Connect with us

Tempat Wisata Di Ciloto Puncak

Informasi

Tempat Wisata Di Ciloto Puncak

Tempat Wisata Di Ciloto Puncak – PP Al-Ikhsan Surakarta Wakil Kodam IV/Diponegoro Maju Ke Liga Santri Tingkat Nasional Piala Kasad Senyum Besar Anggota Satgas TMMD, Kelelahan Bikin Jalan Lancar Bagi Warga Kebonagung Pembangunan Jalan Pertanian, TMMD Kodim 0716/Demak Tanggapi Upro Petani!! !!!! Penemuan Jenazah Gadis di Kolam Air dalam Perayaan Kroya HUT RI ke-77 di Kp. Banti, Tembagapura

Dengan dibukanya kembali New Normal di wilayah Kabupaten Cianjur, dunia pariwisata di wilayah Cianjur sudah mulai membuka barang-barang pariwisatanya namun tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang direkomendasikan pemerintah, cuci tangan, kontrol suhu dan pengunjung diminta . . pakai masker

Tempat Wisata Di Ciloto Puncak

Tempat Wisata Di Ciloto Puncak

Salah satunya adalah objek wisata Sevillage yang berada di kawasan puncak cilot yang sangat cocok untuk lokasi objek wisata liburan keluarga di puncak yang terletak di Jalan Ziwa Besar, Kp. Parabon , Rt 04/Rw 03, Km 1 Ciloto Puncak, Cianjur, Jawa Barat.

Lokasi, Jam Buka, Dan Harga Menu Kopi Kabut Sevillage Puncak Bogor

Tempat wisata berada di jalan raya Ciloto menuju tempat yang berjarak sekitar 1 Km melalui jalan yang hanya bisa dilalui oleh satu mobil jika kita membawa mobil jika kita langsung menuju ke tempat tersebut.

Saat musim liburan tiba di tempat parkir, pihak pengelola akan menyiapkan tempat parkir yang luas, tepat di samping jalan raya Ciloto dan pengunjung akan diberikan fasilitas transportasi wara wiri untuk memasuki tempat wisata tersebut.

Menurut Direktur Operasi Sevillage Hepny Tim Pemberitaan Bela Negara yang mengunjungi lokasi objek wisata, pada Minggu 21 Juni 2020 mengatakan, objek wisata ini dikelola oleh Pt. Indotime yang dibangun pada tahun 2019, objek wisata ini memberikan fasilitas kepada pengunjung, antara lain Camping Ground, Glamping, Photo Spot, Helium 1-2, Helicopter, Skynes, Plying fox, Sky Three, Andrealin Swing, Sky Swing dan Sky Bike.

Tempat resto juga disediakan, bagi yang suka ngopi juga ada Mist Coffee Cafe, harga makanan dan minumannya relatif murah.

Parkside Talita Resort Pilihan Lokasi Liburan Dan Wisata Alam Terbuka

Sejak dibukanya New Normal di kawasan Cianjur, di mana banyak objek wisata yang dikunjungi wisatawan lokal di sekitar kawasan Cianjur.[sen]

BANYUMAS Batang CIANJUR FOTO POLISI FOTO TNI CAPTION PHOTO Hukum JAWA Barat JAWA TENGAH JAWA TENGAH Kebumen KENDAL Pendidikan Kriminal Purbalingga Semarang Sosial Tokoh TNI/POLRI Uncategorized Puncak Bogor menjadi salah satu destinasi wisata favorit masyarakat. Apalagi saat liburan akhir tahun, kawasan Puncak selalu ramai dikunjungi wisatawan. Berbatasan langsung dengan Puncak Bogor, Sevillage Puncak kurang diminati pengunjung. Petualang, tahukah Anda tempat wisata menakjubkan bernama Sevillage ini? Wisata alam di Sevillege merupakan objek wisata yang menarik untuk keluarga. Untuk mengetahui lebih jauh tentang Sevillage Puncak, mari simak beberapa informasinya di bawah ini. Perlu mencatat dan menyimak baik-baik, ya!

Sevillage Puncak merupakan tempat wisata keluarga yang menarik. Selain aktivitas wisata yang bisa Anda lakukan di sana, pemandangan alam di sekitar tempat wisata alam Sevillage Puncak pasti sayang untuk tidak dilewatkan. Sevillage Puncak memiliki berbagai fasilitas wisata yang dapat dimanfaatkan oleh wisatawan dari berbagai kalangan, sehingga objek wisata ini layak disebut sebagai objek wisata keluarga.

