Connect with us

Outbound Grafika Cikole Lembang Bandung

Informasi

Outbound Grafika Cikole Lembang Bandung

Outbound Grafika Cikole Lembang Bandung – OUTBOUND GRAFIKA CIKOLE CENTER – Ingin merasakan serunya camping di kawasan hutan pinus bergaya country Eropa? Grafika Terminal Wisata Cikole mungkin bisa menjadi salah satu proposal camping unik untuk Anda. Bisa dibilang salah satu tempat wisata yang paling populer di Lembang Bandung ini adalah paket wisata yang lengkap karena mulai dari akomodasi, perkemahan, restoran, hingga area untuk beraktivitas.

Anda bisa menemukannya di Graphic Cikole. Berada di kaki gunung dengan ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut, tempat wisata seluas 9 hektar ini memiliki udara yang sangat sejuk dengan suhu sekitar 20 derajat Celcius. Selain banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan di sini, kamu juga bisa berfoto-foto cantik karena tempat ini

Outbound Grafika Cikole Lembang Bandung

Outbound Grafika Cikole Lembang Bandung

Sangat lucu! Mau tahu kerennya Terminal Wisata Grafis Cikole? Lihat saja gambar-gambar di bawah ini!

Orchid Forest (lembang)

Jika anda berencana untuk bermalam di kawasan Terminal Wisata Grafika Cikole, anda bisa leluasa memilih tempat menginap, mulai dari hotel, akomodasi wisata hingga

. Kamar untuk 2 orang ini memiliki semua fasilitas termasuk pemandian air panas, TV, dan sarapan.

Nah bagi kamu yang ingin merasakan serunya menginap di rumah hobbit wajib memilih penginapan yang satu ini. Pondok Wisata Alam terletak di antara bukit pohon pinus dengan rerumputan hijau. Ada 3 tipe kabin yang bisa dipilih, yaitu kabin Pine, Damar dan Cemara. Tiga tipe kabin memiliki kamar untuk 6 orang

Terminal wisata grafis Cikole. Ada 2 jenis tenda yang bisa kamu pilih yaitu tenda VIP dan tenda Pleton. Penyewaan tenda juga dilengkapi dengan matras, sleeping bag, perapian dan kamar mandi outdoor.

Grafika Cikole Center Outbound Di Lembang Bandung

Saat berada di Grafika Cikole, Anda tidak perlu takut kelaparan karena ada banyak ide kuliner unik seperti Rumah Makan Sunda Buana, Rumah Makan Sangkuriang, Balai Hutan, Balai Bambu dan Saung Lesehan. Jenis makanan yang ditawarkan juga sangat bervariasi, mulai dari makanan sudan,

Saung Lesehan, rumah makan khas Sunda yang berbentuk gubuk terbuka dengan model saung di persawahan. Balkonnya menghadap langsung ke perbukitan di hutan pinus.| Sumber gambar: picasaweb.google.com

Nah bagi kamu yang sedang mencari tempat untuk foto prewedding, kamu bisa menemukan sejumlah spot foto dengan pemandangan menarik warna alam Perbukitan Lembang di Terminal Wisata Grafika Cikole. Dengan membeli voucher, Anda bebas mengambil foto

Outbound Grafika Cikole Lembang Bandung

Tertarik untuk menikmati serunya traveling di camping pedesaan Eropa di Lembang ini? Tidak ada salahnya mencoba menginap di Graphic Cikole yang terletak di dekat Gunung Tangkuban Perahu sekarang juga

Outbound Cikole Lembang Tirtamas Anugrah

Akses menuju tempat ini juga tidak terlalu sulit. Jika Anda naik kereta api dan turun di stasiun Bandung, Anda bisa naik angkot menuju St.Hall – Lembang. Kemudian dilanjutkan dengan angkot menuju Lembang – Cikole Outbound Grafika Cikole – Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang adalah tempat wisata, restoran dan hotel di Lembang Bandung. Lokasinya berada di kaki gunung dengan ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut. Udaranya sejuk dengan suhu sekitar 20 derajat Celcius. Kontur kawasan terminal wisata Grafika Cikole berbukit dan dikelilingi hutan pinus di atas lahan seluas 9 hektar. Menjadikan tempat wisata ini sangat cocok untuk mengadakan kegiatan outbond, gathering dan camping.

