. Restorannya memiliki konsep terbuka dengan pemandangan Sungai Sisis yang indah. Mulai dari bakso, sop iga, mie kocok hingga es krim, ada banyak sajian yang bisa kamu nikmati di sini.

Restoran di dalam vila juga ramai pengunjung. Tak heran jika restoran ini menyuguhkan keindahan Gunung Salak. Nah, ini minimum ordernya, yaitu Rp 50.000 per orang. Duh, pokoknya makan disini berasa di Ubud Bali.

Jika Anda ingin makan pizza dengan rasa khas Italia, Anda bisa pergi ke restoran ini. Tempatnya tidak terlalu besar tapi sangat mudah untuk makan sambil berjalan di sini. Selain enak, lho harganya juga terjangkau.

Fitur ini hanya tersedia di aplikasi. Silakan unduh aplikasi untuk berpartisipasi dalam kontes dan menangkan hadiah utama. Pelajari lebih lanjut tentang Aplikasi Unduh atau Buka Hapus Aplikasi Bagi yang ingin makan dengan pemandangan alam yang indah bisa pergi ke kawasan Sentul, Bogor. Ya, restoran dengan pemandangan hijau jarang ada di Jakarta kan.

Tempat Makan Di Garut Dengan View Bagus Yang Enak Dan Hemat

Kawasan Sentul memiliki gerbang tol sendiri yang memudahkan Anda mencapai tujuan dengan cepat. Berikut adalah beberapa rekomendasi restoran

Sangat menyenangkan Anda akan merasa seperti sedang berlibur di Bali. Anda akan mendapatkan pemandangan unik gunung Pankar yang dikelilingi oleh langit yang hijau dan luas.

Tersedia kolam renang untuk anda yang ingin bersantai saat cuaca menghangat. Anda bisa berenang sambil makan.

Tempat Makan Di Sentul Selatan View Bagus

Di dekat restoran, Air Terjun Bidadari berjarak 20 menit jalan kaki. Anda bisa menunggu di sana.

Cafe Di Sentul Dengan Pemandangan Keren Dan Atmosfer Cozy

Jam Operasional: Senin – Jumat 10.00 – 19.00 WIB dan Sabtu – Minggu 08.00 – 20.00 WIB

Rumah makan ini masih berada di Babakan Madang, lebih tepatnya di dataran tinggi. Konsep restoran ini selaras dengan alam. Jadi, Anda akan merasakan udara sejuk dan segar ketika Anda pergi ke sana.

Anda bisa memilih tempat makan, di gazebo, di meja yang disediakan, bahkan duduk di lantai taman.

Jam Operasional: Selasa – Kamis 11.00 – 19.00 WIB, Jumat 13.30 – 21.00 WIB, Sabtu – Minggu 10.00 – 21.00 WIB

Tempat Makan Di Sentul Ini Tawarkan Menu Sundaan Yang Sedap

Konsep yang bagus di restoran rempah asli ini. Anda bisa memilih tempat bersantap di restoran yang memiliki desain interior yang menarik atau di luar yang bernuansa hijau.

Sebagian besar makanan dan minuman disajikan dalam kemasan sehingga harganya lebih murah. Anda dapat memesan makanan berdasarkan porsi. Makanan yang dijual adalah makanan asli Indonesia ya.

Jam operasional: Senin – Jumat 10.00 – 18.00 WIB, Sabtu – Minggu 10.00 – 20.00 WIB

Tempat Makan Di Sentul Selatan View Bagus

Seperti namanya, restoran ini memiliki konsep yang unik dan berani, dibangun di atas tebing. Anda bisa menyantap makanan lezat di atas bukit dan langsung memandang hamparan langit Bogor yang luas.

Tempat Ngopi Di Sentul Paling Recomended Dengan View Bagus

Bisa memilih makan bersama keluarga dan teman. Cobalah untuk datang pada malam hari karena pemandangannya semakin indah dengan efek lampu terang yang mengelilingi restoran.

