Connect with us

Hotel Termahal Di Indonesia

Informasi

Hotel Termahal Di Indonesia

Hotel Termahal Di Indonesia – Hotel termahal di Indonesia. Menginap di hotel budget saat liburan sudah pasti menjadi cara paling populer bagi wisatawan. Dengan budget terbatas, Anda tetap bisa bersantai di kota tujuan tanpa harus membayar lebih. Namun, bagaimana jika Anda bosan dengan metode ini? Tidak ada salahnya mencoba menghabiskan liburan Anda di tempat yang dijamin harga hotel mewah dan fasilitas hotel yang luar biasa. Ingin mencoba? Simak daftar hotel termahal di Indonesia untuk dikunjungi pada perjalanan Anda selanjutnya.

Resor ini terletak di atas tebing kapur di pantai barat daya Bali. Setiap kamar Ayana memadukan kenyamanan modern dengan desain tradisional. Anda juga dapat mencoba berenang di kolam renang di Pantai Kiski dengan pemandangan laut langsung. Mulai dari $391 atau sekitar $3,7 juta hingga $7,920 atau $75 juta per malam, Anda bisa mencoba resor luas ini. Ayana adalah salah satu hotel termahal di Indonesia.

Hotel Termahal Di Indonesia

Hotel Termahal Di Indonesia

Resor bintang lima di Bali ini berada di ketinggian 150 meter di atas permukaan laut, menawarkan pemandangan Samudera Hindia yang sangat indah. Resor ini akan memanjakan Anda dengan vila-vila dengan bar built-in, ruang makan yang sangat luas, home theater, dan dapur yang penuh dengan seni. Selain itu, ada juga kolam renang yang dikelilingi teras dan paviliun meditasi outdoor. Di sini Anda bisa mendapatkan hotel terbaik termahal di Indonesia hanya dengan $7.000 atau Rp 66,2 juta. malam hari.

Super Mewah, Semuanya Serba Emas! Fakta Memukau Hotel Termahal Bintang 7 Burj Al Arab Dubai

Hotel yang terletak di jantung kota Jakarta, bersebelahan dengan Mega Kuningan ini memanjakan Anda dengan kemewahannya. Lantai marmer, TV LCD 46″, iPod dock, TV LCD 17″ di kamar mandi, layanan kamar 24 jam, dan bahkan pilihan mengemudi limusin. Anda bisa mendapatkan semua layanan ini mulai dari $200 hingga $5,888 atau sekitar Rs 55,6 lakh. Bermalam di kamar presidensial.

Hotel Paris Hilton Signature ini merupakan salah satu hotel termahal di Indonesia. Dengan desain minimalis kontemporer, W Hotel menawarkan kemewahan dengan fasilitas eksotis pulau tropis. Hotel ini juga menawarkan aktivitas seru yang bisa Anda coba, seperti paralayang, bungee jumping, atau terjun payung. Atau berjalan-jalan dan menikmati kota dengan mobil mewah seperti BMW X5 series atau Toyota Vellfire. Mulai dari USD 500 atau sekitar Rs 4,7 juta hingga USD 3500 atau Rs 33 juta, Anda bisa menikmati semua fasilitas di hotel W ini.

Amankila yang terletak di Selat Lombok dengan latar belakang Gunung Agung menawarkan pemandangan yang luar biasa. Terletak di Karangasem, salah satu lingkungan paling tradisional di Bali, Amankila juga menawarkan akses mudah ke desa-desa yang masih asli, kerajinan lokal, dan petualangan di bekas perkebunan kerajaan di kawasan itu. Biaya hotel termahal di Indonesia mulai dari 950 dollar AS atau sekitar 9 juta rupiah hingga 3.100 dollar AS atau 29 juta rupiah.

