Connect with us

Grafika Cikole Wisata Alam Di Lembang Bandung

Informasi

Grafika Cikole Wisata Alam Di Lembang Bandung

Grafika Cikole Wisata Alam Di Lembang Bandung – Graphic Cikole di Lembang, Bandung, adalah salah satu tempat hiburan malam yang paling populer. Ini karena ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di hutan pinus seluas 9 hektar ini.

Outbound tidak lengkap tanpa Flying Fox. Graphic Cikole mengajak Anda untuk menikmati keseruan seekor rubah terbang dari ketinggian 25 meter dan berlari di antara dua bukit. Rasakan aliran adrenalin saat Anda melintasi trek sepanjang 125 meter yang seolah tak berujung. Saat Anda menggulir, Anda akan melihat alam yang indah di bawah ini.

Grafika Cikole Wisata Alam Di Lembang Bandung

Grafika Cikole Wisata Alam Di Lembang Bandung

Bagi Anda yang menyukai tantangan, panjat tebing pasti merupakan kegiatan yang tidak boleh dilewatkan. Sebuah platform vertikal setinggi 15 meter disiapkan untuk Anda atasi. Jangan khawatir meskipun Anda belum pernah mencoba game ini sebelumnya. Setiap pemain menerima tali pengaman yang dapat dilepas untuk memastikan keselamatan mereka di atas kapal.

Grafika Cikole Bandung

Paintball adalah permainan strategi yang sangat menyenangkan ketika Anda pergi keluar. Apalagi jika kamu memainkannya bersama teman atau rekan kerja untuk menambah keakraban. Anda mendapatkan senjata khusus dengan 40 peluru. Selain itu, Anda juga memiliki perlengkapan yang lengkap seperti jas dan pelindung mata. Rasanya seperti Anda benar-benar berjuang!

Jembatan tali ganda adalah atraksi yang dibangun bagi mereka yang menyukai tantangan. Anda harus berjalan di atas kawat baja sepanjang 20 meter yang tergantung 7 meter di atas tanah.

Pegangannya hanya kawat baja tinggi di dada. Karena itulah tantangan ini disebut jembatan dua tali. Tapi Anda tidak perlu khawatir jatuh. Setiap orang yang berjalan di sana dilindungi agar Anda tidak jatuh.

Tantangan ini relatif mudah, namun mampu membuat adrenalin terpompa. Ini karena Anda harus melangkah di antara bilah-bilah papan yang baru saja digantung di tali. Jembatan ini memiliki tinggi 7 meter dan panjang 20 meter. Sebenarnya tidak jauh, namun Anda akan kesulitan untuk bergerak karena papan dapat dengan mudah berayun meski Anda tidak bergerak sama sekali. Tapi inilah yang membuat game ini begitu seru.

Wahana Grafika Cikole Yang Sangat Menyenankan Untuk Wisata Keluarga

Tidak ingin segera meninggalkan destinasi wisata alam ini? Anda bisa menginap di Urban Camp di kawasan hutan. Anda bisa berkemah sendiri atau berkemah bersama teman dan keluarga. Satu gubuk di perkemahan ini cukup untuk 4 orang dewasa lho.

Habis olahraga perut pasti keroncongan kan? Di Graphic Cikole Anda dapat mencicipi berbagai masakan Indonesia di 4 restoran yang berbeda. Ada Saung Lesehan, Balai Dayang Sumbi, Restoran Sunda dan Balai Huran. Selain makanan Indonesia, resto ini juga memiliki Chinese food dan aneka jajanan pasar.

Saat melakukan aktivitas luar ruangan yang dekat dengan alam seperti di Grafika Cikole, jangan merokok agar tidak mencemari udara di sekitarnya. Saatnya Anda menemukan VELO, produk nikotin inovatif berupa kantong plastik praktis untuk Anda yang menggunakan produk nikotin di atas 18 tahun, ibu hamil atau menyusui, dapat digunakan kapan saja, kapan saja, termasuk saat melakukan beraktivitas di alam, Anda tidak perlu khawatir dengan polusi udara karena VELO tidak menghasilkan asap.

Grafika Cikole Wisata Alam Di Lembang Bandung

Website ini berisi informasi tentang produk nikotin adiktif. Situs ini ditujukan untuk pengguna produk nikotin yang berusia 18 tahun ke atas dan yang berdomisili di Indonesia, aktivitas staycation menjadi populer di kalangan wisatawan. Apalagi di tengah penyebaran COVID-19 dan pemberlakuan Pembatasan Gerakan Masyarakat (PPKM).