Jam Operasional: Senin – Jumat 08.00 – 20.00 WIB dan Sabtu – Minggu 08.00 – 22.00 WIB

Restoran mewah ini menyajikan makanan dan minuman khas Indonesia dengan harga yang ramah di kantong. Tak heran jika banyak anak muda yang datang ke sini. Apalagi terhubung dengan udara segar di sekitarnya.

Jam operasional: Senin – Jumat 12.00 – 21.00 WIB, Sabtu – Minggu 07.00 – 21.00 WIB.

Resto Di Sentul View Bagus Yang Instagramable

Restoran unik di Bogor ini memiliki taman yang luas. Anak-anak bisa bermain di sana dengan bebas. Tempatnya terletak di atas bukit yang memberi Anda kebebasan untuk melihat Gunung Salak.

Restoran cantik ini terletak di kawasan agrowisata Villa Bukit Hambalang. Bertengger di atas bukit, pengunjung bebas menikmati pemandangan indah di bawah.

Anda bisa mencoba berkunjung pada malam hari untuk pengalaman bersantap yang berbeda. Saat malam tiba, tempat ini menjadi lebih indah dari sebelumnya.

Tempat Makan Di Sentul Selatan View Bagus

Dinding kaca berbeda. Jadi Anda dan rombongan bisa makan sambil melihat kehijauan di sekitarnya.

Tempat Makan Keluarga Adem Dan Sejuk Dengan View Alam Di Bogor

Atau Anda juga bisa memilih untuk makan di luar restoran. Udaranya pasti segar dan alami dengan banyak tumbuhan tumbuh.

Makanan dan minuman yang dijual adalah kopi dan makanan ringan. Anda bisa datang ke sini untuk bersantai.

Keindahan yang sayang untuk dilewatkan. Seperti namanya, konsep restoran ini adalah bersantap sambil menikmati pemandangan sawah yang jarang terlihat di perkotaan.

Anda dan kelompok Anda akan duduk di sebuah gubuk di tengah lapangan. Anda juga diperbolehkan untuk berjalan di sekitarnya.

Restoran Keluarga Di Sentul Bogor

Jam Operasional: Senin – Jumat 10.00 – 18.00 WIB dan Sabtu – Minggu 08.00 – 18.00 WIB

Baik bagi mereka yang menginginkan pengalaman bersantap yang unik. Apakah Anda memiliki restoran favorit lain di Sentul? Yuk, share informasinya di kolom komentar!

Pernah ingin mencapai Sentul dengan mudah? Anda dapat tinggal di unit coliving! Kini mereka memiliki pesantren di Bogor yang melayani mahasiswa dan pekerja kantoran. Kamar dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi, beberapa memiliki kamar mandi pribadi dan dilengkapi dengan dapur bersama untuk kenyamanan penghuni.

Tempat Makan Di Sentul Selatan View Bagus

Ingin belajar tentang unit di lokasi lain? Ayo install aplikasinya, login atau hubungi Nikita (Customer Care) di +62 819-1888-8087. Follow akun Instagram @_Id @_Indo dan Twitter untuk berbagai informasi dan promo menarik! Hanya satu jam dari Jakarta Mitra, kawasan Sentul Bogor menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan atau menjelajahi lingkungan baru, bahasa gaulnya Mitra. Daya tarik utamanya adalah udaranya yang sejuk dan bebas polusi.

Tempat Nongkrong Di Sentul, Bogor Yang Bikin Betah

Apalagi tempat makan dan minum kekinian tidak hanya makanan enak tapi juga pemandangan yang menakjubkan. Nah, bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk mengajak keluarga dan orang-orang tersayang memanjakan mata dan perut Anda, simak deretan restoran dan kafe di Sentul dengan panorama alam yang mengagumkan ini dan mari bersantai.

Kemudian kedatangan Mandapa Kirana Resort yang akan beroperasi pada akhir tahun 2020 ini menarik perhatian masyarakat. Bukan hanya karena desain tempat ini yang sangat keren, tapi juga karena pemandangan alamnya yang menyerupai Pura Lempuang Luhur di Bali.

