Connect with us

Mrs. Sippy Bali

Mrs. Sippy Bali

Wisata Bali

Mrs. Sippy Bali

Cari Restoran yang Unik? Yuk Simak Review Mrs. Sippy Bali Ini Liburan adalah momen yang paling ditunggu bagi siapapun. Salah satu daerah yang banyak tempat wisata dan menjadi idaman dari dulu hingga sekarang adalah Bali. Nah, ketika di sana, pastinya Anda membutuhkan restoran yang pas untuk menyantap makanan. Salah satunya adalah Mrs. Sippy Bali, begini ulasan lengkapnya!

Lokasi, Harga Tiket dan Jam Buka

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa di Bali terdapat banyak restoran yang terkenal dan menyajikan hidangan yang lezat. Mrs. Sippy Bali sangat recommended bagi Anda yang ingin mengisi perut di sela-sela perjalanan wisata.

Untuk menuju ke sana, Anda hanya perlu mengarahkan kendaraan ke Jalan Taman Ganesha, Gang Gagak, Kerobokan Kelod, Seminyak, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Buka pada pukul 10.00-21.00 WITA. Jadi, Anda  bisa menikmati menu atau reservasi secara online dan offline pada jam tersebut.

Mrs. Sippy Bali

Foto Instagram: @mrssippybali

Mrs. Sippy Bali Seminyak ini dekat dengan beberapa tempat wisata lho, di antaranya adalah Pantai Double Six Beach, Pantai Echo, Petitenget, dan Batu Belig. Anda cukup menghabiskan biaya Rp. 100.000 untuk tiket masuknya.

Namun, harga masuk tersebut bisa berubah sesuai dengan event yang akan digelar. Lantas, apa aja sih keunikan dari restoran ini? Cek bacaan di bawah ini, ya!

Keunikan Mrs. Sippy Bali

Mrs. Sippy Bali merupakan restoran yang sudah berdiri sejak Bulan April tahun 2017. Pengelolanya berasal dari Negara Australia yaitu Andrew Standway dan Ben May. Jadi, tak heran jika Anda akan merasakan suasana Australia ketika memasukinya.

Walaupun tergolong baru, ternyata restoran ini banyak dikunjungi wisatawan lho, baik domestik atau luar negeri. Penasaran apa saja fakta uniknya? Simak penjelasan pada beberapa poin di bawah ini:

1. Bernuansa Australia

Mrs. Sippy Bali adalah cabang restoran terkenal yang ada di Kota Sydney Australia. Jadi, jika Anda menginginkan berlibur ke Bali dengan suasana Australia, maka di sinilah tempatnya.

Suasana bak Negeri Kangguru inilah yang membuatnya sering dikunjungi oleh WNA asal Australia. Jadi, kenapa harus menghabiskan biaya ke luar negeri, jika di Indonesia sudah menyediakannya.

2. Terdapat Private Pool dengan Air yang Asin

Sebenarnya banyak sekali restoran yang menyediakan private pool. Namun, belum ada yang seperti Mrs. Sippy yang membawa Anda benar-benar merasa seperti ada di tepi pantai dengan air yang asin dan desain batu karang.

Anda juga bisa memesan makanan dengan menu yang lezat. Contohnya adalah Marinated Olives, Dips and Brees, Charcuterie Board, Cheese Board, Spicy Wings, dan masih banyak lagi yang lainnya. Harganya pun juga tidak mahal, berkisar antara Rp. 100.000 – Rp. 300.000.

3. Fasilitas Kolam Renang

Nah, selain ada private pool, Anda juga bisa menikmati kolam renang dengan fasilitas yang cukup lengkap. Di antaranya adalah diving, papan loncat dengan ketinggian yang beragam, dan berbagai jenis tempat duduk.

Anda bisa memilih apakah ingin duduk di tempat kayu biasa yang natural, sofa empuk, atau bean bed untuk merilekskan tubuh dan mencicipi menu yang dipesan.

4. Memiliki Menu yang Beraneka Ragam

Mrs. Sippy Bali ini juga merupakan restoran yang bertemakan semi outdoor dengan desain yang nyaman dan pastinya homey. Ketika menginjakkan kaki di sana, Anda juga akan disambut dengan iringan musik mulai dari slow hingga DJ layaknya di club.