Grafika Cikole Lembang Destinasi Wisata Murah

Salah satu tempat wisata tersebut adalah Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Pasalnya, Lembang memberikan segala kenyamanan untuk menginap dan bersantai. Suasana yang sejuk, pemandangan hutan dan pepohonan yang menyegarkan mata dan makanan yang lezat di lidah.

Salah satu atraksi yang ditawarkan staycation adalah Graphic Cikole Tourism Terminal (TWGC) Lembang. Lokasinya sangat strategis, tepatnya di kawasan Cikole yang terkenal dengan berbagai macam wisata alamnya.

Ada banyak jenis akomodasi yang bisa wisatawan coba di TWGC Lembang mulai dari gubuk atau backpacker, gubuk alam, dome camping hingga urban camping terbaru untuk pengalaman menginap yang lebih menyenangkan.

Homestay di TWGC Lembang patut dicoba. Tempatnya berada di atas bukit dengan padang rumput yang luas. Setiap kamar dapat menampung dua orang dengan harga Rp. 828 ribu per malam. Tapi jangan khawatir, saya mendapat kamar mandi dengan air panas sampai sarapan.

Review, Penginapan & Outbound Grafika Cikole Lembang Bandung

Ciri khasnya tentu saja suasananya yang sejuk, karena juga dikelilingi oleh pepohonan pinus yang turut menambah kenyamanan para staycationer.

Ada juga pilihan berkemah di tenda kubah yang terletak di halaman rumput yang luas. Camping pit sangat ideal karena tidak perlu mendirikan tenda terlebih dahulu. Harganya Rp 460.000 per malam untuk 4 orang per tenda.

Tenda diikat dengan aman dan Anda tidak perlu khawatir tertiup angin. Tenda juga ditutup dengan lembaran kayu yang berguna untuk menghindari kontak langsung dengan tanah. Agar bagian bawah tenda tidak basah karena hujan.

Grafika Cikole Wisata Alam Di Lembang Bandung

Setelah itu, ada pilihan city camp bagi yang datang dengan rombongan. Di depannya ada tempat api unggun untuk menambah kesan hangat dan kebersamaan. City Camp lebih mewah dengan harga Rp 1.610.000 per malam. Kapasitasnya empat orang per kamar.

Grafika Cikole Hotel & Camping (lembang, Indonesia)

Tidak hanya menginap, mereka juga bisa mencoba fasilitas lain yang ada di TWGC Lembang. Seperti out, panahan, paintball. Semua kegiatan ini bermanfaat untuk membuat staycation terasa lebih menyenangkan dan berkesan.

General Manager TWGC Lembang, Sapto Wahyudi mengatakan, animo wisatawan untuk menginap di tempatnya sangat tinggi, terutama dalam beberapa pekan terakhir pasca relaksasi kegiatan masyarakat dan pembukaan tempat wisata di Lembang.

“Antusiasmenya istimewa, bahkan sekarang kami tidak menerima tamu karena penuh, kami sepenuhnya dipesan hingga November, kami tidak berani menambahkan, apalagi sampai kami menerima setoran karena kami masih mengikuti aturan pemerintah untuk itu. batas 50 persen,” kata Sapto kepada detikcom.

Sebagian besar wisatawan memilih menginap di TWGC Lembang pada hari Sabtu dan Minggu. Mereka biasanya pergi ke Bandung dan Lembang terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk berlibur.

Tempat Wisata Alam Di Lembang Yang Lagi Hits

“Untuk akomodasi masih di dukung pariwisata karena pariwisatanya buka, jadi banyak yang mau menginap. Untuk Sabtu dan Minggu full tapi dibatasi 50 persen dari total kapasitas kami, kalau hari kerja masih normal”, resto Sapto dijelaskan dan. penginapan di Lembang terletak di kaki gunung pada ketinggian 1.400 meter dari permukaan laut. Cuaca yang sejuk dengan suhu 20 derajat Celcius dan pegunungan berhutan kawasan wisata Graf Chico yang dikelilingi hutan pinus di lahan seluas 9 hektar menjadi tempat wisata di Banlong Lembang yang cocok untuk tamasya keluarga; organisasi, sekolah dan keluarga.