Bahkan jika Anda tidak menginap di resor, Anda dapat menikmati keindahan Mandapa Kirana di dekatnya dalam perjalanan sehari. Anda diajak untuk menikmati pemandangan Pegunungan Pankar di kejauhan, berenang, berfoto di Kandy Bentar (Gerbang) dan berjalan menuju Air Terjun Bidadari yang berjarak sekitar 20 menit dari resort ini.

Apakah Anda hanya membutuhkan kuliner yang nikmat? Teman-teman, cobalah makan berbagai makanan lezat di area restoran. Anda bisa memilih menu Salmon Bakar Mandapa Kirana yang akan membuat lidah Anda tergelitik.

Jangan Kamu Lewatkan, Ini Dia 10 Tempat Makan Enak Di Sentul

Kalau mau nongkrong nggak usah jauh-jauh. Saat ini Sentul memiliki rooftop restaurant yang sedang populer yaitu Foodpedia Sentul yang terletak di rooftop Bell’s Place Hotel. . .

Bagi para sosialita yang ingin mengajak pasangannya ke sini, Anda bisa memilih paket makan malam romantis. Tentunya, pasangan Anda akan langsung bertepuk tangan, dan terutama dengan akustik live, dia akan melakukannya! Namun mengajak keluarga untuk makan bersama tidak begitu seru disini, ada taman bermain kecil yang akan membuat si kecil betah. Jadi, kamu mau hang out sama siapa disini?

Bosan menghabiskan akhir pekan di rumah? Akhir pekan ini teman-teman ajak keluarga menikmati hidangan di Richie Garden Resto, sekitar 25 menit dari Gerbang Tol Sentul City; Di area Richie the Farmer’s Villa.

Tempat Makan Di Sentul Selatan View Bagus

Panorama alam dengan tanaman hijau yang masih alami menjadikan restoran ini tempat yang menyenangkan untuk menikmati minuman. Apakah itu datang di sore hari? Tidak masalah, karena area outdoor berada di bawah pepohonan hijau yang rindang.

Tempat Makan Enak Di Sentul

Tentu saja, rerumputannya cukup besar untuk anak-anak berkeliaran dengan bebas. Mereka juga bisa bermain di ayunan taman bermain atau memberi makan merpati dan ayam.

Nikmati makan di piknik tenda dengan pemandangan gunung Pankar dan bukit-bukit sekitarnya. Pasti menyenangkan! Terletak di area glamping dan outing KM Zero Resort di Sentul, Kedai De Honje adalah permata tersembunyi yang memberi Anda perasaan nongkrong di tenda teman sambil berkemah ala juru masak.

Dengan sederet menu khas Indonesia dan harga yang ramah kantong, nongkrong bareng teman atau keluarga di sini di pegunungan yang sejuk pasti akan lebih semarak! Sobat gaul pasti betah berlama-lama disini.

Harga: Makanan mulai Rp 15.000 | Akomodasi mulai Rp 500.000 untuk 4 orang | Wahana permainan mulai dari Rp 30.000

Tempat Makan Menarik Di Sentul

Jika mata Anda terlalu dekat dengan layar smartphone atau laptop, restoran baru di kawasan Sentul, Bogor (sekitar 1 jam dari Jakarta) ini bisa dijadikan pengganti kuliner sambil cuci mata. Seperti namanya, pemandangan alam yang disuguhkan di Sawah Fresh Restaurant membangkitkan persawahan hijau subur di Ubud, Bali.

Sepertinya begitu

Tempat makan dengan view bagus di sentul, hotel sentul view bagus, tempat makan sentul view bagus, hotel di sentul view bagus, cafe di sentul view bagus, tempat makan di sentul view bagus 2021, tempat makan di sentul city view bagus, tempat makan di sentul view gunung, tempat makan di sentul view bagus 2020, tempat makan di sentul view bagus, tempat makan di sentul bogor view bagus, rumah makan sentul view bagus

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top