Tempat Wisata Di Ciloto Puncak

Berada di kaki Gunung Gede Pangrango, tempat wisata ini pasti kaya akan hawa sejuk khas pegunungan. Selain jalan-jalan menikmati wahana kekinian, capek juga kerja seharian

Wisata Alam Sevillage

Agar semakin tertarik untuk berlibur di Sevillage Ciloto Puncak, simak berbagai fasilitas dan wahana seru yang tersedia di Sevillage Ciloto Puncak berikut ini!

Setelah seharian bermain-main di pemandangan alam Sevillage Puncak, dan masih ingin menginap disini, menginap satu malam adalah solusi terbaik untuk semua Adventurer. Tempat wisata ini menyediakan tempat glamping bagi wisatawan. Fasilitas glamping dibedakan berdasarkan jenis kamar glamping yang tersedia, yaitu: Deluxe, Suite, dan Conch Tent.

Ketika Anda menyewa kamar glamping tipe Deluxe dan Suite, Anda mendapatkan fasilitas berupa: kamar mandi pribadi, tempat tidur besar, dapur, dan TV. Tarif kamar untuk kelas Deluxe dan Suite mulai dari Rp 1.000.000. Sedangkan untuk kamar tipe Conch Tent bisa disewa dengan harga mulai Rp 600.000 dengan fasilitas tempat tidur dan TV.

Bagi yang suka selfie, sayang sekali jika tidak mampir ke spot foto yang sangat populer di tempat wisata di Sevillage Puncak ini. The Sky Tree merupakan spot foto berupa gardu pandang yang terletak di titik tertinggi objek wisata ini. Mengambil foto dari ketinggian dengan latar belakang langit biru, tentunya memberikan pengalaman fotografi yang berbeda untuk Anda.

Hotel Taman Piknik

Selain itu, ada Sky Nest, spot foto berbentuk sarang burung walet yang berada di ketinggian. Berfoto di Sky Nest menempatkan Anda di sarang burung yang melayang di udara. Dari sini, Anda bisa berfoto dengan latar belakang pemandangan langit yang indah.

Berkunjung ke Sevillage Ciloto Peak belum lengkap rasanya jika belum mencoba serangkaian wahana yang memacu adrenalin. Sky Bike adalah kendaraan berbentuk sepeda yang diletakkan di atas ketinggian, kemudian wisatawan dapat menyeberangi tali dengan sepeda. Sky Bike merupakan salah satu wahana yang banyak dicari wisatawan.

Sedangkan untuk Sky Wings merupakan wahana berupa hammock yang terpasang di puncak objek wisata alam Sevillage Puncak. Anda akan menikmati naik ayunan yang sangat tinggi, dan itu membutuhkan keberanian lebih bagi wisatawan yang ingin mencobanya. Selain itu, ada wahana Flying Fox yang patut Anda coba untuk menguji adrenalin Anda. Saat mencoba ketiga wahana di atas, Anda tidak perlu khawatir dengan keselamatannya karena setiap wisatawan memiliki alat pengaman untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Tempat Wisata Di Ciloto Puncak

Selain digandrungi wahana seru dan pemandangan alam yang indah, Sevillage Ciloto Puncak juga memiliki kegiatan wisata edukasi khususnya untuk anak-anak yaitu Workshop Angklung. Di sini, wisatawan dapat menyaksikan pertunjukan musik angklung yang dimainkan dengan indah.

Promo Harga Tiket Masuk Wisata Alam Sevillage Puncak 2021

Selain itu, bagi wisatawan yang penasaran, wisatawan bisa langsung mencoba memainkan alat musik angklung di acara Workshop Angklung. Workshop Angklung di Sevillage Puncak bisa menjadi sarana pengenalan budaya yang bagus untuk anak-anak.

Jika Petualang ingin bermalam namun tidak memiliki budget yang cukup untuk menyewa kamar glamping, mereka cukup berkemah di perkemahan yang telah disediakan. Campsite Sevillage Ciloto Puncak cukup luas sehingga cocok untuk camping bersama keluarga. Untuk perlengkapan camping bisa bawa sendiri, atau sewa di area yang sudah disediakan.

Selain Bengkel Angklung, Agro Sayur juga menjadi wahana edukasi favorit anak-anak. Berbagai jenis sayuran bisa Anda temukan di sini. Selain itu, anak-anak juga akan dilatih cara menanam dan menanam sayuran yang baik. Tak heran jika wahana edukasi Agro Sayur menjadi salah satu wahana yang ditujukan bagi wisatawan yang berkunjung ke objek wisata alam Sevillage Puncak khususnya anak-anak.