Terletak di jantung pedesaan Jawa Tengah, Amanjiwo Hotel menawarkan pemandangan langsung ke Candi Borobudur. Perbukitan Menorah dan Pegunungan Merapi memberikan latar belakang alam yang sempurna untuk hotel ini. Dengan dekorasi khas Jawa seperti tempat tidur kanopi yang mewah, bantal kayu klasik dengan sentuhan batik Yogyakarta dan lukisan kaca tradisional akan membuat nyaman berlama-lama. Harga akomodasi di hotel ini mulai dari $850 atau sekitar Rs 8 juta hingga $3.000 atau Rs 28,5 juta per malam untuk kamar deluxe.

Deretan Hotel Termahal Di Dunia, Nginep Semalam Habis Rp 2 Miliar!

Viceroy Bali adalah hotel dengan suasana santai namun eksklusif dan mewah. Viceroy Bali adalah satu-satunya hotel di kawasan Ubud yang memiliki heliport yang terletak beberapa meter dari resepsionis. Tak heran Viceroy menjadi salah satu hotel termahal di Indonesia tahun 2017. Tamu hotel yang ingin menghindari 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai ke Ubud dapat memilih transfer helikopter langsung ke hotel. Harganya berkisar 850 dollar AS atau sekitar 8 juta rupiah hingga 2.600 dollar AS atau 25 juta rupiah. Di malam hari, Anda dapat menikmati semua fasilitas mewah Viceroy Bali.

The Four Seasons Resort Bali menawarkan kemewahan dan kenyamanan dengan desain yang terinspirasi dari Bali, dibuat dengan gaya kontemporer, dengan kerajinan tangan, barang antik dan kain eksotis khas Pulau Dewata. Selain itu, setiap resor menawarkan pemandangan langsung ke Teluk Jimbaran yang indah, taman, halaman pribadi, dan bahkan kolam renang pribadinya sendiri. Rasakan keindahan Jimbaran dengan membayar mulai dari US$680 atau sekitar Rs 6,4 juta hingga US$1815 atau Rs 17 juta.

The Duke Suite, Hotel Mulia Senayan, Jakarta merupakan kamar termahal di Jakarta dan juga kamar dengan rasa kemewahan paling luar biasa. Harga kamar ini adalah 13.000 USD atau sekitar Rp 170 juta per malam. Wow, tak heran Mulia menjadi salah satu hotel termahal di Indonesia. Dengan luas 595 meter persegi, kamar hotel termahal di Indonesia ini menciptakan nuansa mewah dengan sentuhan emas dan perabotan yang elegan. Kamar mandinya terdiri dari pancuran emas 24 karat dari Sherle Wagner. Kamar memiliki Jacuzzi dan ruang uap. Tamu yang menginap di The Duke Suite juga menikmati layanan yang sama mewahnya: antar-jemput bandara ke hotel dengan mobil Rolls-Royce yang mewah dan sampanye Dom Perignon sebagai minuman selamat datang. Selain The Duke Suite, Hotel Mulia memiliki puluhan tipe kamar lainnya, berjumlah 996 kamar. Harga hotel termahal di Indonesia mulai dari $300 hingga $500 per kamar per malam.

Hotel Termahal Di Indonesia

Kamar Presidential Suite di Hotel Indonesia Kempinski seharga $11.000 atau sekitar Rp150 juta per malam menawarkan pengalaman menginap yang akan dikenang seumur hidup. Ini menempati bagian paling legendaris dari bangunan, sayap Ganesha, di lantai delapan. Salah satu hal yang paling istimewa tentang presidential suite adalah bahwa itu adalah ruang antipeluru. Presidential Suite di Indonesia Kempinski dilengkapi dengan teknologi mutakhir dan fasilitas kelas dunia. Suite mewah seluas 512 meter persegi ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas hiburan, ruang relaksasi dan olahraga, ruang keluarga, dan area kerja yang terhubung ke Internet nirkabel. Ruang hiburan memiliki home theater dengan TV layar datar 42 inci. Ruang keluarga terhubung langsung dengan meja makan dan bar. Sementara di ruang relaksasi, penghuni dapat menggunakan layanan pijat, sauna, dan gym. Anda juga dapat memilih dari 289 kategori kamar lain yang ditawarkan oleh Kempinski Hotel Indonesia, mulai dari $154 hingga $330.

