Connect with us

Jatim Park 3 Malang

Informasi

Jatim Park 3 Malang

Jatim Park 3 Malang – BookingToGo – Salam, pelancong BTG! Apa kabar? Kali ini kita mau bahas tentang wisata Jawa Timur yang bernama Jatim Park. Wisata Jatim Park ini terbagi menjadi 3 bagian, yaitu Jatim Park 1 yang memiliki banyak wahana (roller coaster, tornado, water boom dan lain-lain), Jatim Park 2 yang merupakan kebun binatang dan Jatim Park 3 yang merupakan taman – taman dengan sebuah taman bermain. konsep dinosaurus. Pada artikel ini kita akan berbicara secara khusus tentang Jatim Park 3 Malang, atau hanya Jawa Timur Park 3.

Kami akan memberikan informasi lengkap tentang Jatim Park 3! Dimana alamat atau tempat wisatanya? Berapa harga tiket masuk (HTM)? Apa saja wisata atau kegiatan wisata tersebut? Tempat wisata buka jam berapa? Semuanya! Artikel ini akan panjang, tetapi kami akan mencoba untuk mencakup semua informasi yang Anda butuhkan.

Jatim Park 3 Malang

Jatim Park 3 Malang

Tanpa ragu, kita hanya berbicara tentang pariwisata! Dari mana kita berasal? Inilah yang Anda pikirkan:

Ini Perbedaan Jatim Park 1, 2, Dan 3 Serta Harga Tiket Masuknya Di 2020

Lokasi Jatim Park 3 berada di kota Batu. Namun, banyak yang mengira Jatim Park 3 terletak di kota Malang. Perlu Anda ketahui bahwa Kota Batu merupakan bagian dari negara bagian lama Malang yang ditetapkan sebagai kota administratif pada tanggal 6 Maret 1993. Pada tanggal 17 Oktober 2001 ditetapkan sebagai kota otonom yang terpisah dari negara bagian Malang. Batu, (Wikipedia, 2021). ).

Maka tidak heran jika banyak yang beranggapan bahwa Jatim Park terletak di Malang dan sangat berkaitan dengan pariwisata Malang. Karena Kota Batu adalah bagian dari Malang.

Alamat Jatim Park 3 berada di Jl. Ir Sukarno No.144, Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Untuk mencapai tempat itu dengan mudah, cukup gunakan Google Maps. Klik “petunjuk” di bawah ini:

Jam buka Jatim Park 3 adalah pukul 11.00 WIB dan tutup pukul 20.00 WIB. Namun, jika Anda bermain di wahana Dino Mall pada hari Sabtu dan Minggu, contoh wahananya: Jurrasic Action, The House of Zombie, 6D, The Miracle dan Terminal Selfie. Perjalanan berakhir 1 jam lebih awal, yaitu pada pukul 19.00 atau 07.00 malam.

Jatim Park 3

Sedangkan untuk harga tiket, Jatim Park 3 dihitung setiap waktu. Tidak seperti kebanyakan tujuan wisata di mana Anda dapat langsung membayar untuk setiap mobil yang tersedia. Agar tidak bingung, kami sertakan dalam tabel harga tiket masuk Jatim Park 3 ya. Berikut informasinya (harga diperbarui hingga Juni 2021):

Pada bagian ini, kami ingin memberikan informasi tentang tiket parkir di Dino Mall Jatim Park 3 Malang. Ada unit di Dino Mall yang buka setiap hari dan hanya tersedia di hari Sabtu dan Minggu. Berikut informasinya:

Kalau main di The Legend Stars spin juga bisa sewa suit lho. Harga / Harga Sewa Kostum The Legend Stars : 70.000 / 25 menit.

Jatim Park 3 Malang

Nah, di episode kali ini kita mau lihat semua mobil yang ada di Jatim Park 3 Malang atau Jawa Timur Park 3. Review kita juga termasuk mobil-mobil yang ada di Dino Mall, rangkum jadi satu. Berikut informasinya:

Jangan Tertukar, Ini Bedanya Jatim Park 1, 2, Dan 3

The Legend Star – Keberangkatan di Jatim Park 3 yang memiliki bangunan unik dari berbagai negara. Sarana transportasi favorit karena banyaknya spot foto yang instagramable banget!