Kegiatan yang paling populer di Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang adalah kemah sekolah, kemah pramuka, kemah perusahaan, keluar dan berkumpul. Kawasan ini hampir setiap hari penuh karena lokasinya yang sangat bagus didukung dengan fasilitas yang lengkap seperti : tempat ibadah, toilet, restoran dan berbagai permainan High Ropes : Flying Fox, Suspension Bridge dan Descending Cliffs.

Taman wisata ini cukup mudah dijangkau karena berada di jalur menuju Tangkuban Perahu dan Pemandian Air Panas Ciater yang terkenal. Terminal Wisata Grafika Cikole sendiri terletak tepat di Jalan Raya Tangkuban Perahu KM.23, Cikole, Lembang.

Di dalam, terdapat sejumlah pilihan akomodasi yang nyaman dan unik untuk dipilih pengunjung, seperti Pondok Wisata Alam yang memberikan nuansa bermalam di pemukiman hobi. Bangunan di situs ini memiliki desain khas dimana atapnya dibuat sangat rendah. Ada 3 jenis kabin yang dinamai pohon di guest house ini, yaitu Pine, Damar dan Cemara.

Review, Penginapan & Outbound Grafika Cikole Lembang Bandung

Jika Anda mencari akomodasi yang lebih modern, Anda bisa memilih Hotel Graphic Cikole. Selain model kabin, Anda juga bisa merasakan keseruan camping di alam melalui kegiatan camping. Ada dua jenis tenda yang bisa dipilih, yaitu tenda VIP dan tenda pleton. Untuk membuat pengguna merasa seperti mereka berpartisipasi dalam kegiatan militer. Setiap tenda yang disewakan dilengkapi dengan matras,

Pada dasarnya setiap orang yang kembali dari Bandung Outbound, Gathering dan Caping di Cikole Lembang pasti akan kembali lagi. Beberapa alternatif akomodasi selama perjalanan menuju Grafika Cikole Lembang:

Untuk urusan memasak, Anda tidak perlu khawatir karena ada banyak sekali pilihan restoran yang menawarkan makanan khas Sudan di tempat ini. Beberapa di antaranya adalah Rumah Makan Sangkuriang, Rumah Makan Sunda Buana, Balai Hutan, Balai Bambu dan Saung Lesehan.

BACA JUGA!!!  15 Mall Di Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

Outbound Grafika Cikole Lembang Bandung

Jadi untuk acara outing, tempat ini menawarkan berbagai fasilitas yang bisa menunjang acara outing, seperti flying fox, lintasan ATV, paintball, jembatan tali, menuruni tebing dan masih banyak lagi. Selain itu, Anda juga bisa merasakan serunya aktivitas memanah, memetik stroberi, intensitas ski lintas alam.

Paket Outbound Bandung Lembang & Rekomendasi Tempat Terfavorit 2022

Uniknya, terminal wisata grafis Cikole memiliki banyak jembatan yang diberi nama dengan nama yang unik. Seperti Jembatan Burma yang terdiri dari papan-papan yang digantung di tali, juga Jembatan Elvis yang membuat pengunjung bergoyang seperti Elvis saat melintasinya.

Tertarik untuk mengatasi rasa takut sambil melatih kemampuan alami Anda? Tempat ini menawarkan jalan-jalan berupa jaring laba-laba yang bisa Anda panjat untuk berolahraga berdua. Bagi para adrenaline junkies, bersiaplah untuk histeris saat meluncur ke bawah flying fox. Ada dua lokasi tanah untuk kegiatan ini, salah satunya adalah ketinggian 25 meter dari atas lembah dengan trek 125 meter.

Kegiatan outbound di lokasi ini terbagi dalam klasifikasi yang berbeda dari dewasa, anak-anak dan pendidikan sekolah. Oleh karena itu, berbagai wisata outbound di tempat ini sangat aman karena dirancang sesuai dengan usia peserta.

Menyadari besarnya minat fotografi di sekitar tempat wisata, pengelola bahkan menyediakan area dan lokasi khusus yang bisa dijadikan backdrop untuk melakukan kegiatan tersebut. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin melakukan sesi foto sebelum pernikahan, Anda bisa memilih tempat wisata yang satu ini.

Grafika Cikole Outbound Area (lembang)

Jika Anda tertarik untuk melakukan aktivitas outbond di tempat ini, Anda bisa mengandalkan paket outbond yang disediakan oleh King Adventure. Rasakan serunya mengasah keterampilan dan kemampuan Anda dalam suasana yang alami dan terbuka. Grafika Cikole merupakan salah satu tempat wisata outbond terbaik di Bandung yang sangat lengkap dengan fasilitas dan banyak aktivitas menarik.