Daftar Hotel Super Mahal Di Indonesia, Dari Bali Hingga Jakarta

Ingin mencoba menginap di hotel termahal di Indonesia? TOP 10 Hotel Termahal di Indonesia Tahun 2018 ini bisa menjadi tolak ukur untuk Anda. Jelas bahwa harga yang diusulkan sesuai dengan kualitas dan kondisi yang disediakan, perumahan tidak hanya dibagi berdasarkan jenis, tetapi juga berdasarkan kelas. Hotel adalah tempat yang paling umum dan populer untuk menginap, tetapi juga bisa menjadi yang paling mahal.

Banyak hal yang mempengaruhi harga sebuah hotel, bisa dari kualitas pelayanan, kondisi kamar hotel, hingga sarapan. Oleh karena itu, jika mengetahui ada hotel yang mencapai ratusan juta hanya dalam satu malam, jangan heran, karena harga untuk hotel bintang 5 ini bukan barang baru.

Tidak hanya di luar negeri, ternyata Indonesia sendiri juga bisa keren banget sampai punya hotel yang super fantastik untuk menginap. Di bawah ini adalah daftar hotel termahal versi Indonesia:

Hotel mewah ini merupakan salah satu yang paling dicari di Magelang sebagai hotel termewah dengan pemandangan yang menakjubkan. Terletak di kawasan yang kental dengan budaya Jawa, Plataran Borobudur Resort and Spa menawarkan kamar-kamar dengan gaya Jawa yang berani, namun masih ada sedikit modernitas di beberapa sudutnya, sehingga kesan elegan adalah gambaran paling tepat dari kemewahan ini. . hotel.

Ini Dia Penampakan Ruang Makan Dari Rumah Termahal Di Dunia, Bak Ballroom Hotel Bintang 5! Pantas Harganya Rp 19,5 Triliun

Tidak hanya memiliki kamar yang super mewah, pemandangan dari hotel ini juga berada di urutan teratas daftar keistimewaan hotel ini. Dari kamar hotel ini, Anda bisa melihat candi Borobudur yang megah, berdiri berdampingan dengan hijaunya bukit Menorah yang indah. Jika Anda pernah ingin mencoba menginap di sini, jangan lupa siapkan minimal 5-10 juta rupiah per malam di hotel ini.

Hotel mewah lainnya terletak di dekat candi Borobudur. Villa Borobudur Resort penuh dengan pemandangan alam yang menakjubkan dipadukan dengan Candi Borobudur yang megah. Jadi, jika Anda ingin menikmati suasana alam dalam kemewahan, hotel ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.

Dengan mengusung konsep “Jawa Nyata”, Anda akan merasakan betapa kentalnya unsur budaya Jawa di hotel ini. Bagaimana? Apakah Anda ingin tinggal? Nah, bersiap-siaplah yang koceknya mulai dari 3-20 juta rubel untuk bermalam di hotel ini.

Hotel Termahal Di Indonesia

Sebagai kawasan wisata di Indonesia yang paling banyak dikunjungi wisatawan asing, Bali tentunya memiliki daftar panjang hotel bintang 5 dengan tarif per malam yang fantastis. Salah satu hotel mewah yang paling terkenal adalah W Retreat Bali.

Hotel Termahal Di Indonesia, Fasilitas Super Wah!

Hotel yang dikunjungi Paris Hilton ini memiliki fasilitas yang sangat eksklusif. Menginap di sini, Anda bisa mendapatkan kamar dengan pantai pribadi dengan hamparan pasir cokelat yang eksotis, kolam renang pribadi, serta pemandangan Samudera Bali yang memesona.

Sekarang, ketika datang ke harga, ada kualitas dan ada harga. Biaya bermalam di hotel ini sama fantastisnya dengan semua keuntungan yang ditawarkan hotel ini. Biaya hidup di hotel ini dapat berkisar dari 5 hingga 21 juta rubel per malam.

Lebih dari

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top