Ini adalah perjalanan yang luar biasa, BTG Travelers. Legend Star adalah wahana yang harus dilihat di Jatim Park 3 di Batu Malang. Singkatnya, The Legend Star adalah taman hiburan besar dengan begitu banyak lokasi berbeda dan Instagrammable!

Ada gedung-gedung indah yang menjadi ciri sebuah negara lho. Contohnya: Jepang, Korea, Belanda, China, ada juga colosseum dari Italia dan masih banyak lagi! Bagaimanapun, jika Anda membutuhkan foto yang bagus, membuat konten di Instagram atau bahkan sebelum pernikahan, tempat ini sangat direkomendasikan.

Fun Tech Plaza – Indoor Techno Theme Park dengan permainan seru dan tempat seru dengan bantuan teknologi!

Jatim Park 3 Harga Tiket & 10 Wahana

Apakah Anda mencari perjalanan yang mengasyikkan? coba di Fun Tech Plaza! Wahana Jatim Park 3 Malang ini merupakan indoor tech park dimana Anda bisa memainkan berbagai permainan indoor dengan konsep teknologi.

Di Fun Tech Plaza ada permainan arcade, lubang bola, Paris di tengah hujan (basis hujan), roller coaster virtual dan banyak lagi. Berikut adalah lusinan mobil yang bisa Anda kendarai dan pastikan Anda mencoba semua permainannya saat sampai di sana, oke? Pasti menyenangkan!

Museum Musik Dunia – Apakah Anda suka musik? Ingin berfoto dengan Musisi Idol? Museum ini menampilkan banyak alat musik dan memiliki patung-patung musisi terkenal, lho!

Jatim Park 3 Malang

Apakah Anda suka atau dapatkah Anda mendengarkan musik? Tentunya tempat ini sangat cocok untuk Anda. Di World Music Museum kamu bisa melihat berbagai instrumen dari seluruh dunia lho. Kurang lebih, ada ribuan instrumen dari 30 negara berbeda.

Days Jatim Park 3 Tour

Selain itu, di Museum Musik Dunia juga terdapat patung-patung musisi terkenal lho. Ada patung Taylor Swift, Michael Jackson, John Lenon dari The Beatles dan banyak lagi! Anda dapat membawa patung ini, jadi seperti foto dengan musisi idola Anda.

Millennial Glow Garden – Mobil favorit Milenial! Taman dengan tempat yang bagus dan layak untuk Instagram.

Apakah Anda seorang milenial? Jika ya, maka Anda pasti akan menyukai tempat ini. Nama mobilnya adalah Millennial Glow Garden. Trip ke Jatim Park 3 Malang ini merupakan taman dengan spot foto yang indah. Banyak spot foto yang instagramable dengan bantuan lighting.

Ada spot foto seperti terowongan dan koridor dengan lampu yang menempel di dinding, ada juga spot foto gedung dengan lampu neon, pada umumnya spot fotonya banyak. Milenial suka jalan-jalan ini, jadi buat yang merasa jadi milenial, coba datang ke sini!

Jawa Timur Park 2 (batu)

Dino Park – Wisata Jatim 3 Park! Taman luar ruangan tempat Anda dapat belajar atau berfoto bersama dinosaurus dan hewan zaman es!

Nah, dari namanya saja sudah jelas ya. Taman Dino adalah taman di mana Anda dapat melihat patung dinosaurus besar! Ya, dinosaurus! Hewan purba yang hidup di bumi sebelum manusia, disini kamu bisa mengenal mereka atau sekedar berfoto dengan dinosaurus.

Taman dinosaurus ini sangat luas, di dalamnya ada museum dinosaurus, ada aktivitas dinosaurus, jika lapar juga ada food court, ada musim es di mana Anda bisa melihat binatang selama musim es, rumah boneka, dll. Pada!