Tersedia berbagai paket wisata outbond, mulai dari paket outbond reguler dan wisata outbond rahasia, yang tentunya memberikan pilihan taruhan yang berbeda satu sama lain.

Terminal Wisata Grafika Cikole melayani pelaksanaan Paket Outbound Education & Event untuk sekolah, perusahaan dan organisasi dengan jumlah peserta dewasa minimal 20 orang yang berlokasi di Lembang Bandung.

Outbound Grafika Cikole Lembang Bandung

Paket wisata edukasi Bandung keluar ini terbagi menjadi beberapa paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan materi edukasi bagi para peserta, seperti:

Alasan Memilih Grafika Cikole Lembang Bandung

Paket wisata outbond di Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang melayani paket sekolah dan outbond untuk dewasa, dengan berbagai permainan menarik dan menantang yang bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya diri, pemecahan masalah dan kerjasama tim.

Nah rekan-rekan traveller selain wisata dewasa dan sekolah ternyata Grafika Cikole juga menjadi tempat wisata outbond anak terlengkap di bandung, dengan paket wisata outbond khusus untuk anak-anak.

Paket pelatihan keluar ini ditujukan untuk anak-anak dari taman kanak-kanak hingga kelas tiga. Tujuan dari outbond adalah untuk melatih peserta agar dapat beradaptasi, yang ditujukan untuk pengembangan karakter.

Ada 2 paket wisata anak yang bisa Anda pilih untuk si kecil di Graphic Cikole, antara lain:

Well We Were So Excited To Go

Nama : Grafika Cikole Alamat : Jl.Raya Tangkuban Perahu Km 8 Telepon : 022-82782441 Fax : 022-82780505 Telepon : 0813-2250-0284 ( Simpati ) Email com Hal pertama yang terlintas di pikiran anda adalah “apa yang anda pikirkan” hutan?” itu…. “Apa yang bisa kamu lakukan di hutan?”

Selain menjadi tempat wisata alam di kaki gunung, hutan pinus ini memiliki beberapa fasilitas yang wajib kamu coba! Mengapa; Karena fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap untuk Anda nikmati bersama keluarga, teman atau orang tersayang.

Forest (kalau tidak salah ada 3 patch) yang letaknya berdekatan, dan memiliki fungsi masing-masing yang tidak jauh berbeda.

Outbound Grafika Cikole Lembang Bandung

Untuk umum adalah Terminal Wisata Grafis Cikole yang terletak di kaki Gunung Tangkuban Perahu. Jadi Anda tinggal memilih salah satunya. Karena untuk masuk setiap titik ada karcis parkir dan karcis masuk per orang yang tidak jauh beda.

Friendship Tour Smansa 82 Makasar Di Grafika Cikole

Kedatangan awal disambut dengan tempat parkir yang cukup luas, jadi jangan takut tidak mendapatkan tempat parkir. Setiap kali saya melewati Grafika Cikole, tempat ini tidak pernah sepi pengunjung..

Karena akses yang mudah dan tempat parkir yang ekstra luas. Sementara itu, fasilitas toilet dan musholla di sini juga cukup bersih dan terawat.

Grafika Cikole Lembang sebenarnya adalah hutan pinus milik PT. Perhutani. Saat ini hutan pinus di kawasan ini aktif mengambil getahnya untuk diolah kembali menjadi produk jadi. Karena keindahan alamnya, kini seolah menjadi alternatif tempat wisata di kawasan Lembang, Bandung. Kontur teras yang berada di ketinggian 1400 m dpl menciptakan suasana yang asri dipandang mata sekaligus sejuknya udara sekitar 20 derajat Celcius. Luas hutan pinus ini sekitar 9 hektar, cukup cocok untuk

Penginapan di Cikole ini bernama Pondok Wisata, orang biasa menyebutnya Rumah Kurcaci. Kayu mendominasi interior dan eksterior bangunan, persis seperti rumah pedesaan bergaya kerdil di dunia dongeng.

Zona Adventure Outbound

Tetapi jika Anda berencana untuk tinggal di dalam

Outbound grafika cikole, grafika resort cikole lembang, harga outbound cikole lembang, outbound cikole lembang bandung, paket outbound grafika cikole, outbound grafika cikole lembang, grafika cikole lembang bandung, grafika cikole lembang harga, paket outbound grafika cikole lembang, grafika cikole lembang, kamar grafika cikole lembang, wisata grafika cikole lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top