Saung Lesehan merupakan restoran terbuka yang dibangun menyerupai shang di sawah, dimana lantai Saung Lesehan terbuat dari kayu dengan pagar dan atap yang tinggi. Lokasi lesehan saung diapit perbukitan hutan pinus dengan suasana asri dan diperuntukan untuk tamu dan keluarga.

Pendopo Dayang Sumbi dapat digunakan oleh wisatawan rombongan dengan kapasitas 600 orang dengan restoran yang memiliki furniture kayu berupa meja kayu dan bangku kayu panjang. Dan pada tengah malam di aula Dayang Sumbi, mereka mengaransemen live music untuk mengiringi makan siang yang bisa dinikmati oleh wisatawan lain, memberikan gambaran indahnya kebersamaan.

Grafika Cikole Wisata Alam Di Lembang Bandung

Segenap keluarga besar Terminal Wisata Grafika Cikole @officialgrafika, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri – 1 Syawal 1442 H

Tempat Wisata Di Lembang Untuk Liburan Keluarga

Jangan lupa untuk selalu mengikuti aturan kesehatan demi kenyamanan dan keselamatan masing-masing, pakai masker, pantau suhu tubuh, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak. 🙏😷

Check-in mulai tanggal “7 Mei 2021” apalagi saat peak season Lebaran ini, harga akomodasi di Terminal Wisata Grafika Cikole akan tetap sama, namun..

Jangan lupa untuk selalu mengikuti aturan kesehatan demi kenyamanan dan keselamatan masing-masing, pakai masker, pantau suhu tubuh, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak. Ekowisata ini banyak diminati oleh wisatawan, terutama yang pergi ke Gunung Tangkuban Perahu. Kalau ke Tangkuban Perahu ada di sebelah kiri. Dengan konsep one service as everything, tempat wisata ini paling cocok untuk wisata Bandung. Di atas lahan seluas 9 hektar, di kaki Tangkuban Perahu yang berada pada ketinggian 1.400 meter di atas permukaan laut, Anda bisa langsung merasakan udara dingin dengan suhu 20 derajat Celcius. Bagi warga Bandung, kawasan Cikole dikenal sebagai tempat camping favorit.

Bagi Anda yang ingin merasakan kesejukan ala Bandung, di Grafika Cikole Anda bisa berjalan-jalan di tengah hutan pinus dan menikmati berbagai fasilitas yang tersedia. Tempat ini cocok sebagai tujuan Anda untuk kegiatan outdoor untuk perusahaan, organisasi, sekolah dan sebagai tujuan keluarga. Kawasan Terminal Wisata Grafika Cikole sendiri berada di bawah Kelompok Grafika, yang bergerak di bidang restoran, hotel, travel, catering, percetakan dan konsultasi pendidikan.

Harga Tiket Masuk Grafika Cikole Lembang 2020

Berdiri sejak tahun 2006, tempat wisata ini awalnya menerapkan konsep resort, dimana wisatawan dari Tangkuban Parahu dan supir dari dan ke Subang beristirahat. Semakin akrabnya wisatawan, kawasan ini berkembang menjadi Stasiun Wisata Grafische Cikole. Saat ini tempat wisata di Kabupaten Lembang telah dilengkapi berbagai fasilitas diantaranya fasilitas outdoor, yaitu Pesta, Pusat oleh-oleh dan Restoran. Tempat ini sekarang dikenal sebagai wahana aktivitas luar ruangan. Acara kantor, reuni, pesta keluarga dan kegiatan anak sekolah digelar di kawasan wisata populer di Lembang ini.

Di sini Anda dapat menikmati fasilitas outdoor, dengan flying fox, jembatan dua tali, jembatan Borma, tebing, jaring laba-laba, jembatan Elvis, menunggang kuda, ATV, wisata rumah pohon, pertanian stroberi. Untuk mengakomodasi kamar hotel, wisma, rumah panggung dan tempat perkemahan. Ketika

Grafika resort cikole lembang, grafika cikole lembang bandung, grafika cikole lembang agoda, outbound grafika cikole lembang bandung, paintball grafika cikole lembang, outbound grafika cikole lembang, taman grafika cikole lembang, grafika cikole lembang, grafika cikole lembang harga, wisata grafika cikole lembang, kamar grafika cikole lembang, penginapan grafika cikole lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top