Keseruan dan kehangatan selama di sana akan Anda dapatkan secara sempurna apabila memesan beberapa Mrs Sippy Bali menu di bawah ini:

All Day Breakfast Harga
Smashed Avo Rp. 75.000
Hotcakes Ro. 70.000
Benedict Rp. 80.000
Tropical Bowl Frozen Rp. 70.000
B and E Roll Rp. 60.000
Ham and Cheese Sandwich Rp. 90.000
SALADS Harga
Tomato and Burrata Rp. 120.000
Charred Cauliflower Rp. 110.000
Vietnamese Salad Rp. 130.000
Caesar Salad Rp. 100.000
Mediterranean Salad Rp. 120.000
Garden Salad Rp. 80.000
Poolsided Classic Harga
Marinated Olives Rp. 70.000
Pulled Pork Tacos Rp. 120.000
Nachos Vegetarian Rp. 140.000
Spicy Wings Rp. 110.000
Cheese Board Rp. 240.000
Dips and Bread Rp. 100.000
Fish and Chips Rp. 110.000

Selain menu di atas, Anda juga masih bisa menikmati yang lainnya, seperti burger, aneka dessert, hingga poke bowl. Bagaimana tidakkah Anda tergiur untuk segera menikmatinya?

5. Mrs. Sippy Bali menerapkan minimum Spend

Masing-masing hotel atau restoran di Bali biasanya memang menerapkan ketentuan minimum payment atau spending, begitupun dengan Mrs Sippy ini. Berikut  ini rinciannya:

Nama Harga
2 X Single Rp. 500.000
Cabanas Rp. 1.500.000
Reguler Rp. 600.000
Premium Rp. 1.000.000

Nah, untuk memesan meja baik makan malam ataupun siang di restoran ini dengan orang yang tersayang, Anda tidak hanya bisa memesan secara offline tapi juga online.

Namun bagi yang ingin hanya sekedar makan biasa saja, tidak perlu melakukan reservasi, karena sistemnya siapa cepat dia dapat.

6. Menyediakan Berbagai Event yang Menarik

Bali memang tidak hanya menyimpan pesona keindahan alam dan budayanya saja, tetapi juga event atau acara yang tentunya menghibur wisatawan. Hal inilah yang menjadi dasar Mrs. Sippy untuk selalu menggelar kegiatan baik private party ataupun family gathering.

Kapasitas untuk gathering juga tidak main-main lho, yaitu mencapai 1.500 orang. Jadi, bagi Anda yang memiliki perusahaan dan ingin berlibur ke Bali, menikmati makanan dengan nuansa Australia maka di sini tempatnya.

Selain itu, mereka juga selalu menampilkan pagelaran acara musik yang didesain sendiri oleh Akin Creative’s Kelvin Ho di tempat yang sangat luas, mencapai 6.000 meter persegi, sehingga Anda juga bisa menyewanya untuk acara wedding (pernikahan) impian.

7. Dekat dengan Tempat Wisata

Jangan khawatir, Mrs. Sippy memudahkan Anda untuk mengakses tempat wisata terdekat yang memanjakan mata. Anda bisa mengunjungi beach club populer seperti La Laguna, La Plancha, Potato Head Beach Club, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Di Mrs. Sippy Bali semua bisa Anda jangkau dengan mudah karena dekat dengan Pusat Oleh-Oleh Krisna ata The Keranjang. Jadi, jangan khawatir pulang dengan tangan kosong, ya.

8. Dekat dengan Hotel

Liburan ke Bali, tidak lengkap rasanya jika tidak menginap di hotel. Banyak sekali yang harganya murah dengan kualitas yang oke, termasuk yang dekat dengan restoran ini.

Anda tinggal melajukan kendaraan beberapa ratus meter saja dan bisa langsung menemukan hotel murah dengan fasilitas yang lengkap.

Sekedar tips, ketika pergi ke Bali saat musim liburan, Anda tidak disarankan untuk menyewa mobil karena pasti akan macet. Lebih baik menggunakan motor saja agar lebih efisien menjangkau tempat wisata atau restoran. Tapi semua itu, tergantung kenyamanan Anda.

Bagaimana apakah Anda sudah memiliki bayangan bagaimana bentuk Mrs Sippy Bali? Jika belum silahkan cek fotonya di Instagram, ya! Jangan lupa untuk mencatat alamat, jam buka, dan tiket masuk di atas. Jadikan liburan menyenangkan dan anti gagal bersama keluarga dan orang tercinta.

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Wisata Bali

  • Wisata Bali

    Pantai Sanur

    By

    Bali merupakan salah satu pulau yang memiliki destinasi pantai mengagumkan dan membuat siapa saja betah berada...

  • Wisata Bali

    Bird Park Bali

    By

    Selain terkenal akan wisata pantai yang memberikan kesan menyenangkan, Bali juga memiliki destinasi wisata lain yang...

  • Wisata Bali

    Pantai Pandawa Bali

    By

    Pantai Pandawa Bali merupakan salah satu pantai yang memiliki kilas balik cerita yang menarik sebelum resmi...

  • Wisata Bali

    Wisata di Bali

    By

    Bali memang identik dengan keindahan pantai yang letaknya tidak terlalu jauh satu sama lain. Selain pantai,...

  • Wisata Bali

    Pantai Balangan

    By

    Nama Pantai Balangan mungkin masih asing bagi sebagian besar orang. Ini wajar terjadi karena pantai satu...

Popular Post

Wisata Bali

Pantai Sanur

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top