Balon Udara Panas menjadi spot foto populer di objek wisata ini. Balon udara panas ini bisa dinaiki tapi tidak bisa terbang, karena sebenarnya berfungsi sebagai spot foto bagi wisatawan. Berfoto selfie dengan latar belakang balon udara panas dan pemandangan alam yang indah pasti menyenangkan untuk dilakukan. Untuk memotret Hot Air Balloon, Anda akan dikenakan biaya tambahan selain tiket masuk ke Sevillage Ciloto.

Hotel Ciloto Indah Permai

Sevillege Bogor Fog Coffee merupakan kedai kopi yang sering menjadi incaran wisatawan saat berkunjung ke objek wisata ini. Banyak sajian kopi atau minuman non kopi yang bisa Anda nikmati di sini. Nikmati secangkir minuman panas ditemani semilir angin yang sejuk.

Selain itu, menu makanan Sevillege Bogor Fog Coffee Cafe juga wajib dicoba. Soal harga menu makanan dan minuman disini tidak perlu khawatir, karena semua menu memiliki harga yang terjangkau, yang paling mahal hanya Rp 50.000 saja.

Untuk menunjang kenyamanan wisatawan, wisata alam di Sevillage Puncak tentunya memiliki fasilitas umum yang cukup memadai. Fasilitas tersebut antara lain: angkutan antar jemput gratis, klinik, toilet, tempat parkir yang memadai dan mushola. Dengan fasilitas tersebut diharapkan wisatawan dapat berwisata ke Sevillage Puncak dengan nyaman dan bahagia.

Tempat Wisata Di Ciloto Puncak

Berbatasan langsung dengan objek wisata Puncak Bogor, objek wisata alam Sevillage Puncak terletak di Jl. Ziwa Besar, Ciloto, Cipanas, Kabupaten Cianjur. Jalan menuju tempat objek wisata ini sangat mudah untuk dilalui, sehingga wisatawan dapat menuju Sevillage Puncak dengan aman.

Tiket Masuk Dan Lokasi Wisata Puncak Bangku Rancah Terbaru

Wisata alam di Sevillege Puncak beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 17.00. Namun, bagi Anda yang menginap di sini, tentunya jam operasionalnya 24 jam. Selain itu, Sevillage Bogor Fog Coffee Cafe beroperasi dari pukul 09.00-23.00. Jam operasional ini sudah pasti cukup bagi Anda yang ingin menikmati perjalanan seharian ke Sevillage Puncak.

Harga tiket masuk Sevillage Ciloto juga berbeda. Jika Anda mengunjunginya pada hari kerja, maka Anda akan membayar tiket masuk sebesar Rp25.000. Jika Anda mengunjunginya saat akhir pekan, tiket masuk ke Sevillage Ciloto naik menjadi Rp 30.000.

Bagi Anda yang ingin menikmati wahana, Anda akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp15.000-Rp20.000 tergantung wahana yang ingin dinikmati. Namun, Anda bisa membeli paket tiket channel seharga Rp 75.000 jika ingin lebih hemat.

Untuk mengunjungi keluarga atau orang yang dicintai. Selain memiliki banyak wahana seru, Anda juga bisa bermalam di glamping di sini. Jika Anda singgah di tempat wisata ini, jangan lewatkan Sevillege Bogor Fog Coffee Cafe dan nikmati minuman hangat di udara yang sejuk. Namun, Sevillage Puncak harus disertakan dengan Sedjuk Noodles & Coffee – Mie adalah salah satu makanan favorit Indonesia. Bahkan hampir di mana-mana…

Wisata Alam Sevillage Ciloto Puncak Sedang Trends Di Jawa Barat. Berikut Harga Tiketnya

Gemilang Camp Garden – Bandung hampir ditumbuhi sawah. Jadi kota kembang memiliki banyak…

Diorama Sulfat Food Theater – Malang tidak pernah gagal menghadirkan tempat-tempat sejuk dan estetis. Memiliki topografi…

Talaga Pineus Camp – Alam adalah tempat bersantai untuk melepaskan diri dari hiruk pikuk kota. Tidak…

Tempat Wisata Di Ciloto Puncak

Temu Kamu Depok – Kafe atau kedai kopi kini mudah ditemukan di berbagai sudut kota. Lebih banyak konsumsi…

Taman Wisata Alam Sevillage Harga Promo

Tidak ada apa-apa

Tempat wisata di ciloto, hotel di ciloto puncak bogor, wisata baru di ciloto puncak, wisata ciloto puncak, hotel murah di ciloto puncak, penginapan di ciloto puncak, hotel di ciloto puncak, hotel di daerah ciloto puncak, penginapan murah di ciloto puncak, villa di ciloto puncak, tempat wisata baru di ciloto puncak, tempat wisata ciloto puncak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top