Jatim Park 3 Malang

Sayangnya gak bisa beli tiket langsung ke Dino Park, harus beli tiket channel harus pilih mobil lain di Jatim Park 3. Dengan kata lain kalau mau masuk Dino Park harus beli paket dengan kendaraan lain. Namun, kami menyarankan Anda pergi ke Dino Park. Karena biasanya orang yang pergi ke Jatim Park 3 di Malang selalu mengunjungi Dino Park. Jadi rugi kalau tidak datang ke sini.

Baru, Kampung Jepang Di Jatim Park 3 Batu Malang

Ice Cream World – Mobil dengan banyak aksesoris foto berupa manisan seperti es krim, kue, permen dan lain-lain.

Wanita menyukai mobil ini. Karena wanita biasanya suka makan yang manis-manis. Nah, di Ice Cream World kamu bisa menemukan galeri aksesoris lucu berupa kue, permen, es krim dan lainnya.

Restorannya bagus, dengan gingerbread man, ada juga tempat dengan foto bertema terbalik, di mana furniturnya menempel di dinding sehingga terlihat terbalik. Ya, mereka juga menjual es krim di sini, lho. Jadi, setelah berfoto di tempat yang manis, perlu ditutup dengan makanan yang manis juga.

Infinite Space – Mobil Jatim Park 3 yang menggunakan konsep infinite space. Kamarnya sangat bagus, cocok untuk foto.

Jatim Park 2 Batu Malang City

Ini pilihan lain untuk mobil yang punya lokasi foto Instagrammable, BTG Travelers! Nama mobilnya adalah Infinite World yang menggunakan konsep infinite space. Di sini kamu akan menemukan tempat-tempat dengan gambar yang sangat istimewa, lho.

Ada ruangan gelap dengan lampu warna-warni, ada ruangan kaca dengan background abstrak yang bikin kelihatan banyak, ada juga ruangan dengan lampu neon dan masih banyak lagi. Pokoknya, sangat baik, cobalah untuk datang ke sini!

Circus Magic – Sebuah perjalanan di mana Anda bisa tersesat di dalam ruangan. Anda harus menemukan tanda untuk keluar!

Jatim Park 3 Malang

Jika Anda mencari wisata yang seru, Anda bisa mencoba Magic Circus ini. Jika kita mendefinisikannya, Circus Magic memiliki ruangan seperti labirin dengan dinding kaca. Oleh karena itu, ruangan tampak memiliki banyak jalan, meskipun jalan tersebut dapat berupa ilusi cermin.

Infinite World Jatim Park 3, Wahana Dengan Sensasi Dunia Tanpa Batas

Cara bermainnya begini, di ruang ajaib sirkus ada petunjuk, jadi kamu harus menyelesaikan semua petunjuk untuk keluar dari pintu keluar. Jika Anda membuat kesalahan, Anda akan kembali ke pintu masuk. Seperti inilah tampilan mesin sirkus ajaib ini.

Nah, ada sesuatu yang ajaib tentang sihir sirkus juga, lho. Seperti tembakan udara, dinosaurus, dll. Jadi pastikan ketika Anda masuk ke dalam mobil, hati Anda sudah siap, karena ada spoiler yang akan mengejutkan Anda. Jangan lupa ke kamar mandi sebelum masuk mobil, oke? Kurang memuaskan, kalau tersesat di dalam mobil dan ingin ke kamar mandi, itu saja.

Jurrasic Action adalah petualangan seru di mana Anda menembak dinosaurus di layar. Setelah itu Anda akan memasuki kereta terbuka, Anda akan diberikan senjata virtual untuk menembak. Setelah itu kereta akan melanjutkan, akan ada layar besar yang meminta Anda untuk mengarahkan senjata Anda ke layar. Ruangan ini dirancang dengan cara yang sama seperti sebelumnya.

The Zombie House – Mobil khusus untuk pemberani! Ruangan yang penuh dengan patung

Pingin Liburan Ke Batu? Simak Dulu Harga Tiket Masuk Jatim Park 1

Tiket jatim park 3 malang, jatim park 2 malang, jatim park 1 malang, hotel jatim park 3 malang, wisata malang jatim park 3, tiket jatim park malang, wisata malang jatim park, pondok jatim park malang, jatim park hotel malang, malang jatim park 3, jatim park batu malang, jatim park malang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top